Rekomendasi 5 VPN Seperti Tunnelbear, Terbaik dan Terlaris 2021

Apakah ada VPN seperti Tunnelbear? Tenang disini arena laptop akan membahasnya. TunnelBlbear merupakan salah satu penyedia layanan VPN, secara sederhana akan tetapi memiliki keamanan yang begitu kuat. Bahkan layanan dari VPN Tunnelbear mampu melampaui batasan batasan secara geografis yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu ataupun ISP. Hal ini sangat memungkinkan untuk membuka website atau layanan streaming atau blokiran apapun yang dilakukan oleh pihak tertentu.

VPN Seperti Tunnelbear

Walaupun demikian sayang sekali VPN Tunnelbear hanya menyediakan negara dan server yang begitu kecil. Berbagai perangkat sahabat arena seperti komputer ataupun smartphone mampu dilindungi oleh VPN Tunnelbear ini. Jadi, ini sangat memungkinkan bagi sahabat arena yang ingin berselancar di dunia internet dengan menggunakan perangkat yang dimiliki oleh sahabat arena.

Pada umumnya VPN Tunnelbear telah menyediakan protokol keamanan, misalnya PPTP dan juga OpenVPN. Dengan begitu keamanan sahabat arena akan dipenuhi oleh VPN Tunnelbear ini dan tanpa terjadinya kecepatan yang menurun. Tunnelbear sangat mudah untuk dipahami, maka sahabat arena yang masih pemula sangat cocok untuk menggunakan layanan VPN dari Tunnelbear ini

Rekomendasikan 5 VPN Seperti Tunnelbear Terbaik 2021

Sahabat arena sudah merasa bosan dengan menggunakan VPN Tunnelbear? Namun sahabat arena ingin menggunakan VPN yang lain dengan harapan sama seperti VPN Tunnelbear. Tentu saja ada penyedia layanan VPN seperti Tunnelbear. Apa saja yang menjadi VPN seperti Tunnelbear? Coba sahabat arena membaca pada ulasan yang telah disusun oleh arena laptop, seperti yang ada di bawah ini.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN menjadi salah satu VPN seperti Tunnelbear yang paling pertama dari arena laptop. VPN ini mampu membuktikan kalau ada VPN lebih baik dari Tunnelbear. Ini karena adanya sistem keamanan yang begitu kuat dari Nord VPN sehingga membuatnya menjadi unggul jika dibandingkan dengan VPN Tunnelbear. Bahkan, NordVPN menjadi salah satu VPN yang paling terbaik dalam soal keamanan.

Apakah sahabat karena ingin mengakses ke situs web yang telah diblokir oleh pihak tertentu atau ISP? Tentu saja sahabat karena menginginkan hal yang seperti ini. jika sahabat karena menginginkan keamanan pada situs web yang telah dikunjungi oleh sahabat arena. NordVPN inilah yang menjadi sebuah solusi terbaik untuk melindungi sahabat arena dari kejahatan jaringan yang ada di situs web tersebut.

Sahabat arena juga bisa berinternet dengan aman dan nyaman di media sosial, tak hanya itu saja sahabat juga bisa melakukan streaming dengan konten apapun termasuk konten blokiran. Maka dari itu, NordVPN sangat layak dijuluki sebagai VPN terbaik yang sama seperti VPN Tunnelbear. Selain itu, NordVPN memiliki bandwidth yang tak ada batasan, tidak percaya? Coba baca ulasan pada website resminya disini.

2. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN merupakan salah satu penyedia VPN yang paling terbaik sangat bermanfaat untuk digunakan di situs web yang memiliki bahaya malware. Ini dikarenakan ExpressVPN VPN dapat mengamankan semua data-data pribadi sahabat arena. Jadi sahabat arena tak perlu takut terhadap data-data sahabat arena, dijamin dengan menggunakan ExpressVPN semua data sahabat arena bisa terjaga.

ExpressVPN memiliki banyak fitur yang bisa digunakan oleh sahabat arena, ini juga termasuk dengan kill switch serta split tunneling. Hal ini untuk perlindungan dan juga kecepatan pada saat sahabat arena ingin berinternet. ExpressVPN hadir dengan 3000 lebih server yang sudah ada di 94 negara. Jadi kemanapun sahabat arena ingin travelling, memungkinkan sahabat karena selalu terkoneksi dengan ExpressVPN ini.

Pada situs resminya, ExpressVPN diklaim sebagai salah satu VPN yang paling terbaik dan terdepan. Sudah banyak para pengguna yang menggunakan ExpressVPN ini, alasannya karena memiliki fitur-fitur yang terbaik untuk mengamankan aktivitas online kita. Apakah sahabat

arena tertarik dengan ExpressVPN ini? Unduh aplikasinya dengan mengklik disini.

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Memang pada umumnya VPN CyberGhost memiliki dua versi, yaitu premium dan juga gratisan. Akan tetapi perlu diingatkan kalau kedua versi tersebut memiliki perbedaan yang sangat jauh. Dimana VPN gratisan memiliki fitur yang lebih sedikit dan servernya pun terbatas. Berbeda dengan layanan yang premium, ketika sahabat karena menggunakan VPN CyberGhost dengan layanan premium. Maka sahabat arena bisa mendapatkan hal-hal yang menarik, Contohnya seperti yang ada di bawah ini.

  • Keamanan Yang Terjamin

Semua pasti menginginkan VPN yang memiliki keamanan terjamin. Untuk mendapatkan keamanan yang terjamin dengan menggunakan VPN CyberGhost maka sahabatt arena harus berlangganan terlebih dahulu. Dengan demikian sahabat arena bisa mendapatkan enkripsi yang paling terbaik dari VPN CyberGhost ini.

  • Server Global

Ini menjadi salah satu hal yang paling menarik dari VPN CyberGhost ini. Pada VPN CyberGhost terdapat 5000 lebih server di 90 negara yang ada diseluruh dunia. Hal ini dapat memungkinkan bagi sahabat arena yang ingin berlibur ke negara manapun. Tentu saja sahabat arena bisa terakses dengan layanan VPN CyberGhost ini dimanapun sahabat arena berada.

Sebenarnya masih ada banyak lagi yang sahabat arena bisa dapatkan ketika menggunakan VPN CyberGhost yang berlayanan premium atau berbayar. Namun, arena laptop tidak bisa membahasnya disini, karena dapat memakan banyak waktu. Mungkin sahabat anda bisa lihat pada situs resminya yang ada disini.

4. IPVanish

IPVANISH VPN

Sahabat arena masih bingung dengan memilih VPN seperti Tunnelbear?… Arena laptop merekomendasikan VPN IPVanish bagi sahabat arena yang sedang mencari sebuah VPN yang sama dengan VPN Tunnelbear. VPN IPVanish mampu memberikan uang jaminan kembali ketika sahabat arena tidak menyukai dengan VPN yang satu ini, jadi sahabat arena tak perlu takut dengan kerugian.

Pada umumnya sahabat arena bisa mendapatkan akses terbaik di jaringan WiFi publik dengan menggunakan VPN IPVanish. Sahabat arena bisa berselancar ketika berinternet dengan keberadaan di WiFi publik. Semua data-data ataupun privasi sahabat arena akan terenkripsi ketika menggunakan VPN IPVanish. Bahkan perangkat sahabat arena bisa terjaga dan terhindari kerusakan yang berasal dari virus malware.

VPN IPVanish juga mengenkripsi lalu lintas sahabat arena dengan menggunakan protokol keamanan melalu AESi 256-bit. Selain itu, VPN IPVanish juga tidak bisa melacak atau mencatat data-data penting sahabat arena. Disebabkan kebijakan non-log yang berasal dari IPVanish sangat bermanfaat untuk melindungi data sahabat arena. Klik disini untuk mendapatkan VPN IPVanish ini.

5. HideMyAss

Hide My Ass Pro VPN

Untuk rekomendasi VPN seperti Tunnelbear yang terakhir dari arena laptop adalah VPN yang bernama HideMyAss. Jika, sahabat karena ingin menggunakan frekuensi yang sama seperti Tunnelbear, memungkinkan bagi sahabat karena untuk mengunduh VPN HideMyAss. Berbagai fitur menarik dari VPN ini akan menjadi bagian dari sahabat arena ketika mengakses ke layanan online.

Sama seperti VPN Tunnelbear dimana VPN ini memberikan keamanan melalui enkripsi AES 256 bit. Ketika sahabat arena ingin berinternet dengan aman, langsung saja menggunakan VPN untuk menggunakan VPN HideMyAss ini. Dijamin semua aktivitas online yang dimiliki oleh sahabat arena akan selalu terjaga dan terlindungi. VPN HideMyAss bisa digunakan oleh sahabat arena yang masih pemula.

Tampilan dari VPN HideMyAss ini sangat userfriendly, jadi sahabat arena tak perlu bingung atau merepotkan diri dalam menggunakan VPN HideMyAss ini. Namun sayang sekali sahabat arena harus berlangganan dengan VPN HideMyAss ini untuk mendapatkan berbagai fitur yang dimilikinya. Sahabat arena bisa melihat informasi yang lebih lanjut dengan hanya mengklik disini.

Itu dia,

Itu dia 5 VPN seperti Tunnelbear yang paling terbaik dari arena laptop. Sebenarnya VPN yang yang sama persis dengan Tunnelbear ada banyak penyedianya. Namun 5 VPN yang ada di atas merupakan VPN yang paling terbaik untuk sahabat arena yang mencari VPN terbaik seperti Tunnelbear. Semoga 5 VPN yang ada di atas bisa bermanfaat bagi sahabat arena.

ArenaLaptop Editor