Rekomendasi 5 VPN Universitas Edinburgh Terbaik dan Terlaris 2021

Universitas Edinburgh merupakan universitas yang terpopuler di Skotlandia. Setiap tahun Universitas Edinburgh menerima mahasiswa/i sekitar 47.000 yang mendaftar. Hal ini membuat Edinburg menjadi populer dengan ke 3 di Britania Raya yang berdasarkan pada volume pendaftarannya. Berdasarkan dari 2011 QS Edinburgh menjadi salah satu universitas terbaik ke 6 di Eropa, sementara berdasarkan pada Timer Higher Education Ranking universitas ini masuk peringkat ke 6 di Eropa. Sedangkan jika kita melihat dari QS 2015 dimana Universitas Edinburgh menjadi salah satu universitas terbaik ke 17 di seluruh dunia.

VPN Universitas Edinburgh

Mengapa Kita Harus Menggunakan VPN Di Universitas Edinburgh?

Memang pada umumnya Universitas ini sangat terpopuler. Akan tetapi, bukan berarti layanan online yang ada disana akan membuat sahabat arena bisa berinternet dengan nyaman. Justru ketika sahabat arena berada disana, sahabat arena akan mengalami masalah dalam berinternet, misalnya sahabat arina tidak bisa membuka situs web. Dikarenakan mereka telah memblokir semua situs web yang mengenai konten berbahaya.

Dengan demikian mengapa sahabat arena harus menggunakan VPN, karena VPN dapat membantu siapa terlena untuk mengakses ke berbagai situs web yang ada disana. Selain itu, VPN juga memungkinkan bagi sahabat arena yang ingin mengamankan lalu lintas ketika berinternet di Universitas Edinburgh. Jadi, dengan adanya VPN sama ternyata perlu takut saat berinternet disana, karena VPN mampu memberikan kebebasan secara online pada saat berinternet.

Rekomendasikan 5 VPN Universitas Edinburgh Terbaik di Tahun 2021

Apakah sahabat karena ingin menggunakan VPN ketika berada di universitas Edinburgh?.. Arena laptop disini akan membagikan 5 VPN Universitas Edinburgh yang paling terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena. Berikut dibawah ini merupakan 5 VPN Universitas Edinburgh yang paling terbaik dan sangat cocok untuk jadikan sebagai alat pembantu sahabat karena ketika berada disana.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN menjadi salah satu VPN Universitas Edinburgh terbaik, jadi tak salah kalau NordVPN ini pertama kali arena laptop rekomendasi buat sahabat arena. Selamat berinternet di Universitas Edinburgh, sahabat arena akan merasakan kenyamanan saat berinternet disana ketika menggunakan NordVPN ini. Berbagai fitur menarik dari NordVPN ini akan ditawarkan kepada sahabat arena. Coba sahabat arena lihat disini untuk mengetahui berbagai fitur menarik yang dimilikinya.

Jika sahabat arena ingin mencari sebuah VPN untuk digunakan pada saat berada di Universitas Edinburgh. Mungkin sahabat arena bisa membuat NordVPN ini menjadi salah satu pilihan yang terbaik. semua privasi dan data-data sahabat arena akan tetap aman, karena mereka menggunakan enkripsi tingkat militer yang melalui AES 256-bit. NordVPN ini menjadi salah satu VPN yang memiliki keamanan terbaik jika dibandingkan dengan VPN yang lainnya.

Selain memiliki enkripsi tingkat militer, mereka juga mampu menyediakan keamanan tambahan, salah satunya adalah kebijakan non-log. Dalam hal ini, sahabat arena bisa mendapatkan keamanan terhadap data-data sahabat arena. Memang banyak VPN yang mampu mencuri data-data pribadi, namun hal ini tidak berlaku pada NordVPN. Disebabkan kebijakan non blok yang dimilikinya sangat terbaik, maka dari itu sebuah tarian akan terhindar dari kehilangan data-data pribadi.

2. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN merupakan salah satu VPN terpopuler pada saat ini yang berbasis di Kepulauan Virgin Britania Raya. Banyak penyedia layanan VPN yang menjadi pesaing buat ExpressVPN, namun mereka juga tidak mau kalah dengan berbagai VPN yang lainnya. Sehingga mereka manawarkan kepada para pengguna untuk mendapatkan keamanan dan kecepatan pada saat berinternet.

Bagi sahabat arena yang mencari VPN Universitas Edinburgh, sahabat arena bisa menggunakan ExpressVPN ini. Penyedia layanan ExpressVPN ini memberikan penawaran terbaik dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. ExpressVPN menyediakan 3000 lebih server yang ada di 94 negara dalam 160 lokasi. Jadi sahabat arena bisa menggunakan ExpressVPN ini dari mana saja.

ExpressVPN juga menyediakan keamanan yang sangat kuat seperti tingkat militer. Semua kegiatan online yang dilakukan oleh sahabat arena, akan selalu terjaga dan yang pastinya sahabat arena bisa berselancar di dunia internet. Selain itu, ExpressVPN juga sangat memungkinkan untuk membuka semua layanan situs web yang telah diblokir dengan cara yang aman. Klik disini untuk melihat info yang lebih lanjut.

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost merupakan sebuah VPN yang memiliki tingkat keamanan raksasa di Rumania. jadi ketika sahabat karena ingin meningkatkan keamanan terhadap privasi online dan terhindari pengawasan yang berasal dari pemerintah. Selain itu, ketika sahabat arena berinternet, sahabat arena juga bisa mendapatkan akses terbaik dan aman diberbagai layanan online.

Fakta menariknya, VPN CyberGhost mampu membawa sahabat arena ke berbagai konten yang telah diblokir ketika berada di Universitas Edinburgh. VPN CyberGhost bisa dijuluki sebagai VPN Universitas Edinburgh terbaik, sahabat arena akan menjadi lebih menyenangkan ketika berinternet dengan menggunakan layanan VPN CyberGhost. CyberGhost pada umumnya sangat mudah digunakan oleh semua pengguna yang ada.

Berbeda dengan VPN yang lainnya, dimana VPN CyberGhost menjadi salah satu VPN yang menyediakan server global. Pada VPN CyberGhost terdapat 5600 server di 89+ negara yang ada diseluruh dunia. Mereka juga mampu menyembunyikan alamat IP dari penggunanya ke tempat yang sangat aman dan jauh dari mata para pelacakan. Tidak percaya? Silahkan coba sendiri dengan mengunduh aplikasinya disini.

4. IPVanish

IPVANISH VPN

Sahabat arena masih ragu dengan layanan VPN yang ada diatas? Sahabat arena bisa menggunakan VPN IPVanish untuk digunakan di Universitas Edinburgh. Berinternet harus memerlukan kecepatan dan keamanan, sehingga sahabat arena bisa terakses ke layanan apapun yang sahabat arena mau. Dengan adanya VPN IPVanish semua keperluan sahabat arena akan terwujud, seperti kecepatan dan juga keamanan.

Pada umumnya VPN IPVanish ini memiliki tampilan yang userfriendly sehingga para penggunanya bisa menggunakan IPVanish dengan cara yang mudah. Bahkan mereka juga mengatakan kalau VPN IPVanish tidak bisa mencatat semua aktivitas online dari setiap penggunanya. Hal ini bertanda kalau sahabat arena bisa berinternet tanpa kehilangan data-data pribadi dari sahabat arena.

Sama dengan beberapa VPN yang ada diatas, dimana VPN IPVanish menyediakan enkripsi AES 256-bit yang sama dengan tingkat militer. Semua lalu lintas dari sahabat arena akan dienkripsi oleh IPVanish, jadi pelacakan atau kejahatan apapun itu bisa dihalaukan oleh mereka. Dengan begitu sahabat arena bisa menikmati saat berinternet tanpa adanya gangguan dari mana saja. Klik disini untuk info lebih lanjut.

5. Surfshark

Surfshark

Untuk rekomendasi VPN yang terakhir dari arena laptop adalah VPN Surfshark. Meskipun VPN Surfshark ini menjadi salah satu VPN yang terakhir direkomendasi kali ini, akan tetapi layanan dari VPN Surfshark tidak kalah bagus dari VPN yang ada diatas. VPN Surfshark memiliki tampilan yang menarik dengan harga terjangkau serta menyediakan akses diberbagai aplikasi.

Sahabat arena bisa menggunakan VPN Surfshark ini di Windows, iOS, Android, Mac, Linux Ekstensi Firefox dan Chrome dengan dukungan ribuan server yang dimilikinya. Layanan dari VPN Surfshark sangat bermanfaat untuk digunakan jaringan publik. Keamanan di jaringan publik sangat bermanfaat, data-data ataupun hal apa yang menjadi privasi sahabat arena bisa terlindungi ketika menggunakan VPN Surfshark ini.

VPN Surfshark ini bekerja dengan baik dilayanan online, seperti salah satunya streaming. Dimana dengan melalui VPN Surfshark sahabat arena bisa melakukan streaming tanpa harus terjadinya penurunan dari kualitas HD. Berbagai konten yang ada bisa diakses olehnya. Sahabat arena ingin mencobanya? Langsung saja unduh aplikasi VPN Surfshark ini dengan mengklik disini.

Itulah…

Itulah yang menjadi pembahasan kita hari ini dengan judul Rekomendasi 5 VPN Universitas Edinburgh Terbaik dan Terlaris 2021. Semoga melalui pembahasan ini, sahabat arena semua yang sudah membacanya bisa mendapatkan manfaat dan bisa berinternet dengan aman serta nyaman di Universitas Edinburgh.

ArenaLaptop Editor