Kuliah di Universitas Kent? Ini Rekomendasi 5 VPN Kent Terbaik 2021

Universitas Kent merupakan salah satu kampus yang terpopuler di Inggris dan sudah diakui sebagai Plat Glass University. Universitas Kent pernah menerima piagam kerajaan pada tahun 1965 yang lalu. Kampus yang menampung kurang lebih 6.000 siswa dicatat sebagai kampus Internasional. Pada tahun 2016 yang lalu, dimana Universitas Kent menerima mahasiswa sekitar 28000 yang mendaftar. Yang menjadikan kampus ini populer, dimana kampus ini telah dilengkapi dengan kafe, bar dan berbagai toko lainnya. Jadi, tak salah kalau banyak calon mahasiswa yang ingin mendaftar ke Universitas Kent di setiap tahunnya.

VPN Kent

Kenapa Kita Harus Menggunakan VPN di Universitas Kent?

Memang kampus yang terletak di negara Inggris ini menjadi salah satu kampus yang terpopuler di dunia. Namun, bukan berarti sahabat arena bisa merasa aman saat berinternet disana. Melainkan hal ini akan membuat sahabat arena mengalami masalah setiap kali sahabat arena melakukan kegiatan yang secara online. Salah satunya adalah Universitas Kent sangat sensitif dengan konten-konten yang mengandung hal-hal negatif, sehingga mereka memblokirnya.

Yang menjadi pertanyaan disini adalah apakah sahabat arena ingin membuka semua website yang telah diblokir? Tentu saja, maka dari itu VPN sangat direkomendasikan untuk digunakan oleh sahabat arena. Ini dikarenakan VPN menjadi salah satu jawaban yang paling terbaik bagi sahabat arena yang berinternet dengan konten-konten tak terbatas. Selain itu, VPN juga mampu mengamankan perangkat sahabat arena ketika mengunjungi website dengan konten yang berbahaya. Jadi, sahabat arena tak perlu takut dengan ancaman-ancaman virus malware ketika menggunakan VPN.

Rekomendasikan 5 VPN Untuk Universitas Kent Terbaik

Dilihat dari pembahasan yang ada diatas, tentu saja kita membutuhkan VPN ketika berada di Universitas Kent. Apakah sahabat arena memerlukan VPN Kent? Disini arena laptop akan membagikan 5 VPN Kent paling Mantap. Tanpa basa-basi langsung saja simak pembahasan yang mengenai 5 VPN Kent terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena.

1. NordVPN

NordVPN

Untuk rekomendasi yang paling pertama dalam kategori VPN Kent terbaik adalah NordVPN. NordVPN menjadi salah satu VPN yang paling terbaik dari arena laptop, dikarenakan kualitas yang dimilikinya sangat bermanfaat bagi sahabat arena yang ingin berinternet di Universitas Kent. Hal ini sangat memungkinkan untuk sahabat arena yang ingin membuka konten-konten yang telah diblokir.

Alamat IP yang dimiliki oleh sahabat arena akan disembunyikan dengan menggunakan layanan NordVPN ini. Maksudnya disini alamat IP sahabat arena akan ditukar dengan alamat IP yang dimiliki oleh NordVPN. Dimana hal ini bukan berarti kalau sahabat arena tidak bisa berinternet, karena alamat IP sahabat arena telah disembunyikan. Melainkan alamat IP sahabat arena akan terjaga dari kejahatan jaringan yang ada.

Sementara alamat IP yang dimiliki oleh NordVPN bisa digunakan oleh sahabat arena. Jadi, sahabat arena masih bisa untuk berinternet dan jaringan yang jahat hanya mampu memantau alamat IP yang palsu (milik NordVPN), bukan alamat IP yang dimiliki oleh sahabat arena. Bagi sahabat arena yang masih kurang jelas, sahabat arena bisa lihat disini untuk informasi yang lebih lanjut.

2. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost merupakan salah satu VPN yang terbaik untuk digunakan oleh sahabat karena ketika berada di Universitas Kent. Apabila sahabat arena ingin menggunakan VPN ketika berada di Universitas Kent, tentu saja hal yang paling utama adalah keamanan dan kecepatan saat berinternet. Mungkin sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN dari CyberGhost ini.

VPN CyberGhost hadir dengan ribuan server, diperkirakan server yang dimilikinya mencapai sekitar 5000 dan sudah dioperasikan di 90 negara yang ada diseluruh dunia. Selain itu, VPN CyberGhost mampu membuka semua konten yang telah diblokir, baik itu di website maupun dilayanan streaming yang ada. Tentu saja akses paling menyenangkan ketika menggunakan layanan VPN dari CyberGhost.

CyberGhost menjadi salah satu VPN Kent yang paling untuk digunakan oleh sahabat arena. Kenapa? Karena mereka telah menyediakan perlindungan yang sangat kuat layaknya seperti tingkat militer. Enkripsi yang digunakannya, yaitu AES 256-bit, dengan enkripsi yang seperti ini semua aktivitas online sahabat arena akan selalu terjaga. Klik disini untuk melihat informasi yang terlengkap dari VPN CyberGhost.

3. ExpressVPN

ExpressVPN

Sahabat arena masih memerlukan VPN untuk digunakan di Universitas Kent? Sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN yang bernama ExpressVPN. Dengan adanya ExpressVPN semua kegiatan online di Universitas Kent akan terjamin. ExpressVPN dilengkapi dengan keamanan serta kecepatan yang bisa dimiliki oleh sahabat arena. Bahkan sahabat arena bisa menggunakan aplikasinya dengan mudah.

ExpressVPN merupakan aplikasi yang sangat userfriendly sehingga sahabat arena tidak perlu untuk merepotkan diri dalam menggunakannya. Jika sahabat arena ingin mencari VPN yang terbaik dalam keamanannya, ExpressVPN inilah yang menjadi salah satu VPN Kent terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena. ExpressVPN telah menggunakan enkripsi AES 256-bit sehingga semua lalu lintas sahabat arena bisa dienkripsi oleh mereka.

Pencatatan dari kejahatan jaringan tidak akan pernah menembus semua data-data atau privasi sahabat arena. Berapa harga dari ExpressVPN ini? Sebenarnya ExpressVPN menyediakan beberapa pilihan paket dan disetiap paketnya memiliki harga yang berbeda-beda. Untuk harga dari setiap paketnya, sahabat arena bisa melihat pada situs resminya, seperti yang ada disini.

4. Surfshark

Surfshark

Apakah sahabat arena salah satu mahasiswa yang ada di Universitas Kent? Apakah sahabat arena membutuhkan VPN ketika berada disana? Tentu saja sahabat arena membutuhkannya. Nah, jika sahabat arena masih pemula dalam menggunakan VPN, sahabat arena dapat memperggunakan VPN Surfshark ini. VPN yang sangat ramah dengan penggunanya dan mampu memberikan akses terbaik pada saat berinternet.

Sama seperti beberapa VPN yang ada diatas, dimana VPN Surfshark hadir dengan enkripsi AES 256-bit. Keamanan yang seperti ini sahabat arena bisa berinternet dengan aman tanpa mengkhawatirkan lalu lintas sahabat arena. Karena mereka mampu mengenkripsi semua lalu lintas sahabat arena, jadi kegiatan online sahabat arena akan selalu terjaga dan terlindungi dari kejahatan jaringan manapun.

Jika sahabat arena merasa bosan dengan rekomendasi VPN yang ada diatas, VPN Surfshark ini yang bisa menjadi pengganti VPN yang ada diatas. Jika sahabat arena ingin mencobanya, alangkah baiknya sahabat arena mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Atau mungkin sahabat arena bisa mencari tahu informasi yang selengkapnya disitus resminya, silahkan klik disini untuk mengunjungi situs resminya.

5. IPVanish

IPVANISH VPN

Memang pada umumnya VPN sangat bermanfaat bagi kehidupan digital pengguna. Bagaimana tidak, dimana semua kejahatan online sudah merajalela di dunia digital. Dan pada saat ini, hampir semua pengguna internet telah menggunakan layanan dari VPN. Apabila sahabat arena ingin menggunakan sebuah VPN, sahabat arena bisa mengunduh aplikasi VPN yang bernama IPVanish.

Sahabat arena akan mendapatkan layanan yang terbaik dari VPN IPVanish, dikarenakan VPN yang satu ini selalu memprioritaskan kepentingan dari setiap pelanggannya. Jadi, sahabat arena dapat memakai VPN IPVanish ini dengan sesuka hati dari sahabat arena. Akan tetapi, sahabat arena harus membayar setiap paket langganannya. Dalam hal ini sahabat arena bisa mendapatkan keamanan serta akses terbaik di setiap konten-konten blokiran.

VPN IPVanish menjadi salah satu rekomendasi VPN Kent yang paling terakhir dari pembahasan saat ini. Walaupun VPN IPVanish urutan terakhir dari arena laptop, hal ini bukan berarti kalau VPN IPVanish menjadi lebih buruk jika dibandingkan dengan VPN-VPN yang ada diatas. VPN IPVanish dengan VPN-VPN yang ada diatas memiliki kesamaan, dimana pada layanan IPVanish terdapat enkripsi AES 256-bit, coba sahabat arena lihat disini.

Penutup

Itulah 5 VPN Kent yang paling terbaik dari arena laptop, semoga kelima VPN yang ada diatas bisa membantu sahabat arena pada saat berinternet di Universitas Kent.

ArenaLaptop Editor