Apa Hubungan VPN Dan DNS?.. Simak Pembahasan Berikut Ini

Apa hubungan VPN dan DNS? Pada dasarnya mereka berdua menjadi sebuah elemen yang terbaik dalam melancarkan streaming sahabat arena. Mungkin sahabat arena pernah streaming dan terjadi buffering. Nah, mereka berdua inilah yang dapat mengatasi streaming sahabat arena. VPN maupun DNS memiliki kecepatan tinggi saat streaming tanpa terjadinya masalah yang berupa buffering dengan resolusinya tetap HD. Apakah VPN dan DNS memiliki hubungan? Jika sahabat arena ingin mencari jawabannya, maka langkah yang pertama sahabat arena harus mengetahui tentang apa itu VPN dan DNS. Berikut pembahasannya.

VPN Dan DNS

Apa Itu VPN?

VPN merupakan sebuah nama yang disingkat dari Virtual Private Network dan dapat diartikan kedalam bahasa Indonesia, yaitu Jaringan Pribadi Virtual. VPN menjadi sebuah perangkat yang terbaik dalam menghubungkan suatu komputer dengan server yang telah disediakannya. Melalui VPN sahabat arena bisa beraktivitas dengan cara yang lancar dan aman tanpa adanya gangguan dari manapun.

Penggunaan VPN bisa mengamankan seluruh aktivitas online dari sahabat arena. Hal ini dikarenakan, setiap VPN memiliki keamanan yang berupa enkripsi atau kunci SSL terbaik sehingga penjahat yang ingin mencuri data informasi sahabat arena dapat diatasi. Mungkin inilah yang menjadi alasan kenapa para pengguna VPN sangat menganggumi dengan layanan VPN.

Apa Itu DNS?

DNS merupakan singkatan nama yang berasal dari Domain Name System. DNS mampu menyimpan nama domain atau nama host yang berbentuk data terdistribusi atau tersebar. Pada umumnya DNS ini berfungsi sebagai book call yang dapat memberikan nama buat alamat IP dari website. Sebagai contoh, IP 181.181.181.181 dengan nama domain www.arenalaptop.com.

DNS biasanya akan mempengaruhi pada kecepatan streaming dari para pengguna internet. Oleh karena itu, banyak pengguna yang sering mengotak-atik DNS tersebut sehingga menjadi lebih baik dan ini dinamakan sebagai SmartDNS. Dengan mengubah DNS, kemungkinan besar sahabat arena bisa mendapatkan akses yang tercepat saat melakukan streaming disebuah layanan streaming.

Jadi, Apa Hubungan VPN dan DNS?

Jika sahabat arena telah mengetahui tentang apa itu VPN dan DNS, maka selanjutnya kita dapat mencari tahu hubungan dari VPN dan DNS. Emangnya seperti apa hubungan VPN dan DNS? Mungkin hubungan antara VPN dengan DNS merupakan hubungan yang cukup jauh atau tidak sedekat dengan apa yang dipikirkan oleh sahabat arena. Jadi, apa hubungan VPN dan DNS? Jawabannya ya meskipun hubungannya cukup gelap.

Singkatnya, VPN dapat mengunjungi situs website, karena adanya angka DNS yang dimilikinya. Istilah DNS adalah buku telepon dari ISP, jika sahabat arena telah mengetahui tentang hubungan VPN dan ISP. Kemungkinan besar sahabat arena akan mengetahui jawaban yang mengenai kenapa layanan VPN dan DNS memiliki hubungan yang jauh.

Rekomendasi VPN Dengan DNS Terbaik Saat Ini

Meskipun hubungan VPN dan DNS cukup jauh, dengan menggabungkannya, maka sahabat arena bisa mendapatkan akses terbaik saat streaming. Siapa yang tidak mau streaming dengan lancar dan aman, tentu saja sahabat arena mau kan. Nah, apabila sahabat arena ingin menggunakan VPN dengan DNS terbaik, langsung saja unduh salah satu dari VPN yang ada dibawah ini.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN merupakan sebuah layanan VPN yang terbaik untuk saat ini. Jangan heran jika ExpressVPN termasuk layanan VPN yang memiliki pengguna terbanyak pada tahun 2020 ini. Hal ini dikarenakan layanan ExpressVPN telah menyediakan berbagai fitur yang menarik sehingga penggunanya bisa berinternet dengan baik. Inilah yang membuat ExpressVPN sangat dikenal oleh banyak pengguna internet di seluruh dunia.

Keamanan dan kecepatan dari ExpressVPN ini sudah tidak bisa diragukan lagi oleh kita. Hal ini dikarenakan layanan ExpressVPN mampu mengamankan semua aktivitas online sahabat arena. Selain itu, sahabat arena juga tidak akan pernah ketinggalan karena kecepatan yang dimilikinya sangat cepat. Jadi bagaimana, apakah sahabat arena tertarik untuk mengunduhnya? Coba sahabat arena unduh aplikasinya disini.

2. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan aplikasi yang dapat membantu sahabat arena dalam mengamankan aktivitas dari sahabat arena. Hal ini dikarenakan keamanan yang dimilikinya berasal dari enkripsi AES 256-bit. Perlu diingatkan enkripsi ini merupakan enkripsi yang paling terbaik pada saat sahabat arena memerlukan bantuan untuk mengamankan aktivitas online sahabat arena.

Melalui enkripsi tersebut, maka sahabat arena bisa mengamankan data penting atau data pribadi dari sahabat arena. Memungkinkan kalau sahabat arena dapat berselancar dengan baik di dunia online atau internet. NordVPN ini sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena yang memiliki perusahaan, dimana setiap perusahaan pasti memiliki dokumen yang berharga. Klik disini untuk info lebih lanjut.

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Untuk VPN yang berikutnya adalah CyberGhost yang termasuk pada layanan VPN yang premium atau berbayar. Ingat ya, untuk mendapatkan keamanan dan kecepatan yang terbaik saat menggunakan CyberGhost, sebaiknya sahabat arena membeli paketnya terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar aktivitas online sahabat arena akan terjamin aman dan cepat.

Keamanan yang akan didapati oleh sahabat arena apabila sahabat arena telah berlangganan adalah keamanan yang mampu mengamankan seluruh kegiatan online sahabat arena. Selain itu, sahabat arena juga bisa mendapatkan akses yang lebih cepat dari sebelum sahabat arena menggunakannya. Jika sahabat arena ingin berlangganan dan mengunduh aplikasinya, maka sahabat arena dapat klik disini.

4. PrivateVPN

PrivateVPN

Pada umumnya layanan PrivateVPN merupakan layanan yang memberikan akses teraman dan terbaik. Jangan ragu untuk berlangganan dengan layanan PrivateVPN ini, karena PrivateVPN merupakan layanan yang terpercaya. Tidak heran jika PrivateVPN ini banyak kali digunakan oleh pengguna internet, meski mereka tidak sepopuler dengan beberapa layanan VPN yang ada diatas.

Keamanan yang dimilikinya sudah tidak bisa ditebak, karena mereka mampu memberikan perlindungan terhadap lalu lintas atau privasi dari penggunanya. Itulah sebabnya kenapa layanan PrivateVPN ini menjadi lyanan yang terbaik dan terpercaya saat ini. Banyak hal yang bisa didapati oleh sahabat arena, tidak percaya? Coba sahabat arena kunjungi websitenya yang ada disini.

5. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Private Internet Access atau PIA merupakan VPN yang terakhir dalam rekomendasi kali ini. Namun, bukan berarti layanan VPN PIA ini tidak layak untuk digunakan oleh sahabat arena. Sama dengan beberapa layanan VPN yang ada diatas, dimana VPN PIA ini menyediakan keamanan berupa enkripsi AES 256-bit. Jadi, sahabat arena tak perlu takut dengan layanan apa yang dimiliki oleh VPN PIA.

Dengan adanya VPN PIA, maka sahabat arena dapat berinternet dengan baik dan aman. Takut dengan pelacak dan peretas? Sahabat arena dapat mencegah dengan menggunakan aplikasi VPN PIA. Mereka sudah menjaminkan bahwa dunia internet sahabat arena bisa terhindar dari berbagai kejahatan jaringan, seperti pelacakan dan peretasan. Sahabat arena bisa klik disini untuk info lebih lanjut.

Dengan Demikian…

Nah, itulah yang menjadi pembahasan kali ini, dimana hubungan VPN dan DNS memiliki hubungan yang cukup jauh. Namun jika digabungkan, maka setiap akses sahabat arena bisa menjadi lebih aman dan cepat saat streaming. Jika sahabat arena ingin mencobanya, maka cobalah untuk mengunduh aplikasi VPN yang telah disediakan diatas.

ArenaLaptop Editor