Rekomendasi 5 VPN Seperti Windscribe, Terbaik dan Terlaris 2021

Windscribe merupakan salah satu VPN yang menarik untuk digunakan oleh para pengguna yang masih pemula karena memiliki tampilan yang userfriendly. Bagi sahabat arena yang mencari VPN dengan fitur-fitur terbaik, sahabat arena bisa menggunakan VPN Windscribe ini. Sahabat arena juga bisa mendapatkan VPN windscribe ini dengan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan VPN yang lainnya. Ada beberapa pilihan paket yang bisa dipilih oleh sahabat arena dengan harga-harga yang lebih terjangkau disetiap paketnya.

VPN Seperti Windscribe

Jaringan server dari VPN Windscribe ini cukup baik, mereka juga memiliki 110 lokasi Server di 60 negara yang ada diseluruh dunia. Memang pada umumnya VPN Windscribe ini memiliki 2 layanan yang berbeda, layanan premium dan layanan gratisan. Tentu saja layanan premium akan menjadi lebih unggul jika dibandingkan dengan layanan gratisnya. Jika sahabat arena ingin menggunakan VPN Windscribe ini, alangkah baiknya sahabat arena memilih layanan yang premium. Pada layanan premium, VPN Windscribe akan bekerja lebih maksimal, apabila dibanding dengan layanan yang gratisan.

Rekomendasikan 5 VPN Seperti Windscribe, Paling Terbaik 2021

Apakah ada VPN seperti Windscribe? Tentu saja ada, sahabat arena bisa mendapatkan VPN seperti Windscribe ketika berada disini. Karena arena laptop disini akan membahas VPN yang sama seperti Windscribe. Seperti apa VPN-VPN yang sama dengan VPN Windscribe? Berikut dibawah ini merupakan 5 VPN seperti Windscribe yang paling terbaik ditahun 2020.

1. NordVPN

NordVPN

Nord VPN menjadi salah satu VPN yang terpopuler dari arena laptop. Dimana NordVPN ini merupakan salah satu VPN seperti Windscribe yang paling terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena. Jika, sahabat arena ingin berinternet dengan aman, maka gunakanlah VPN yang bernama NordVPN ini. Mereka mampu mengenkripsi semua lalu lintas yang dimiliki oleh sahabat arena.

Pada umumnya NordVPN yg telah menyediakan enkripsi tingkat militer melalui AES 256-bit. Dengan adanya enkripsi yang begitu kuat seperti tingkat militer, tentu saja semua aktivitas online dari sahabat arena akan selalu terjaga dan terlindungi. Makan semua data-data sahabat arena pun akan dilindungi oleh mereka. Telah diketahui bahwa NordVPN tidak bisa mencatat semua aktivitas dari penggunanya.

Selain itu, mereka juga mampu menyembunyikan alamat IP sahabat arena sehingga alamat IP yang dimiliki oleh sahabat karena akan selalu aman. Bagi sahabat arena yang masih pemula dalam menggunakan VPN, sahabat arena bisa menggunakan NordVPN ini. Dikarenakan aplikasi yang dimiliki oleh NordVPN sangat mudah digunakan oleh sahabat arena. Untuk mencobanya sahabat karena bisa mengunduh aplikasinya disini.

2. CyberGhost

CyberGhost VPN

Apakah sahabat arena merasa bosan dengan server yang kecil? Coba saja sahabat arena mengunduh aplikasi VPN yang bernama CyberGhost ini. CyberGhost ini memiliki server yang begitu luas untuk digunakan oleh para penggunanya. Semua server yang dimilikinya telah dienkripsi oleh sistem perlindungan yang sangat kuat sehingga sahabat arena bisa berinternet dengan aman disetiap servernya.

Cyberghost memiliki fitur yang sangat ramah dengan pengguna, jadi sahabat arena bisa menikmati fitur-fiturnya dengan nyaman dan memiliki tingkat kesulitan yang rendah. Hampir semua perangkat yang ada sahabat arena bisa menggunakan VPN CyberGhost ini. Apabila sahabat karena tidak menyukai dengan CyberGhost, maka sahabat arena akan mendapatkan uang kembali. Jadi sahabat arena tak perlu mengkhawatirkan kerugian ketika menggunakan VPN CyberGhost ini.

Pada situs resminya yang sekarang, CyberGhost telah memiliki 5800 lebih server yang ada di 90 negara. Bahkan sahabat arena juga akan mendapatkan enkripsi yang mampu melindungi jalannya lalu lintas dari sahabat arena. Semua kegiatan online akan menjadi menyenangkan ketika menggunakan aplikasi dari VPN CyberGhost ini. Untuk informasi yang lebih lengkap sahabat arena bisa lihat disini.

3. ExpressVPN

ExpressVPN

Untuk VPN seperti Windscribe yang berikutnya arena laptop merekomendasikan ExpressVPN. Salah satu VPN yang paling terbaik dari arena laptop adalah ExpressVPN ini. Mereka sangat menjaminkan semua aktivitas dari setiap penggunanya akan berjalan dengan baik. Bahkan VPN yang satu  ini sudah tidak bisa diragukan lagi, karena banyak pengguna yang menyukai dengan layanan dari ExpressVPN.

Walaupun ExpressVPN memiliki harga yang lebih mahal, apabila dibandingkan dengan VPN yang lainnya. Namun mereka mampu membuat para penggunanya menjadi lebih menyenangkan saat berinternet. Pada umumnya ExpressVPN telah mengadopsi enkripsi tingkat militer, hal ini untuk melindungi sahabat arena dari jaringan yang jahat. Mereka juga mampu melindungi semua data-data pribadi dari sahabat arena.

Memang pada umumnya harga dari ExpressVPN bisa dibilang cukup mahal, akan tetapi apabila sahabat arena tidak menyukai dan takut dengan kerugian. Dalam layanan ExpressVPN tersedia jaminan uang kembali selama 30 hari. ExpressVPN menawarkan jaringan server yang begitu luas di 94 negara dalam 160 lokasi. Sahabat arena bisa mendapatkan ExpressVPN ini dengan mengunduh aplikasinya disini.

4. Hotspot Shield

Hotspot Shield

Hotspot Shield atau perisai hotspot merupakan salah satu VPN seperti Windscribe yang terbaik dari arena laptop. Jika sahabat arena ingin berinternet dengan aman dan tidak ada yang bisa menggangu sahabat arena, maka disini arena laptop merekomendasikan salah satu VPN yang bernama Hotspot Shield. Dalam layanan Hotspot Shield sahabat arena akan tersedia berbagai fitur-fitur yang menarik untuk digunakan oleh penggunanya.

Pada Hotspot Shield ini terdapat dua layanan, yaitu premium dan gratisan. Akan tetapi, layanan dari Hotspot Shield yang premium akan lebih unggul apabila dibandingkan dengan layanan gratisan. Jika, sahabat arena menggunakan Hotspot Shield dengan versi premiumnya, maka sahabat arena akan mendapatkan akses yang paling terbaik. Bahkan Hotspot Shield mampu memberikan keamanan yang terbaik untuk sahabat arena.

Mereka telah menggunakan enkripsi AES 256-bit yang mampu melindungi sahabat yang dari jaringan yang jahat. Mereka juga mengatakan kalau data-data sahabat arena tidak akan mengalami pencatatan. Jadi semua data-data dari sahabat arena akan selalu aman. Apakah sahabat arena menyukai dengan VPN Hotspot Shield ini? Bagi sahabat arena yang ingin mengunduh aplikasi dari VPN Hotspot Shield, sahabat arena bisa mengunduhnya dengan mengklik disini.

5. Tunnelbear

TunnelBear

Untuk VPN seperti Windscribe yang terakhir dari arena laptop adalah VPN Tunnelbear. VPN Tunnelbear menjadi salah satu VPN yang mampu untuk mencegah dari koneksi lambat dan mampu melindungi privasi dari sahabat arena. VPN Tunnelbear akan menjaga semua akses sahabat arena ke internet. Keamanan yang dimiliki oleh mereka sudah tidak bisa diragukan lagi.

Pada dasarnya VPN Tunnelbear sama seperti VPN yang ada diatas termasuk VPN Windscribe. Ini karena adanya protokol enkripsi AES 256-bit atau keamanan yang dijuluki sebagai keamanan kelas militer. Maka dari itu, semua kegiatan online dari sahabat arena akan terjaga dan tidak ada yang bisa menggangu sahabat arena saat berinternet.

Ada banyak fitur-fitur yang bisa didapatkan oleh sahabat arena apabila sahabat arena menggunakan VPN Tunnelbear ini. Akan tetapi arena laptop tidak akan membahasnya disini, karena pembahasan dari fitur-fitur Tunnelbear cukup memakan waktu. Alangkah baiknya sahabat arena mengunjungi situs resminya, sahabat arena bisa mengklik disini untuk mengunjungi situs web dari VPN Tunnelbear.

Penutup

Perlu diingatkan kalau 5 VPN yang ada diatas menjadi VPN-VPN yang paling terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena, apalagi sahabat arena sedang mencari sebuah VPN seperti Windscribe. Mungkin sahabat arena bisa menjadikan kelima VPN yang ada diatas menjadi pilihan yang terbaik buat sahabat arena. Dengan demikian pembahasan kita mengenai VPN seperti Tunnelbear, semoga pembahasan kali ini sahabat arena bisa mendapatkan manfaatnya.

ArenaLaptop Editor