Rekomendasi 5 VPN Seperti SkyVPN, Terbaik dan Terlaris 2021

SkyVPN merupakan salah satu VPN yang paling banyak digemari oleh para pengguna, banyak pengguna yang mengunduh aplikasi SkyVPN ini. Dicatat dari Google Play bahwa SkyVPN telah mencapai 5 juta pengguna yang mengunduhnya. SkyVPN mampu mengakses ke berbagai konten yang ada, seperti nonton tv, film, acara, olahraga dan berbagai konten lainnya.

VPN Seperti SkyVPN

Bahkan semua konten sensor bisa dibuka oleh SkyVPN ini dengan mudah. Sahabat arena bisa berinternet dengan berbagai konten tanpa harus memikirkan blokiran yang secara geografis. Selain itu, website apapun yang ingin dikunjungi oleh sahabat arena, bisa dikunjungi dengan aman walaupun website itu memiliki konten-konten yang bisa mengancam sahabat arena.

SkyVPN telah menggunakan enkripsi yang sangat kuat melalui enkripsi AES 256-bit yang mampu melindungi semua kegiatan online dari sahabat arena. Apakah ada VPN seperti SkyVPN? Jika sahabat arena bertanya mengenai hal ini, sahabat arena menjadi seseorang yang paling tepat apabila sahabat arena berada disini. Dikarenakan arena laptop akan membahas beberapa VPN seperti SkyVPN yang paling terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena.

Rekomendasikan 5 VPN Seperti SkyVPN  Yang Paling Terbaik 2021

Memang pada umumnya SkyVPN ini memiliki banyak fitur-fitur yang sangat menarik mulai dari harganya hingga ke fasilitas lainnya. Jadi bagaimana, apakah VPN seperti SkyVPN ada? Tentu saja ada. Nah, dibawah inilah yang merupakan VPN seperti SkyVPN yang paling terbaik dengan fitur-fitur yang sangat menarik serta cocok untuk digunakan oleh sahabat arena.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN menjadi VPN seperti SkyVPN yang paling pertama dari arena laptop. Kenapa? Ini dikarenakan NordVPN menyediakan fitur-fitur yang sangat menarik dengan dukungan keamanan yang paling terbaik. Bahkan sahabat arena bisa menikmati semua konten-konten yang ada, baik itu konten-konten streaming maupun konten-konten yang ada di situs web. Meski harus berbayar dengan, akan tetapi semua kegiatan online dari sahabat arena akan menjadi lebih menyenangkan.

Dilihat dari segi keamanan dimana NordVPN ini sama seperti SkyVPN, karena mereka telah menggunakan enkripsi AES 256-bit. Bahkan mereka telah mengatakan kalau NordVPN tidak memiliki cara atau akal dalam mencari tahu semua identitas dari setiap penggunanya. Jadi, layanan dari NordVPN ini sudah terjamin sangat aman untuk digunakan oleh sahabat arena. Tak hanya itu saja, alamat IP dari sahabat arena pun akan terlindungi ketika menggunakan NordVPN ini.

NordVPN telah menyediakan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan VPN yang lainnya. Namun, mereka juga menyediakan uang kembali selama 30 hari, nah ini membuktikan kalau sahabat arena tidak akan mendapatkan kerugian yang besar saat menggunakan NordVPN. Sahabat arena bisa mengaplikasikan layanan NordVPN dengan mudah, karena tampilan dari NordVPN sangat userfriendly. Untuk informasi lebih lengkap dari NordVPN, sahabat arena bisa baca disini.

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Apakah sahabat arena masih ragu dengan NordVPN? Coba sahabat arena menggunakan layanan dari ExpressVPN. Salah satu VPN yang menawarkan akses tercepat adalah ExpressVPN ini. Jadi, ketika sahabat arena ingin mencari akses VPN yang paling cepat, ExpressVPN ini sangat direkomendasikan bagi sahabat arena. Bahkan ExpressVPN ini menjadi salah satu VPN seperti SkyVPN yang terbaik.

Mereka juga menjaminkan kalau internet dari penggunanya akan berselancar tanpa harus mengkhawatirkan keamanan dari data-data terpenting ataupun alamat IP. Memungkinkan bagi sahabat arena yang ingin merasakan keamanan yang sangat aman ketika berinternet. Tidak ada yang bisa melacak lalu lintas dari sahabat arena, karena mereka telah menggunakan enkripsi AES 256-bit.

ExpressVPN ini hadir dengan 3000 lebih server yang di 94 negara dalam 160 lokasi. Dicatat pada situs resminya, kalau ExpressVPN ini menjadi salah satu VPN yang paling terpercaya. Jadi, sahabat arena tak perlu ragu dalam menggunakan layanan dari ExpressVPN ini. Sahabat arena bisa melihat informasi yang selengkapnya dengan cara mengklik disini.

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

VPN seperti SkyVPN yang berikutnya yaitu VPN CyberGhost. Kenapa VPN CyberGhost? Jika sahabat arena ingin berselancar di server manapun dengan negara manapun yang sahabat arena mau. Memungkinkan sahabat arena memilih VPN CyberGhost ini, karena CyberGhost merupakan salah satu VPN yang paling banyak server jika dibandingkan dengan berbagai VPN-VPN yang lainnya.

Tak salah kalau VPN CyberGhost telah menyediakan 5000 lebih server di 90 negara yang ada diseluruh dunia. Dengan server yang begitu luas mampu membuat sahabat arena berinternet dengan travel kemanapun yang sahabat arena mau. VPN CyberGhost ini sangat cocok untuk pengguna yang hobi dengan travel. Bahkan mereka mampu memberikan akses terbaik melalui server yang dimilikinya.

Untuk keamanan sahabat arena tak perlu ragu lagi, karena VPN CyberGhost telah memakai fitur perlindungan terbaik melalui enkripsi yang sama dengan tingkat militer. Hal ini untuk menjaga semua privasi dari sahabat arena, termasuk didalamnya alamat IP yang dimiliki oleh sahabat arena. Apakah sahabat arena menyukainya? Sahabat arena bisa mengunduh aplikasi dari VPN CyberGhost disini.

4. VyprVPN

VyprVPN

Apakah sahabat arena masih memerlukan VPN yang sama seperti SkyVPN? Sahabat arena bisa mengunduh aplikasi VyprVPN ini. Ini dikarenakan VyprVPN merupakan salah satu VPN yang sangat terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena. Apakah sahabat arena adalah seorang pemula? Sahabat arena bisa menggunakan layanan VyprVPN ini dengan mudah tanpa harus merepotkan diri saat berinternet ketika menggunakan VyprVPN. Tampilan yang userfriendly mampu membuat penggunaan terhadap VyprVPN ini menjadi lebih mudah.

Memang pada umumnya VyprVPN ini sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena yang masih pemula. Bahkan tak hanya cocok untuk digunakan oleh seorang pemula, VyprVPN ini juga mampu melindungi sahabat arena dari kejahatan jaringan yang ada. Jadi, sahabat arena tak perlu takut dalam menghadapi kejahatan jaringan yang ada di dunia maya. Jika sahabat arena tertarik dengan layanan VyprVPN ini, sahabat arena bisa mengunduh aplikasinya dengan cara mengklik tombol yang ada disini.

5. Hide My Ass

Hide My Ass Pro VPN

Untuk rekomendasi VPN seperti SkyVPN yang terakhir, arena laptop merekomendasikan VPN Hide My Ass atau HMA. Hide My Ass atau nama yang disingkat HMA merupakan sebuah aplikasi VPN yang sangat terbaik. Mereka mengklaim bahwa semua internet sahabat arena bisa berjalan dengan lancar serta aman.

Bahkan VPN HMA ini memiliki banyak fitur yang bisa digunakan oleh sahabat arena. Sama seperti SkyVPN dimana VPN Hide My Ass telah menggunakan fitur keamanan terbaik melalui enkripsi AES 256-bit. Sahabat arena bisa berinternet dengan aman, karena enkripsi yang seperti itu dijuluki sebagai enkripsi tingkat militer. Jadi, kejahatan apapun yang ingin merusakan perangkat sahabat arena dapat diatasi oleh VPN HMA ini.

Bahkan VPN HMA ini mampu melindungi data-data serta alamat IP dari sahabat arena. Mereka juga telah mengatakan kalau VPN HMA ini tidak akan melakukan hal dalam hubungan mencatat atau melacak semua kegiatan dari para penggunanya. Disebabkan kebijakan non-log yang dimilikinya sangat bermanfaat bagi sahabat arena. Untuk informasi yang selengkapnya mengenai VPN Hide My Ass, sahabat arena bisa lihat disini.

Penutup

Perlu diingatkan kalau layanan dari SkyVPN akan menjadi lebih baik apabila sahabat arena menggunakan layanan yang premium. Sama seperti 5 VPN yang ada diatas dimana kelima VPN tersebut akan bekerja dengan sempurna apabila sahabat arena membayarnya. Itulah yang bisa arena laptop sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sahabat arena.

ArenaLaptop Editor