VPN Apa yang Sebaiknya Saya Gunakan? Berikut Jawabannya

VPN apa yang sebaiknya saya gunakan gunakan? Tenang saat ini kami akan membawakan informasi yang ManTulll, dimana sahabat arena akan mengetahui VPN Paling Mantap untuk dipakai/digunakan. Pada umumnya VPN atau kepanjangan dari Virtual Private Network ini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan untuk keperluan internet.

VPN Apa yang Sebaiknya Saya Gunakan

Kebanyakan pengguna yang menggunakan VPN ini memiliki alasan tersendiri. Dimana layanan VPN mampu memberikan akses terbaik saat berinternet dan bisa melampaui konten yang tidak bisa dibuka oleh kita. Jadi, tak salah kalau aplikasi VPN banyak digunakan oleh para pengguna. Berbagai manfaat dari VPN ini mampu membuat kehidupan digital dari sahabat arena berjalan dengan baik dan lancar.

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa VPN ini memiliki dua versi yaitu gratis dan juga premium. Namun tetap saja layanan premium lebih baik jika dibandingkan dengan layanan yang gratisan. Walaupun berbayar, akan tetap sahabat arena masih bisa mendapatkan jaminan bahwa sahabat arena bisa berselancar di dunia internet. Pada umumnya VPN premium memiliki uang jaminan kembali, jadi sahabat arena tak perlu khawatir dengan kerugian.

Rekomendasi 5 VPN Yang Paling Terbaik Untuk Anda

VPN apa yang sebaiknya saya gunakan? Mungkin sahabat arena bisa menggunakan salah satu VPN dari kelima VPN dibawah. Namun, VPN yang akan arena laptop bagikan merupakan VPN yang berlayanan premium. Seperti pembahasan diatas kalau VPN premium lebih baik daripada VPN gratisan. Maka dari itu arena laptop merekomendasikan VPN premium. Jadi, VPN apa yang sebaiknya saya gunakan? Langsung saja disimak 5 VPN yang ada dibawah ini.

1. NordVPN

NordVPN

VPN apa yang sebaiknya saya gunakan? Mungkin sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN dari NordVPN. Pada umumnya NordVPN merupakan salah satu VPN yang paling terbaik direkomendasi kali ini. Jika sahabat arena masih merasakan ketakutan dengan kejahatan jaringan yang ada di jaman sekarang. Maka NordVPN hadir untuk melindungi sahabat arena dari kejahatan jaringan.

Selama sahabat arena mengandalkan layanan NordVPN, dijamin sahabat arena bisa mendapatkan akses terbaik di dunia internet. NordVPN dapat dijuluki sebagai VPN yang paling aman. Ini dikarenakan pada sistem keamanan yang dimiliki oleh NordVPN mampu melindungi semua jenis kegiatan online dari sahabat arena. Bahkan mereka menjaminkan identitas online sahabat arena tidak bisa dibaca oleh siapapun.

Perlu diketahui kalau NordVPN memiliki jaringan server yang dan telah tersedia diberbagai negara yang ada diseluruh dunia. Sahabat arena bisa berlibur kemanapun yang sahabat arena mau ketika menggunakan layanan NordVPN ini. VPN yang berbasis di Panama ini memiliki enkripsi yang terbaik seperti enkripsi tingkat militer. Untuk info lebih lanjut sahabat arena bisa klik disini.

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Apakah sahabat arena memerlukan VPN yang bisa membantu kehidupan online sahabat arena menjadi lebih cepat seperti kecepatan kilat. Nah jika sahabat arena menginginkan hal yang seperti itu, maka arena laptop menyarankan agar sahabat arena bisa memilih layanan ExpressVPN ini. Semua aktivitas online sahabat arena akan berjalan dengan lancar apabila sahabat arena telah berlangganan dengan layanan ExpressVPN ini.

Melalui layanan ExpressVPN sahabat arena akan dienkripsi dengan kekuatan yang sama dengan tingkat militer. Disebabkan enkripsi yang dimilikinya yaitu AES 256-bit, nah jika sudah dienkripsi oleh mereka, maka privasi online sahabat arena akan dijaga dengan cara yang ketat. Intinya kejahatan jaringan yang ingin merusakkan privasi sahabat arena akan dihalangi oleh ExpressVPN.

Untuk server yang dimiliki oleh ExpressVPN ini sudah tidak bisa diragukan lagi, karena ExpressVPN ini telah menyediakan ribuan server yang ada di 94 negara yang ada diseluruh dunia. Memungkinkan untuk sahabat arena yang ingin travel kemanapun yang sahabat arena mau dengan memakai produk dari Express VPN ini. Jika sahabat arena masih kurang jelas, sahabat arena bisa lihat disini buat info yang lebih jelas.

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Berlibur sambil terakses ke internet menjadi salah satu liburan yang paling terbaik. Karena berlibur tanpa adanya internet merupakan salah satu liburan yang sia-sia. Maka dari itu sahabat arena harus memerlukan akses yang menghubungkan sahabat arena ke internet. Mungkin salah satu cara yang bisa digunakan yaitu dengan menggunakan layanan dari Virtual Private Network atau sering disebut sebagai VPN.

Terus VPN apa yang sebaiknya saya gunakan? Disini arena laptop merekomendasikan layanan VPN CyberGhost ini. Disebabkan layanan VPN CyberGhost mampu memberikan akses yang paling terbaik. VPN CyberGhost ini sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena. VPN ini umumnya salah satu aplikasi yang memiliki tampilan userfriendly, sehingga pengguna bisa mengaksesnya dengan mudah.

CyberGhost juga memiliki kemampuan yang terbaik dengan dukungan server yang mencapai ribuan di 90 negara yang ada diseluruh dunia. Diperkirakan kalau layanan VPN CyberGhost menyediakan 5000 lebih server, jadi sahabat arena tidak akan bosan dengan VPN CyberGhost ini. Pasti sahabat arena akan merasa bosan jika berinternet dengan server yang hanya itu-itu saja. Jadi, tunggu apalagi langsung unduh aplikasinya disini.

4. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Private Internet Access (PIA) ini merupakan salah satu VPN yang sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena. Jika sahabat arena tidak tertarik dengan beberapa yang sudah dibahas oleh arena laptop tadi diatas, sahabat arena masih bisa menggunakan VPN dari layanan PIA ini. Sebenarnya VPN PIA hampir sama dengan beberapa VPN diatas, karena perbedaannya hanya sedikit, mulai dari harga hingga ke beberapa fitur saja.

Dalam keamanan VPN PIA ini telah menyediakan keamanan yang terbaik melalui enkripsi tingkat militer yang dimilikinya. Apabila sahabat arena mengkhawatirkan dengan data-data penting sahabat arena terhadap pelacakan, mungkin sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN PIA. Dimana mereka mampu melindungi data-data penting milik sahabat arena sehingga terhindar dari kejahatan jaringan.

Perlu diketahui kalau VPN PIA mampu menyembunyikan alamat IP yang dimiliki oleh sahabat arena. Dengan demikian sahabat arena bisa berinternet dengan aman, bahkan sahabat arena bisa membuka konten-konten terlarang yang di layanan online. Jika sahabat arena menyukai layanan VPN PIA, langsung saja unduh aplikasinya yang ada disini.

5. PrivateVPN

PrivateVPN

VPN apa yang sebaiknya saya gunakan? Nah sahabat arena masih bisa menggunakan layanan VPN yang bernama PrivateVPN. Perlu diketahui kalau PrivateVPN ini menjadi salah satu VPN yang paling terakhir direkomendasi kali ini. Walaupun PrivateVPN ini terakhir, namun bukan berarti kalau PrivateVPN ini tidak layak untuk digunakan. Justru melalui PrivateVPN ini, sahabat arena akan mendapatkan akses ke internet menyenangkan.

Jika sahabat arena takut dengan kejahatan jaringan yang ingin melacak kegiatan online sahabat arena. Maka dengan menggunakan PrivateVPN ini sahabat arena tidak bisa lagi dilacak oleh berbagai macam kejahatan ataupun virus malware yang ada. Pada umumnya PrivateVPN ini terdapat enkripsi AES 256-bit yang berfungsi untuk melindungi semua aktivitas dari sahabat arena.

Selain itu, sahabat arena bisa mengakses pada konten yang telah dilarang atau diblokir oleh ISP melalui pemblokiran secara geografis. Bahkan sahabat arena masih bisa mendapatkan akses terbaik di Netflix jika menggunakan layanan dari PrivateVPN ini. Apakah sahabat arena tertarik dengan PrivateVPN ini? Sahabat arena bisa mendapatkan PrivateVPN ini dengan mengklik disini.

Penutup

Demikian pembahasan kita kali ini yang mengenai pertanyaan sahabat arena “VPN apa yang sebaiknya saya gunakan”. Jika sahabat arena bertanya hal yang seperti itu, maka sahabat arena bisa mendapatkan jawabannya dengan menggunakan salah satu VPN yang ada diatas. Karena 5 VPN yang ada diatas mampu membuat jalannya internet menjadi Aman dan lebih menyenangkan.

ArenaLaptop Editor