Rekomendasi 5 VPN Seperti Hotspot Shield, Paling Mantap

Hal yang paling menyebalkan pada saat kita ingin streaming dan terjadi kesalahan dengan konten tersebut. Dimana sahabat arena hanya mendapatkan pemberitahuan kalau konten tersebut telah dibatasi dan diblokir oleh pihak tertentu. Namun jika sahabat arena menggunakan layanan VPN dari Hotspot Shield, Tantu saja akan berbeda. Disebabkan salah satu VPN yang mampu membuka blokiran streaming yaitu VPN Hotspot Shield.

VPN Seperti Hotspot Shield

Hotspot Shield merupakan aplikasi yang populer saat ini karena mereka mampu memberikan hasil yang sangat baik saat sahabat arena sedang melakukan streaming. Hotspot Shield ini sudah lama beroperasi dan menyediakan akses yang sangat aman untuk semua perangkat sahabat arena. Pada umumnya layanan Hotspot Shield terbagi dua layanan yang berbeda, ada yang berlayanan premium dan ada juga layanan gratisan. Akan tetapi layanan premiumlah yang unggul jika dibandingkan dengan gratisannya.

Jika sahabat arena menggunakan jaringan WiFi publik mungkin Hotspot Shield inilah yang sangat cocok untuk mengamankan privasi sahabat arena. Keamanan dalam melindungi sahabat arena sudah tidak bisa diragukan lagi, semua konten bisa dibuka dengan aman dan selalu terjaga privasi sahabat arena. Nah berbicara tentang keuntungan Hotspot Shield, kali ini arena laptop akan membahas mengenai VPN seperti Hotspot Shield yang tidak kalah hebat dengan Hotspot Shield sendiri.

Rekomendasi 5 VPN Seperti Hotspot Shield Terbaik dan Paling Mantap

Apakah VPN seperti Hotspot Shield yang terbaik atau mungkin lebih baik dari Hotspot Shield? Tentu saja ada. Bahkan ada banyak penyedia layanan VPN seperti Hotspot Shield dan bisa dioperasikan oleh sahabat arena. Jika sahabat arena belum percaya, maka disini arena laptop akan membuktikannya. Namun disini arena laptop hanya membahas 5 VPN saja meski VPN yang sama dengan Hotspot Shield itu banyak. Berikut kelima VPN tersebut.

1. NordVPN

NordVPN

Belakangan ini layanan NordVPN sangat terpopuler dengan keamanan yang dimilikinya. Dimana keamanan NordVPN sangat ketat sehingga tidak ada satupun yang bisa mencuri dan melihat informasi dari penggunanya. Melalui NordVPN aktivitas dar setiap penggunanya akan selalu terjaga dan tetap aman terhadap kejahatan jaringan yang ada saat ini.

Berkat enkripsi AES 256-bit yang mampu memberikan akses yang sangat aman bagi semua penggunanya. Selain itu mereka juga mampu menyembunyikan alamat IP sahabat arena sehingga pihak yang bersangkutan tidak bisa melacaknya. Bahkan sampai pada perangkat sahabat arena juga bisa diamankan oleh NordVPN ini. Jadi, sahabat arena tak perlu takut saat berinternet meski virus malware akan mengancamnya.

NordVPN bisa membuat koneksi internet sahabat arena menjadi stabil. Mungkin sahabat arena rasa kesal jika aktivitas mengunduh dan streaming selalu terjadi buffering atau koneksi yang melambat. Tapi tenang, sahabat arena bisa mengubah koneksi menjadi lebih stabil ketika menggunakan NordVPN, karena layanan inilah yang merupakan aplikasi VPN terbaik untuk sahabat arena. Klik disini untuk info lebih lanjut.

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Berinternet dengan VPN yang memiliki jaringan terluas adalah salah satu sumber terbaik untuk kita yang ingin mencoba akses terbaik dari berbagai lokasi. VPN yang dimaksud adalah layanan ExpressVPN. Dalam website resminya ExpressVPN ini dicatat sebagai salah satu aplikasi yang terpercaya dan mampu memberikan akses terbaik diberbagai server yang dimilikinya.

Server yang dimiliki oleh ExpressVPN ini sangat luas karena mereka mempunyai 3000 lebih server pada 94 negara yang ada diseluruh dunia. Pengalaman tercepat bisa didapatkan oleh sahabat arena ketika menggunakan layanan ExpressVPN ini. Semakin banyak server dari penyedia VPN, maka semakin banyak option dan semakin baik jaringan yang ditawarkan. Dengan demikian sahabat arena bisa mendapatkan akses tercepat.

ExpressVPN sangat berbeda dengan penyedia layanan yang lainnya karena ExpressVPN ini bisa memberikan koneksi tercepat dan teraman saat berinternet. Mungkin inilah yang menjadi sebab kalau ExpressVPN ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena. Jika sahabat arena tertarik dengan ExpressVPN, maka alangkah baiknya sahabat arena cari info terlengkap dari ExpressVPN ini, seperti yang ada disini.

3. Windscribe

Windscribe

Windscribe merupakan salah satu VPN seperti Hotspot Shield yang terbaik saat ini. Dengan adanya layanan Windscribe, dijamin sahabat arena bisa mendapatkan akses terbaik di dunia internet. Jika sahabat arena mengalami kendala keamanan saat berinternet, maka solusi yang paling terbaik adalah menggunakan layanan VPN dari Windscribe ini.

Fitur keamanan yang dimiliki oleh VPN Windscribe ini mampu melindungi privasi dari sahabat arena. Bahkan Windscribe ini juga menjadi solusi yang terbaik untuk mencegah akan terjadinya pelacakan dari alamat IP sahabat arena. Perlu diketahui kalau VPN Windscribe mampu memberikan akses ke konten yang sudah dibatasi oleh ISP dan bisa menghindarkan sahabat arena dari ancaman virus malware.

Mereka juga mampu membuat data-data penting dan pribadi menjadi lebih aman. Windscribe memiliki terowongan yang terenkripsi sehingga lalu lintas dari sahabat arena akan dienkripsi oleh mereka. Hal ini sangat menguntungkan bagi sahabat arena yang ingin berinternet lebih aman. Ada beberapa hal yang menarik dari Windscribe ini, untuk hal-hal yang menarik lainnya bisa lihat disini.

4. Betternet

Betternet

Apakah sahabat arena ingin menggunakan VPN yang sama seperti Hotspot Shield dimana layanan tersebut memiliki kemudahan bagi para penggunanya. Nah solusi VPN yang mudah untuk dioperasikan oleh sahabat arena adalah dengan menggunakan VPN Betternet. Secara umum Betternet merupakan VPN seperti Hotspot Shield karena kedua layanan ini memberikan akses termurah bagi setiap penggunanya.

Penampilan awal dari aplikasi VPN Betternet ini sangat userfriendly sehingga sahabat arena tidak akan mengalami kebingungan dalam menggunakannya. Pada layanan VPN Betternet terdapat dua layanan yang berbeda, seperti layanan premium dan juga layanan gratisan. Namun layanan premium yang dimilikinya akan lebih bermanfaat jika dibandingkan dengan layanan gratisan yang dimiliki oleh VPN Betternet ini.

Didalam layanan premium yang dimilikinya tersedia berbagai fitur terbaik mulai dari keamanan hingga ke pencegahan terhadap buffering. Jadi, tak heran kalau layanan VPN Betternet ini menjadi salah satu VPN seperti Hotspot Shield yang paling terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena. Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Betternet, sahabat arena dapat melihatnya disini.

5. CyberGhost

CyberGhost VPN

Selain beberapa VPN yang ada diatas sahabat arena masih bisa menggunakan layanan VPN seperti Hotspot Shield terbaik. Sebagai contoh sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN CyberGhost. Dimana layanan CyberGhost ini merupakan salah satu layanan VPN yang mampu memberikan pelayanan terbaik dengan keamanan serta kecepatan dan kenyamanannya.

Fasilitas serta fitur yang dimilikinya tidak kalah baik dengan beberapa VPN yang lainnya termasuk keempat VPN yang ada diatas. Posisi terakhir dari pembahasan kali ini, bukan berarti kalau layanan VPN CyberGhost ini menjadi lebih buruk daripada layanan VPN yang ada diatas. Justru dengan adanya VPN CyberGhost maka kehidupan digital dari sahabat arena bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Posisinya yang terakhir bukan membuat kalau VPN CyberGhost ini menjadi layanan lebih buruk jika dibandingkan dengan layanan VPN diatas. Sahabat arena harus tahu kalau layanan dari CyberGhost ini bisa membantu sahabat arena dalam kondisi internet yang kurang aman. Masih kurang percaya? Sahabat arena bisa mencobanya dengan mengunduh aplikasinya disini.

Penutup

Demikianlah pembahasan kali ini yang mengenai rekomendasi VPN seperti Hotspot Shield. Jika sahabat arena masih kurang yakin dengan kelima VPN diatas, alangkah baiknya sahabat arena langsung mencobanya dan rasakan sendiri kalau salah satu dari kelima VPN tersebut memiliki kesamaan dengan Hotspot Shield. Terimakasih atas kunjungan dari sahabat arena dan selamat mencobanya.

ArenaLaptop Editor