Mengapa VPN Tidak Bekerja Di UAE? Apakah Saya Salah Pakai VPN?..

Mengapa VPN tidak bekerja di UAE? Apabila sahabat arena mempunyai pertanyaan yang seperti ini, maka hari ini arena laptop akan menjelaskan tentang mengapa VPN tidak bekerja di UAE. Tahukah sahabat arena kalau pemerintah yang ada di UAE mampu memblokir sebuah aplikasi atau web apabila mereka ingin memblokirnya?… Namun, apakah UAE bisa membuat VPN tidak dapat bekerja dengan baik? Tentu saja bisa. Lalu alasan mengapa VPN tidak bekerja di UAE? Sebenarnya ada beberapa alasan yang menjadi mengapa VPN tidak bekerja di UAE. Yuk kita simak bersama penjelasan yang berikut ini.

Mengapa VPN Tidak Bekerja Di UAE

Jadi, Mengapa VPN Tidak Bekerja Di UAE?

Mengapa VPN tidak bekerja di UAE? Mungkin salah satu alasan VPN sahabat arena tidak dapat bekerja di UAE adalah VPN yang digunakan merupakan VPN yang tidak berkualitas. Pada dasarnya VPN yang tidak berkualitas akan membuat sahabat arena tidak bisa berselancar di UAE meskipun sudah menggunakan VPN tersebut. VPN yang tidak berkualitas mempunyai kemampuan yang dibawah rata-rata, dan hal ini berkemungkinan besar kalau VPN itu sendiri dapat diblokir oleh ISP UAE.

Jadi, mengapa VPN tidak bekerja di UAE? Apakah saya salah menggunakan VPN? Hal ini bisa saja akan terjadi. Nah, dalam hal ini juga sahabat arena harus tahu dalam memilih VPN yang berkualitas. Bahkan sahabat arena juga harus tahu perbedaan antara VPN yang berkualitas dan tidak berkualitas. Pada umumnya VPN yang tidak berkualitas memiliki ciri-ciri yang harus diketahui oleh sahabat arena. Berikut dibawah inilah ciri-ciri dari VPN yang tidak berkualitas.

1. VPN Tidak Menyediakan Enkripsi Terbaik

Pada umumnya VPN yang berkualitas bisa dilihat dari sebuah sistem enkripsi yang paling terbaik sehingga bisa membuat para penggunanya menjadi lebih aman saat berinternet. Biasanya enkripsi dari sebuah VPN akan berfungsi untuk mengamankan privasi online dari pengguna internet. Melalui sistem enkripsi VPN kita bisa terhindar dari pelacakan, peretasan dan beberapa kejahatan yang lainnya.

Akan tetapi perlu diperhatikan kalau VPN yang memiliki ciri-ciri diatas merupakan VPN yang berkualitas atau sudah melebihi standar kualitas VPN. Berbeda dengan layanan VPN yang tidak berkualitas, dalam hal ini kebanyakan VPN tersebut tidak menyediakan sebuah sistem enkripsi ataupun protokol keamanan lainnya. Kurangnya keamanan tersebut mampu membuat peretasan dan pelacakan akan lebih mudah menyerang pengguna.

2. Server Yang Dimiliki VPN yang Kurang Berkualitas

Selain sistem enkripsi yang dimiliki oleh VPN tersebut, sahabat arena juga harus mempertimbangkan pada server VPN itu sendiri. VPN yang berkualitas atau tidak berkualitas juga bisa dilihat dari server VPN yang disediakan untuk penggunanya. Semakin sedikit server VPN yang dimilikinya, maka semakin besar juga pembuktian dari VPN yang tidak berkualitas. Karena rata-rata VPN yang sudah teruji kualitasnya mempunyai minimal ratusan server yang dapat digunakan oleh penggunanya.

3. VPN Tidak Menyediakan Kebijakan Non-log

Sebuah VPN harus memiliki kebijakan non-log agar pengguna internet bisa mendapatkan akses yang lebih aman. Kebijakan non-log berfungsi agar kinerja VPN akan menjadi lebih baik dan dapat mengamankan data penting dari penggunanya. Namun, ada beberapa VPN yang tidak menyediakan kebijakan non-log yang ketat sehingga data penting dari penggunanya bisa diretas oleh siapapun itu yang ingin meretasnya.

VPN yang berkualitas memiliki kebijakan non-log yang sangat ketat, sedangkan VPN yang tidak berkualitas tentu saja tidak sama seperti VPN yang berkualitas. Dimana kebanyakan layanan VPN yang belum teruji kualitasnya memiliki kebijakan non-log yang kurang aman atau ketat. Maka dari itu dalam pemilihan VPN yang terbaik, hal inilah juga harus diperhatikan oleh sahabat arena. Sehingga sahabat arena bisa mendapatkan VPN yang dapat bekerja dengan baik di UAE.

Rekomendasi VPN Untuk UAE Berkualitas dan Terbaik

Sesudah pembahasan tentang mengapa VPN tidak bekerja di UAE, tak lupa juga arena laptop akan membahas tentang VPN yang terbaik dan berkualitas di UAE. Apakah sahabat arena ingin menggunakan aplikasi VPN terbaik dan dapat bekerja di UAE?… Tentunya, kita ingin mempunyai sebuah aplikasi VPN untuk digunakan pada kawasan UAE. Berikut pembahasan mengenai VPN tersebut.

NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan salah satu VPN yang berkinerja tinggi dan sangat cocok untuk sahabat arena yang ingin menggunakan VPN saat di UAE. Pemblokiran yang dilakukan oleh ISP UAE juga sangat ketat, bahkan layanan VPN juga bisa diblokir oleh mereka. Namun, pemblokiran terhadap VPN hanya dapat terlaksana apabila VPN itu tidak menyediakan fasilitas atau fitur-fitur pendukungnya. Berbeda dengan sahabat arena yang menggunakan layanan NordVPN. Dengan adanya NordVPN, maka sahabat arena bisa mendapatkan akses ke internet dengan cara yang nyaman dan aman serta lancar. Karena sistem enkripsi yang digunakannya sudah tidak bisa dianggap enteng.

Hal ini dikarenakan pada NordVPN terdapat enkripsi AES 256-bit, sehingga ini akan menimbulkan sebuah keamanan terhadap lalu lintas milik sahabat arena. Selain itu, NordVPN juga menyediakan kebijakan non-log yang sangat ketat dan memungkinkan kalau data pribadi sahabat arena akan menjadi lebih aman. Dengan begitu sahabat arena tak perlu khawatir tentang pelacakan ataupun peretasan yang akan mengganggu sahabat arena. Perlu diketahui kalau layanan NordVPN ini menyediakan berbagai pilihan server untuk para pelanggannya.

Meskipun layanan NordVPN ini menjadi suatu pilihan terbaik, akan tetapi untuk mendapatkannya bukan hanya sekedar gratis saja. Hal ini dikarenakan NordVPN telah menyediakan pilihan harga disetiap paketnya. Mereka menawarkan harga yang dimulai dari paket bulanan hingga harga pekat tahunan. Sahabat arena bisa melihat disini untuk mencari tahu tentang paket yang dimilikinya.

ExpressVPN

ExpressVPN

Dapatkan aplikasi VPN yang paling terbaik di kawasan UAE dan sangat cocok untuk digunakan diberbagai perangkat (laptop, PC, komputer, smartphone android/IOS) sahabat arena. Nah, layanan VPN tersebut adalah layanan ExpressVPN yang merupakan sebuah layanan terbaik untuk pengguna internet. Kebutuhan dunia internet sahabat arena bisa menjadi lebih nyaman dan aman tanpa mengkhawatirkan tentang peretasan dan pelacakan yang akan menimpa sahabat arena. Pada umumnya, pada ExpressVPN terdapat suatu sistem enkripsi yang terbaik dan mampu mengamankan sahabat arena setiap kali mengakses ke internet dengannya.

Dari sisi enkripsi, layanan ExpressVPN sudah dilengkapi dengan sistem enkripsi AES 256-bit. Tak hanya itu saja, pada layanan ExpressVPN ini juga terdapat kebijakan non-log yang akan berfungsi untuk memberikan perlindungan terhadap data online dari sahabat arena. Bahkan layanan ExpressVPN ini juga menyediakan ribuan server di 94 negara yang telah disediakan olehnya. Jadi, tak salah kalau layanan ExpressVPN ini dapat diaktakan sebagai layanan yang berkualitas. Melalui fasilitas yang dimilikinya, tentu saja sahabat arena akan berselancar jika sahabat arena ingin mengakses ke dunia internet.

Bagaimana dengan layanan ExpressVPN ini, apakah sahabat arena ingin menggunakannya?.. Dilihat dari pembahasan yang ada diatas, dimana layanan ExpressVPN ini sangat cocok untuk digunakan pada wilayah UAE. Bahkan, sahabat arena juga bisa menggunakannya di beberapa negara lain. Jika sahabat arena menginginkan aplikasinya, maka langsung saja unduh aplikasi ExpressVPN disini.

Penutup

Pembahasan tentang mengapa VPN tidak bekerja di UAE sudah terjawab diatas. Dimana hal ini juga menunjukkan bahwa VPN yang digunakan oleh sahabat arena adalah VPN yang tidak sesuai dan tidak layak untuk digunakan di UAE. Apabila ada dari sahabat arena yang ingin mencari dan menggunakan VPN, maka sahabat arena bisa mempertimbangkan kedua layanan VPN yang ada diatas.

ArenaLaptop Editor