Mau Pakai Web Hosting Murah Berkualitas? Simak Pembahasannya

Mencari sebuah layanan web hosting murah berkualitas bukanlah menjadi salah satu tugas yang mudah. Masalahnya, di seluruh dunia terdapat penyedia jasa web hosting yang bisa mencapai ratusan bahkan bisa lebih dari itu. Banyak penyedia jasa web hosting yang dapat digunakan alias berkualitas, adapun web hosting yang tidak berkualitas. Selain itu, ada juga penyedia web hosting yang murah dan mahal, inilah yang membuat kita merasa sulit dalam mencari sebuah jasa web hosting murah berkualitas.

Web Hosting Murah Berkualitas

Pada umumnya pengertian web hosting adalah layanan yang dapat mengontrol atau mengatur website milik pengguna. Hal ini bertujuan agar website tersebut bisa diakses oleh banyak orang yang ada diseluruh dunia. Pada kesempatan ini, arena laptop kembali untuk memberikan rekomendasi jasa layanan web hosting yang terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena. Disini tersedia 5 web hosting murah berkualitas untuk keperluan dari website yang dimiliki oleh sahabat arena. Dimana mereka merupakan solusi terbaik untuk membangun website menjadi lebih baik.

Rekomendasi 5 Web Hosting Murah Berkualitas

Silahkan dipilih kelima web hosting yang terbaik dan layak untuk digunakan oleh sahabat arena. Usahakan sahabat arena memilih jasa web hosting yang sesuai dengan kebutuhan sahabat  arena. Tapi tenang, dibawah ini sudah teruji kualitasnya dengan harga yang bisa dijangkau oleh sahabat arena sehingga sahabat arena tak perlu ragu dengannya. Mari kita simak ulasan dibawah ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground merupakan salah satu web hosting yang menyediakan harga terbaik dengan kualitas yang terjamin. Jangan ragu untuk menggunakan dan berlangganan dengan SIteground, karena disetiap paketnya tersedia uang jaminan kembali. Tentu saja sahabat arena tidak akan merasa rugi jika sahabat arena berlangganan dengan layanan Siteground.

Mereka menawarkan harga yang sangat terjangkau dan disertai dengan uang jaminan selama 30 hari. Sudah banyak para pengguna yang menggunakan jasa web hosting dari mereka. Bahkan, tak heran jika saat ini mereka telah mengolah 2 juta lebih domain. Jadi, hal ini membuktikan kalau layanan Siteground sangat terjamin dan dapat membuat website sahabat arena menjadi lebih baik kedepannya. Web hosting murah berkualitas hanya bisa didapati pada Siteground.

Disetiap paketnya tersedia Free SSL yang berfungsi untuk menjaga website sahabat arena dari kejahatan jaringan yang berupa virus malware dan lain sebagainnya. Tak hanya itu saja, layanan Siteground juga mengklaim bahwa mereka dapat memberikan database tanpa batas. Oleh sebab itu arena laptop merekomendasikan layanan yang satu ini. Jika sahabat arena ingin mencoba berlangganan dengannya, maka sahabat aren bisa klik disini.

Periksa Situs Web

2. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Layanan A2Hosting menjadi salah satu layanan yang terpopuler dengan tingkat kualitasanya yang tinggi. Dapat dijuluki sebagai layanan web hosting murah berkualitas, dimana harga yang disediakannya tidak semahal dengan apa yang dipikirkan oleh sahabat arena. Jadi, jika sahabat arena ingin mencari layanan web hosting yang menyediakan harga termurah dengan kualitas yang terjamin. Maka cobalah untuk menggunakan layanan A2Hosting ini.

Mereka menawarkan berbagai fitur yang menarik dengan harga yang bervarian. Karena, pada layanan A2Hosting ini terdapat 3 pilihan paket yang berbeda-beda. Harga yang ditawarkannya bisa dibilang terjangkau, untuk setiap bulannya. Namun, sahabat arena tak perlu takut rugi jika membayar beberpa pilihan peketnya. Dikarenakan, disetiap paketnya tersedia uang jaminan, dan sudah dilengkapi dengan sistem keamanan dari SSL.

Layanan A2Hosting termasuk pada layanan yang memiliki uptime mencapai 99.99% dengan dukungan 24/7. Sebenarnya, ada banyak hal-hal yang menarik dari A2Hosting, tapi disini tidak akan dijelaskan oleh arena laptop. Pasalnya, pembahasan dari A2Hosting cukup panjang dan dapat memakan banyak waktu. Nah, sahabat arena bisa baca disini untuk melihat hal-hal yang menarik dari layanan A2Hosting.

Periksa Situs Web

3. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Untuk layanan web hosting murah berkualitas yang berikutnya, disini arena laptop menyarankan kepada sahabat arena untuk berlangganan dengan BlueHost. Pelayanannya sudah tidak bisa diragukan lagi, karena pelayanannya bukan menjadi pelayanan yang biasa saja. Dalam artinya, layanan BlueHost ini dapat mengontrol website sahabat arena, hanya saja sahabat arena membeli paket-paket yang telah disediakannya.

Mereka menawarkan harga terjangkau dalam paket satu bulan dan dalam paket ini, sahabat arena bisa mendapatkan sertifikat SSL secara gratis. Tentu saja website yang dimiliki oleh sahabat arena dapat di perbaiki hingga menjadi lebih baik. Maka dari itu arena laptop memberkian rekomendasi layanan web hosting murah berkualitas yang dimiliki oleh pelayanan BlueHost ini.

Sudah banyak para pengguna yang ingin berlangganan dengannya, karena mereka telah menyediakan berbagai fitur yang menarik untuk digunakan pada website sahabat arena. Banyak pengguna yang ada diseluruh dunia telah menggunakan jasa layanan dari BlueHost. Bagaimana dengan sahabat arena? Apakah tertarik? Sahabat arena dapat mencobanya dengan berlangganan pada situs resminya yang ada disini.

Periksa Situs Web

4. HostGator

HostGator Web Hosting

HostGator menjadi salah satu rekomendasi web hosting murah berkualitas dan paling terbaik. Jika sahabat arena ingin berlangganan dengan layanan HostGator ini, maka mereka akan menawarkan beberapa pilihan peket yang menarik. Jika sahabat arena ingin mengubah website sahabat arena menjadi lebih baik, tentu saja HostGator inilah yang menjadi solusinya. Jangan ragu untuk berlangganan dengannya, karena tingkat kualitasnya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Layanan HostGator ini hampir sama dengan beberapa layanan yang ada diatas, dimana mereka dapat memberikan kecepatan yang sangat tinggi. Dengan begitu, website sahabat arena dapat diakses oleh banyak pengguna tanpa terjadi buffering saat mengaksesnya. Inilah yang membuat kenapa sahabat arena harus berlangganan dengannya.

HostGator menjadi pilihan yang terbaik dalam mencari sebuah layanan untuk menghost website milik sahabat arena. Berbagai fitur yang ditawarkan kepada sahabat arena merupakan fitur-fitur yang dapat memberikan hasil terbaik pada website sahabat arena. Nah, jika sahabat arena ingin berlangganan dengannya, sahabat arena bisa klik disini untuk berlangganan dengan HostGator ini.

Periksa Situs Web

5. iPage

iPage Web Hosting

iPage menjadi salah satu jasa web hosting murah berkualitas, dimana layanan memberikan penawaran terbaik melalui fitur-fitur yang dimilikinya untuk keperluan web sahabat arena. Mereka dapat mengontrol lalu lintas dari website sahabat arena dalam hitungan menit. Sudah banyak pengguna yang menggunakan jasa web hosting dari iPage ini. Dikarenakan pelayananya sangat profesional sehingga sahabat arena bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dari hosting web sahabat arena.

Selain layanan terbaik, pada iPage ini tersedia harga yang murah untuk paket per satu bulan, dan disertai dengan uang jaminan kembali selama 30 hari. Tentu saja jasa web hosting iPage ini sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena yang mencari web hosting murah berkualitas. Website seperti apa yang ingin dibangun oleh sahabat arena? Dengan adanya layanan ini, maka sahabat arena bisa membangun website tersebut dengan baik tanpa adanya gangguan dari manapun.

Apakah sahabat arena tertarik dengan layanan yang terakhir ini? Jika sahabat arena ingin berlangganan dengannya, sahabat arena bisa berlangganan dengan mengklik disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Itulah beberapa layanan jasa web hosting murah berkualitas. Semoga sahabat arena bisa menikmati dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik dalam membangun sebuah website. Sahabat arena tak perlu khawatir dengan kualitasnya, karena mereka semua sudah mendapatkan pujian yang ada disitus resminya masing-masing.

ArenaLaptop Editor