Rekomendasi Web Hosting Indonesia Terbaik dan Paling Mantap

Pada saat sahabat arena membangun website atau blog, memilih sebuah jasa web hosting menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan. Dalam pemilihan, kita harus memilih web hosting yang berkualitas, karena ini akan sangat berpengaruh pada kelancaran dari website atau blog itu sendiri. Tapi, tidak mudah juga untuk mencari jasa web hosting Indonesia yang terbaik. Pasalnya, sudah banyak web hosting Indonesia yang telah tersedia saat ini.

Web Hosting Indonesia

Bisa dikatakan cukup sulit untuk mencari web hosting yang menyediakan fitur-fitur yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan kita serta harga terjangkau. Namun disini, sahabat arena akan mengetahui tentang beberapa web hosting terbaik di Indonesia. Hal ini bertujuan agar website atau blog sahabat arena bisa mendapatkan kinerja yang baik. Oleh karena itu, web hosting menjadi salah satu layanan yang amat sangat diperlukan oleh seorang pemiliki website atau blog.

Seberapa penting web hosting untuk website atau blog kita? Jika sahabat arena menggunakan jasa hosting untuk website/blog sahabat arena, maka website/blog tersebut dapat bekerja dengan bebas. Dan, website/blog tersebut bisa dikunjungi oleh banyak pengguna yang diseluruh dunia. Akan tetapi, pastikan sahabat arena memilih jasa web hosting yang terbaik dan menyediakan berbagai jenis server yang ada diseluruh dunia.

Rekomendasi 5 Web Hosting Indonesia Terbaik dan Paling Mantap

Apakah sahabat arena membutuhkan web hosting terbaik untuk websitenya? Nah, disini akan dibahas tentang beberapa jasa web hosting yang bisa dan cocok untuk digunakan oleh sahabat arena. Arena laptop telah menyusun 5 web hosting Indonesia terbaik saat ini. Sahabat arena bisa menyimak pada ulasan yang sudah disediakan seperti yang ada dibawah ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground merupakan rekomendasi web hosting terbaik saat ini. Mereka menyediakan berbagai fitur menarik untuk keperluan sahabat arena. Siteground menjadi salah satu web hosting yang berbasis premium, dan layak untuk digunakan dalam menghost website sahabat arena. Kenapa kita harus menggunakan layanan dari Siteground ini? Simak ulasannya dibawah ini.

Siteground Cepat Di Indonesia

Pada umumnya layanan Siteground ini menyediakan berbagai jenis server yang ada di dunia, termasuk juga di Singapore yang merupakan titik terdekat ke Indonesia. Kenapa Siteground dapat dikatan sebagai layanan tercepat di Indonesia? Hal ini dikarenakan, layanan ini memiliki waktu respon dari server yang cepat dengan kecepatan mencapai 138 md. Dimana ini merupakan kecepatan rata-rata diseluruh dunia.

Uptime 100%

Dengan adanya Siteground ini, maka sahabat arena akan mendapatkan uptime yang mencapai 99.99%. Mereka menggunakan UptimeRobot, dimana ini akan memeriksa website sahabat arena disetiap 5 menit. Maka dari itu, layanan Siteground ini sangat direkomendasikan oleh arena laptop.

Menyediakan Harga yang Terjangkau

Jika sahabat arena ingin mendapatkan web hosting Indonesia dengan budget yang terjangkau, maka cobalah untuk menggunakan layanan Siteground ini. Selain harga yang murah, mereka juga mengklaim bahwa Siteground mampu memberikan jaminan uang kembali jika sahabat arena merasa tidak cocok dengannya.

Didukung Oleh WordPress

Web hosting yang terdaftar sebagai layanan yang dikelola oleh WordPress merupakan salah satu web hosting yang terbaik. Sulit untuk mendaptkan pengakuan yang seperti ini bagi jasa web hosting. Dimana mereka akan mengikuti banyak step, mulai dari tes kecepatan, keamanan dan berbagai dukungan yang harus dilewati.

Bagaimana dengan Siteground ini? Apakah sahabat arena merasa tertarik dengannya? Nah, bagi sahabat arena yang ingin mencobanya. Maka sahabat arena dapat klik disini untuk berlangganan dengan web hosting Steground ini.

Periksa Situs Web

2. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

A2Hosting merupakan layanan berikutnya yang terbaik di Indonesia, banyak pengguna yang mengklaim bahwa A2Hosting memiliki fasilitas yang hampir sama dengan Siteground. Layanan ini sudah tidak asing lagi, karena mereka telah beroperasi sudah lama dan tercatat bahwa mereka sudah banyak mendapatkan para client yang ingin membangun website terbaik. Jadi sahabat arena tak perlu ragu dengan kualitasnya.

Mereka selalu mengoptimalkan setiap servernya sehingga hasil untuk kecepatan yang dimilikinya bisa menjadi lebih meningkat. Tak heran jika mereka mengklaim bahwa A2Hosting memiliki kecepatan yang bisa mencapai 20x lipat. Selain itu, A2Hosting menyediakan jaminan uptime yang terbaik untuk melancarkan situs web sahabat arena. Karena itu, layanan ini sangat disarankan untuk digunakan oleh sahabat arena.

Mereka memiliki security yang terbaik dan tersedia di beberapa pilihan paketnya. Tentu saja website dari sahabat arena bisa mendapatkan perlindungan dari berbagai jenis virus yang ada. Dengan begitu, sahabat arena dan pengunjung sahabat arena dapat menikmati akses yang mudah dan aman. Apakah sahabat arena ingin menggunakannya? Sahabat arena dapat klik disini agar bisa berlangganan dengan A2Hosting.

Periksa Situs Web

3. Niagahoster

Niagahoster Web Hosting

Niagahoster merupakan layanan web hosting Indonesia yang terbaik saat ini. Mereka menawarkan paket harga yang sangat terjangkau untuk satu bulannya. Niagahoster mengatakan bahwa mereka merupakan layanan web hosting Indonesia yang terbaik dengan fitur-fitur yang sudah lengkap. Apa saja yang bisa saya dapatkan ketika berlangganan dengannya? Simak ulasan berikut ini.

  • Gratis SSL dimana ini sangat penting untuk keamanan website dari sahabat arena.
  • Mereka menyediakan promo terbaik untuk menghost website sahabat arena, Niagahoster menyediakan Domain gratis yang berlaku hanya setahun saja.
  • Jika sahabat arena tidak puas dengan pelayanan mereka, maka sahabat bisa menerima uang jaminan kembali selama 30 hari.
  • Website dan aplikasi builder serta softaculous installer dan berbagai jenis fitur lainnya bisa didapati oleh sahabat arena.

Apakah sahabat arena tertarik dengannya? Klik disini agar sahabat arena bisa berlangganan dengan mereka. Bahkan, sahabat arena bisa melihat beberapa fitur yang disediakannya sehingga bisa dipertimbangkan oleh sahabat arena.

Periksa Situs Web

4. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Bagi sahabat arena yang masih membutuhkan web hosting Indonesia terbaik, maka BlueHost inilah yang menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan. Banyak pengguna yang mengatakan bahwa BlueHost dapat memberikan pelayanan yang terbaik dalam menghost suatu website. Dengan begitu, sahabat arena tak perlu ragu dengan layanan BlueHost.

BlueHost mengklaim kalau layanan mereka dapat memberikan uang garansi selama 60 hari lamannya. Jadi, ini akan membuktikan bahwa BlueHost dapat dijadikan sebagai layanan yang terbaik untuk website sahabat arena. Itulah sebabnya arena laptop merekomendasi layanan BlueHost ini. BlueHost menawarkan harga yang cukup murah untuk paket bulannya.

Salah satu fitur terbaik dari mereka adalah BlueFlash dimana ini akan membangun website sahabat arena hingga menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sahabat arena juga bisa mendapatkan kecepatan yang terbaik pada server yang telah disediakannya. Bagi sahabat arena yang ingin berlangganan dengan BlueHost, maka sahabat arena dapat klik disini.

Periksa Situs Web

5. HostGator

HostGator Web Hosting

Nah, untuk rekomendasi terakhir, sahabat arena bisa menggunakan HostGator ini yang direkomendasikan sebagai layanan web hosting Indonesia terbaik. Rata-rata rate yang didapati oleh HostGator ini mencapai 4.5 dari 5 bintang. Karena pelayanan yang dimiliki oleh HostGator dapat mengubah website sahabat arena dari yang biasa saja menjadi luar biasa.

HostGator ini menjadi solusi terbaik dalam menghost sebuah website. Mereka menyediakan bandwidth tanpa batas dan disertai dengan jaminan uang kembali pada saat sahabat arena merasa tidak cocok dengannya. Sama dengan beberapa layanan diatas dimana HostGator ini juga dikelola oleh WordPress.

Banyak hal yang bisa sahabat arena temukan pada layanan HostGator ini. Namun, disini arena laptop tidak akan membahasnya, karena pembahasannya cukup panjang. Nah, jika sahabat arena ingin melihat bagaiman fitur-fitur yang disediakannya dan seberapa bagus pelayanannya. Maka sahabat arena dapat klik disini untuk melihat informasi yang lebih lengkap dari HostGator.

Periksa Situs Web

Penutup

Beberapa web hosting Indonesia yang sudah dibahas diatas merupakan pilihan terbaik untuk sahabat arena yang membutuhkannya. Sahabat arena bisa memilih salah satu beberapa web hosting yang ada diatas. Pastikan sahabat arena menggunakan web hosting yang sesuai dengan kebutuhan atau keperluan website milik sahabat arena saat ini. Karena beberapa web hosting yang ada, tidak memiliki fitur-fitur yang sama.

ArenaLaptop Editor