Rekomendasi 5 VPN Vodafone Terbaik dan Paling Laris 2021

Pada pembahasan kita kali ini, arena laptop akan mengulas mengenai VPN Vodafone. Vodafone merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi yang multinasional dan mengoperasikan sebuah jaringan dalam 26 negara yang berada di Asia, Eropa, Oceania serta Afrika. Ketika dilihat dari pelanggan seluler layanan ini berada diperingkat kedua dari berbagai layanan lainnya, karena mereka menerima sebesar 516 juta pelanggan pada tahun 2017 yang lalu.

VPN Vodafone

Memang pada umumnya perusahaan Vodafone menyediakan berbagai produk-produk yang terbaik. Namun kebanyakan orang lebih akrab bersama Vodafone karena adanya smartphone yang bernama Vodafone Smart N9. Nah dengan begitu kini banyak orang yang telah menggunakan layanan dari Vodafone. Dengan meningkatnya jumlah kejahatan cyber akhir akhir ini, maka ancaman terhadap para pengguna Vodafone juga meningkat.

Mungkin ada yang bertanya atau sedang mencari solusi, tidak salah lagi kalau sahabat arena menggunakan sebuah aplikasi VPN. Memang mencari VPN Vodafone sangat membingungkan, tapi tenang masalah ini akan terselesaikan dengan baik ketika sahabat arena membaca artikel ini. Karena disini arena laptop akan membahas 5 VPN Vodafone yang paling terbaik.

Rekomendasikan 5 VPN Vodafone Terbaik Dan Terlaris di Tahun 2021

Bagi sahabat arena yang masih merasa bingung untuk mencari VPN Vodafone yang paling terbaik, tenang saja karena arena laptop akan menguraikan 5 VPN Vodafone terbaik bagi sahabat arena. Berikut dibawah ini merupakan VPN yang paling terbaik buat sahabat arena yang ingin menghubungkan ke salah satu layanan telekomunikasi yaitu Vodafone.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Untuk VPN Vodafone yang paling pertama dari arena laptop adalah ExpressVPN. Ada apa dengan ExpressVPN? Sebagai layanan VPN, ExpressVPN dapat memberikan suatu akses yang sangat baik dengan kecepatan maksimal. Karena dari berbagai VPN, kini ExpressVPN telah menjadi salah satu VPN tercepat. Bahkan ini akan membantu sahabat arena ketika mengakses ke layanan Vodafone.

ExpressVPN menawarkan harga yang cukup mahal, namun ExpressVPN ini dapat memberikan jaminan uang kembali selama 30 hari. Jadi, ini menunjukkan bahwa pelayanan yang dimiliki oleh mereka bisa menjaminkan kalau sahabat arena tidak akan menyesal ketika berlangganan pada ExpressVPN. Apabila sedang mengalami masalah pada saat mengakses ke ExpressVPN, langsung saja hubungi customer mereka dengan melalui fitur obrolan live 24/7.

Dalam layanan ExpressVPN, mereka mampu memberikan perlindungan terbaik melalui enkripsi AES 256-bit. Dengan perlindungan yang seperti ini dapat membantu sahabat arena untuk menjalankan aktivitas online secara aman. Perlindungan yang seperti ini dapat dijuluki sebagai perlindungan enkripsi tingkat militer. Jika sahabat arena ingin mencoba aplikasi ExpressVPN ini, sahabat arena dapat mengunduh aplikasinya disini.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Apakah sahabat arena sedang mencari VPN Vodafone dengan perlindungan yang paling terbaik serta teraman? Mungkin sahabat arena bisa menggunakan NordVPN. Salah satu layanan VPN yang dapat melindungi sahabat arena ketika mengakses ke perangkat Vodafone adalah NordVPN. Akan tetapi sahabat arena harus berlangganan dengan $11.95 setiap bulannya.

Mungkin sahabat arena memikirkan harga dari NordVPN, karena harga perbulannya cukup mahal. Sahabat arena bisa mendapatkan harga perbulannya dengan pindah ke paket yang berjangka waktu panjang. Misalnya sahabat arena membeli paket dengan jangka waktu selama satu tahun, maka sahabat arena bisa mendapatkan harga yang lebih murah per bulannya.

Walaupun setiap paketnya memiliki harga yang berbeda, tapi sahabat arena akan mendapatkan uang kembali selama 30 hari, apabila tidak cocok dengan NordVPN. Jadi sahabat arena tak perlu khawatir terhadap kerugian yang akan menimpa pada sahabat arena. Apabila sahabat arena ingin mencobanya, sahabat arena harus mengunduh aplikasi NordVPN terlebih dahulu. Klik disini untuk mengunduhnya.

Selain itu NordVPN menjadi VPN yang paling teraman jika dibandingkan dengan VPN lainnya. Bahkan sahabat arena akan mendapatkan perlindungan tingkat militer, kenapa arena laptop perlindungan tingkat militer. Ini dikarenakan NordVPN memiliki enkripsi AES 256-bit sehingga arena laptop dapat menjuluki kalau NordVPN merupakan VPN Vodafone yang mengadopsi sistem keamanan terkuat.

Periksa Situs Web

3. PrivateVPN

PrivateVPN

Apakah kedua VPN diatas masih belum menarik untuk digunakan pada layanan Vodafone? Sahabat arena bisa menggunakan aplikasi dari PrivateVPN ini. Ini dikarenakan PrivateVPN merupakan VPN yang berperan penting dalam layanan Vodafone. Maka dari itu, arena laptop menyarankan pada sahabat arena untuk menggunakan PrivateVPN ini.

Tak hanya berperan penting di Vodafone, namun PrivateVPN ini juga bekerja pada berbagai layanan streaming seperti Netflix dan mungkin layanan streaming lainnya. Dalam layanan PrivateVPN, mereka membebaskan untuk berinternet kepada semua pelanggannya. Dengan demikian sahabat arena bisa berinternet dengan aman dan tanpa batas dari siapapun

Mengapa arena laptop mengatakan PrivateVPN ini berperan penting dalam layanan Vodafone? Ini dikarenakan VPN yang satu ini memiliki enkripsi yang sama seperti VPN diatas. Kenapa? Karena ketiga VPN ini memiliki enkripsi yang sama dengan tingkat militer, jadi jenis internet apapun yang dimiliki oleh sahabat arena bisa berjalan dengan baik dan aman. Klik disini bagi yang ingin mencari tahu informasi terlengkapnya.

Periksa Situs Web

4. CyberGhost

CyberGhost VPN

Sama hal dengan ExpressVPN, ini dikarenakan VPN CyberGhost berserver global sehingga bisa mengakses dengan kecepatan tinggi pada Vodafone. Memang kita membutuhkan VPN untuk Vodafone sehingga kita bisa mengakses ke Vodafone dengan sangat lancar. Bahkan sahabat arena bisa mendapatkan banyak keuntungan ketika menggunakan VPN CyberGhost.

VPN CyberGhost ini lebih unggul dari VPN lainnya jika kita melihatnya dari server yang dimilikinya. Dalam situs resmi CyberGhost disana terlihat kalau VPN CyberGhost ini memiliki 5800 lebih server di 90 negara. Dengan begitu sahabat arena bisa beronline atau berinternet dari berbagai arah. Bahkan setiap servernya memiliki perlindungan yang sangat kuat.

VPN CyberGhost ini mempunyai enkripsi yang setara dengan tingkatan militer melalui sistem AES 256-bit. Jadi, setiap kali mengakses ke CyberGhost, sahabat arena bisa mendapatkan akses yang paling terbaik ketika ingin menghubungkan dengan layanan Vodafone. Maka dari itu arena laptop dapat merekomendasikan VPN CyberGhost ini bagi sahabat arena yang lagi membutuhkannya. Klik disini untuk melanjutkan pembahasannya tentang CyberGhost.

Periksa Situs Web

5. IPVanish

IPVANISH VPN

Jika sahabat arena masih belum merasa puas dengan layanan VPN yang ada diatas. Apabila masih belum puas, maka sahabat arena bisa menggunakan aplikasi VPN yang bernama IPVanish. Untuk VPN IPVanish, mereka menawarkan harga dengan per bulannya $10.00 dan hanya menjaminkan uang kembali selama 7 hari. Dengan demikian sahabat arena tak perlu khawatir akan kerugian.

VPN IPVanish bekerja penting pada layanan Vodafone, jadi bagi sahabat arena yang mencari VPN Vodafone, sahabat arena bisa mendapatkan dengan berlangganan pada aplikasi VPN IPVanish. Tak hanya itu saja yang bisa membuat hati para pelanggannya merasa lega. Juga, IPVanish ini memiliki internet tak ada batasan serta bandwidth yang tak terbatas.

Selain itu, IPVanish juga memiliki perlindungan yang teraman sehingga sahabat arena dapat berinternet dengan aman tanpa terjadinya gangguan dari manapun. Kebijakan non-log yang dimilikinya sangat bermanfaat dan kini sudah menjadi ketat. Dengan begitu data-data serta privasi yang dimiliki oleh sahabat arena tidak akan hilang diretas ataupun dicuri. Klik disini untuk info yang lebih lengkap.

Periksa Situs Web

Kesimpulan

Vodafone sebagai layanan yang bertelekomunikasi dengan jangkauan pelanggan terlihat sangat luas. Setiap pengguna dari Vodafone selalu mencari sebuah cara untuk meningkatkan setiap keamanan terhadap privasi-privasi yang dimiliki oleh penggunanya. Dengan begitu mereka mendapatkan solusi yang paling terbaik yaitu melalui VPN Vodafone. Untuk VPN yang menjaminkan keamanan, sahabat arena dapat mempertimbangkan 5 VPN Vodafone diatas.

ArenaLaptop Editor