Mau Hosting Web Indonesia?.. Simak Pembahasan Berikut Ini

Bagi sahabat arena yang berkeinginan dan telah memiliki pemikiran yang bulat untuk membuat website, maka usahakan sahabat arena memilih sebuah layanan web hosting yang terbaik dan dapat diandalkan. Pemilihan web hosting bukan hanya terfokus pada server terbaik dan cepat, namun sahabat arena juga harus melihat pada sisi dukungan timnya dengan fitur-fitur yang dimilikinya.

Hosting Web Indonesia

Jika kita klik “Hosting” pada mesin pencari, maka kita bisa temukan berbagai pilihan layanan yang ada. Namun, ada beberapa layanan yang muncul dan layanan tersebut tidak baik untuk digunakan oleh sahabat arena. Jadi, lakukanlah sebuah penelitian terlebih dahulu sebelum menggunakan suatu layanan web hosting. Nah, jika sahabat arena ingin mendapatkan hosting web Indonesia terbaik, cobalah untuk menyimak ulasan berikut ini.

Mau Hosting Web Indonesia? Ini Dia 5 Hosting Web Indonesia Terbaik Untuk Anda

Mau hosting web Indonesia? Nah, dibawah ini sudah tersedia 5 hosting web Indonesia terbaik untuk sahabat arena. Berikut inilah yang menjadi pembahasannya.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground adalah sebuah hosting web Indonesia yang terbaik untuk sahabat arena. Ada banyak layanan yang tersedia, namun Siteground ini yang menjadi rekomendasi terbaik untuk sebuah website. Pada situsnya tercatat kalau 2 juta lebih pelanggan telah berlangganan dengan mereka. Tentu saja layanan Siteground ini menjadi layanan yang profesional dan berpengalaman dalam menghosting website.

Kualitas milik Siteground ini menjadi hal yang terbaik, sebab layanan ini memiliki tingkat kecepatan dan keamanan yang sangat bermanfaat untuk sahabat arena. Sebuah hal yang menjadi alasan kenapa Siteground digemari oleh banyak orang adalah karena mereka memberikan pilihan paket menarik dengan fitur-fitur yang lengkap. Yang pastinya, layanan ini cocok untuk website maupun toko online. Waktu kerja yang berasal dari Siteground ini bertingkat tinggi sehingga sahabat arena bisa mendapatkan server yang terbaik buat website milik sahabat arena.

Sebuah sumber pernah mereview Siteground ini, dimana mereka mengatakan kalau layanan Siteground memiliki tingkat keamanan yang paling tinggi. Waktu respon juga sangat cepat, bahkan jika sahabat arena ingin bertanya pada mereka melalui live chat, dalam waktu yang cepat mereka akan merespon pertanyaan sahabat arena. Mau menggunakan layanan Siteground? Disini menjadi salah satu cara terbaik untuk berlanggan dengannya.

Periksa Situs Web

2. Niagahoster

Niagahoster Web Hosting

Ketika sahabat arena sampai pada halaman utama dari situs resminya, maka akan terlihat kalau layanan Niagahoster merupakan hosting web Indonesia yang terbaik. Layanan ini telah didukung dengan beberapa fitur yang akan memudahkan sahabat arena dalam berlangganan dengannya. Namun, jika disuatu saat sahabat arena mengalami kebingungan atau masalah dengan pelayanannya, maka hubungilah mereka melalui fitur live chatnya. Sahabat arena yang sebagai pelanggan, tidak akan membutuhkan waktu yang lama dalam menunggu jawaban dari mereka.

Bukan hanya itu saja, sahabat arena juga bisa mendapatkan panduan ataupun pengetahuan berupa video tutorial dengan memilih fitur “Help & Support”. Dalam fitur tersebut tersedia berbagai tutorial yang akan membuat sahabat arena menjadi lebih profesional dalam dunia hosting.

Pada umumnya, layanan Niagahoster juga menyediakan fitur-fitur menarik lainnya, tentunya untuk keperluan hosting web sahabat arena. Melalui Niagahoster, maka kecepatan dan keamanan bisa didapati oleh sahabat arena. Dalam hal ini, layanan Niagahoster mampu mengubah website sahabat arena hingga menjadi sebuah website yang sangat bagus dan berkualitas. Klik disini agar sahabat arena bisa melihat tawaran dari beberapa paketnya.

Periksa Situs Web

3. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Bagi sahabat arena yang masih butuh sebuah hosting web Indonesia dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, maka layanan BlueHost inilah jawabannya. Banyak fitur-fitur menarik dari layanan BlueHost, dan semuanya bisa dipergunakan pada website ataupun toko online dari sahabat arena. BlueHost hadir dengan transfer data yang tidak ada batasan diberbagai jenis peket miliknya.

BlueHost menggunakan cPanel yang merupakan sebuah sistem manajemen website terpopuler. Penyimpanan yang disediakan oleh layanan BlueHost ini sangat besar. Bahkan, jika sahabat arena mempunyai sebuah bisnis yang menggunakan website dan website tersebut ingin dihosting, maka layanan BlueHost menjadi layanan yang terbaik. Mereka menyediakan penyimpanan yang lebih dari cukup untuk bisnis online sahabat arena.

Secara umum, layanan BlueHost ini telah dilengkapi dengan HTML dan CSS dalam pembuatan sebuah website. Tak hanya itu saja, layanan BlueHost ini juga mengklaim bahwa tingkat kecepatannya mampu mempercepat waktu reload website sahabat arena. Dengan adanya BlueHost, kemungkinan besar waktu reload dari website sahabat arena dapat dihitung dalam hitungan detik saja. Informasi yang lebih lengkap tentang BlueHost ini bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

4. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Dapatkan hosting web Indonesia yang tersedia berbagai jenis fitur menarik dengan tingkat kecepatan terbaik. Hal ini bisa didapati oleh sahabat arena ketika berlangganan dengan layanan A2Hosting. Sudah banyak website yang dibangun oleh mereka, dan hasil dari website tersebut memiliki kecepatan bertingkat tinggi. Namun, jika sahabat arena ingin mengunjungi salah satu dari website pelanggannya, pastikan sahabat arena telah memiliki jaringan data yang memungkinkan.

Selain dicatat sebagai sebuah layanan tercepat, A2Hosting juga mempunyai sistem keamanan yang terbaik dalam mengamankan semua hal tentang website dari sahabat arena. Perlindungan yang dimilikinya bertingkat kelas dunia, dengan begitu keamanan pada website sahabat arena akan terjamin. Tingkat keamanan miliknya didukung dengan sertifikat SSL dan beberapa jenis keamanan yang lainnya. Yang pasti, kejahatan apapun bisa terhindar dari jangkauan website sahabat arena.

A2Hosting hadir dengan uptime mencapai 99.95%, dan bisa menjanjikan kalau website sahabat arena akan mendapatkan akses yang lebih baik. Akan tetapi, uptime yang paling kompetitif bisa terlihat disekitaran 99.97% hingga 99.99%. A2Hosting ini sangat handal dalam menghadapi kinerja yang dimiliki oleh website dari sahabat arena. Apakah sahabat arena ingin mendapatkan layanan A2Hosting? Cobalah berlangganan disini.

Periksa Situs Web

5. HostGator

HostGator Web Hosting

HostGator ini tidak mau kalah dengan layanan-layanan yang sudah dijelaskan diatas. Meski HostGator ini sebagai layanan terakhir dari arena laptop, namun HostGator mampu membuktikan kalau pelayanannya menjadi yang terbaik. Umumnya, layanan HostGator ini menawarkan berbagai macam pilihan paket yang meliputi Web Hosting, VPS Hosting, APP Hosting, Reseller Hosting.

Berlangganan dengan layanan HostGator ini sangat mudah, karena mereka tidak memberikan sistematika yang sulit buat para pelanggannya. Layanan HostGator ini dapat diandalkan oleh sahabat arena yang ingin membangun suatu website atau toko online. HostGator memiliki berbagai jenis fitur menarik dan siap digunakan untuk menghosting website sahabat arena.

Tiga paket yang disediakan oleh mereka berada di harga yang bisa dijangkau oleh sahabat arena. Sahabat arena akan merasa lebih menyenangkan jika berlangganan dengan layanan yang bernama HostGator ini. Dimana HostGator ini memiliki sistem kecepatan dan keamanan bertingkat kelas dunia. Memungkinkan kalau website sahabat arena akan menjadi website yang berkualitas. Bisa lihat serta baca disini untuk pilihan peketnya.

Periksa Situs Web

Penutup

Menggunakan sebuah layanan web hosting memanglah salah satu hal yang wajib dan diharuskan bagi yang memiliki sebuah website. Jenis apapun website tersebut, tetap saja kita akan memerlukan layanan web hosting yang paling terbaik untuk sebuah jenis website. Cobalah menggunakan salah satu dari hosting web Indonesia yang sudah dijelaskan diatas. Dikarenakan mereka semua menjadi rekomendasi layanan terbaik saat ini.

ArenaLaptop Editor