Mau Sewa Web Hosting Murah? Silahkan Simak Pembahasan Ini

Sahabat arena adalah seorang blogger? Pasti sudah tidak asing lagi dengan kata “hosting”. Ya, dimana hosting merupakan suatu elemen yang sangat penting untuk sebuah website. Fungsi dan juga cara kerja dari hosting ini memiliki hal yang penting pada suatu website. Namun pada hal yang sebenarnya, hosting adalah sebuah ruangan yang menjadi tempat penyimpanan dari situs web sahabat arena.

Sewa Web Hosting Murah

Pasti setiap website akan memiliki data-data yang penting, nah hosting inilah yang akan berperan untuk menyimpan data-data situs web tersebut ke tempat penyimpanan online dengan melalui internet. Sudah banyak juga penyedia yang mempromosikan jasa sewa hosting murah untuk sahabat arena. Dalam hal ini sahabat arena bisa memanfaatkannya pada saat sahabat arena ingin membuat website atau membuka toko online.

Layanan hosting atau web hosting merupakan suatu jasa yang menawarkan jasa untuk menghosting website. Hal ini juga bertujuan agar setiap website yang telah dihosting bisa mendapatkan performa maupun keamanan terbaik. Adakah sewa hosting murah? Tentu saja ada beberapa layanan yang menyediakan harga termurah. Apakah kualitasnya terjamin untuk sewah hosting murah? Mari kita simak bersama ulasan berikut ini.

Apakah Murah Berkualitas Baik?

Apakah murah berkualitas baik? Secara umum, murah maupun mahalnya dari layanan web hosting tersebut, sahabat arena masih bisa untuk menerima hasil yang terbaik. Karena, pada dasarnya layanan web hosting tidak bergantung pada harganya untuk melihat apakah web hosting tersebut berkualitas baik atau tidak. Hal ini juga tidak ada penghalang bagi kita agar bisa mendapatkan jasa sewa hosting murah dengan kualitas terbaik.

Akan tetapi, ada sebagian besar layanan menyediakan kecepatan maupun keamanan yang semakin bagus, maka harganya akan semakin bertambah juga. Jadi berhati-hatilah dalam memilih layanan web hosting yang murah dengan kualitas terbaik. Seringkali juga sahabat arena akan terjebak dengan kondisi dimana sahabat arena akan merasa tertarik untuk menggunakan web hosting murah. Dan, pada akhirnya sahabat arena menyesal setelah membeli dan membayar paket dari penyedia jasa tersebut.

Nah, bagi sahabat arena yang tidak ingin mendapatkan jasa sewa hosting murah dengan kualitas yang tak terjamin, maka cobalah untuk mengikuti beberapa tips dalam memilih penyedia jasa terbaik dengan harga terjangkau. Berikut inilah yang menjadi pembahasannya.

Memilih Jasa yang Menyediakan Garansi Uang Kembali

Meski web hosting tersebut terasa mahal karena paket yang ditawarkan sangat berkualitas, tentu saja layanan tersebut akan menyediakan garansi uang kembali. Gunanya agar sahabat arena bisa menjaminkan kalau pelayanan mereka benar-benar memiliki kualitas terbaik. Jika tidak, sahabat arena masih bisa mendapatkan jaminan uang kembali.

Perhatikanlah Kecepatannya

Meski layanan tersebut terlihat mahal, bukan berarti mereka menyediakan kecepatan yang terbaik untuk website dari sahabat arena. Seperti yang sudah diketahui kalau website buffering menjadi salah satu hal yang membuat sahabat arena gagal dalam membuka usaha online. Jadi pilihlah jasa yang menyediakan kecepatan terbaik, jangan sampai sahabat arena memilih jasa sambil hanya melihat berapa harga yang ditawarkannya.

Pastikan mereka Menyediakan Sistem Keamanan terbaik

Keamanan merupakan sebuah sistem yang terpenting untuk suatu website sahabat arena. Tentu saja web hosting yang menyediakan keamanan terkuat dan teraman, menjadi sebuah poin untuk mempertimbangkan jasa tersebut. Dengan keamanan terbaik, website dari sahabat arena akan terhindar dari ancaman virus dan berbagai jenis kejahatan online yang lainnya.

Rekomendasi Web Hosting Murah Dan Berkualitas Baik

Jika sahabat arena ingin sewa hosting yang murah dengan kualitas terbaik, maka langsung saja pilih salah satu dari beberapa web hosting yang akan dibahas saat ini. Mau menggunakan layanan web hosting yang berkualitas? Langsung saja disimak pembahasannya berikut ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground merupakan penyedia jasa yang menawarkan berbagai jenis pilihan paket dengan harga yang murah. Layanan Siteground ini juga menyediakan berbagai jenis fitur yang terbaik dan bisa mengamankan seluruh kegiatan dari website sahabat arena. Bukan hanya menjadi layanan yang teraman, mereka juga akan menawarkan kecepatan yang sangat cepat. Itulah sebabnya layanan Siteground ini sangat cocok untuk sahabat arena.

Apakah sahabat arena ingin membangun dan membuka sebuah toko secara online? Cobalah untuk hosting dengan menggunakan Siteground ini. Dikarenakan, layanan ini juga terdiri atas berbagai jenis fitur sehingga sebuah usaha online sahabat arena akan beroperasi dengan cara yang baik. Jika sahabat arena ingin mencobanya, maka sahabat arena dapat berlangganan dengan menyediakan biaya. Nah, untuk melihat harganya, bisa dilihat  disini.

Periksa Situs Web

2. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Selain Siteground, layanan A2Hosting ini juga menawarkan kecepatan yang tidak ada tandingannya. Pertama, layanan A2Hosting ini akan melakukan pencegahan dengan memakai trik-trik yang sangat mengesankan sehingga kinerja dari website sahabat arena akan menerima performa yang stabil dan terbaik. Dalam hal ini, mereka akan membatasi jumlah user untuk server yang bernama Shared Hosting.

Mereka menggunakan SSD ini dalam segala sesuatu, yang bertujuan agar kemampuan dari servernya akan menjadi lebih meningkat. Oleh karena itu, layanan A2Hosting ini mengklaim bahwa kecepatannya lebih cepat dari berbagai jenis pesaing mereka. Yang pastinya, layanan A2Hosting ini menjadi rekomendasi web hosting yang paling terbaik untuk sahabat arena. Cobalah untuk berlangganan dengan layanan A2Hosting ini disini.

Periksa Situs Web

3. HostGator

HostGator Web Hosting

Jika sahabat arena masih ragu dengan kedua layanan diatas, maka cobalah untuk beralih dengan layanan HostGator ini. Dimana HostGator ini menjadi salah satu layanan alternatif dari kedua layanan yang ada diatas. Tentunya layanan ini sangat cocok untuk sahabat arena yang akan membangun sebuah website atau mungkin toko online sahabat arena. Jangan ragu untuk menggunakan layanan ini, karena kecepatan dan keamanannya sangat terbaik.

Selain cepat dan aman, HostGator juga terkenal sebagai penyedia jasa sewa hosting yang terbaik untuk sahabat arena. Uptime 99% menjadi sebuah jaminan kalau mereka akan mengoptimalkan website dari sahabat arena hingga menjadi lebih baik saat beroperasi. Tentu saja layanan ini termasuk pada layanan web hosting yang murah dengan kualitas terbaik. Klik disini untuk melihat berapa harga yang ditawarkan HostGator ini.

Periksa Situs Web

4. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Sebagai rekomendasi terakhir dalam pembahasan ini, sahabat arena juga bisa menggunakan layanan BlueHost ini.  Setiap paket yang ditawarkan oleh layanan BlueHost ini memiliki harga yang murah, dan disertai dengan keamanan serta kecepatan terbaik. Sahabat arena tidak akan menyesal apabila sahabat arena menggunakan layanan yang bernama BlueHost ini. Sebab, kualitasnya sangat terbaik dengan harga yang dapat dijangkau oleh sahabat arena.

Pada umumnya, BlueHost ini menyediakan dukungan pelanggan yang dapat memudahkan sahabat arena untuk menghubunginya. Mereka menyediakan fitur-fitur terbaik berupa 24/7, live chat dan lain sebagainya. Sahabat arena bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik dari mereka. Berapa harga dari layanan per paketnya? Untuk harganya bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Dengan demikianlah pembahasan yang mengenai sewa hosting murah, semoga sahabat arena bisa mendapatkan manfaat dari apa yang telah dibahas diatas. Mulai dari cara tips untuk membeli atau sewa hosting murah hingga pada rekomendasi layanan web hosting terbaik.

ArenaLaptop Editor