Rekomendasi Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia Tahun 2021

Dalam membuat website, hal yang harus diperhatikan dan diperlukan untuk website kita adalah sebuah layanan web hosting. Kenapa? Karena layanan web hosting lah yang akan menentukan kinerja yang baik atau tidak dari website sahabat arena. Dengan adanya layanan web hosting, tentu saja ini bisa membuat website dari sahabat arena terasa lebih nyaman saat diakses oleh para pengunjung.

Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia

Umumnya, web hosting menjadi sebuah kunci dari performa yang terbaik sehingga bisa menunjang kinerja dari website sahabat arena. Namun, adakah layanan yang menawarkan harga terjangkau dengan kualitas yang sangat bagus di Indonesia?.. Nah, bagi sahabat arena yang ingin mencari tahu apa saja layanan terbaik di Indonesia, maka langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Rekomendasi 5 Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia 2020

Sedang mencari layanan web hosting yang terbaik dan terjangkau harganya? Tentu saja sahabat arena bisa mendapatkannya, karena disini arena laptop akan memberikan 5 rekomendasi web hosting murah terbaik di Indonesia. Untuk pembahasannya bisa dilihat seperti berikut ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground adalah sebuah layanan yang menawarkan beragam jenis tools dan fitur dengan produk hosting yang lengkap. Sahabat arena akan mendapatkan pilihan paket yang sangat berbeda. Pilihlah sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan dari website sahabat arena. Siteground hadir dengan produk-produk seperti WordPress Hosting, Cloud Hosting, Reseller Hosting ataupun WooCommerce Hosting.

Layanan Siteground mengklaim kalau mereka merupakan jasa web hosting murah terbaik di Indonesia, dan sangat cocok untuk pengguna WordPress. Kenapa ini sangat cocok untuk pengguna WordPress? Sebab, layanan Siteground telah diakui oleh pihak WordPress bahwa mereka memiliki kualitas yang terbaik. Migrasi WordPress serta Plugin WordPress bisa digunakan oleh sahabat arena dengan cara yang mudah.

Yang paling menarik dari layanan Siteground ini adalah mereka diberdayakan oleh Google Cloud yang berfungsi untuk menjadikan Siteground sebagai layanan yang lebih unggul daripada berbagai jenis layanan lainnya. Sahabat arena tidak akan merasa rugi dan boros jika harus berlangganan dengan Siteground ini. Pasalnya, Siteground memiliki jaminan uang kembali dengan harga yang dapat dijangkau. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

2. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Mau layanan web hosting murah terbaik di Indonesia? Nah, salah satu rekomendasinya adalah layanan BlueHost. Pada umumnya, BlueHost merupakan salah satu jenis perusahaan hosting yang besar di dunia. Layanan BlueHost ini menawarkan beragam jenis pilihan paket dengan harga yang terjangkau serta didukung oleh berbagai jenis fitur terbaik. Maka dari itu, layanan BlueHost ini menjadi rekomendasi berikutnya bagi sahabat arena.

Mereka juga memiliki kecepatan yang tinggi sehingga proses muatan bisa dilewati dalam hitungan beberapa detik saja. Bahkan, website dari sahabat arena bisa menjadi lebih cepat karena mereka memiliki waktu server yang sangat responsif. BlueHost juga hadir dengan  keamanan yang dapat mengamankan seluruh kegiatan website dari sahabat arena. Yang pastinya website sahabat arena akan terhindar dari kejahatan-kejahatan online yang ingin mengganggu website sahabat arena.

Selain itu, mereka juga menyediakan jaminan uptime 99%, dengan begitu website dari sahabat arena akan terhindar dari masalah yang berupa downtime. Apakah sahabat arena tidak ingin rugi saat menggunakan sebuah layanan web hosting? Mungkin BlueHost ini yang menjadi jawabannya. Mereka menawarkan harga yang murah dengan jaminan uang kembali buat sahabat arena. Bagi yang ingin mencobanya bisa klik disini.

Periksa Situs Web

3. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Apabila sahabat arena ingin membuat website sahabat arena menjadi lebih cepat saat mengaksesnya, maka sebagai rekomendasinya adalah layanan A2Hosting. Perlu diketahui sahabat arena kalau server yang telah disediakan A2Hosting ini merupakan server yang berkecepatan tinggi. Dalam hal ini, layanan A2Hosting mengklaim bahwa tingkat kecepatannya bisa mengalahkan beragam jenis pesaingnya.

Kecepatan yang akan dihasilkan oleh A2Hosting ini bisa mencapai sekitaran 189 ms. Pada situsnya, layanan A2Hosting mengatakan kalau kecepatannya telah tercatat mencapai 20X lebih cepat jika dibandingkan dengan beragam jenis layanan standart lainnya. Dengan begitu, website sahabat arena akan menjadi lebih cepat hingga proses muatannya bisa dilalui dalam beberapa detik saja.

Layanan A2Hosting ini menyediakan produk hosting yang bisa memenuhi kebutuhan website sahabat arena. Karena, selain cepat mereka juga menyediakan keamanan yang dapat membuat data-data dari website sahabat arena bisa menjadi lebih aman terlindungi. Berapa harga yang disediakannya? Layanan BlueHost menjadi sebuah layanan web hosting murah terbaik di Indonesia dengan jaminan uang kembali. Tidak percaya? Cobalah untuk cek disini.

Periksa Situs Web

4. DomaiNesia

Domainesia Web Hosting

Apakah sahabat arena masih memerlukan suatu layanan web hosting murah terbaik di Indonesia? Cobalah untuk menggunakan layanan DomaiNesia. Kenapa harus DomaiNesia? Hal ini dikarenakan, mereka menjadi sebuah layanan yang menawarkan berbagai macam produk untuk menghost website sahabat arena.

Yang pastinya, website dari sahabat arena akan mendapatkan akses yang terbaik melalui suatu produk yang dimiliki oleh layanan DomaiNesia ini. Selain itu, layanan DomaiNesia ini juga menyediakan garansi uptime 99% dengan keamanan yang mampu mengamankan seluruh website dari sahabat arena.

DomaiNesia mengklaim bahwa mereka selalu menyediakan anti virus ataupun anti malware di setiap paketnya. Dengan begitu, sebuah website yang telah di host oleh mereka akan mendapatkan pertahanan yang sangat kuat. Maka dari itu layanan DomaiNesia ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena.

Layanan DomaiNesia hadir dengan pusat data yang berada di 5 lokasi, seperti Indonesia, Jepang, Singapore hingga Amerika dan Inggris. Mereka memiliki fitur CloudFlare Railgun sehingga performa website sahabat arena akan bertambah menjadi lebih cepat. Bisa lihat dan baca disini untuk info yang lebih lengkap.

Periksa Situs Web

5. HostGator

HostGator Web Hosting

Salah satu layanan web hosting murah terbaik di Indonesia adalah layanan yang bernama HostGator. Secara umum, layanan HostGator ini termasuk pada layanan yang cukup lama beroperasi, dan telah menghasilkan berbagai penghargaan tentang hosting. HostGator akan selalu memprioritaskan kenyamanan dari setiap pelanggannya. Tak heran kalau mereka hadir dengan kualitas yang terbaik sehingga mereka mampu memenuhi semua kebutuhan website sahabat arena.

Sahabat arena akan merasa aman dan cepat jika menggunakan layanan HostGator ini. Layanan HostGator memiliki keamanan yang dapat mengamankan seluruh website sahabat arena. Bahkan, mereka mampu mengunci dan mengamankan email dari website sahabat arena. Inilah yang menjadi sebuah alasan kenapa layanan HostGator menjadi pilihan terbaik dari Arena Laptop.

Bagi sahabat arena yang memiliki pertanyaan penting dan ingin mendapatkan jawaban terbaik mengenai layanan mereka. Cobalah untuk memanfaatkan fitur yang seperti 24/7/365, telepon maupun obroloan secara langsung dan tiket email. Melalui fitur-fitur tersebut, maka sahabat arena akan mendapatkan jawaban yang cepat dan bermanfaat. Jika sahabat arena merasa kalau penjelasannya masih kurang jelas, sahabat arena dapat mengunjungi situs resminya disini.

Periksa Situs Web

Akhir Kata

Itu tadi 5 rekomendasi web hosting murah terbaik di Indonesia, sahabat arena dapat memilih salah satu dari kelima yang ada diatas. Tentukanlah layanan mana yang sesuai dengan kebutuhan sahabat arena. Sebab, tidak semua layanan diatas memiliki kesamaan, jadi pilihlah salah satu dari mereka dengan menyesuaikan terhadap kebutuhan sahabat arena.

ArenaLaptop Editor