Adakah Paket Web Hosting Domain Gratis Untuk Hosting Web Bulanan?..

Adakah paket web hosting domain gratis untuk hosting web bulanan? Tentu saja ini menjadi salah satu pertanyaan yang sangat penting. Terutama sahabat arena yang ingin membeli sebuah paket hosting yang diinginkan oleh sahabat arena. Pada dasarnya web hosting memiliki paket yang berbeda di setiap paketnya, baik itu harga hingga pada fitur-fitur yang disediakan oleh web hosting tersebut. Web hosting domain gratis sangatlah penting untuk kita, apalagi sahabat arena minim budget. Jadi, adakah paket web hosting domain gratis untuk hosting web bulanan? Yuk kita simak pembahasan yang sudah ada dibawah ini.

Web Hosting Domain

Jadi, adakah Paket Web Hosting Domain Gratis untuk Hosting Web bulanan?

Adakah paket web hosting domain yang gratis buat hosting web bulanan?  Paket web hosting dengan domain gratis bisa dibilang ada atau tidak ada. Hal ini hanya tergantung dari pihak layanan web hosting tersebut. Kebanyakan pihak hosting menawarkan beberapa pilihan paket. Nah, disetiap paket hosting tersedia paket yang memiliki domain gratis untuk di register dan ada yang tidak.

Jadi, apabila sahabat arena masih bertanya dengan ada atau tidak paket web hosting domain gratis, tentu saja jawabannya ini hanya tergantung dari layanan itu sendiri. Akan tetapi, pastikan sahabat arena telah mendapatkan beberapa layanan yang baik untuk digunakan sahabat arena sehingga bisa membuat situs sahabat arena dapat beroperasi dengan baik.

Tapi, apakah ini Menjaminkan untuk Situs kita?

Mungkin sahabat arena akan bertanya-tanya apakah paket web hosting domain gratis memiliki keamanan yang bagus atau tidak. Perlu sahabat arena tahu kalau beberapa pilihan web hosting yang ada, memiliki keamanan yang masih kurang baik untuk situs sahabat arena. Meskipun mereka berupa web hosting yang versi berbayar, tentu saja keamanan dari suatu layanan tidak bisa menjaminkan keamanan situs sahabat arena.

Lantas apakah ini dapat menjaminkan keamanan untuk situs sahabat arena? Dalam hal ini, sahabat arena harus perhatikan bahwa mereka telah menyediakan SSL. Fitur yang satu ini menjadi salah satu fitur penting untuk mengamankan website milik sahabat arena. Bukan hanya itu saja, sahabat arena juga harus memperhatikan dengan baik tips memilih web hosting. Memungkinkan kalau sahabat arena bisa mendapatkan layanan hosting dengan kualitas terbaik.

Rekomendasi Web Hosting yang dapat Menjaminkan Situs Anda

Mau memakai web hosting yang bisa menjaminkan kalau situs sahabat arena dapat bekerja dengan baik?.. Mungkin sahabat arena menjadi orang yang tepat apabila berada disini. Sebab, pada saat ini arena laptop akan membahas rekomendasi web hosting terbaik setelah membahas ada atau tidak paket web hosting domain gratis. Untuk rekomendasi web hosting, sahabat arena dapat simak pembahasan yang berikut ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground dicatat sebagai layanan terbaik dan paling unggul dari berbagai jenis layanan hosting yang ada. Layanan Siteground memiliki waktu uptime yang mengesankan dalam 8 bulan, yakni 99,99%. Perlu sahabat arena tahu kalau server Siteground mengalami downtime yang hanya mencapai kurang lebih satu jam saja. Bukan hanya itu saja, poin yang terpenting dari layanan Siteground adalah mereka menyediakan performa terbaik untuk sebuah website. Maka dari itu, layanan Siteground ini menjadi rekomendasi terbaik untuk sahabat arena.

Kecepatan server yang dimiliki oleh layanan Siteground ini cukup cepat. Dalam beberapa bulan yang lalu, kecepatan yang dimiliki oleh layanan Siteground ini tercatat 0,845 detik. Yang lebih menariknya lagi adalah mereka siap melayani berbagai jenis pelanggan yang ada. Mereka menawarkan beberapa fitur yang dapat membantu sahabat arena untuk menghubungi dan mengobrol dengan customer Siteground. Bagi sahabat arena yang ingin melihat informasi lainnya tentang mereka, sahabat arena dapat mengkliknya disini.

Periksa Situs Web

2. HostGator

HostGator Web Hosting

Bagi sahabat arena yang ingin memakai HostGator, disini kami sangat menyarankan untuk memilih produk Cloud Hosting milik HostGator. Memungkinkan kalau sahabat arena akan mendapatkan berbagai macam manfaat jika memakai Cloud Hosting milik layanan HostGator ini. Kecepatan yang ada di dalam Cloud HostGator mencapai waktu respon yang secepat 144 md. Tentu saja ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kecepatan yang Google sarankan, yakni paling kurang secepat 200 md.

Layanan HostGator menyediakan bandwidth serta tempat penyimpanan yang tidak terbatas. Sahabat arena bisa mendapatkan paket yang seperti ini di harga yang tidak mahal dari HostGator. Jadi, sahabat arena tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar agar bisa mendapatkan akses situs yang lebih baik jika memakai HostGator ini. Mereka juga memiliki fitur-fitur yang berupa obrolan langsung sehingga sahabat arena tidak akan mengalami kesulitan untuk bertanya kepada customer service mengenai permasalahan yang ada. Klik disini untuk info yang lebih lanjut.

Periksa Situs Web

3. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Apabila sahabat arena sedang membangun toko online, mungkin sahabat arena dapat memanfaatkan sebuah paket hosting yang dimiliki oleh BlueHost ini. Dengan adanya layanan BlueHost, tentu saja toko online sahabat arena dapat menjadi lebih baik saat beroperasi. Mereka menyediakan beragam fitur terbaik dengan harga yang terjangkau untuk kebutuhan toko online sahabat arena. Untuk mengamankan sebuah situs sahabat arena, BlueHost melengkapinya dengan sebuah fitur yang bernama SSL.

Layanan BlueHost mencatat mengenai kecepatannya bahwa mereka mampu membuat akses dari situs sahabat arena menjadi lebih baik. Jaminan uptime 99% akan menjadi bagian dari situs milik sahabat arena apabila sahabat arena berlangganan dengan layanan yang bernama BlueHost ini. Layanan BlueHost menyediakan dukungan telepon langsung sehingga sahabat arena bisa mengobrol dengan customer servicenya. Jika ingin mencoba berlangganan dengan layanan BlueHost, sahabat arena dapat tekan tombol yang ada disini.

Periksa Situs Web

4. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Membutuhkan layanan yang cepat dan terbaik untuk digunakan? Cobalah membeli salah satu paket hosting milik A2Hosting ini. Layanan A2Hosting adalah salah satu jenis layanan yang terkemuka dan paling populer di dunia. Jadi, sahabat arena tak perlu ragu untuk memakai salah satu paket hosting milik layanan A2Hosting ini. Server turbo bisa memberikan kecepatan 20X lebih cepat untuk sebuah situs sahabat arena. Yang pastinya ini akan jauh dari buffering jika sahabat arena membeli sebuah paket yang disediakan oleh layanan A2Hosting ini.

Layanan A2Hosting menghadirkan CDN Cloudflare sehingga waktu muatan dari situs sahabat arena akan menjadi lebih baik. Tentu saja visitor sahabat arena akan mendapatkan akses yang cepat untuk sampai pada tujuannya. Dengan A2Hosting, sahabat arena bisa menikmati perlindungan yang berupa HackScan dalam melindungi situs sahabat arena dari virus-virus yang jahat. Klik disini untuk informasi yang lebih lengkap tentang A2Hosting ini.

Periksa Situs Web

Penutup

Adakah paket web hosting domain gratis untuk hosting web bulanan? Jawabannya sudah jelas diatas. Layanan web hosting yang menawarkan sebuah paket dengan domain gratis itu hanya tergantung dengan layanan hosting itu sendiri. Misalnya ada dari sahabat arena yang ingin menggunakan sebuah layanan hosting terbaik, mungkin sahabat arena dapat mencobanya dengan memakai salah satu layanan diatas.

Layanan-layanan hosting yang telah dibahas diatas memiliki kualitas terbaik untuk suatu website. Dengan demikian pembahasan kita saat ini, semoga bermanfaat ya bagi sahabat arena. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga juga kita bisa ketemu di pembahasan yang selanjutnya.

ArenaLaptop Editor