Mau Pakai Web Hosting Yang Bagus Untuk Toko Online?..

Mau pakai web hosting yang bagus untuk toko online? Sebelum sahabat arena memakainya, pastikan juga sahabat arena sudah tahu tentang apa itu web hosting. Pada umumnya, web hosting adalah salah satu layanan yang akan menawarkan sebuah tempat penyimpanan dari banyaknya file-file milik suatu situs yang ada. Dengan penyimpanan web hosting, maka situs sahabat arena dapat menyimpan serta mengupload dengan mudah.

Web Hosting Yang Bagus

Layanan hosting yang berkualitas baik akan menawarkan beragam macam jenis produk hosting yang bisa digunakan sahabat arena. Pemilihan web hosting sangatlah penting untuk sahabat arena. Sebab, ini akan mempengaruhi toko online sahabat arena. Jadi, usahakan sahabat arena telah menemukan dan memakai sebuah layanan hosting serta produknya yang sesuai dengan kebutuhan toko online milik sahabat arena.

Melalui penghostingan, memungkinkan kalau sebuah website milik sahabat arena akan beroperasi dengan baik. Layanan hosting memiliki fungsi untuk membuat situs lebih lancar dan aman saat beraktivitas. Dengan begitu, visitor website sahabat arena akan mendapatkan akses lebih baik dan aman. Yang pastinya layanan hosting sangatlah penting untuk digunakan sahabat arena, khususnya sahabat arena sedang membangun sebuah toko online.

Perhatikanlah Kualitas Web Hosting tersebut untuk Kebutuhan Toko Online Anda

Apakah sahabat arena ingin memakai web hosting yang bagus buat toko online? Pastikan sahabat arena telah mengetahui keadaan kualitas dari layanan tersebut. Sahabat arena harus tahu tentang kecepatan, keamanan, media penyimpanan, harga dan beberapa hal lainnya sehingga toko online milik sahabat arena akan beraktivitas dengan baik. Setiap hal-hal tersebut sangat penting dan dapat mempengaruhi toko online sahabat arena.

Layanan hosting yang berkualitas baik pasti akan menawarkan tempat penyimpanan yang besar sehingga bisa menampung beragam file toko online sahabat arena. Seperti yang sudah diketahui bersama kalau toko online akan memerlukan tempat penyimpanan yang besar, karena seringkali file-file milik toko online terdiri dari berbagai macam file. Semakin besar tempat penyimpanannya, maka ini akan membuat proses upload file toko online sahabat arena menjadi lebih baik tanpa adanya buffering.

Selain itu, sahabat arena juga harus memikirkan tentang kecepatan dan keamanan dari layanan hosting tersebut. Dan yang terakhir adalah sahabat arena harus tahu tentang berapa harganya, perlu sahabat arena tahu layanan yang baik tidak hanya bergantung pada berapa harga yang dimilikinya. Memungkinkan kalau sahabat arena bisa mendapatkan layanan hosting yang murah dengan kualitas terbaik untuk toko online sahabat arena.

Rekomendasi 5 Web Hosting yang Bagus untuk Toko Online

Sahabat arena sedang membutuhkan web hosting yang bagus? Tenang, disini arena laptop akan membagikan 5 layanan hosting terbaik untuk toko online sahabat arena. Nah, bagi sahabat arena yang ingin mencari tahu bagaimana pembahasannya, sahabat arena dapat simak ulasan yang sudah ada dibawah ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Didirikan pada tahun 2004, Siteground menjadi salah satu layanan yang terbaik dan sangat berpengalaman di bidang hosting. Dan pada saat ini mereka memiliki 2.000.000 domain yang ada diseluruh dunia. Siteground merupakan layanan hosting yang terbaik untuk website e-Commerce sahabat arena. Mereka menawarkan beberapa fitur yang bermanfaat buat kebutuhan dari toko online sahabat arena. Kecepatan dan keamanan milik Siteground juga bisa menjaminkan toko online sahabat arena menjadi lebih baik saat beroperasi.

Siteground adalah web hosting yang bagus dan bisa membuat toko online sahabat arena menjadi lebih baik. Apabila sahabat arena mengaktifkan CDN Cloudflare serta SuperCacher, maka ini akan membuat kecepatannya semakin cepat. Dimana waktu pemuatannya bisa mencapai 4X lebih cepat dari berbagai jenis layanan hosting terbaik lainnya. Bagi sahabat arena yang pernah mengalami masalah atau kendala dengan pelayanannya. Sahabat arena dapat menghubungi pihak Siteground ini melalui telepon, tiket hingga chat. Klik disini untuk informasi yang lebih menarik lainnya.

Periksa Situs Web

2. Hostinger

Hostinger Web Hosting

Apabila sahabat arena ingin memakai layanan hosting dengan kualitas yang bermanfaat untuk toko online sahabat arena. Mungkin sahabat arena dapat memanfaatkan sebuah paket hosting milik Hostinger ini. Sahabat arena akan mendapatkan hasil hosting yang lebih baik jika sahabat arena menghosting website sahabat arena dengan mengandalkan layanan Hostinger ini. Dalam hal ini, mereka menyediakan SSD 20 Gb untuk tempat penyimpanan buat kebutuhan toko online sahabat arena.

Selain itu, mereka juga menawarkan bandwidth yang berkisaran 1 Tb. Toko online sahabat arena juga bisa terhindar dari downtime server jika sahabat arena memakai Hostinger ini. Sebab, layanan yang bernama Hostinger ini menjaminkan uptime 99.9% untuk toko online sahabat arena. Menurut sumber yang telah ditemukan, Hostinger menawarkan beragam pusat data yang terdiri dari beberapa wilayah seperti Indonesia, Singapore, Belanda, AS, Brasil dan Inggris. Nah, jika sahabat arena ingin menggunakan layanan Hostinger, sahabat arena dapat mencobanya disini.

Periksa Situs Web

3. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Mau web hosting yang bagus dalam mengamankan toko online sahabat arena? Cobalah sahabat arena memakai layanan hosting yang bernama BlueHost. Umumnya, mereka memiliki SSL dan sudah tersedia di beberapa pilihan paket hosting yang dimiliki oleh BlueHost ini. Setiap paket yang disediakannya terdiri dari suatu fitur yang dapat melindungi privasi pribadi dari website milik sahabat arena.

SiteLock juga telah disediakan oleh layanan BlueHost ini, dimana ini akan membantu dalam mengamankan serangan dari malware. Selain itu, mereka juga menyediakan CodeGuard yang merupakan salah satu fitur tambahan untuk keamanan suatu website. Bisa lihat disini untuk info yang lebih menarik lainnya tentang layanan BlueHost ini.

Periksa Situs Web

4. HostGator

HostGator Web Hosting

HostGator sebagai sebuah layanan ternama dan terbaik saat ini. Mereka mengahdirkan email hosting, memungkinkan kalau ini akan membuat pengiriman pesan lewat kotak pesan bisa menjadi lebih mudah dan aman. Hal ini juga sudah termasuk dengan dukungan yang berupa email prtokol POP3 dan IMAP. Tidak sampai disitu saja, layanan HostGator juga menyediakan CDN untuk mempercepatkan serta memberikan perlindungan tambahan buat website milik sahabat arena. Tentu saja ini sangat cocok untuk sahabat arena yang membangun toko online. Mau informasi lainnya tentang HostGator? Langsung saja diklik disini.

Periksa Situs Web

5. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Akses yang cepat menjadi salah satu tujuan kita agar sebuah toko online dapat mendapatkan akses tercepat tanpa adanya gangguan dari manapun itu. Nah, sebagai rekomendasi web hosting yang bagus untuk toko online sahabat arena adalah layanan yang dinamakan sebagai A2Hosting. Kecepatan dari layanan A2Hosting ini bisa membuat situs sahabat arena menjadi lebih mudah diakses dan bisa terhindar dari buffering.

Kecepatan A2Hosting bisa 20X lebih cepat dari beberapa layanan lainnya, dan mereka juga melengkapinya dengan server yang berkecepatan terbaik. Disisi lain, keamanan dari layanan A2Hosting ini juga sangat bermanfaat dalam mengamankan seluruh kegiatan toko online sahabat arena. Apakah sahabat arena ingin memakai layanan A2Hosting ini? Bagi sahabat arena yang ingin memakainya, sahabat arena dapat klik disini jika ingin berlangganan dengan A2Hosting.

Periksa Situs Web

Penutup

Dengan demikian pembahasan kita saat ini, semoga toko online sahabat arena dapat dibangun dengan baik. Cobalah manfaatkan beberapa web hosting yang bagus diatas, karena kualitas dan harganya sangat terjamin untuk sahabat arena. Terimakasih dan sampai ketemu pada pembahasan yang selanjutnya ya..!

ArenaLaptop Editor