Apakah Hosting Web Gratis Indonesia Baik Untuk Digunakan?..

Pasti sahabat arena ingin memakai segala sesuatu dengan cara yang gratis, dimana ini akan membuat budget kita menjadi lebih hemat. Bagaimana jika memakai hosting web gratis Indonesia? Apakah ini bermanfaat bagi website kita?.. Mungkin sahabat arena pernah mendengar dan mendapatkan sebuah layanan hosting gratis dari teman atau rekan sahabat arena. Apabila ada tawaran yang seperti ini, lebih baik sahabat arena menolaknya.

Hosting Web Gratis Indonesia

Umumnya, hosting adalah sebuah tempat dimana file maupun data milik website disimpan. Dengan adanya web hosting, bisa membuat situs sahabat arena dapat menjadi lebih mudah diakses oleh visitor. Ada banyak macam-macam hosting yang bisa disesuaikan oleh website milik sahabat arena.

Jadi, apakah Hosting Web Gratis Indonesia baik Digunakan?

Jadi, apakah hosting web gratis Indonesia baik digunakan? Jawabannya hosting web gratis yang ada di Indonesia tidak baik digunakan. Karena berbagai macam layanan hosting gratis memiliki bahaya yang bisa membuat kinerja dari situs sahabat arena menjadi kurang maksimal. Dibawah ini sudah ada beberapa macam bahaya dari layanan hosting web yang gratis dari Indonesia. Berikut ini pembahasannya.

1. Server yang Kurang Berkualitas

Salah satu hal yang harus diketahui oleh sahabat arena kalau hosting web gratis Indonesia berbahaya adalah mereka memiliki server yang masih kurang berkualitas. Apabila server dari layanan hosting tersebut tidak berkualitas baik, memungkinkan kalau hal ini dapat mempengaruhi tingkat kinerja dari suatu website yang ada. Yang pastinya performa dari situs sahabat arena akan berkurang jika server hosting tersebut tidak berkualitas.

2. Mengandung Iklan yang Berbahaya

Kenapa web hosting gratis itu sangat berbahaya? Hal ini karena berbagai macam jenis layanan hosting gratis mengandung iklan-iklan yang bisa membahayakan situs sahabat arena. Yang lebih buruknya lagi adalah beragam iklan bahaya tersebut tidak dapat dihilangkan atau diprotes sahabat arena. Pasalnya, ini adalah resikonya jika sahabat arena memakai layanan hosting web gratis Indonesia. Jadi, mulai saat ini hindarilah hosting web gratis jika sahabat arena ingin situsnya tetap aman saat beroperasi.

3. Fitur-fiturnya Tidak Lengkap

Web hosting yang dinilai sebagai layanan yang memiliki tingkat kualitas terbaik, tentunya mereka akan menawarkan beragam macam jenis fitur terbaiknya. Layanan hosting gratis seringkali tidak menyediakan fitur yang lengkap. Bahkan kebanyakan layanan hosting gratis juga seringkali menghilangkan fitur-fiturnya sendiri. Memungkinkan kalau performa atau keamanan dari situs web milik sahabat arena menjadi lebih buruk.

4. Tidak Aman

Apabila sahabat arena yang ingin menemukan sebuah keamanan terbaik dan luar biasa, maka sahabat arena harus menghindari layanan hosting web gratis Indonesia. Karena seringkali web hosting gratis tidak memiliki fitur keamanan yang menjaminkan kalau file-file situs sahabat arena akan tetap aman terlindungi. Memungkinkan kalau beragam virus yang ada dapat mengakses dan meretas data-data milik website sahabat arena.

5. Kapasitas Terbatas

Web hosting gratis tidak menyediakan kapasitas atau tempat penyimpanan yang besar, melainkan mereka seringkali membatasi tempat penyimpanan yang ada. Tentu saja ini akan membuat upload serta menyimpan file milik website sahabat arena akan menjadi lebih lambat. Kapasitas yang terbatas juga tidak cocok untuk toko online sahabat arena yang memiliki beragam macam file. Dengan begitu, ini akan membuat performa dari situs sahabat arena menjadi kurang stabil.

Rekomendasi Web Hosting yang Baik Digunakan

Jika sahabat arena telah mengetahui tentang apakah hosting web gratis Indonesia baik atau tidak untuk digunakan. Pasti sahabat arena tidak ingin memakai layanan hosting yang gratis jika sudah melihat pembahasan seperti diatas. Nah, jika sahabat arena ingin mencari dan menggunakan web hosting terbaik kualitasnya, sahabat arena dapat simak pembahasan yang berikut ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground adalah perusahaan hosting yang berpengalaman dalam menghost suatu website yang ada. Mereka memakai teknologi SuperCacher yang merupakan teknologi terbaik dalam menambahkan kecepatan website sahabat arena.

Selain itu, mereka juga menawarkan teknologi yang seperti CloudFlare CDN, dimana ini merupakan teknologi terbaik dalam mengoptimalkan website sahabat arena sehingga bisa mendapatkan kecepatan yang luar biasa. Layanan Siteground juga menawarkan tingkat keamanan yang bisa mengamankan situs sahabat arena.

Untuk soal keamanannya, Siteground telah menyediakan sebuah sistem terbaik yang bisa memantau keamanan dari situs sahabat arena. Memungkinkan kalau akses situs sahabat arena akan menjadi lebih baik saat beroperasi. Untuk informasi yang lebih lanjut tentang Siteground, sahabat arena dapat klik disini.

Periksa Situs Web

2. HostGator

HostGator Web Hosting

Sebagai perusahaan hosting terbesar dengan kualitas terbaik, HostGator menghadirkan beragam pilihan paket hosting yang bisa digunakan sahabat arena. HostGator menyediakan fitur SSL yang merupakan salah satu fitur terbaik untuk keamanan situs sahabat arena. Fitur tersebut juga dapat mempengaruhi posisi website sahabat arena di algoritma pencarian Google.

Layanan HostGator menawarkan beragam macam pilihan produk hosting terbaik. Dalam hal ini, layanan yang bernama HostGator menyediakan produk-produk yang berupa VPS Hosting, Dedicated Hosting, Reseller Hosting dan lain sebagainya. Apabila dari sahabat arena ingin memakai sebuah paket hosting milik HostGator, maka sahabat arena dapat mencobanya disini.

Periksa Situs Web

3. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Rekomendasi web hosting dengan kecepatan terbaik adalah layanan A2Hosting. Umumnya, A2Hosting menghadirkan tingkat kecepatan yang sangat cepat sehingga situs sahabat arena menjadi lebih cepat saat beroperasi dan dapat terhindar dari buffering. Kecepatannya sangat cepat dengan kecepatan sebesar 20X lebih cepat apabila sahabat arena membandingkan dengan beberapa layanan hosting standard lainnya.

Fitur-fitur utama yang dimiliki oleh A2Hosting berupa SSL, bandwidth tak terbatas dan tempat penyimpanan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan sahabat arena. Memungkinkan kalau segala akses situs sahabat arena akan menjadi lebih baik. Mau memakai layanan A2Hosting ini? Apabila sahabat arena ingin memakai A2Hosting, maka sahabat arena dapat mencoba membeli sebuah paket hosting miliknya disini.

Periksa Situs Web

4. BlueHost

Bluehost Web Hosting

BlueHost adalah layanan yang sangat direkomendasikan untuk kebutuhan dari situs web milik sahabat arena. Web host ini menawarkan 24/7 dalam pemantauan kegiatan situs sahabat arena. Tentu saja ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena yang ingin membangun sebuah website terbaik saat beroperasi. Mereka juga menyediakan tingkat keamanan dan kecepatan yang menjaminkan kalau situs sahabat arena akan tetap baik saat beroperasi.

Layanan BlueHost menyediakan harga yang sangat murah dan dapat dijangkau sahabat arena. Yang lebih menariknya lagi mereka menawarkan jaminan uang kembali untuk sahabat arena yang telah membeli sebuah paket hosting miliknya. Dengan Blue Host ini, tentunya sahabat arena tidak akan merasa rugi jika memakai layanannya. Bagi sahabat arena yang ingin membeli sebuah paket hostingnya, sahabat arena dapat mengkliknya disini.

Periksa Situs Web

Akhir Kata

Di akhir kata kali ini, arena laptop hanya mengingatkan kalau layanan hosting web gratis Indonesia memiliki tingkat kerja yang buruk. Dimana ini akan membuat situs kita menjadi lebih buruk saat beraktivitas. Mungkin keempat layanan hosting yang telah dibahas diatas dapat dijadikan sebagai pilihan layanan hosting terbaik untuk sahabat arena. Memungkinkan kalau kinerja dari situs sahabat arena akan menjadi lebih baik.

ArenaLaptop Editor