Bagaimana Cara Mendapatkan Web Hosting Gratis Yang Aman?..

Bagaimana cara mendapatkan web hosting gratis yang aman? Umumnya, ada banyak orang yang lebih menyukai dengan layanan hosting yang gratis. Siapapun itu pasti menginginkan sebuah layanan hosting yang gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Cara mendapatkan web hosting gratis bisa dilakukan oleh sahabat arena dengan mudah. Dimana sahabat arena hanya cukup mengetik “web hosting gratis” di mesin pencari yang ada.

Cara Mendapatkan Web Hosting Gratis

Setelah itu sahabat arena akan melihat beragam macam jenis hosting yang tersedia. Untuk cara mendapatkan web hosting gratis yang lebih lengkap pembahasannya, sahabat arena bisa simak ulasan berikut ini.

Jadi, bagaimana cara mendapatkan Web Hosting Gratis yang Aman?

Jadi, bagaimana cara mendapatkan web hosting gratis yang aman? Memakai layanan hosting yang gratis menjadi salah satu cara terbaik jika sahabat arena ingin membangun sebuah website percobaan. Pada saat ini ada banyak layanan hosting gratis yang bisa digunakan sahabat arena.  Namun, sahabat arena juga harus tahu tentang apakah layanan hosting gratis tersebut menguntungkan bagi website kita atau tidak.

Layanan hosting gratis yang telah tersedia saat ini bukan menjadi layanan hosting yang layak untuk digunakan sahabat arena. Hanya saja sahabat arena membangun website yang tidak akan menjadi milik sahabat arena selamanya atau website percobaan. Pasalnya, banyak orang mengatakan kalau saat ini web hosting gratis memiliki bahaya-bahaya yang dapat membahayakan kinerja dari situs sahabat arena.

Meski cara mendapatkan web hosting gratis yang aman dapat dilakukan dengan mudah, tapi sahabat arena tidak bisa mendapatkan web hosting gratis dengan keamanan terjamin. Biasanya sahabat arena hanya mendapatkan layanan hosting yang memiliki harga promo atau diskon. Atau mungkin layanan hosting yang menyediakan uji coba gratis dalam beberapa hari/bulan.

Benarkah Web Hosting Gratis Berbahaya?

Benarkah web hosting gratis berbahaya? Meskipun sahabat arena sudah mengetahui tentang bagaimana cara mendapatkan web hosting gratis. Akan tetapi, sahabat arena juga harus tahu kalau beberapa layanan yang gratis memiliki beragam bahaya sehingga situs sahabat arena tidak bisa beroperasi dengan baik. Banyak ulasan buruk tentang hosting gratis, dimana setiap ulasannya terdiri atas keamanannya yang tidak terjamin.

Web hosting gratis seringkali tidak menyediakan fitur yang seperti SSL. Umumnya, fitur SSL adalah sebuah fitur yang sangat bermanfaat dan dapat menciptakan perlindungan terkuat dan sangat ketat untuk situs sahabat arena. Melalui fitur tersebut, maka data-data yang ada di dalam website sahabat arena dapat dilindungi oleh sebuah layanan hosting tersebut. Akan tetapi, ini tidak mungkin bagi layanan hosting gratis.

Selain itu, layanan hosting yang gratis juga tidak menyediakan sistem pemantauan website selama 24 jam 7 hari. Jadi, lalu lintas dari situs sahabat arena tidak akan terjamin keamanannya. Memungkinkan kalau situs sahabat arena akan di serang dengan berbagai macam jenis iklan malware yang ada. Mulai saat ini hindarilah layanan hosting gratis, dan gunakanlah layanan hosting premium dengan tingkat kualitas terbaik untuk suatu situs web.

Rekomendasi Web Hosting yang Mampu Melindungi Situs Anda

Tentunya sahabat arena akan beralih pada layanan hosting premium jika sahabat arena telah membaca pembahasan yang sudah ada diatas. Perlu diketahui juga tidak semua layanan hosting premium yang telah tersedia saat ini memiliki kualitas yang bagus untuk digunakan sahabat arena. Pastikanlah kalau layanan tersebut dapat menjaminkan kalau situs sahabat arena dapat beroperasi dengan baik. Mau pakai layanan hosting dengan keamanan terjamin? Berikut ini empat layanan hosting terbaik saat ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Sebagai layanan hosting dengan kualitas terbaik saat ini, Siteground menghadirkan 6 pusat data. Dan ini terbagi atas Eropa ada tiga pusat data serta satu di Australia dan satu di United States hingga satu di Asia, yakni Singapore. Jadi, lalu lintas manapun website sahabat arena, tentunya akses situs sahabat arena juga akan menjadi lebih baik dan cepat.

Siteground adalah layanan hosting yang menawarkan Shared Hosting dengan uptime server yang terbaik. Mereka memiliki jaminan uptime dengan score 99.99%. Kecepatan dari Siteground ini juga sangat cepat, tercatat kalau kecepatan miliknya bisa mencapai 0,8 sekian detik. Apakah sahabat arena ingin memakai layanan yang bernama Siteground ini? Klik disini jika sahabat arena ingin berlangganan dengannya.

Periksa Situs Web

2. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Berbicara soal website, tentunya sahabat arena ingin membangun website yang tidak buffering saat diakses. Nah, salah satu solusinya, sahabat arena dapat memakai layanan hosting yang bernama A2Hosting ini. Mereka mengklaim bahwa tingkat kecepatannya bisa melaju dengan rata-rata kecepatan milik A2Hosting mencapai 20X lebih cepat ketimbang layanan-layanan hosting standard lainnya.

Mereka memakai SSD buat segala sesuatunya, dengan begitu ini akan membuat kemampuan dari server bisa menjadi lebih meningkat. Bukan hanya itu saja, layanan A2Hosting juga menyediakan layanan support yang berupa telephone, live chat, email hingga tiket bantuan. Mereka siap membantu masalah-masalah yang ada hingga kapanpun sahabat arena mau. Mau memakai layanan A2Hosting? Bisa klik disini untuk melihat daftar harga paketnya.

Periksa Situs Web

3. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Dari sekian banyak layanan hosting yang tersedia, BlueHost menjadi sebuah layanan hosting dengan penawaran fitur-fitur terbaik untuk menghost suatu website. Harga yang sangat murah dengan tingkat keamanan terjamin merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh layanan BlueHost ini. Maka dari itu, layanan BlueHost ini direkomendasi untuk sahabat arena yang ingin mengamankan privasi situs sahabat arena.

Umumnya, layanan BlueHost menghadirkan SSL di setiap paket yang telah disediakannya. Dengan fitur tersebut, maka website sahabat arena akan tetap aman saat beroperasi. Keamanannya bukan hanya sampai disitu saja, dimana mereka mampu mengamankan email domain situs sahabat arena dari para spamming yang ada. Mau tahu informasi yang lebih lanjut tentang BlueHost? Sahabat arena dapat melihatnya disini.

Periksa Situs Web

4. HostGator

HostGator Web Hosting

Sahabat arena akan mendapatkan performa terbaik jika memakai layanan HostGator ini. Layanan HostGator dapat membantu sahabat arena dalam pembangunan website dengan dukungan 4000 lebih template yang telah tersedia. Dengan begitu, website sahabat arena akan terlihat menarik untuk dikunjungi oleh banyaknya visitor yang ada.

HostGator menghadirkan CDN yang memungkinkan kalau situs sahabat arena akan lebih cepat dengan keamanan yang makin meningkat. Bagusnya layanan HostGator ini karena mereka menyediakan cPanel yang sederhana dan komplit hingga sahabat arena tidak akan kebingungan dalam langkah yang selanjutnya untuk mengatur website. Klik disini untuk info yang lebih lengkapnya.

Periksa Situs Web

Penutup

Itulah pembahasan yang mengenai tentang bagaimana cara mendapatkan web hosting gratis yang aman, semoga pembahasannya bisa bermanfaat. Dilihat pembahasan diatas, dimana sahabat arena sudah tahu kalau layanan hosting gratis itu berbahaya untuk suatu situs web. Dalam hal ini, sahabat arena dapat mencobanya dengan memakai salah satu layanan hosting premium yang ada diatas.

Setiap layanan hosting yang direkomendasikan oleh arena laptop seperti diatas, mereka semua memiliki kualitas yang bagus dengan fitur-fitur serta harga-harga yang berbeda. Bahkan, jenis-jenis produk yang ditawarkan oleh keempat layanan tersebut juga berbeda. Pilihlah beberapa layanan hosting diatas yang sesuai dengan kebutuhan dari sahabat arena.

ArenaLaptop Editor