Rekomendasi Web Hosting IIX Terbaik dan Paling Mantap

Tiap layanan hosting yang telah tersedia di dunia internet, tentunya akan menawarkan beragam macam server yang ada. Salah satunya adalah server web hosting IIX atau biasanya disebut server hosting Indonesia Internet Exchange. Penyedia layanan yang menawarkan server IIX, memungkinkan kalau situs sahabat arena akan mendapatkan akses yang lebih cepat, karena routingnya pendek. Ini adalah salah satu keunggulan dari web hosting yang menawarkan server yang ada di IIX.

Web Hosting IIX

5 Web Hosting IIX Terbaik dan Paling Mantap

Mau memakai layanan web hosting IIX terbaik dan paling mantap? Mungkin sahabat arena adalah orang yang tepat apabila berada disini. Kenapa? Karena di artikel kali ini, arena laptop akan membagikan lima layanan hosting dengan server IIX yang berkualitas bagus dan paling mantap. Untuk pembahasannya seperti apa, sahabat arena dapat simak pembahasan yang sudah disediakan oleh arena laptop seperti dibawah ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Pada saat ini layanan Siteground sudah di percaya paling kurang 2 juta lebih pemilik domain yang aktif. Digunakan oleh banyaknya website, tentunya ini bukan kebetulan melainkan ini karena Siteground menawarkan kualitas yang lebih unggul jika dibandingkan dengan beragam layanan hosting lainnya. Di dalam Siteground telah tersedia beragam pilihan paket yang mampu memberikan peningkatan sebuah situs hingga sesuai dengan kebutuhan situs tersebut.

Paket-paket hostingnya terdiri atas Shared Hosting, Managed WordPress Hosting ataupun WooCommerce Hosting hingga Cloud Hosting dan lain sebagainya. Di paket yang paling rendah, layanan Siteground menawarkan tempat penyimpanan sebesar 10 GB. Dan untuk paket yang paling besar biasanya mereka berani untuk memberikan space disk yang tak terbatas untuk seorang pelanggan yang memiliki sebuah website.

Siteground menawarkan beragam macam fitur, dan fitur-fitur utamanya terdiri atas SSL, SSH, CDN, hingga Kapasitas Penyimpanan dan Bandwidth tidak terbatas. Untuk soal harganya, layanan Siteground ini menyediakan harga yang murah dengan jaminan uang kembali selama 30 hari. Tentunya Siteground menjadi sebuah layanan web hosting IIX yang wajib dicoba sahabat arena. Tekan tombol disini untuk melihat informasi lebih lanjut.

Periksa Situs Web

2.A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Salah satu layanan hosting yang menawarkan kecepatan akses situs tercepat adalah A2Hosting. Pada umumnya, A2Hosting telah menyadari betul kalau kecepatan akses website itu sangat penting. Jadi, tak heran kalau layanan A2Hosting ini menawarkan kecepatan akses hingga kisaran 20X lebih cepat. Selain itu, A2Hosting juga telah di dukung dengan beragam macam jenis fitur terbaik untuk kebutuhan situs sahabat arena.

Tahukah sahabat arena? Kalau kecepatan server bisa mempengaruhi terhadap peringkat dari situs sahabat arena pada pencarian search engine. Yang pastinya kecepatan server akan membuat para visitor menjadi lebih mudah untuk mengakses website tersebut. Akses termudah dari visitor sangat berkaitan dengan peringkat situs sahabat arena. Meskipun banyak visitor yang datang ke website sahabat arena, tetap saja mereka bisa mengaksesnya dengan mudah.

Fitur-fitur terbaik dari A2Hosting ini terdiri atas kapasitas yang unlimited, media penyimpanan berbasis SSD, jaminan uptime 99.9% hingga dukungan pelanggan 24 jam. Dengan adanya A2Hosting, kinerja dari situs sahabat arena akan menjadi lebih stabli dan optimal. Jangan ragu untuk memakai A2Hosting, karena mereka menyediakan jaminan uang kembali. Tidak percaya? Bisa dilihat disini apabila tidak percaya.

Periksa Situs Web

3. HostGator

HostGator Web Hosting

Salah satu web hosting IIX dengan tingkat kualitas terbaik untuk sebuah website sahabat arena, disini arena laptop merekomendasikan layanan HostGator. Secara umum, HostGator menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan kualitas terbaik untuk menghost website pelanggan-pelanggannya. Layanan HostGator menghadirkan beragam fitur terbaik, yang pastinya ini akan mengamankan sekaligus mempercepatkan performa dari situs sahabat arena.

Ada banyak keuntungan yang bisa di dapati untuk kebutuhan situs sahabat arena. Salah satunya adalah keamanan situs sahabat arena akan semakin terjamin. Mereka menawarkan tingkat keamanan yang terbaik buat kebutuhan situs sahabat arena. Bahkan, email dari situs sahabat arena bisa diamankan sehingga terhindar dari spamming. Ingin mencobanya? Langsung saja dipilih berbagai macam pilihan paket hosting HostGator yang ada disini.

Periksa Situs Web

4. Hostinger

Hostinger Web Hosting

Hostinger hadir dengan tingkat kecepatan dan keamanan yang menakjubkan sehingga bisa menciptakan kinerja situs web yang stabil. Hasil kecepatan yang dimiliki oleh layanan Hostinger ini mencapai kisaran 143 ms dengan memakai server yang ada di Amerika. Apabila lalu lintas situs sahabat arena berasal dari Indonesia, maka sahabat arena tak perlu ragu dan khawatir untuk memakai layanan Hostinger ini.

Hostinger menawarkan tingkat kecepatan tinggi, dengan server pusat yang berada di Singapore. Itulah sebabnya, layanan Hostinger ini menjadi sebuah web hosting IIX yang paling terbaik untuk situs sahabat arena. Umumnya, mereka menawarkan enam pusat data, jadi darimanapun lalu lintas website sahabat arena, maka ini akan mempengaruhi tingkat kecepatan sahabat arena. Dimana sahabat arena hanya memilih lokasi servernya saja yang sesuai dengan situs sahabat arena mau.

Hostinger menyediakan pusat data di Indonesia, Singapore, Amerika, Brazil, Belanda dan Eropa. Pilihlah lokasi server yang paling dekat dengan keberadaan situs sahabat arena. Selain itu, mereka juga menawarkan tingkat uptime yang terbaik, memungkinkan kalau website sahabat arena akan terhindar dari downtime. Dalam hal ini, mereka menjaminkan uptime 99%, menarik bukan? Klik disini jika sahabat arena ingin mencobanya.

Periksa Situs Web

5. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Mau memakai web hosting IIX dengan kualitas yang menjaminkan untuk kebutuhan dari website sahabat arena? BlueHost adalah jawabannya. BlueHost adalah salah satu jenis layanan hosting yang berasal dari luar negeri, tentunya kualitas yang ditawarkan oleh layanan BlueHost ini sangat bagus. Karena web hosting yang berasal dari luar negeri, pasti memakai sistem-sistem yang canggih sehingga situs sahabat arena akan membaik.

BlueHost menyediakan berbagai macam jenis fitur yang terbaik sehingga situs sahabat arena dapat menjadi lebih baik saat beroperasi. Fitur-fitur BlueHost berupa kapasitas disk mencapai 50 Gb, SSL, Auto Instal Apps (WordPress, Joomla dan lain-lainnya) hingga dukungan pelanggan 24 jam. Selain itu, layanan BlueHost juga menyediakan jaminan uang kembali selama 30 hari.

Untuk setiap fitur-fitur tersebut sudah disediakan oleh layanan BlueHost ini di berbagai macam paket hosting miliknya. Mereka menyediakan paket hosting yang berupa WordPress Hosting, Shared Hosting, Dedicated Server, VPS Hosting hingga Reseller Hosting. Apakah sahabat arena ingin memakai layanan BlueHost ini? Cobalah sahabat arena menekan tombol yang ada disini jika sahabat arena ingin berlangganan dengannya.

Periksa Situs Web

Penutup

Sebagai penutup, dimana layanan web hosting IIX yang sudah ada diatas menyediakan kualitas terbaik yang memungkinkan kalau situs sahabat arena bisa beroperasi dengan aman dan cepat. Lima layanan hosting yang sudah ada diatas menyediakan paket-paket yang berbeda, jadi usahakan sahabat arena telah memilih layanan hosting sesuai dengan kebutuhan sahabat arena.

Demikianlah artikel kali ini, semoga melalui pembahasan yang ada diatas, banyak manfaat yang bisa diperoleh. Terutama sahabat arena yang sedang mencari layanan hosting dengan server IIX terbaik. Terimakasih ya atas kunjungannya, sampai ketemu di artikel-artikel yang selanjutnya…

ArenaLaptop Editor