Mau Pakai Java Web Hosting? Berikut Ini Pembahasannya

Java web hosting dapat dipertimbangkan sahabat arena dalam mencari sebuah layanan hosting yang terbaik dan populer. Dalam hal ini, layanan yang satu ini menawarkan tingkat kecepatan dan keamanan terbaik untuk situs sahabat arena. Emangnya apa sih itu Java hosting web? Sahabat arena ingin mencari tahu tentang Java hosting?.. Nah, jika sahabat arena ingin mencari tahu tentang mereka, sahabat arena bisa menyimak ulasan yang sudah disediakan oleh arena laptop seperti berikut ini.

Java Web Hosting

Periksa Situs Web

Apa itu Java Web Hosting?

Java web hosting adalah salah satu jenis hosting yang mendukung bahasa pemrograman platform e-niaga dan juga Java. Hosting yang berasal dari layanan Java lebih cenderung dan cocok untuk software Android, desain interaktif dan perusahaan. Layanan Java hosting menggabungkan dengan kecanggihan hingga kenyamanan cloud buat kontrol yang penuh, redundansi penuh dan manajemen mudah.

Tujuan utama dari layanan yang bernama Java hosting ini adalah memberikan pelayanan terbaik hingga harga terjangkau untuk para pelanggan yang ingin berlangganan dengan sebuah paket hosting miliknya. Dengan adanya layanan yang bernama Java hosting ini, memungkinkan kalau situs sahabat arena akan tetap aman terlindungi saat beroperasi.

Paket utama Java Web Hosting

Pada umumnya, layanan yang bernama Java web hosting ini menawarkan tiga paket utama untuk membantu host website sahabat arena menjadi lebih baik. Dalam hal ini mereka menawarkan berbagai macam jenis paket hosting utama. Dan ini juga terdiri atas Starter, Dasar, Pengusaha, Bisnis, Elite dan Muka. Yuk kita simak pembahasannya dibawah ini.

  • Starter – Pada paket yang pertama ini, mereka menawarkan ruang penyimpanan sebesar 1 Gb dengan tipe SSD dan bandwidth tidak terbatas dengan SSH yang di ijinkan.
  • Dasar – Untuk paket yang kedua, layanan Java hosting menyediakan tempat penyimpanan yang berkisaran kurang lebih 3 Gb SSD dengan memori virtual sebesar 1 Gb. Selain itu, layanan Java hosting juga menyediakan bandwidth yang tak terbatas untuk kebutuhan situs sahabat arena.
  • Pengusaha – Selanjutnya ada paket Pengusaha, dimana paket yang ketiga ini menawarkan tempat penyimpanan sebesar 7 Gb SSD dan bandwidth yang tidak ada batasan. Bukan hanya itu saja, mereka juga menyediakan memori virtual yang paling kurang sebesar 2 Gb.
  • Bisnis – Salah satu paket yang cukup populer dari layanan Java hosting dengan penawaran tempat penyimpanan yang sebesar 14 Gb SSD. Tak hanya itu saja, mereka juga menyediakan memori virtual yang sebesar 2 Gb dengan SSH yang sudah di ijinkan.
  • Elite – Pada paket yang satu ini, layanan Java hosting ini menawarkan tempat penyimpanan yang masih sama dengan paket Bisnis. Hanya saja memori virtualnya meningkat sebesar 3 Gb dan di dukung dengan Terminal Akses Basis Data.
  • Muka – Pada paket yang terakhir dari layanan yang bernama Java hosting ini, dimana mereka menawarkan tempat penyimpanan yang sebesar 40 Gb SSD dengan memori virtual yang mencapai 4 Gb. Di paket yang seperti ini, harganya menjadi lebih mahal jika dibandingkan dengan beberapa paket yang ada diatas.

Jenis-jenis Produk Java Web Hosting

Setelah sahabat arena mengetahui tentang beberapa hal dari Java web hosting, tentunya tidak lengkap jika sahabat arena belum mengetahui jenis-jenis produk miliknya. Ada tiga produk utama dari layanan Java hosting ini. Dan ini semua terdiri dari Hosting Bersama, Hosting Khusus hingga VPS Hosting. Untuk pembahasannya sahabat arena dapat simak pembahasan yang sudah ada dibawah ini.

1. Hosting Bersama

Salah satu jenis produk yang ditawarkan oleh layanan Java hosting ini adalah Hosting Bersama. Umumnya, pada produk yang seperti ini, sahabat arena akan mendapatkan sumber daya yang akan dibagi dengan pelanggan yang dimilikinya.

Meskipun banyak yang mengatakan kalau produk Hosting Bersama dari Java hosting ini sangat nyaman dan baik untuk digunakan dengan harga yang dapat mengehmat biaya. Tetapi, disisi lain Java hosting dengan produk Hosting Bersama menyediakan keamanan yang kurang baik. Hal ini dikarenakan, sumber daya milik sahabat arena akan dibagi dengan pelanggan lainnya.

2. Hosting Khusus

Hosting Khusus atau Server Khusus adalah salah satu produk yang bisa membuat keadaan situs sahabat arena menjadi lebih baik.  Sahabat arena bisa mendapatkan berbagai macam manfaat jika sahabat arena mengandalkan produk Hosting Khusus dari layanan Java web hosting ini. Seringkali ada banyak pelanggan yang memakai produk Hosting Khusus dari Java hosting. Jadi, sahabat arena tak perlu ragu untuk memakai produk dari mereka yang seperti ini.

3. VPS Hosting

VPS Hosting yang ditawarkan oleh layanan Java hosting ini cukup bagus untuk digunakan buat kebutuhan dari situs sahabat arena. Dengan adanya VPS milik mereka, maka website sahabat arena akan mendapatkan tempat penyimpanan yang cukup besar. Tentu saja ini sangat cocok buat sahabat arena yang sedang membangun toko online dengan aksesnya yang lebih cepat.

Walaupun memiliki kualitas yang lebih baik dari beberapa produk diatas, layanan Java hosting juga menyediakan harga untuk produk ini dengan biaya pengeluaran yang lebih mahal. Bahkan harganya bisa dua kali lipat dari produk yang pertama, yakni Hosting Bersama. Pada intinya, sahabat arena harus memperhatikan tentang kebutuhan situs sahabat arena sehingga sahabat arena tidak akan merasa rugi setelah berlangganan dengannya.

Apakah Java Web Hosting Menjaminkan Keamanan dan Kecepatan?

Apakah Java web hosting sangat menjaminkan website kita akan tetap aman dengan akses yang cepat? Tentunya ini dapat menjaminkan untuk kebutuhan situs sahabat arena. Mereka menyediakan dukungan pelanggan yang seperti 24/7 jika sahabat arena mengalami masalah atau kendala terhadap layanan yang satu ini. Sahabat arena bisa mengobrol dengan customer mereka kapan saja dan di manapun sahabat arena mau.

Berbagai akun hosting mereka memungkinkan kalau sahabat arena bisa menginstal perangkat lunak yang populer berupa WordPress, Joolma, Drupal hingga Mangento dalam suatu langkah yang mudah. Selain itu, mereka juga menyediakan server ultra yang modern sehingga data situs sahabat arena bisa dikirimkan ke para pengunjung dalam hitungan detik.

Kesimpulan

Java web hosting menjadi salah satu layanan hosting yang terbaik dengan dukungan bahasa pemrograman sehingga desain situs sahabat arena akan menjadi lebih baik. Dimana ini akan membuat situs sahabat arena menjadi lebih mudah untuk dimengerti oleh para visitor yang mengunjungi situs sahabat arena. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa layanan Java hosting menjadi sebuah hosting yang terbaik saat ini.

Tapi, jika sahabat arena merasa kalau layanan Java hosting ini masih kurang sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan sahabat arena. Mungkin sahabat arena dapat beralih dengan adanya beberapa layanan hosting lainnya. Layanan hosting lainnya seperti Siteground, BlueHost, HostGator hinggaA2Hosting. Salah satu dari layanan hosting tersebut pastinya memiliki fasilitas-fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan situs sahabat arena.

Siteground Web Hosting

Periksa Situs Web

Fitur-fitur dari layanan-layanan hosting tersebut tidak kalah menariknya dengan layanan Java hosting. Jadi, sahabat arena tak perlu ragu untuk memakai salah satu dari keempat layanan tersebut. Itulah pembahasan pada hari ini, semoga semua hal yang sudah ada diatas bisa bermanfaat untuk sahabat arena. Terimakasih…

ArenaLaptop Editor