Spesifikasi dan Harga Laptop Xiaomi Ultrabook 2018

ARENALAPTOP.COMHarga Laptop Xiaomi Ultrabook 2018. Informasi spesifikasi, review dan harga Xiaomi ultrabook terbaru 2018. Satu lagi kejutan yang dapat membombardir dunia per-laptop-an di Indonesia. Ya, Xiaomi yang sangat dikenal dengan produsen smartphone asal Cina sepertinya tidak mau ketinggalan dengan potensi besar di dunia laptop, karena produsen asal cina tersebut secara resmi telah meluncurkan sebuah produk ultrabook pertamanya yang diberi nama Xiaomi Ultrabook. Akan tetapi, menurut penelusuran dari tim arenalaptop.com bahwa laptop ultrabook dari Xiaomi ini belum hadir di pasaran Indonesia. Mengapa demikian? Karena kami sudah menyelidiki di berbagai online shop yang ada di seluruh Indonesia mulai dari Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, sampai OLX lho. Kurang apa hayo sampai OLX aja juga kami selidiki, kalau kalian enggak percaya coba saja kalian search Xiaomi Ultrabook di online shop Indonesia pasti yang muncul smartphone kalau enggak ya yang muncul Yi Cam.

Tapi kalian yang menginginkan ultrabook ini jangan bersedih hati apalagi sampai galau, karena kalian bisa mendapatkan ultrabook ini secara cuma – cuma hanya dengan cuci kaki-cuci tangan terus bobok terus mimpi hehe :D. Jika kalian sudah tidak sabar untuk menunggu ultrabook ini masuk ke Indonesia, kalian bisa memesannya langsung secara online di Bangood. Menurut website ini, pembeli tidak dikenakan biaya kirim atau ongkir sama sekali alias gratis tis tis hanya dengan mendaftar Air Parcel Register. Untuk membeli produk Xiaomi Ultrabook, kalian bisa menggunakan beberapa metode pembayaran seperti lewat PayPal, kartu kredit, Qiwi dan Webmoney. Jadi gimana? Mau pesan sekarang atau baca – baca ulasan tentang Xiaomi Ultrabook dulu baru beli? Yasudah, kami beri dulu ulasan tentang Xiaomi Ultrabook. Cekidot!

Desain Luar Laptop Yang Slim

harga laptop xiaomi

Hal pertama yang kita ulas dari Xiaomi Ultrabook yaitu tampilan luarnya. Menurut penglihatan saya, Xiaomi Ultrabook mempunyai desain luar yang slim karena jika dipandang dari sudut manapun Ultrabook ini terlihat seperti lembaran kertas yang diangkat ke atas. Warna putih ke silver – silveran yang mendominasi Ultrabook ini semakin menambah kesan ke-slim-an produk dari Xiaomi tersebut. Kemudian kalau Ultrabook ini dibuka dan dilihat dari sudut samping. Waow…mirip kayak bodinya mbak Dian Sastrowardoyo, slim…montok…aduhai…ah apalagi ya. Pokoknya yahud lah meskipun udah punya 2 anak tapi kesan muda dari mbak mbak gemez yang satu ini masih menonjol, Idolak lah pokoknya. Waduh malah ngomongin orang nih bukan Ultrabook. Yaudah deh lanjut aja ke ulasan berikutnya.

Performa Yang Berani Diadu

Lanjut ke ulasan berikutnya tentang performa dari Xiaomi Ultrabook yang seperti pada judul diatas yaitu performa yang berani diadu. Bahwa Ultrabook ini sudah dipasangkan processor atau otak komputer Intel Core i7 ( Baca: Harga Laptop Asus Core i7) seperti pada laptop dari produsen lain yang juga banyak di pasangkan processor seperti ini. Kemudian dengan menggunakan RAM yang mempunyai kapasitas 8GB dan juga sudah di integrasikan dengan processor Intel Core i7, maka ultrabook ini bukan tidak mungkin berani diadu dengan produk laptop dari produsen lain untuk masalah performanya. Ya, memang ultrabook ini dipasangkan processor dan RAM yang sedemikian rupa supaya bisa membuat peta persaingan menjadi lebih kompetitif lagi serta membuat para konsumen kebingungan untuk memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Hmmmm gue like deh yang kayak gini asal persaingannya sehat jangan saling tikung sana tikung sini soalnya saya sudah sering kena tikung.

Graphic Yang Memukau

Perlu kalian tahu bahwa produsen asal Cina ini juga menggandeng produk dari NVIDIA lebih tepatnya terpasang pada Graphic Card yang mempunyai spesifikasi NVIDIA GeForce GTX 760M. Hal inilah yang menjadi salah satu kelebihan dari Laptop Xiaomi Ultrabook, karena dengan terpasangnya graphic card ini mata kita dimanjakan dengan tampilan layar yang sangat memukau seperti wajahnya mbak Dian Sastro kalau pakai mukena, uhhh terasa adem banget di hati. Oh iya sampe lupa kalau graphic card ini juga mempunyai kapasitas 2GB DDR5 dan memiliki ukuran layar 15,6 inchi serta beresolusi 1920 x 1080 pixel, jadi kita tambah dimanjakan dengan tampilan layar yang benar – benar adem, sejuk dan juga memukau kayak wajahnya mbak Dian Sastro lagi. Duhdek. :3

Perangkat Konektivitas Cukup Memadai

Kemudian pada segi konektivitas pada Xiaomi Ultrabook menurut saya cukup memadai karena sudah dilengkapi dengan Port HDMI-nya, terus sudah ada colokan USB-nya mana colokannya udah ada 2 biji lagi yang satu USB 2.0 dan yang satu lagi USB 3.0. Lalu udah ada multi in 1 card reader kalau kalian ingin menancapkan memory card kalian ke ultrabook, kemudian ada juga port LAN RJ-45 kalau saja kalian mau internetan pake kabel LAN atau mau main game multiplayer menggunakan kabel LAN, dan yang terakhir ada colokan buat masang headphone / headset / microphone. Cukup lengkap kan konektivitasnya?

Apa saja sih yang ada di Xiaomi Ultrabook?

Bagi kalian pecinta sistem operasi Windows, sepertinya kalian harus sedikit bersabar karena pada laptop Xiaomi Ultrabook ini sudah di instali dengan sistem operasi Linux. Jadi untuk merasakan sistem operasi selain Linux, sebaiknya kalian harus mencoba menginstal ulang ultrabook ini sesuai sistem operasi yang kalian inginkan. Produk Xiaomi ini juga sudah terpasang alat penangkap sinyal WiFi itu sebutan dari saya pribadi jadi harap maklum hehe. Kemudian juga sudah ada webcam-nya, jadi kalian bisa selfie – selfie kekinian dengan ultrabook ini. Dan yang terakhir ada juga speakernya buat kalian yang suka dengerin lantunan – lantunan ayat suci Al-Quran kayak saya ini :).

Kelebihan Laptop Xiaomi :

  • Performa yang mantap
  • Harga bersaing
  • Tampilan layar memukau
  • Desain yang tipis dan ringan

Kekurangan Laptop Xiaomi :

  • Belum ada DVD Optik
  • Sistem operasi Linux

Spesifikasi Laptop Xiaomi Lengkap

CPU Intel Core i7
OS Linux
Memory 8 GB DDR3
Screen 15.6 inchi 16:9 1920 x 1080 pixel
Graphic Card NVIDIA GeForce GTX 760M 2GB DDR5
Video Port HDMI
Audio Port Headphone/Microphone Combo interface
USB Port USB 2.0 & USB 3.0
Card Reader Multi-in-1 card reader
Wired LAN 1000Mbps Ethernet Card

Baca juga: Harga Xiaomi Mi Pad 2 dan Spesifikasi Terbaru

Harga Laptop Xiaomi

Harga Baru: Rp. 9.900.000,-
Harga Bekas :-

Nah, sekian dulu ya artikel tentang ulasan dari Laptop Xiaomi Ultrabook kali ini, semoga saja produk ini cepat masuk di pasaran Indonesia dan semoga saja bisa diterima oleh semua warga Indonesia. Semua tutur kata tentang mbak Dian Sastro itu benar adanya jadi harap dimaklumi hehe. Salam sejahtera untuk kita semua terima kasih.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik