Harga Asus Zenbook UX330UA, Laptop Tipis dan Elegan

Harga Asus UX330UA – Informasi spesifikasi dan harga laptop asus UX330UA. Baru-baru ini pabrikan raksasa Asus meluncurkan produk laptop terbaru mereka dengan mengusung nama model Asus Zenbook UX330UA. Laptop ini bisa dibilang sangatlah berkelas, bahkan Asus Zenbook UX330UA ini merupakan salah satu dari keluarga jenis ultrabook Asus. Hal tersebut bisa anda lihat dari segi tampilan fisiknya yang tipis nan elegan. Selain tampilan fisik, Asus Zenbook UX330UA ini juga menawarkan performa yang luar biasa dan juga daya tahan baterainya yang tahan lama. Lalu apalagi keunggulan dari laptop Asus Zenbook UX330UA ini? Tanpa basa-basi langsung saja ke TKP, check this out. Review selanjutnya tentang tampilan desain fisik Asus Zenbook UX330UA.

Desain Fisik yang Tipis dan Menawan

Body Asus Zenbook UX330UA

“Baterai tahan sepanjang hari, tampilan elegan sepanjang masa”. Begitulah jargon dari Asus untuk salah satu laptop ultrabook Asus Zenbook UX330UA terbarunya kali ini. Asus kali ini mengemas desain Asus Zenbook UX330UA yang sangat premium. Anda bisa melihat Asus Zenbook UX330UA ini dari bodi luarnya semacam bodi gitar yang mulus dan premium dikarenakan bodi laptop ini terbuat dari material jenis Alumunium-Alloy yang memiliki cita rasa bintang lima.

Laptop Asus Zenbook UX330UA dirancang dengan dimensinya yang cukup kompak sehingga memudahkan untuk disimpan dalam tas maupun dibawa bepergian. Bila laptop ini diukur, ketebalan yang dimiliki oleh Asus Zenbook UX330UA hanya 1,3 cm dan bobotnya termasuk ringan hanya 1,2 Kg saja. Bermodalkan body metal dengan finishing berkelas ala concentric, berupa tampilan putaran metal dibagian LID cover memancarkan ciri khas tersendiri dari laptop Asus Zenbook UX330UA.

Pihak Asus pun mengklaim bahwa keyboard laptop Asus Zenbook UX330UA ini memberikan rasa yang sangat nyaman dan empuk ketika digunakan untuk mengetik. Keyboard Asus Zenbook UX330UA ini dirancang dengan desain ergonomic dengan jarak antar tuts keyboard sebesar 1.5 mm sehingga tidak terlalu jauh dan sangat pas pada jemari anda. Keyboard Asus Zenbook UX330UA ini juga dibekali dengan lampu LED backlight untuk memudahkan dalam penggunaan. Review selanjutnya tentang tampilan layar Asus Zenbook UX330UA.

Nikmati Video Lebih Nyaman Dengan Layar 14 inch

ASUS ZenBook UX305FA

Selain tampilan fisik yang terlihat premium, laptop Asus Zenbook UX330UA ini dibekali dengan layar yang cukup besar. Laptop ini memiliki layar berukuran 13.3 inch beresolusi 1920 x 1080 pixels yang menawarkan kerapatan pixels sebesar 267 pixels disetiap jengkal incinya dan memiliki aspect ratio 16:9. Dengan demikian anda akan disuguhkan tampilan layar yang lebih tajam dan jernih. Laptop Asus Zenbook UX330UA membawa teknologi kreasi Asus yang disebut dengan Asus Splendid. Teknologi ini akan membuat layar Asus Zenbook UX330UA memiliki warna yang lebih dalam, kaya, tegas dan tentunya akurat.

Dalam teknologi Asus Splendid ini anda akan disuguhi empat mode berbeda. Yaitu mode eye care yang akan menjaga mata anda dari paparan sinar biru dari layar laptop anda sehingga anda tidak akan merasa pusing ketika berkativitas didepan laptop dalam waktu yang lama. Kemudian mode vivid yang akan membuat tampilan warna lebih hidup dan natural. Mode selanjutnya yaitu mode manual yang memungkinkan anda bisa mengatur suhu atau level warna agar sesuai dengan kenyamanan mata anda. Dan terakhir yaitu mode normal adalah mode standar bawaan laptop asus yang telah ditingkatkan pengaturan warnanya. Selain itu, Asus Zenbook UX330UA juga memiliki teknologi 172° wide viewing angle display sehingga anda akan menikmati sajian gambar secara optimal. Review selanjutnya tentang performa Asus Zenbook UX330UA.

Performa Mantap dengan Prosesor Generasi Kaby Lake

Untuk soal performa, Asus Zenbook UX330UA dibekali dengan perpaduan yang cantik antara prosesor Intel Core i5 7200-2.5GHz turbo 3.1GHz generasi Kaby Lake dengan RAM 8 GB DDR3 berkecepatan 1866 MHz. Hal ini membuat kehadiran laptop Asus Zenbook UX330UA lebih efisien dalam hal daya serta ramah multimedia. Dengan spesifikasi tersebut anda tidak perlu khawatir saat menjalankan software dengan spesifikasi berat sekalipun.

Sementara itu untuk bagian pengolahan grafis, Asus Zenbook UX330UA mengandalkan VGA Intel HD620. Namun ada sisi yang saya bilang masih kurang pada laptop Asus Zenbook UX330UA ini pada bagian penyimpanannya. Laptop Asus Zenbook UX330UA ini hanya menyediakan spase SSD berkapasitas hanya sebesar 256 GB. Cukup sedikit memang terutama bagi anda yang memiliki banyak kegiatan yang memerlukan space besar pada penyimpanannya. Untuk system operation nya sendiri Asus Zenbook UX330UA menggunakan Windows 10. Review selanjutnya tentang fitur unggulan dari Asus Zenbook UX330UA.

Fitur unggulan dari Asus Zenbook UX330UA

desain laptop asus

Apa saja fitur unggulan lainnya dari Asus Zenbook UX330UA ini? Yang pertama cukup menarik dari touchpad laptop Asus Zenbook UX330UA ini, yaitu teknologi touch screen seperti smartphone pada umumnya. Hal ini akan membuat touchpad memiliki akurasi yang tinngi juga. Selanjutnya untuk menjaga kerahasiaan file dari laptop anda, Asus Zenbook UX330UA dilengkapi dengan sensor fingerprint yang akan mengamankan laptop anda dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Tidak cukup dengan itu, laptop Asus Zenbook UX330UA ini memiliki daya tahan baterai yang luar biasa. Dibekali dengan baterai jenis Li-Polymer, laptop ini memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam lamanya pada pemakaian normal. Hal ini sangat menguntungkan bagi anda yang sering menggunakan laptop tanpa kabel charger. Selain daya tahan baterai yang lama, baterai tersebut juga memiliki tingkat umur lebih panjang dibanding baterai berjenis Li-Ion.

Spesifikasi Asus Zenbook UX330UA

Ukuran (L x W x H mm) 323 x 222.3 x 13.5 mm
Tipe Grafis Intel HD Graphics 620
Ukuran Layar 13.3 inchi
Tipe Layar Anti Glare 60 Gz Panel with 72% NTSC with 172˚ Wide-Viewing Angle Display
Resolusi Layar 1920 x 1080
Sistem Operasi Windows 10 home
Processor Intel Core i5 7200-2.5GHz turbo 3.1GHz generasi Kaby Lake
RAM 8 GB DDR3 1866 MHz
DVD DVD±RW
SSD 256 GB
Koneksi WiFi, Bluetooth
WebCam VGA Web Camera
HDMI micro HDMI
Audio Asus SonicMaster Premium Technology
Slot Combo audio jack
2 x Type USB 3.0 (USB 3.1 GEN 1)
Micro HDMI
SD Card Reader
Baterai  57 Whrs Polymer Batteray

 

Harga Asus Zenbook UX330UA

Harga Baru : Rp 13.800.000

Saya menyimpulkan, Asus Zenbook UX330UA ini sangat cocok bagi anda seorang karyawan, pelajar maupun mahasiswa yang memikili banyak kegiatan didepan layar laptop. Laptop Asus Zenbook UX330UA dibekali dengan dengan prosesor Intel Core i5 7200-2.5GHz turbo 3.1GHz generasi Kaby Lake akan membuat anda nyaman saat menggunakan laptop ini. Ditambah dengan umur daya tahan yang luar biasa sampai 12 jam lamanya membuat anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Tampilan elegan dan awet sepanjang masa, laptop recommended banget buat anda. Sekian review saya tentang Asus Zenbook UX330UA, sampai jumpa lain waktu gan. Bye!

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik