Alamat Service Center Asus di Semarang dan Nomor Telepon Terbaru

Service Center Asus di Semarang – Kali ini saya akan membagikan informasi tentang dimana sajakah alamat service center Asus yang ada di Semarang, Jawa Tengah. Nama Asus mungkin sudah terdengan familiar di telinga pengguna komputer di tanah air. Yups, karena perusahaan asal Taiwan ini mengandalkan inovasi untuk tumbuh dan berkembang hingga menjadi raksasa ekonomi pionir ternama di dunia komputer. Kala itu Asus bermula dari sebuah apartemen kecil di Taipei dengan nama “Pegasus”. Nama ini diambil dari sebutan makhluk mitos Yunani. Dan pada perkembangannya nama ini dipendekkan menjadi “Asus” seperti yang kita kenal sekarang. Hal ini bertujuan agar bisa tampil di urutan awal sesuai alphabet.

Alamat Service Center Asus di Semarang

Selama puluhan tahun berkecimpung dalam bisnis hardware komputer, Asus kini telah mengeluarkan berbagai macam produk. Saat ini terdapat banyak jenis motherboard yang tersedia. Belum lagi jika menghitung produk – produk Asus yang lainnya. secara keseluruhan, Asus membuat notebook, netbook, networking server, produk multimedia, peripheral dan aksesoris komputer. Nah itu lah sedikit sejarah perkembangan dari Asus. Pesaing utamanya adalah MSI dan Gigabyte. Asus dulunya lebih dikenal sebagai produsen Motherboard terkemuka di dunia dengan kualitas terbaik. Dan sekarang ini memfokuskan diri dalam produk laptop dan netbook. Asus berhasil menguasai pangsa pasar dalam produk laptop dan netbook tahun ini. ASUS berani memberikan garansi 2 tahun untuk produk notebook yang dibuatnya sehingga menjadi salah satu pilihan yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Dengan merintis berbagai inovasi, trend dan teknologi terbaru yang memiliki dampak besar bagi kehidupan konsumen dan Bumi pada skala besar, ASUS berharap dapat meraih pemikiran banyak orang dan pangsa pasar yang lebih secara global.

Alamat service center resmi Asus di Semarang

Untuk meraih sukses dalam industri TI yang sangat kompetitif, ASUS berfokus pada kecepatan penetrasi pasar, biaya, dan layanan. Itulah sebabnya mengapa setiap karyawan ASUS berupaya untuk menguasai “ASUS Way of Total Quality Management” guna memenuhi janji “Persistent Perfection” akan merek ASUS. Dengan tuntunan pedoman – pedoman inilah ASUS mengembangkan manfaat besar dalam desain produk, teknologi, kualitas dan nilai/biaya. Manfaat – manfaat ini pada akhirnya menjadi formula kesuksesan ASUS—memungkinkan bagian pemasaran untuk mengkomunikasikan kekuatan – kekuatan ini dalam memikat hati konsumen.

Ada info yang penting ntuk konsumen yang produk Asus-nya mengalami kerusakan dan ingin melakukan perbaikan peripheral atau repair perangkat. Misal, perangkat atau produknya ada yang tiba-tiba tidak berfungsi dengan baik bisa datang langsung ke kantor service center Asus. selain di kota–kota lainnya untuk area provisnsi Jawa Tengah, produsen Asus juga menyediakan layanan purna jual service center di Kota Semarang.

Sebelum kamu datang langsung ke alamat service center Asus sebaiknya kamu menghubungi dulu call center Asus. Call Center Asus di Indonesia bisa dihubungi di nomor telepon (021) 612 2825 setiap hari Senin – Jumat dengan jam operasional 09:30 – 17:30. Kamu bisa bertanya tentang banyak hal mencakup apa saja jajaran produk ASUS. Seperti halnya produk Asus kategori Eee PC, Notebook, perangkat wireless jaringan dan lain-lain. Selain via telepon, kamu juga bisa menyampaikan keluhan yang kamu alami langsung melalui media sosial Twitter @ASUS_Indonesia atau Facebook ASUSIndonesiaID.

Untuk menjamin layanan purna jual yang aman dan nyaman, pastikan Anda membeli produk ASUS yang dijual dan dipasarkan oleh distributor resmi ASUS di Indonesia. Untuk setiap produk resmi yang dipasarkan di Indonesia, berlaku garansi umum sebagai berikut:

Service Center Asus di Semarang

Service Center Asus di Semarang

No. Alamat Telepon
1 Jl. Sriwijaya Ruko No. 72D, Semarang 50241 1500 128
Senin – Jumat: 09.30 – 17.00 WIB
Sabtu: 09.30 – 12.00 WIB
2 Jl. A. Yani, Matahari Mall Lt. 5b No. 4, Semarang (024) 8453090
Senin – Sabtu: 09.30 – 17.00 WIB
3 Jl. MT. Haryono No. 824 ( (024) 8452581
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu 09.00 – 14.00 WIB
4 Jl. Lamper tengah Raya Blok B11-12 (024) 6734664
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu: 10.00 – 15.00 WIB
5 Jl Ruko Thamrin Square, Blok C7, Jl. Thamrin No. 5 (024) 3581862
Senin – Jumat: 08.00 – 17.00 WIB
Sabtu: 09.00 – 14.00 WIB
6 Jl. Badak Raya No. 47D Kelurahan Tandean Lamper Kec Gayamsari Semarang (024) 76410154
Senin – Jumat: 10.00 – 18.00 WIB
Sabtu: 10.00 – 17.00 WIB
7 Ruko Sriwijaya No.8F, Jl.Sriwijaya No.7- 8 Kel-Tegalsari Kec-Candisari Semarang 50614 (024) 76441341
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB

Disana konsumen bisa mendapatkan layanan perbaikan perangkat dan untuk biaya service bagi yang masih berlaku garansinya tidak dikenakan. Tetapi jika masa berlaku garansi resmi telah habis dikenakan biaya perbaikan sesuai dengan kerusakan yang terjadi. Perangkat atau produk tanpa garansi resmi seperti garansi distributor juga bisa melakukan perbaikan di service center resmi Asus Semarang. Namun, seluruh pembiayaan ditanggung oleh konsumen.

Apabila kamu tinggal di luar Jakarta, biasanya perangkat yang kamu serahkan ke service center di daerah kamu tinggal tetap akan dikirimkan ke Jakarta. Kamu memiliki dua pilihan, apakah ingin menyerahkan perangkat ke service center ASUS di daerahmu dan diurus oleh mereka. Atau, menelepon service center pusat di Jakarta dan mengirim langsung ke service center pusat di Jakarta.

Perlu diingat juga ya, alamat dan nomor telepon service center ASUS yang kami sertakan di atas diambil berdasarkan web resmi ASUS Indonesia dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk itu, kami sangat menganjurkan kamu untuk menghubungi service center resmi di Jakarta terlebih dahulu sebelum menghubungiservice center cabang di masing-masing wilayah tempat kamu tinggal.

itulah info lokasi alamat service center Asus di Semarang yang sudah kami tulis secara detail, lengkap dan tentu nya terpercaya sesuai situs resmi asus indonesia. jika ada kesalahan mohon maaf, silahkan di koreksi melalui kolom komentar dibawah ini.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik