Adaptor Charger Laptop Acer

TERBARU 2018 ➤ Daftar Harga Charger Laptop Acer Original Asli Untuk Notebook Acer Semua Seri. ➤ Dapatkan Adaptor Charger Laptop Acer Dengan Harga Murah di Arena Laptop.

Harga Charger Laptop Acer – Informasi lengkap harga charger laptop Acer. Acer merupakan salah satu vendor laptop yang terkenal. Tak heran jika produk – produknya seringkali kita jumpai di toko – toko elektronik di pasaran Indonesia. Bisa dikatakan laptop Acer adalah salah satu produk naik daun di Indonesia. Pengguna laptop Acer memang sangat banyak karena harganya yang relatif murah dan spesifikasi yang ditawarkan juga terbilang mumpuni. Daya tahan baterai bisa dikatakan adalah nyawa sebuah laptop, sehingga perlu perhatian khusus. Salah satu aspek yang harus diperhatikan agar baterai laptop anda berumur panjang adalah kualitas charger. Maka dari itu tidak heran jika charger untuk laptop Acer menjadi barang yang banyak dibeli juga. Hal ini yang membuat permintaan akan adaptor atau charger laptop Acer semakin banyak.

Harga Charger Laptop Acer

Charger Laptop Acer Ori dan KW

Sekarang ini sudah banyak tersedia berbagai pilihan charger laptop yang tersebar di pasaran baik itu original maupun yang KW. Anda bebas memilih charger laptop kualitas apapun. Kualitas KW memang ditawarkan dengan harga yang relatif lebih murah, namun soal kualitas tentu jauh dibandingkan dengan yang kualitas ori. Maka dari itu saran terbaik adalah membeli charger laptop Acer yang original. Tak apa jika anda harus mengeluarkan dana yang sedikit lebih banyak sehingga anda tak perlu lagi was – was dengan keamanan maupun kualitasnya. Lagipula harga charger original dan palsu pun tidak terlalu terpaud jauh. Nah, untuk membantu anda yang ingin membeli charger laptop Acer baru, Arenalaptop menawarkan berbagai macam adaptor dan charger laptop Acer dengan harga ramah saku. Simak yuk.

 

Harga Charger Laptop Acer

Acer 1147 Rp215,00
Acer 1212 Rp245
Acer 1144 Rp215,00
Acer 1093 Rp215,00
Acer 1153 Rp215,00
Acer 1165 Rp215,00
Acer 1185 Rp245,00
Acer 1241 Rp225,00

 

Namun, sebelum anda menentukan charger mana yang ingin anda beli, anda juga harus memerhatikan beberapa hal ini dalam menentukan charger baru untuk laptop anda. chek it out dibawah ini.

Panduan Membeli Charger Laptop

1. Konektor

Konektor laptop Acer Anda adalah komponen yang menghubungkan unit transformator ke soket laptop Anda. Sebagai pengguna, Anda harus tahu ukuran pin konektor karena ini berbeda setiap seri model laptop, meski dengan merk Acer yang sama. Anda memeriksanya dengan penjual sehingga anda bisa memilih charger mana yang tepat.

2. Kapasitas Baterai

Baterai laptop Anda mungkin memiliki susunan yang berbeda dari yang Anda kira. Ini berarti bisa terbuat dari kadmium nikel,  ion lithium. Bila anda membeli charger laptop Acer untuk laptop Acer anda secara online dengan harga terendah dari produsen ternama seperti pabrik charger laptop, anda perlu memeriksa stiker label pada baterai laptop anda untuk memastikan bahwa charger yang anda beli itu sesuai dengan baterai laptop anda.

3. Casing and Build

Casing dan bahan adaptor laptop Acer anda akan sangat menentukan keseluruhan umur charger Anda. Casing charger laptop anda yang kokoh akan sangat membantu memastikannya dalam hal kinerja dan daya tahan charger.

4. Overheating

Overheating juga merupakan masalah umum yang dihadapi pengguna laptop. Meskipun hal ini mungkin anda abaikan ketika anda memilih untuk membeli charger laptop anda secara online dari produsen adaptor laptop ternama seperti Acer. Namun, jika Aada membeli charger laptop Acer yang tidak memiliki mekanisme kontrol panas yang tepat, ini dapat mengurangi masa pakai charger secara drastis dan menyebabkan laptop anda berhenti berfungsi dengan baik. sehingga menyebabkan kerusakan parah pada sirkuit laptop juga. Selalu cek dengan penjual charger laptop anda untuk kualitas heat sink dalam transformator charger laptop anda saat membeli charger laptop.

Sekian informasi yang bisa kita share, semoga bisa menjadi referensi anda ketika membeli charger baru laptop Acer anda.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik