Spesifikasi dan Harga Lenovo U41 Slim Terbaru

Lenovo U41 Slim — Spesifikasi lengkap dan harga terbaru laptop Lenovo beserta ulasan singkatnya. Lenovo bulan lalu baru saja memperkenalkan produk laptop terbarunya. Pada kesempatan kali ini, Lenovo meluncurkan jagoannya yakni Lenovo U41. Dari sisi desain, Lenovo U41 memiliki desain yang sangat tipis. Beratnya pun tak kurang dari 1.8 Kg yang dihitung beserta baterai. Laptop ini sendiri memiliki beberapa pilihan warna, diantaranya adalah warna merah, silver dan hitam. Pihak Lenovo mengatakan bahwa laptop ini ditujukan kepada mereka kawula muda yang memiliki gairah penampilan tinggi. Karena memang pada dasarnya nilai tambah pada laptop ini ialah di bagian desain. Saya sendiri pada saat pertama kali melihatnya sempat membayangkan badan personil SNSD yang satu itu, begitu slim :D. Sentuhan warnanya pun juga lembut bagaikan rambut model-model iklan shampo di televisi. Untuk port-port dan DVD dari laptop ini diletakkan di sebelah sisi keyboard. Untuk gambaran lebih detailnya, silakan amati gambar yang saya berikan dibawah ini. Tapi tolong, jangan bayangkan personel SNSD yang langsing macam tiang panjat pinang.

Harga Lenovo U41 Slim Terbaru Harga Lenovo U41 Slim Terbaru Harga Lenovo U41 Slim Terbaru

Dari segi performa, Lenovo U41 memiliki dua tipe. Tipe yang pertama ialah yang mengusung prosessor Intel Core i5. Dan yang kedua adalah yang mengusung prosessor Intel Core i7. Tentu saja harganya berbeda bro. Namun pada kesempatan kali ini yang akan saya bahas adalah yang prosessor Core i5 karena yang lebih murah :D. Oke baiklah, serius, Laptop Lenovo U41 dipersenjatai dengan prosessor Intel Core i5 5200U dengan clock sebesar 2.2Ghz  dan bisa di tancap gas sampai dengan 2.7Ghz. Dengan prosessor tersebut, laptop ini dibantu dengan istrinya yang bernama Mbak RAM sebesar 4GB DDR3. Dengan gabungan sepasang suami istri tersebut, laptop ini mampu memberikan Anda performa yang tinggi. Bagi Anda yang bergelut dengan se-onggok dokumen-dokumen, Anda dapat membuka banyak dokumen sekaligus menggunakan laptop ini tanpa nge-lag. Atau mungkin ngetik, sambil nonton video klip SNSD sambil dengerin musiknya juga malah mungkin sambil bikin kopi. Tapi kayanya sih nggak bisa, masa ngetik sambil nonton video klip bikin kopi pula :/.

Nah dari segi layar, Lenovo U41 memiliki ukuran layar sebesar 14″ dengan resolusi layar sebesar 1920 x 1020. Nah tentu saja karena ini laptop baru pasti mengusung teknologi Full HD. Belum cukup dengan itu, laptop ini juga dibantu dan diperkuat dengan tambahan VGA yakni nVidia GT940 sebesar 2GB. Karena model juga sudah bagus, nah ini layar juga bening bro. nVidia GT940, bayangin deh bisa nonton film kualitas BluRay dengan detil. Dan satu lagi, sepertinya laptop ini juga layak disandingkan dengan laptop multimedia lainnya. Mengingat dukungan dari segi grafis cukup kuat. Begitu pula di bagian tarik suara, eh suara. Speaker pada laptop ini merupakan 1.5W stereo, dengan Dolby® Home Theater® yang pastinya akan menambah sensasi bermusik. Speaker Dolby, tentu saja akan memberikan kualitas suara yang bagus. Suara yang dihasilkan akan terdengar adem, kagak cempreng macam knalpot RX King.

Baca juga:

Harga Laptop Lenovo Terbaru – Update

Daftar Harga Laptop Lenovo Core i5

Daftar Harga Laptop RAM 4GB Termurah

Untuk itu, saya akan berikan spesifikasi lengkap laptop Lenovo U41 ini. Karena ini merupakan laptop keluaran terbaru, sepertinya belum semua toko menjual laptop Lenovo seri ini. Mungkin sebagai solusinya Anda bisa membeli laptop secara online. Tetapi tentu saja harus berhati-hati. Berikut adalah spesifikasi laptop Lenovo U41 Slim atau Tipis terbaru.

 

Spesifikasi Lengkap Laptop Lenovo U41 Slim

 

Grafis
Tipe Grafis NVIDIA® GeForce® GT940M ( 2GB )
Ukuran Layar 14″
Resolusi Layar 1920 x 1080
Software
Sistem Operasi Non OS
CPU
Prosessor Intel Core i5 5200U – 2.2Ghz  ( upto 2.7Ghz )
RAM 4GB DDR3
Drive Optik DVD RW
Audio 1.5W stereo, dengan Dolby® Home Theater®
Web Kamera HD Webcam
Layar Sentuh Tidak
Harddisk 1000GB/1TB
Koneksi Bluetooth, Wireless IEEE802.11b/g/n, Ethernet
Ports 1x USB 3.0, 2x USB 2.0, HDMI, Mini Display Port, 1x mic/headphone
Slot SD Card Reader
Baterai 3-cell battery Lithium ion with MobileMark 2012
Berat 1.8Kg
Garansi 1 Tahun

Harga Terbaru Notebook Lenovo U41 :

Harga Baru : Rp. 7.900.000,-

Harga Bekas : –

 

Berdasarkan Spesifikasi dan Harga Arena Laptop Memberi Rating:

Rating : 3.0

Demikian ulasan singkat artikel yang berjudul Spesifikasi dan Harga Lenovo U41 Slim Terbaru. Laptop Lenovo Slim yang masuk kedalam laptop Multimedia dan memiliki harga 7 Jutaan. Untuk harga bekas atau second sampai saat ini memang belum diketahui, karena memang produk ini adalah produk baru. Kemudian perlu diketahui bahwa harga sewaktu-waktu dapat berubah dikarenakan oleh banyak faktor. Terima kasih telah berkunjung :)

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik