5 VPN Bulanan Terbaik dengan Harga Terjangkau 2021

Memilih VPN memang bukan hal mudah, karena tidak semua yang tersedia di pasaran memiliki reputasi yang bagus dan terpercaya. Selain reputasinya, pastinya yang dicari adalah harga layanan premiumnya yang terjangkau. Mencari layanan VPN dengan kualitas yang bagus tidak perlu sampai menghabiskan setengah dari gaji bulanan sahabat arena. Jika sahabat arena ingin berlangganan, beberapa penyedia VPN yang menawarkan layanan premium mereka minimal dengan harga $2.99 per bulannya. Harga VPN bulanan tersebut tentunya lebih murah dari secangkir kopi yang biasa sahabat arena beli di cafe atau restoran. Namun, sahabat arena juga perlu berhati-hati sebab ada beberapa layanan VPN berbayar yang justru malah merugikan privasi dan proteksi konsumennya.

VPN Bulanan

Disamping itu, VPN menyediakan paket berlangganan bulanan atau tahunan yang bisa dipilih. Apabila ingin biaya yang lebih murah, paket tahunan jauh lebih baik ketimbang bulanan. Namun, berlangganan VPN bulanan memberikan sahabat arena kesempatan untuk menguji kualitas VPN bersangkutan pada saat pembayarannya yang pertama. Harganya cukup masuk akal untuk yang membutuhkan layanan VPN dengan jangka waktu yang singkat.

VPN Murah Amankah Digunakan?

VPN bulanan dengan harga murah bisa dikatakan aman digunakan, akan tetapi, sekali lagi perlu berhati-hati. Sahabat arena bisa melihat pada ulasan-ulasan para pelanggan dari VPN tersebut. Bisa juga dengan memanfaatkan layanan uji coba gratisnya atau versi berbayar dengan jaminan uang kembali.

Salah satu faktor yang menentukan VPN itu aman adalah lokasi perusahaannya. Ada sejumlah negara yang membentuk sebuah aliansi dengan tujuan berbagi data informasi pengawasan. Aliansi ini dikenal dengan sebutan ‘Lima Mata’, mereka adalah Amerika, United Kingdom, Kanada, Selandia Baru, dan Australia. Mereka terkenal seringkali menyalahgunakan perlindungan privasi online pengguna internet. Untuk itu cari VPN dengan lokasi yang ketat akan keamanannya.

Selain itu perhatikan kebijakan tanpa pencatatannya. Ada sejumlah VPN yang yang sengaja melakukan pencatatan untuk tujuan mengembangkan kualitas demi pengalaman lebih baik untuk pelanggannya. Namun, ada pula VPN nakal yang diam-diam menyimpan informasi pelanggannya seperti riwayat aktivitas online. Maka dari itu, cari layanan VPN yang terdapat kebijakan tanpa pencatatannya.

5 VPN Bulanan Terbaik dengan Harga Terjangkau

Buat sahabat arena yang sedang mencari VPN dengan layanan premium murah, arena laptop akan menyajikan rekomendasinya untuk dipertimbangkan. Pastinya berlangganan layanan VPN bulanan di bawah ini akan memberikan perlindungan maksimal buat pelanggannya.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan salah satu penyedia layanan VPN terbaik yang bisa sahabat arena pertimbangkan. NordVPN menawarkan sejumlah fitur proteksi yang mengagumkan untuk diandalkan. Beberapa fiturnya seperti enkripsi AES 256-bit kelas militer, perlindungan dari kebocoran DNS, serta tombol kill switch, akan memberikan privasi dan keamanan luar biasa. Dengan menggunakan NordVPN, sahabat arena akan terlindungi dari seluruh program jahat atau malware.

Alasan lain kenapa NordVPN sangat terpercaya adalah adanya kebijakan tanpa log yang ketat. Apalagi NordVPN berada di luar lokasi dari aliansi lima, sembilan atau empat belas mata. Maka dari itu, dapat dipastikan seluruh informasi data penting sahabat arena aman. Terlebih NordVPN sangat handal dalam menerobos situs-situs yang dibatasi oleh geografis sehingga sangat cocok buat para pecinta layanan streaming Netflix.

Untuk bisa merasakan kualitasnya silahkan berlangganan selama 3 tahun dengan biaya $2.99 per bulannya dan bisa diunduh aplikasinya disini. Mereka juga menawarkan opsi jaminan uang kembali 30 hari jika tidak sesuai harapan.

Periksa Situs Web

2. SaferVPN

SaferVPN

VPN bulanan murah berikutnya ada SaferVPN yang juga tak kalah hebatnya. Dalam situs resminya, SaferVPN menawarkan paket tiga tahun dengan anggaran tiap bulannya sekitar $2.5 dan sudah pasti yang termurah. Lalu bagaimana kualitasnya? Jangan khawatir sahabat arena, SaferVPN menawarkan kecepatan akses internet yang kencang. Itu dikarenakan SaferVPN memiliki lebih dari 700 lokasi server yang ada di 34 negara. Selain itu SaferVPN mampu terkoneksi dengan lima perangkat sekaligus plus kecepatannya yang stabil dan kompatibel di berbagai sistem operasi.

Antarmukanya pun tidak rumit sehingga sangat mudah untuk digunakan. SaferVPN akan menjaga anonimitas sahabat arena saat menjelajah berbagai situs web dengan lancar tanpa batasan geografis. Dengan begitu, sahabat arena dapat mengakses sejumlah tayangan favorit di berbagai layanan streaming seperti Netflix dan Hulu. Jadi, tak perlu cemas tiap detail informasi penting bakal bocor ke pihak lain.

Langsung coba aplikasi SaferVPN yang bisa diunduh disini. Apabila tidak sesuai, mereka menawarkan jaminan uang kembali 30 hari.

Periksa Situs Web

3. SurfShark VPN

Surfshark

Dalam dunia VPN, SurfShark termasuk yang masih baru. Namun, SurfShark sudah mampu menggebrak pasaran dengan antarmukanya yang enak dilihat dan simpel untuk mempermudah penggunaan. SurfShark merupakan salah satu dari sekian VPN yang mampu menembus pemblokiran VPN ke Netflix, Hulu, ESPN, dan lainnya. Apalagi SurfShark VPN memungkinkan sahabat arena untuk berbagi dengan anggota keluarga lainnya, karena dapat terkoneksi ke sejumlah perangkat.

Dari segi keamanannya, SurfShark VPN memiliki protokol perlindungan yang luar biasa dan kecepatan bak petir menyambar. Kemudian SurfShark mempunyai CleanWeb kreasi sendiri yang berfungsi memblokir iklan ke perangkat penggunanya dan menjaga dari serangan virus malware. Enkripsi 256-bit, tombol pemutus otomatis, double MultiHop VPN, serta pencegah DNS jadi hal standar untuk keamanannya.

Dari kebijakan privasinya, SurfShark menyampaikan dengan jujur bahwa mereka menyewa sebuah firma keamanan cyber yang terkemuka, Cure53. Ini menandakan jika SurfShark bisa dipercaya reputasinya. Bila masih ada keraguan, bisa coba penawaran jaminan uang kembali 30 hari disini.

Periksa Situs Web

4. PrivateVPN

PrivateVPN

Kalau penyedia layanan VPN yang satu ini sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun. Terletak di Swedia, perlahan PrivateVPN mampu mendapatkan popularitasnya di pasaran. Layanan VPN ini jadi pilihan cerdas untuk sahabat arena yang sangat mementingkan keamanan dan kerahasiaan informasi data digitalnya. PrivateVPN akan tetap membuat sahabat arena anonim selaja berselancar di dunia maya dan terhindar dari peretas dan pelacakan.

Dengan menggunakan PrivateVPN, sahabat arena dapat merasakan kebebasan mengakses internet tanpa perlu khawatir akan dipantau atau ancaman dari program jahat (malware). Buat yang ingin berlangganan bulanan, PrivateVPN menawarkan biaya sebesar $10.95 dan jika ingin lebih murah lagi ada paket tahunannya yang bisa dicoba diunduh disini.

Pengoperasiannya pun sangat mudah, tidak butuh keahlian spesifik. Hal itu bisa dilihat dari antarmukanya yang sederhana, bahkan untuk yang masih awam dengan VPN. Kemudian PrivateVPN memiliki 80 peladen lebih yang berada di 59 negara dan pastinya sahabat arena bisa mendapatkan kecepatan terbaik di salah satu servernya.

Periksa Situs Web

5. Trust.Zone

Trust.Zone

Trust.Zone jadi salah satu yang terbaik dalam menawarkan harga VPN bulanan yang murah dengan harga $6.99. Penyedia layanan VPN ini bertempat di Seychelles yang memiliki berbagai keunggulan menarik untuk dipertimbangkan. Dimulai dari keberadaan lebih dari 133 server yang ada di 79 negara yang pastinya menawarkan kecepatan terbaik di salah satu server yang terdekat dari lokasi sahabat arena. Layanan Trust.Zone ini tersedia di semua perangkat yang bisa sahabat arena unduh aplikasinya disini.

Untuk keamanannya, Trust.Zone menerapkan protokol yang canggih seperti OpenVPN, serta enkripsi kelas militer 256-bit. Trust.Zone akan memastikan bahwa sahabat arena selalu anonim sepanjang waktu online. Apalagi mereka memberikan komitmen untuk tidak melakukan pencatatan dan pemantauan, serta melindungi alamat IP sahabat arena dari pelacakan. Dengan begitu sahabat arena akan terlindungi dari peretas (hacker) dan kejahatan siber lainnya yang ingin mencuri informasi data.

Seperti pada VPN lainnya, Trust.Zone juga menawarkan uji coba gratis selama 3 hari untuk merasakan kualitas dari layanannya.

Jadi…

Pada akhirnya, pemilihan layanan VPN premium lebih direkomendasikan daripada versi gratis. Apalagi VPN gratis akan membanjiri perangkat sahabat arena dengan berbagai iklan. Bahkan tidak akan segan-segan untuk mencatat dan menyerahkan semua informasi data kepada pihak lain atau pemerintah apabila diminta.

Itulah tadi ulasan VPN bulanan dengan harga terjangkau dan terbaik yang bisa arena laptop sajikan. Semoga bisa bermanfaat dan membantu sahabat arena semua.

ArenaLaptop Editor