Sedang Mencari Web Hosting Control Panel Terbaik?.. Simak Berikut Ini

Web hosting control panel adalah elemen yang paling penting dalam pembangunan website. Hal ini bertujuan agar situs sahabat arena dapat beroperasi dengan aman dan cepat tanpa adanya kendala atau masalah terhadap situs sahabat arena. Hanya saja sahabat arena memilih layanan hosting dengan control panel yang tepat dan bermanfaat buat situs sahabat arena.

Web Hosting Control Panel

Jangan sampai salah dalam memilih sebuah layanan hosting, karena ini bisa mempengaruhi keamanan dan juga kecepatan situs sahabat arena. Bagi sahabat arena yang sedang mencari sebuah web hosting dengan control panel terbaik, sahabat arena dapat menyimak pembahasannya yang sudah ada dibawah ini.

Rekomendasi 5 Web Hosting Control Panel Terbaik

Di pembahasan kali ini, arena laptop kembali hadir untuk merekomendasikan lima layanan web hosting control panel yang terbaik untuk situs sahabat arena. Langsung saja disimak pembahasan tentang lima web hosting tersebut yang telah tersedia seperti berikut ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Bagi sahabat arena yang sedang mencari sebuah layanan hosting dengan control panel terbaik, mungkin sahabat arena dapat mencobanya dengan Siteground ini. Setiap pelanggan yang telah berlangganan dengan mereka bisa mendapatkan kecepatan dan keamanan terbaik buat sebuah website yang ada. Pada umumnya, Siteground menghadirkan cPanel yang sangat mudah digunakan. Jadi, sahabat arena tidak akan kebingungan untuk memakainya.

Server web bisa menjadi lebih baik apabila sahabat arena menghost dengan penyedia web hosting control panel terbaik. Selain menawarkan cPanel, Siteground juga menjadi salah satu jenis layanan hosting yang bisa membuat server website sahabat arena menjadi lebih baik. Umumnya mereka menawarkan penyimpanan yang berbasis SSD, memungkinkan kalau upload file situs sahabat arena akan lebih cepat.

Layanan Siteground juga menawarkan dukungan teknis 24/7 dengan jaminan uptime 99.9%. Tak hanya sampai disitu, layanan Siteground juga menawarkan SSL yang bisa mengamankan situs web milik sahabat arena. Mungkin ini juga yang membuat kenapa Siteground harus dicoba oleh sahabat arena. Harganya pun termasuk murah dan bisa dijangkau sahabat arena. Berapa harganya? Sahabat arena dapat melihatnya dengan cara mengklik disini.

Periksa Situs Web

2. HostGator

HostGator Web Hosting

Sahabat arena sedang mencari web hosting control panel yang terbaik? Cobalah sahabat arena memanfaatkan sebuah paket yang ditawarkan oleh HostGator ini. HostGator sangat memahami betul dengan keamanan situs yang ada saat ini, untuk itu mereka menawarkan fitur SSL buat mengamankan suatu website.

HostGator bisa membuat pelanggannya menjadi lebih mudah saat membangun website dengan memakai bahasa pemrograman berupa PHP, Perl dan Python. Tak hanya itu saja, layanan HostGator juga menjadi sebuah layanan hosting terpopuler dengan fitur-fitur terbaik dalam menghost sebuah website. Salah satu fitur terbaik dari mereka adalah CDN yang dapat meningkatkan perlindungan serta kecepatan buat website sahabat arena.

cPanel yang berasal dari HostGator ini dapat memberikan kemudahan saat menggunakannya. HostGator akan mengatur file-file yang telah tersedia dengan manajer built-in. Dengan begitu, visitor website sahabat arena akan menjadi lebih mudah dalam mengakses berbagai macam file website sahabat arena. Jika sahabat arena ingin membeli sebuah paket hosting milik HostGator, langsung saja sahabat arena klik disini.

Periksa Situs Web

3. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Berbagai macam fitur yang berupa SSL dan refund kapan aja, sahabat arena bisa menemukannya dengan membeli sebuah paket tertentu dari A2Hosting ini. Agar sahabat arena bisa mendapatkan perlindungan yang lebih maksimal, maka layanan A2Hosting menyediakan alat yang berupa Hack Scan. Alat tersebut berfungsi untuk membuat perlindungan serta pengawasan 24/7 dari serangan malware dan lainnya.

Perlu diketahui sahabat arena kalau tingkat uptime A2Hosting ini sangat berpengaruh sehingga situs sahabat arena tidak akan downtime. Pertama kali peluncurannya, A2Hosting telah menyediakan jaminan uptime 99.9%. Dengan adanya layanan A2Hosting, memungkinkan kalau lalu lintas sahabat arena akan menjadi lebih baik. Banyaknya fitur terbaik dari A2Hosting ini membuat pemilik website lebih menggemarinya.

Selain fitur-fitur terbaik dari mereka, layanan A2Hosting juga menawarkan harga yang sangat terjangkau di setiap paketnya. Pada umumnya, layanan A2Hosting memiliki Website Builder dengan nama SiteBuilder. Bukan hanya itu saja, layanan A2Hosting juga menawarkan beberapa produk yang berupa VPS, Shared Hosting dan lain sebagainya. Sahabat arena bisa klik disini untuk informasi yang lebih lanjut.

Periksa Situs Web

4. Hostinger

Hostinger Web Hosting

Hostinger adalah salah satu jenis layanan hosting yang menawarkan fitur-fitur canggih dengan harga yang murah meriah. Sahabat arena memiliki website dengan lalu lintasnya yang berada di Asia seperti Indonesia? Tentunya layanan Hostinger inilah yang sangat cocok untuk digunakan. Pusat data mereka yang berada di Singapore dapat membuat kecepatan situs sahabat arena menjadi lebih cepat tanpa mempengaruhi keamanan situs sahabat arena.

Bukan hanya terletak di Singapore saja, layanan Hostinger juga menyediakan sebuah pusat data yang terletak di negara seperti Amerika, Brazil dan juga Belanda. Dengan adanya layanan Hostinger, maka kecepatan server milik website sahabat arena akan menjadi lebih baik. Perlu sahabat arena tahu kalau kecepatannya mencapai 5 ms untuk website sahabat arena dengan lalu lintas dari Indonesia.

Layanan BlueHost menghadirkan cPanel terbaik buat situs sahabat arena. Maka dari itu layanan BlueHost ini menjadi sebuah web hosting control panel terbaik untuk kebutuhan website sahabat arena. Layanan BlueHost hadir dengan penawaran jaminan uptime 99%. Selain itu mereka juga menawarkan beragam fitur terbaik buat kebutuhan situs sahabat arena. Mau tahu beberapa informasi tentang mereka? Sahabat arena dapat mengkliknya disini.

Periksa Situs Web

5. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Sahabat arena lagi butuh web hosting control panel yang bagus? Mungkin sahabat arena bisa membuat BlueHost ini menjadi rekomendasi terbaik buat situs sahabat arena. Apabila dari sahabat arena ingin membangun toko online, sahabat arena dapat memanfaatkan sebuah produk mereka dengan nama VPS. Memungkinkan kalau toko online dari sahabat arena akan menjadi lebih baik jika memakai sebuah paket hosting dari produk tersebut.

Layanan BlueHost menghadirkan Content Delivery Network atau CDN yang dapat meningkatkan ketersediaan website sahabat arena dengan kecepatannya yang sangat cepat. Firewall terintegrasi serta suite keamanan yang akan memastikan kalau pengunjung sahabat arena dan juga keadaan situs sahabat arena dalam perlindungan yang terbaik. Jadi, sahabat arena tak perlu ragu untuk membeli sebuah paket hosting milik mereka.

Tak hanya itu saja, layanan BlueHost juga menghadirkan SSL yang bisa mengunci lalu lintas sahabat arena. Jadi, website sahabat arena akan terhindar dari serangan malware atau mungkin serangan kejahatan lainnya. Data-data yang ada di dalam situs sahabat arena tidak dapat dijangkau oleh banyaknya kejahatan yang ada saat ini. Sahabat arena ingin memakai layanan BlueHost ini? Klik disini untuk beberapa informasi menarik lainnya dari mereka.

Periksa Situs Web

Penutup

Itulah lima layanan web hosting control panel terbaik buat sahabat arena. Sahabat arena dapat memilih antara satu dari kelima layanan hosting diatas, yang pastinya sahabat arena harus pilih layanan yang cocok dengan sahabat arena. Semoga pembahasan yang sudah ada diatas bisa bermanfaat buat sahabat arena. Terimakasih…

ArenaLaptop Editor