Berlibur di Filipina? Ini Dia 5 VPN Dengan Server Filipina Paling Mantap

Tahukah sahabat arena, kalau pemerintah Filipina telah melakukan berbagai Tindak Pencegahan terhadap isu-isu negatif. Isu tersebut sekitaran hal-hal yang berhubungan dengan konten pornografi (hal yang tercatat sebagai layanan negatif). Serta Pemerintah Filipina telah memberikan peringatan terhadap postingan dengan konten ofensif di sosmedi. Tapi sahabat arena tak perlu takut dengan hal-hal itu saat liburan di Filipina, untuk itu arena laptop menyarankan agar menggunakan VPN dengan server Filipina.

VPN Dengan Server Filipina

Agar selalu aman saat berinternet di web Filipina, gunakan saja “Virtual Private Network (VPN)”. Karena VPN ini juga merupakan perangkat lunak yang bermanfaat untuk menjaga keamanan sahabat arena secara online dengan mengenkripsi semua lalu lintas yang mengalir di perangkat sahabat arena.

Rekomendasikan 5 VPN Filipina Paling Mantap

VPN menyedialan layanan gratisan dan layanan prabayar/premium. Namun arena laptop sarankan untuk memilih VPN yang berbayar saja dibandingkan dengan VPN gratisan karena jauh lebih baik. Untuk VPN dengan server Filipina, sahabat arena tidak usah mikirin lagi harus cari dimana, karena arena laptop telah menyediakan beberapa VPN dengan server Filipina, seperti dibawah ini;

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN sudah sangat terpercaya sebagai VPN dengan server Filipina. Karena adanya kecepatan tinggi dengan keamanan yang sangat terjamin dan mudah digunakan (untuk yang masih pemula maupun yang sudah berpengalaman dalam menggunakan VPN). Dengan demikian sahabat arena bisa mendownload aplikasinya disini dan gunakan ExpressVPN dimanapun dan kapanpun sahabat arena berada.

Kok harus menggunakan ExpressVPN sebagai VPN dengan server Filipina? Karena ExpressVPN sangat bermanfaat untuk digunakan oleh sahabat arena, sebab memiliki;

  • Perlindungan keamanan yang sangat kuat

ExpressVPN juga memiliki keamanan yang sangat kuat di kelasnya, karena ExpressVPN ini dilindungi oleh AES-256 dan telah terpercaya untuk keamanannya. Gunakan ExpressVPN dengan enskripsi yang memiliki anti bocor terbaik di dunia.

  • Berinternet tak ada batasan

Berinternet tak ada batasan maksudnya disini  bisa menggunakan ExpressVPN dengan tanpa ada batasan bagi sahabat arena. Baik sahabat arena mau streaming atau download (apk/file) serta online disosmed, bahkan akses dengan konten apapun bisa sahabat arena dapatkan disini.

  • Memiliki kecepatan tinggi

Karena memiliki jaringan yang sebanyak 3000 lebih server VPN untuk pengguna internet. Pada ExpressVPN terdapat turbocharge agar dapat dapat berinternet dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Periksa Situs Web

2. IPVanish

IPVANISH VPN

Bagi sahabat arena yang mau koneksi jaringannya aman saat menggunakan VPN dengan server Filipina, jawabannya adalah IPVanish. Karena IPVanish menyatakan bahwa privasi dari para pengguna IPVanish dijadikan faktor Prioritas utamanya. Tentunya agar para pengguna internet bisa menggunakan VPN IPVanish dengan aman. Arena laptop juga menyarankan untuk menggunakan IPVanish, karena IPVanish juga mengklaim tidak dapat merekam aktivitas dari sahabat arena atau data-data dari sahabat arena.

Pada IPVanish terdapat fitur “Perebutan Open VPN”, maksudnya disini agar setiap pengguna VPN akan mendapatkan beberapa firewall sebagai pendeteksi keamanan yang berlapis dan juga scramble, yang berfungsi sebagai lapisan tambahan agar dapat melawan layanan blokade. Dengan demikian IPVanish secara otomatisnya akan menyarankan ke VPN dengan server Filipina tercepat buat koneksi sahabat arena yang sesuai dengan ping dan lokasi sahabat arena.

Jaringan yang terdapat di VPN ini sangat luas jangkauannya karena memiliki 1.300 lebih server di 75 lokasi, dijamin dengan jangkauan yang luas, pasti koneksi jaringan sahabat arena akan berselancar adanya. Sahabat arena bisa mendapatkan VPN ini hanya klik disini.

Periksa Situs Web

3. NordVPN

NordVPN

NorVPN adalah VPN yang terbaik bagi semua pengguna VPN, karena NordVPN ini sangat mudah digunakan bagi para pengguna yang sudah berpengalaman dan para pengguna yang masih pemula. Dengan demikian NordVPN akan menjadi VPN dengan server Filipina yang sangat mudah digunakan.

Demi keamanan pengguna NordVPN, terdapat juga keamanan yang sangat tangguh karena memiliki 256 bit layaknya seperti kelas militer. Untuk keamanan lainnya sahabat arena juga bisa baca dibawah ini,

  • Selalu aman di Wi-Fi publik

Demi menjaga keamanan bagi sahabat arena, agar bisa mengakses internet dengan adanya hotspot Wi-Fi publik, NordVPN ini sangat menjaminkan untuk keamanannya. Di program ini juga akan menghubungkan jaringan dari sahabat arena ke Wi-Fi terdekat secara otomatis.

  • Aman terhadap Malware

Sahabat arena takut dengan ancaman dari sistem Malware? Sahabat arena tidak usah takut terhadap sistem Malware, karena NordVPN tersedia fitur CyberSec untuk melindungi para pengguna NordVPN dari ancaman Malware dan juga Cyber lainnya.

  • Melindungi data sensitif

NordVPN juga sudah mengenkripsi keamanan bagi sahabat arena. Maka dari itu informasi yang sahabat arena share melalui jaringan tanpa adanya jaminan dapat melindungi sahabat arena dari pengintai. Dengan begitu data-data dari sahabat arena akan terlindungi oleh layanan NordVPN.

Untuk informasi yang lebih lanjut sahabat arena bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

4. StrongVPN

STRONG VPN

Liburan ke luar negeri (liburan di Filipina) adalah hal yang diminati oleh semua orang, namun sahabat arena masih ragu dengan koneksi jaringannya, arena laptop sarankan untuk gunakan VPN yang berbayar saja. Masih bingung untuk mencari VPN dengan server Filipina yang nyaman, jelas serta mudah dipakai? Untuk semua itu sahabat arena gak usah bingung lagi, karena arena laptop menyarankan VPN yang bisa digunakan untuk semua para pengguna, yakni StrongVPN.

Strong VPN adalah VPN yang terkenal dengan kecepatan akses jaringan internet, karena telah tersedia 650 lebih server dalam 20 negara. Dijamin kelajuan dari VPN ini bisa dijangkau dimanapun sahabat arena berada, sahabat arena bisa rasakan kecepatan tinggi dari StrongVPN ini saat mengunduh aplikasi/file serta melakukan streaming. Semuanya itu sahabat arena bisa dapatkan disini.

Walaupun VPN prabayar, StrongVPN juga menjaminkan uang kembali selama 5 hari. Sebagai layanan VPN dengan server Filipina, StrongVPN juga memproteksi dengan keamanan sangat tangguh yang di enskripsi AES 256 bit. Dengan demikian sahabat arena bisa gunakan StrongVPN tanpa adanya gangguan dari virus-virus yang ada.

Periksa Situs Web

5. TorGuard

TorGuard VPN

Sahabat arena mempunyai rencana untuk berlibur ke Filipina, tapi koneksi jaringan dari sahabat arena tidak stabil?. Untuk mendapatkan akses jaringan yang sangat lancar, gunakan saja VPN dengan server Filipina, yaitu VPN TorGuard sebagai layanan VPN agar dapat akses jaringan dengan lancar..

TorGuard VPN sudah dirancang khusus sebagai VPN terbaik dan terpercaya untuk server di Filipina. VPN ini memiliki keamanan yang sangat tangguh untuk kelas militer, karena sudah diproteksi dengan enkripsi AES256-bit. TorGuard juga menggunakan protokol yang sangat kuat dan tercepat agar bisa mengamankan sistem perangkat sahabat arena.

VPN ini juga menggunakan Anyconnect/Openconnect serta didukung oleh alamat IP anonim, agar ketika sahabat arena menggunakan TorGuard sebagai VPN dengan server Filipina, sahabat arena akan mendapatkan keamanan saat mengunduh dan melakukan streaming.

Pada VPN ini terdapat juga kebijakan yang sangat ketat, 100% tanpa log agar data pribadi dari sahabat arena selalu akan terenkripsi. Untuk informasi lebih lanjut tentang VPN TorGuard ini sahabat arena bisa baca disini.

Periksa Situs Web

Bagaimana…?

Itulah 5 VPN dengan server Filipina yang paling mantap untuk digunakan ketika sahabat arena berlibur di Filipina. Arena laptop juga menyarankan agar sahabat arena selalu menggunakan VPN yang berbayar /premium dibandingkan dengan VPN gratisan. Dengan sahabat arena menggunakan VPN yang arena laptop sudah uraikan di atas, dijamin keamanan serta kelancaran akses jaringan dari sahabat arena akan selalu dimiliki oleh sahabat arena.

ArenaLaptop Editor