Rekomendasi Penyedia Web Hosting Terbaik Di Indonesia

Banyak pembisnis yang kini beralih untuk menjual produk-produknya dengan cara memanfaatkan dunia online saat ini. Dalam berbisnis online, pasti kita akan memerlukan penyedia web hosting yang terbaik untuk website kita. Ada banyak penyedia yang tersedia, namun hanya beberapa saja yang bagus dan cocok untuk digunakan oleh sahabat arena.

Penyedia Web Hosting Terbaik Di Indonesia

Dalam hal ini, sahabat arena mesti tetap waspada dalam mencari dan memilih penyedia web hosting. Usahakan sahabat arena memilih penyedia web hosting terbaik di Indonesia, tentu saja merekalah yang cocok untuk digunakan pada proses hosting website sahabat arena. Biasanya, layanan terbaik merupakan layanan premium, jika layanan tersebut berupa gratisan, maka jangalah menggunakannya. Pasalnya, ada banyak bahaya yang bisa sahabat arena temukan di layanan gratisan tersebut.

Rekomendasi 5 Penyedia Web Hosting Terbaik Di Indonesia

Apakah sahabat arena ingin mempunyai penyedia web hosting yang terbaik dan cocok untuk website Indonesia?.. Bisa dikatakan kalau sahabat arena adalah orang yang tepat jika berada disini, karena arena laptop akan membagikan 5 penyedia web hosting terbaik di Indonesia. Berikut ini pembahasannya.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground adalah penyedia web hosting terbaik di Indonesia, hal ini karena mereka memiliki pusat data yang terletak di Singapore atau pusat data berbasis SG. Dengan demikian, ini akan membentuk sebuah performa yang terbaik untuk website atau toko online yang berasal dari Indonesia. Layanan inilah yang sangat cocok untuk digunakan pada website sahabat arena yang ingin membuat akses website menjadi lebih lancar.

Siteground hadir dengan komitmen yang otentik dan bisa membantu para pelanggannya sehingga menjadi lebih berhasil dalam membuka usaha atau bisnis secara online.  Dalam hal ini, mereka melayani bisnis yang kecil, pemula dan juga klien perusahaan hingga pada blogger-blogger yang ingin membuat websitenya menjadi lebih baik. Mereka akan memberikan keamanan bertingkat tinggi dengan harga yang terjangkau untuk sahabat arena.

Umumnya, penyedia web hosting yang bernama Siteground ini cukup terkenal dengan adanya layanan yang berbasis WordPress. Paket hosting yang ditawarkan oleh mereka akan menyediakan kecepatan dengan keamanan dan dilengkapi oleh fitur-fitur terbaik, misalnya backup atau restore harian, uptime 99.99% serta dukungan 24/7 hingga uang jaminan kembali dan lain sebagainya. Apabila sahabat arena ingin berlangganan dengannya, maka cobalah untuk klik disini.

Periksa Situs Web

2. HostGator

HostGator Web Hosting

Salah satu perusahaan terbesar di bidang web hosting adalah HostGator, dimana layanan HostGator ini merupakan sebuah penyedia web hosting yang terkenal di seluruh dunia. Tak heran jika layanan HostGator ini menjadi salah satu dari penyedia web hosting terbaik di Indonesia. Mereka menawarkan berbagai jenis produk dan semuanya itu mencakup keperluan inti hosting, misalnya shared hosting, hosting cloud, VPS dan masih banyak lagi yang bisa ditemukan pada layanan HostGator ini.

Disetiap paket yang disediakannya sangat murah dan cocok untuk para pelanggan yang masih pemula. Layanan HostGator ini menawarkan ruang penyimpanan berbentuk SSD yang tidak ada batasan. Artinya, tempat penyimpanan yang disediakannya mampu menampung berbagai jenis data yang dimiliki oleh website sahabat arena.

Bukan hanya itu saja, bahkan layanan yang bernama HostGator ini juga menyediakan bandwidth yang tidak ada batasannya. Website yang dimiliki oleh pelanggannya dapat diamankan dengan menggunakan SSL serta beberapa fitur keamanan lainnya. HostGator ini juga telah memiliki performa yang terbaik untuk website sahabat arena. Mau tau kecepatan yang dimilikinya seperti apa? Lihat disini untuk informasi yang selengkapnya.

Periksa Situs Web

3. NiagaHoster

Niagahoster Web Hosting

Mungkin sahabat arena sudah tidak asing dengan layanan Niagahoster ini, pasalnya layanan Niagahoster inilah yang menjadi salah satu dari beberapa penyedia web hosting terbaik di Indonesia. Umumnya, sudah banyak toko online Indonesia yang telah dihosting oleh mereka, dan sebagian besar toko online tersebut berhasil serta sukses dalam menjualkan produk-produknya.

Layanan ini telah masuk pada penyedia hosting yang memiliki tingkat saingan tertinggi dan terbaik. Tak heran kalau Niagahoster ini sulit untuk dibandingkan dengan beberapa layanan web hosting lainnya. Hal ini dikarenakan, pada Niagahoster terdapat berbagai fitur yang terdiri dari kecepatan dan keamanan sehingga suatu website bisa menjadi lebih baik dan bagus.

Niagahoster ini bisa dibilang sebagai layanan yang masih baru, namun di dalam layanan ini terdapat orang-orang yang telah ahli dalam membuat hosting terbaik bagi website sahabat arena. Jadi, sahabat arena tidak akan merasa ragu dalam menghosting website dengan menggunakan layanan Niagahoster ini. Bagi sahabat arena yang ingin mencoba berlangganan dengannya, maka klik saja disini.

Periksa Situs Web

4. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Sahabat arena sedang mencari sebuah layanan tercepat dan terbaik di Indonesia? Nah, layanan A2Hosting inilah yang menjadi layanan terbaik untuk sahabat arena. A2Hosting mempertaruhkan server dengan kecepatan tinggi serta keandalan yang menjadi prioritas dari mereka. Biasanya layanan A2Hosting sering disebut sebagai A2Turbo, dimana kecepatannya sudah terpercaya dan telah diakui oleh banyak orang bahwa tingkat kecepatannya bisa mencapai 20 kali lebih cepat.

Dipaket hosting bersama juga tersedia kecepatan yang sama, namun usahakan sahabat arena memiliki biaya untuk berlangganan dengan mereka. Jangan ragu untuk mengeluarkan biaya agar bisa mendapatkan layanan A2Hosting ini, karena layanan A2Hosting ini termasuk pada penyedia web hosting terbaik di Indonesia. Bahkan, mereka siap melayani sahabat arena selama 24 jam dengan menggunakan fitur chat yang telah disediakannya.

A2Hosting ini menciptakan kecepatan dan keamanan terbaik sehingga website sahabat arena dapat dipelihara oleh mereka. Selain itu, pada layanan A2Hosting ini juga terdapat tempat penyimpanan yang terbaik serta berbasis SSD dan disertai dengan bandwidth tanpa batas. Jaminan uang kembali juga tersedia di setiap paket yang ditawarkan oleh mereka. Sahabat arena juga bisa mencobanya dengan berlangganan disini.

Periksa Situs Web

5. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Masih membutuhkan penyedia web hosting terbaik di Indonesia? Cobalah untuk menggunakan jasa dari layanan BlueHost ini. Secara umum, layanan BlueHost ini menjadi penyedia web hosting yang berbasis internasional. Jadi, sistem keamanan dan kecepatan yang dimilikinya merupakan hal yang paling terbaik untuk dimiliki oleh website sahabat arena. Tentu saja website dari sahabat arena akan menjadi lebih baik jika menggunakan layanan yang bernama BlueHost ini.

Tingkat uptime yang dimiliki oleh layanan BlueHost ini bernilai sekitaran 99%, dalam konteks untuk membuat website sahabat arena tetap berjalan maksimal tanpa terjadinya downtime.  BlueHost termasuk layanan yang menyediakan harga per bulan yang terjangkau. Layanan BlueHost ini cocok untuk digunakan oleh sahabat arena yang ingin mendapatkan tempat penyimpanan yang besar. Sebab, layanan BlueHost ini telah memfasilitaskan dengan ruang penyimpanan yang bisa mencapai 50 gb.

Tak hanya itu saja, layanan BlueHost ini juga mampu mengatur backup harian maupun bulanan. Bahkan, setiap kali sahabat arena berlangganan dengan mereka, maka sahabat arena akan menemukan berbagai hal-hal yang terbaik untuk dijadikan website sahabat arena menjadi website yang terbaik. Dapatkan layanan BlueHost ini dengan berlangganan disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Nah, gimana dengan pembahasan kali ini? Apakah sahabat arena tertarik untuk berlangganan dengan mereka semua?.. Hanya saja diketahui oleh sahabat arena kalau setiap penyedia web hosting terbaik di Indonesia seperti yang ada diatas, dimana mereka telah menyiapkan berbagai jenis fitur dan disertai dengan harga yang murah serta uang jaminan kembali untuk sahabat arena.

ArenaLaptop Editor