Traveling Ke Polandia? Ini dia 5 VPN Polandia, Paling Lancar dan Mantap

Polandia adalah negara yang sangat terbuka dikalangan demokrasi. Sehingga kebebasan berinternet di Polandia, sudah tidak terlalu ketat dari pengawasan pemerintah. Namun, pada tahun 2016 yang lalu undang-undang dari anti teror dibebaskan oleh pemerintah. Sehingga bisa memantau kegiatan-kegiatan dari pengguna internet dan pemblokiran terhadap layanan internet tertentu. Jika sahabat arena ingin berlibur ke Polandia atau sebagai penduduk Polandia dan menginginkan keamanan yang sangat tangguh saat berinternet. Arena laptop sarankan untuk menggunakan VPN Polandia.

VPN Polandia

Karena VPN mampu mengenkripsi keamanan data yang sahabat arena miliki. Ketika sahabat arena berada di Polandia dan selalu mengaktifkan VPN, itu adalah pilihan yang tepat apabila mengaktifkannya. Selain itu, VPN juga bisa membantu sahabat arena untuk melakukan streaming dengan konten yang sahabat arena inginkan. Tak hanya itu, VPN mampu memberi kebebasan berinternet kepada sahabat arena yang ingin mengunjungi web yang telah diblokir oleh ISP. Sehingga sahabat arena bisa melakukan streaming/mengunduh serta mengunjungi web dengan konten apapun yang akan berjalan lancar dan aman terpercaya.

Rekomendasikan 5 VPN Polandia Paling Lancar dan Mantap

Sahabat arena masih bingung untuk memilih VPN? Dibawah inilah jawabannya. VPN Polandia yang ada dibawah ini sangat nyaman untuk digunakan. Sehingga bisa melewati pembatasan undang-undang anti teror. Bahkan, mereka tidak bisa melacak aktivitas sahabat arena sehari-hari. Untuk mendapatkan VPN Polandia yang terbaik, silahkan dibaca ulasan yang ada dibawah ini.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan layanan VPN untuk Polandia yang menawarkan sahabat arena menjelajahi berbagai macam jenis situs yang ada di dunia dengan keamanan dan kecepatan yang terjamin. Bagi sahabat arena yang ingin mendapatkannya, langsung saja berlangganan dengan NordVPN yang menawarkan harga $ 2.99/bulan dan menjaminkan uang kembali dalam 30 hari. Untuk informasi yang lebih lanjut, sahabat arena bisa lihat dan baca disini.

NordVPN sangat unggul dari VPN Polandia manapun, karena memiliki:

  • Enkripsi Kelas Militer

NordVPN telah menggunakan enkripsi yang sangat kuat melalui protokol keamanan AES 256-bit kelas militer. Pada IOS serta MacOS sahabat arena akan dienkripsi oleh protokol IKEv2 dan serta kunci DH 3072-bit.

  • Kebijakan Non-log yang Ketat

Dapatkan layanan yang memiliki kebijakan non-log yang sangat ketat dari VPN Polandia yang satu ini. Dengan demikian, data privasi dan informasi pribadi sahabat arena akan dilindungi oleh NordVPN ini.

  • Kecepatan Stabil Diatas Rata-rata

Dalam layanan NordVPN memiliki kecepatan yang stabil, Sehingga sahabat arena akan berselancar saat melakukan aktivitas online seperti streaming maupun mengunduh dan beronline disosial media.

  • Tidak Terdapat Kebocoran DNS atau Alamat IP

Ketika sahabat arena berlibur di Polandia dan mengaktifkan VPN Polandia ini, sahabat arena akan merasa tenang karena DNS sahabat arena tidak akan bocor.

  • Bersever Global di Seluruh Dunia

Sahabat arena tidak perlu khawatir dengan server yang dimiliki oleh NordVPN ini. Karena mereka menyediakan 5000 lebih server di 60 negara dalam berbagai lokasi yang sudah ditentukan.

Periksa Situs Web

2. IPVanish

IPVANISH VPN

Dapatkan layanan VPN Polandia yang bisa digunakan bareng teman atau rekan sekantor sahabat arena, karena IPVanish memungkinkan akses 10 perangkat secara simultan. Sebagai layanan VPN Polandia yang berposisi tingkat tinggi dunia, IPVanish memberikan penawaran dengan harga $ 4.50/bulan. Selain itu, IPVanish juga menawarkan berbagai server yang ada di dunia. Sehingga liburan sahabat arena akan selalu terkoneksi dengan internet dimanapun sahabat arena berada. Untuk mendapatkan VPN ini, bisa diunduh disini.

Demi keamanan para penggunanya, IPVanish dienkripsi oleh sistem operasinya dengan AES 256-bit yang setara dengan kelas militer. Adapun IPVanish menawarkan kebijakan non-log bagi sahabat arena. Sehingga setiap data yang sahabat arena miliki akan di sembunyikan oleh IPVanish, tanpa sepengetahuan dari siapapun. Dengan memiliki perlindungan yang seperti itu, sahabat arena tidak akan merasa takut lagi dari virus malware dan peretas.

Ketika sahabat arena menggunakan VPN yang satu ini, sahabat arena  akan dibebaskan dari pembatasan regional. Dengan demikian sahabat arena bisa mengunjungi web dengan konten apapun tanpa adanya pembatasan pemerintah. Sahabat arena ingin menggunakan VPN Polandia yang membantu dalam kecepatan? Sahabat arena bisa pakai IPVanish dengan kecepatan yang dimiliki oleh IPVanish. Dijamin sahabat arena akan terakses ke internet dengan kecepatan yang stabil sehingga tak terjadi buffering saat mengaksesnya.

Periksa Situs Web

3. ExpressVPN

ExpressVPN

Dapatkan ExpressVPN yang menawarkan keamanan, kecepatan dan kemudahan dalam beraktivitas online sehari-hari. ExpressVPN layanan yang berbasis di Kepulauan Virgin Britania Raya sehingga tidak ada yang bisa memantau kegiatan online dari para pengguna. ExpressVPN hadir dengan diskon harga $ 6.67/bulan dari harga aslinya $ 12.95/bulan. Walaupun berbayar, mereka juga menyediakan uang kembali kepada para pengguna apabila tidak menyukai ExpressVPN ini.

Dalam layanan VPN Polandia yang terpercaya, mereka menyediakan server 3000 lebih di berbagai negara yang ada di seluruh dan sudah termasuk Polandia. Selain itu, mereka selalu mengoptimalkan setiap servernya agar dapat digunakan dengan kecepatan yang sangat cepat. Apabila sahabat arena menggunakan ExpressVPN dan  menghubungkan ke perangkat sahabat arena. Dengan demikian, VPN yang pintar ini akan memberi akses tercepat di lokasi yang sudah dipilih oleh sahabat arena.

Sementara itu, VPN ini sangat memperhatikan keamanan bagi penggunanya ketika berada di Polandia. Mereka juga mengenkripsi Dengan fitur AES 256-bit yang setara dengan tingkat militer. Tak hanya memiliki enkripsi yang kuat, ExpressVPN juga tidak akan melacak aktivitas online sehari-hari sahabat arena. Kenapa, kok bisa? Karena mereka memiliki kebijakan non-log, sehingga data-data pribadi sahabat arena akan selalu terjaga dan tersembunyi. Untuk info selengkapnya bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

4. PrivateVPN

PrivateVPN

PrivateVPN ini dijadikan VPN yang terpercaya diseluruh dunia. Dikarenakan VPN  yang satu ini menjamin keamanan, kemudahan dalam menggunakan VPN ini dan kecepatan yang stabil. Sahabat arena bermasalah dengan koneksi jaringan saat berada di Polandia? Dengan menggunakan VPN Polandia ini, masalah apapun bisa dibasmi oleh PrivateVPN ini. Masih belum percaya dengan VPN Polandia ini? Silahkan di baca pada situs resmi PrivateVPN dengan klik disini.

Sebagai salah satu layanan VPN Polandia yang terbaik. PrivateVPN menawarkan perlindungan dengan fitur enkripsi AES 256-bit yang setara dengan tingkat militer. Dengan demikian, koneksi yang aman saat berinternet akan menjadi bagian dari sahabat arena ketika menggunakan PrivateVPN. Mereka juga menyediakan kebijakan anti log untuk mengamankan privasi penting sahabat arena dengan tidak ada kebocoran dari DNS sahabat arena. Dengan demikian, tidak ada satupun yang berani merusak komputer sahabat arena

Dalam kecepatannya mereka bisa menjamin karena memiliki server yang sangat luas di berbagai negara yang ada di dunia. Sehingga sahabat arena tidak akan takut dengan pengurangan kecepatan dari VPN ini. PrivateVPN ini menawarkan fitur kepada para pengguna, yaitu fitur Killswitch. Dengan memiliki fitur tersebut, koneksi dari internet sahabat arena akan berjalan dengan sangat lancar tanpa akan terjadinya buffering. Ketika sahabat arena terputus dengan koneksi sahabat arena, langsung saja aktifkan fitur tersebut.

Periksa Situs Web

5. CyberGhost

CyberGhost VPN

Layanan VPN Polandia yang terbaik berikutnya ialah VPN CyberGhost, yang menawarkan berbagai macam jenis fitur yang bisa dipakai oleh sahabat arena. Untuk mendapatkan fitur dari CyberGhost, sahabat arena hanya berlangganan dengan harga $ 2.75/bulan. Mereka juga, dapat mengembalikan uang garansi selama 45 hari, apabila tidak sesuai dengan ketentuan dari sahabat arena. Jika menyukai dengan VPN Polandia ini, langsung saja unduh aplikasinya hanya disini.

VPN ini juga menyiapkan berbagai server di dunia dalam beberapa lokasi yang sudah ditentukan. CyberGhost ini menawarkan kecepatan tak ada batasan dari pemerintah. Sehingga sahabat arena akan berselancar dengan kecepatan yang stabil ketika terhubung dengan CyberGhost. Selain itu, pengunduhan serta streaming bahkan online disosmed, sahabat arena bisa dapatkan di CyberGhost, karena memiliki bandwidth tak ada batasan.

Dalam keamanannya, VPN ini diproteksi dengan fitur yang disediakan oleh CyberGhost dengan perlindungan yang sangat kuat melalui enkripsi tingkat militer. Tak hanya itu, VPN CyberGhost menawarkan kepada sahabat arena kebijakan non-log yang dimilikinya. Sehingga aktivitas online sahabat arena tidak ada yang bisa memantau dan melacak keberadaan sahabat arena. Dengan keamanan yang sangat ketat, dijamin sahabat arena bisa berinternet dengan tanpa adanya gangguan dari manapun.

Periksa Situs Web

Itulah…

Itulah 5 VPN yang terbaik dan paling lancar/mantap digunakan oleh semua pengguna VPN apabila mau berlibur ke Polandia. VPN Polandia yang ada diatas sangat direkomendasikan bagi sahabat arena dengan keamanan yang sangat ketat dan kecepatan yang stabil.

VPN diatas sangat pantas untuk di jadikan sebagai VPN untuk Polandia saat berada di Polandia. Dengan demikian, masalah apapun yang sahabat arena miliki seperti penghalang dari pemerintah. Bisa diakses dengan menggunakan VPN Polandia yang ada di atas. Sahabat arena tinggal pilih saja VPN mana yang cocok bagi sahabat arena, untuk dipakai di Polandia.

ArenaLaptop Editor