Berlibur Di Rusia? Ini dia 5 VPN Rusia, Paling Mantap 2021

Mau berlibur ke Rusia atau sahabat arena sebagai penduduk tetap di Rusia dan masih bingung soal akses jaringan yang aman dan stabil serta cepat? Pakai saja Virtual Private Network atau yang dikenal dengan sebutan VPN. Arena laptop merekomendasikan penggunaan VPN Rusia saat berada di Rusia. Dengan demikian, kegiatan online sehari-hari sahabat arena akan berjalan dengan sangat lancar dan aman.

Sebelum melakukan aktivitas online, sahabat arena harus mengetahui terlebih dahulu tahu kejahatan-kejahatan berinternet saat berada di Rusia. Pemerintah  Rusia, mereka telah menerapkan undang-undang cyber dan sejumlah kebijakan yang dapat memantau semua pengguna internet pada saat berinternet. Sehingga, kegiatan apapun yang sahabat arena lakukan akan lebih rumit dan tidak terasa nyaman saat melakukan aktivitas online.

VPN Rusia

Pada penyedia layanan telekomunikasi dan internet di Rusia sudah di perintah secara tegas dari badan pemerintah yang ada di Rusia. Mereka memerintahkannya, agar dapat memantau semua aktivitas dari warga Rusia dan menyimpan semua catatan yang dilakukan oleh warga Rusia. Undang-undang ini disebut sebagai Undang-undang Retensi Data, undang-undang tersebut diterapkan pada tahun 2016 yang lalu. Mereka juga mengatakan bahwa semua ISP dapat menyimpan semua catatan aktivitas pengguna.

Rekomendasikan 5 VPN Rusia, Paling Mantap 2021

VPN Rusia memang sangat penting saat berada di Rusia. Nah pada kesempatan kali ini, arena laptop akan membahas 5 VPN Rusia yang paling mantap saat berliburan di Rusia. Dalam 5 VPN yang arena laptop rekomendasikan, sudah terpercaya dan teruji dengan kualitasnya. Untuk mengetahui tentang 5 VPN Rusia, silahkan dibaca ulasan yang ada dibawah ini.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN salah satu layanan VPN Rusia yang sangat penting bagi sahabat arena ketika mau berpergian ke Rusia. Dikarenakan NordVPN mampu memberikan perlindungan yang maksimal dari pemantauan ISP di Rusia. NordVPN ini berlokasi di Panama, sehingga aktivitas online sahabat arena sehari-hari tidak akan diketahui oleh siapapun. Walaupun demikian, NordVPN ini memiliki server global yang ada di seluruh dunia dan sudah termasuk Rusia.

NordVPN dienkripsi dengan AES 256-bit dan DH 2048-bit yang setara dengan tingkat militer. Mereka juga memberikan kebebasan di layanan Netflix dengan konten apapun yang sahabat arena suka. Selain itu, NordVPN menyediakan fitur non log, dengan demikian sahabat arena tidak akan dipantau oleh ISP saat berada di Rusia. Sahabat arena juga bisa membuka situs web yang sudah diblokir oleh pemerintah apabila menggunakan layanan NordVPN.

Apabila sahabat arena berlibur dengan mengakses internet serta mengaktifkan VPN Rusia yang satu ini. Sahabat arena akan mendapatkan perlindungan yang maksimal dan kecepatan yang stabil. Selain itu, sahabat arena bisa melakukan kegiatan online bersama teman atau rekan kerja sahabat arena. Karena mereka menyediakan kemampuan koneksi 6 perangkat dalam satu akun NordVPN. Walaupun demikian, sahabat arena akan aman saat menggunakan NordVPN bersama teman sahabat arena. Untuk info selengkapnya bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

2. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost merupakan layanan VPN Rusia yang memiliki akses internet terbaik saat berada di Rusia. Dalam layanan sebagai VPN, CyberGhost bisa dipakai oleh perangkat apapun sahabat arena, baik untuk PC mau smartphone Androi/IOS. Sebagai layanan VPN yang terbaik di Rusia, mereka juga menyediakan dua versi yang berbeda, yaitu gratisan dan premium.

Ketika sahabat arena menggunakan layanan yang gratisan sahabat arena tidak bisa mendapatkan berbagai fitur terbaik dari CyberGhost ini. Sedangkan, ketika sahabat arena menggunakan layanan premium, sahabat arena bisa mendapatkan berbagai fitur terbaik. Selain itu, mereka juga bisa memberikan perlindungan dari kejahatan cyber saat berada di Rusia.

CyberGhost menyediakan lebih dari 4000 server di lokasi yang sudah tersebar di dunia yang termasuk didalamnya negara Rusia. Dalam CyberGhost ini, sahabat arena akan mendapatkan koneksi 7 perangkat simultan dalam satu akun CyberGhost. Sahabat arena bisa melakukan berbagai kegiatan online bersama CyberGhost ini secara aman dan terpercaya. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

3. ExpressVPN

ExpressVPN

Sebagai salah satu layanan VPN Rusia terbaik, ExpressVPN hadir dengan berbagai fitur keamanan dan kecepatan serta mudah digunakan bagi semua pengguna. Karena layanan ExpressVPN menyediakan jaringan berinternet yang paling lancar diseluruh dunia dan memiliki keamanan yang tangguh. Apabila sahabat arena menginginkan streaming layanan Netflix dan layanan streaming lainnya dengan berbagai konten apapun. Sahabat arena bisa dapatkan dengan berlangganan di ExpressVPN ini.

Keamanan serta kecepatan ExpressVPN bisa sahabat arena dapatkan disini. Ditambah lagi dengan adanya pengaturan yang instan, sehingga ExpressVPN layak dijadikan sebagai VPN yang aman digunakan oleh semua pengguna. Mereka menawarkan kepada pengguna VPN keamanan di Wi-Fi publik. Dengan begitu, sahabat arena bisa berinternet dengan aman bersama teman-teman sahabat arena. Selain itu mereka juga menyediakan 3000 server lebih dalam beberapa Negara yang tersebar secara global.

Tak hanya itu saja, ExpressVPN telah di enkripsi dengan perlindungan yang maksimal oleh AES 256 bit setara dengan tingkat militer. Demi menjaga keamanan dari data-data pribadi sahabat arena. ExpressVPN hadir dengan kebijakan non log. Sehingga mereka bisa menjamin, bahwa data-data sahabat arena akan terlindungi dari kejahatan cyber yang ada di Rusia. Selain itu, sahabat arena tidak akan merasa takut dengan kehilangan DNS dan IPv6 sahabat arena.

Periksa Situs Web

4. Surfshark

Surfshark

Ketika sahabat arena berlangganan dengan VPN Surfshark ini, kehidupan digital dari sahabat arena akan selalu terkoneksi dengan internet secara aman dan cepat. Para pengguna dari VPN Surfshark ini bisa dipakai dengan baik tanpa harus mengkhawatirkan keadaan internet yang ada di Rusia. Dapatkan akses pengaturan yang instan, sehingga sahabat arena bisa menggunakan VPN Surfshark ini dengan mudah.

Apabila sahabat arena sedang asyik menjelajahi internet, dengan VPN Surfshark ini akan memblokir periklanan, upaya phishing serta malware dan pelacakan. Dengan perlindungan yang digunakan oleh Surfshark yang tingkat militer, sahabat arena akan bebas beraktivitas di internet. Tak ada lagi gangguan dari virus-virus yang ada dan pelacakan data. Mereka juga menjaminkan tidak terdapat kebocoran DNS penggunannya.

Dengan aplikasi VPN Surfshark ini, sahabat arena bisa mendapatkan keamanan dalam perangkat sahabat arena, seperti smartphone dan komputer. VPN Surfshark ini juga dapat digunakan dengan aman di Chrome maupun Firefox serta layanan streaming seperti Netflix dan layanan lainnya. Apabila sahabat arena memiliki televisi pintar, sahabat arena bisa mengaksesnya dengan menggunakan Surfshark ini dan perlindungan yang aman. Untuk info lebih bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

5. VyprVPN

VyprVPN

Dapatkan teknologi yang sangat aman dengan keamanannya, sehingga mampu melindungi sahabat arena dari kejahatan cyber yang ada di Rusia. VyprVPN menyediakan fitur yang bernama Killswitch. Cara kerjanya fitur Killswitch ini, akan bekerja untuk memberikan keamanan yang kuat. Sehingga aktivitas online atau apapun yang sahabat arena lakukan akan berjalan dengan aman ketika menggunakan aplikasi VyprVPN ini dengan fiturnya.

Selain itu, keamanan lainnya juga sangat terjamin, karena memiliki enkripsi AES 256 bit yang setara dengan tingkat militer. Mereka juga mengatakan kalau VyprVPN tidak akan pernah menyimpan data-data atau kata sandi yang sahabat arena miliki, dikarenakan memiliki kebijakan non-log. Bahkan, mereka mengatakan bahwa tidak akan ada kebocoran dari DNS sahabat arena. Dengan demikian, sahabat arena bisa berkegiatan dengan aman dan terlindungi.

Pada VyprVPN, terdapat server global yang sudah tersebar di berbagai negara yang ada di seluruh dunia dan sudah termasuk server negara Rusia. VPN Rusia ini juga bisa memberikan kecepatan pada saat sahabat arena melakukan streaming dengan konten apapun yang sahabat arena sukai. Dimanapun sahabat arena berada akan selalu terkoneksi dengan jaringan internet secara otomatis ketika menggunakan VyprVPN. Masih ragu dengan VyprVPN? Untuk info lebih lengkap bisa dilihat disini.

Dengan…

Dengan demikian, 5 VPN Rusia yang arena laptop sudah uraikan dan bisa digunakan untuk keperluan liburan sahabat arena saat berada di Rusia. Semua layanan VPN Rusia diatas menawarkan kepada sahabat arena dengan 2 versi yang berbeda, seperti layanan premium dan layanan gratisan. Untuk versi yang berbasis gratisan, belum tentu layanan VPN tersebut akan memberikan semua fitur dengan akses yang mudah digunakan bagi penggunanya.

Apabila sahabat arena memilih untuk menggunakan layanan premium atau berbayar, pastinya sahabat arena bisa mendapatkan berbagai fiturnya dan keamanan serta kecepatan dijamin. Layanan VPN Rusia diatas juga memberikan berbagai server yang ada di dunia, apalagi sahabat arena berada di Rusia. Selain itu, layanan VPN Rusia yang diatas, menjaminkan agar pemerintah tidak dapat memantau kegiatan sahabat arena secara online.

ArenaLaptop Editor