5 VPN Untuk Nonton US TV Paling Lancar 2021

Sahabat arena ingin menggunakan layanan streaming US TV? Nah, pada kali ini arena laptop akan membahas beberapa VPN untuk nonton US TV. Memang banyak orang yang suka dengan layanan VPN berbasis gratisan, akan tetapi itu tidak bisa memberi jaminan untuk dapat mengakses konten di US TV. Apabila sahabat arena menggunakan layanan VPN yang berbayar, sahabat arena bisa menonton berbagai konten yang ada di US TV.

VPN Untuk Nonton US TV

Selain itu, dengan menggunakan VPN premium pasti semuanya akan di enkripsi dengan fitur keamanan yang sangat kuat atau enkripsi tingkat militer. Layanan gratis tidak memiliki keamanan yang sangat baik seperti layanan premium. Maka dari itu arena laptop akan membahas VPN untuk nonton US TV terbaik yang bisa dijangkau.

Apabila sahabat arena ingin menonton konten US TV, arena laptop akan memberikan 5 VPN untuk nonton US TV yang terbaik. Pada VPN yang terbaik dari arena laptop bagikan terdapat kualitas keamanan dan kecepatan. Selain itu VPN yang akan dibagikan juga sangat mudah untuk dipakai, baik untuk yang masih pemula atau sudah berpengalaman dalam menggunakan VPN.

Rekomendasikan 5 VPN Untuk Nonton US TV Paling Lancar 2020

Untuk mengetahui tentang VPN Untuk nonton US TV, langsung saja sahabat arena membacanya ulasan yang ada dibawah ini.

1. CyberGhost

CyberGhost VPN

Dapatkan VPN untuk nonton US TV dengan pengaturan yang sangat sederhana dan mudah digunakan, yakni VPN CyberGhost. Selain itu, VPN CyberGhost memiliki perlindungan yang sangat kuat, non-log, dan menjaga agar tidak terjadi kebocoran DNS sahabat arena. Ketika menggunakan layanan VPN CyberGhost, pasti semua pengguna akan berselancar di layanan streaming US TV walaupun sudah di blokir oleh ISP. CyberGhost menawarkan kepada sahabat arena kecepatan streaming yang terbaik.

Walaupun sahabat arena di luar dari negara US atau tidak berada di US dan kemudian sahabat arena ingin menonton konten US TV. Pasti sahabat arena ingin mendapatkan akses yang sangat bagus dengan kecepatan yang stabil dan keamanan solid. Untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang VPN CyberGhost ini, langsung baca saja dengan klik disini. Ketika sahabat arena menggunakan layanan VPN CyberGhost ini, dijamin para pelanggannya selalu aman dan terlindungi dari pencatatan pemerintah. Selain itu, bisa menonton berbagai konten yang ada di US TV tanpa harus dibatasi oleh ISP.

Untuk mendapatkan aplikasi VPN CyberGhost ini, sahabat arena hanya perlu membayar $ 12.99/bulan. Bagi sahabat arena yang ingin mendapatkan harga lebih murah, alangkah baiknya sahabat arena berlangganan dengan jangka yang lebih panjang. Bahkan mereka juga menyediakan uang garansi selama 14 hari ketika pengguna memilih paket yang satu bulan.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Mau nonton dengan konten US, tapi gak bisa terkoneksi? Gunakan saja VPN untuk nonton US TV yang berbasis di Panama, yakni NordVPN. Dengan demikian sahabat arena akan aman untuk mengakses jejaring sosial dengan aman terlindungi. Bahkan NordVPN bisa disebut layanan VPN yang sangat cocok untuk dipakai nonton konten US TV. Selain itu, NordVPN sangat berfungsi untuk melakukan streaming apapun serta berkegiatan online dengan konten apapun.

Fitur keamanan dari NordVPN sangat penting dan terbaik untuk pengguna dan bisa mengakomodasi 6 perangkat sekaligus, ketika menggunakan NordVPN ini. Bahkan dalam mode utama yakni OpenVPN, memberikan enkripsi AES 256 bit dan enkripsi RSA 256 bit yang sama dengan tingkat militer. Selain itu, kebijakan yang dimiliki oleh NordVPN, mampu melindungi sahabat arena dari pemantauan atau pencatatan aktivitas sahabat arena dari pemerintah.

NordVPN sangat mudah digunakan oleh semua pengguna, dengan sahabat arena hanya klik satu kali, akan membuat NordVPN aktif dan siap untuk bekerja sebagai VPN. Sahabat arena bisa mengunduh aplikasinya disini dan bisa dipasang di Windows, MacOS, Android atau IOS. Sahabat arena juga akan aman ketika browsing di Chrome maupun Firefox.

Periksa Situs Web

3. ExpressVPN

ExpressVPN

Pilihan yang tepat ketika menggunakan ExpressVPN sebagai VPN untuk nonton US TV dengan layanan yang terbaik. Bahkan bisa streaming dengan konten US di layanan streaming Hulu, Amazon Prime, Netflix dan HBO. Selain itu, fitur yang dimiliki oleh ExpressVPN ini sangat menunjang untuk aktivitas online dari sahabat arena. Sehingga sahabat arena tak perlu takut dengan bahaya jaringan yang jahat.

Apabila sahabat arena telah berlangganan dengan ExpressVPN. Dengan demikian semua akan berselancar di layanan streaming US dengan konten apapun dan tetap aman terlindungi. Selain itu, bisa menginstalnya di Windows, MacOS, Linux, IOS dan Android, sehingga sahabat arena dapat mengakses ke internet dengan aman. Dalam Wi-Fi public, ExpressVPN ini sangat cocok untuk dipakai oleh sahabat arena, karena ExpressVPN di enkripsi dengan perlindungan yang solid.

ExpressVPN dicatat sebagai VPN yang terbaik di web resminya. Dikarenakan server yang luas di berbagai negara yang ada di seluruh dunia dan sudah dioptimalkan dalam beberapa lokasi. Dengan demikian sahabat arena dapat menggunakan ExpressVPN ini di berbagai konten dengan negara yang berbeda. Sahabat arena bisa klik disini untuk mengetahui lebih jelas dan lengkap tentang ExpressVPN ini.

Periksa Situs Web

4. PrivateVPN

PrivateVPN

PrivateVPN  merupakan VPN untuk nonton US TV dengan aman serta pemakaian yang sangat nyaman buat sahabat arena yang belum berpengalaman atau sudah berpengalaman. Apabila sahabat arena ingin menonton TV dengan konten US, pilihan yang tepat ketika memilih layanan PrivateVPN ini. Dengan PrivateVPN, sahabat arena dapat membuka konten yang sudah diblokir oleh ISP di US TV dengan keamanan dan kecepatan yang dimilikinya.

PrivateVPN menawarkan kepada sahabat arena dengan kecepatan dan keamanan, bahkan sahabat arena dapat mengunjungi berbagai layanan streaming. Layanan streaming yang dimaksud, seperti Netflix, Amazon Prime dan berbagai layanan streaming lainnya. Apabila sahabat arena mengunjungi layanan streaming tersebut, PrivateVPN mampu melindungi sahabat arena dengan aman.

Dalam layanan PrivateVPN menyediakan keamanan tingkat militer yang disertai dengan perlindungan dari kebijakan non-log. Sehingga sahabat arena tetap  aman dan aktivitas online dari sahabat arena terlindungi dari pencatatan ISP. Selain itu, PrivateVPN menjaminkan DNS sahabat arena tak akan bocor atau hilang. Untuk info yang lebih jelas bisa baca disini.

Periksa Situs Web

5. IPVanish

IPVANISH VPN

Ini dia rekomendasi VPN untuk nonton US TV yang terakhir dari arena laptop, yakni VPN IPVansih. Dalam layanan VPN IPVansih, mereka menawarkan kepada penggunanya, keamanan dan kecepatan yang stabil serta kemudahan dalam pemakaian. IPVansih menawarkan server global yang tersebar diberbagai negara dan dioptimalkan di beberapa lokasi yang sudah ditentukan.

Dapatkan VPN IPVansih yang menyediakan paket mulai bulanan hingga tahunan. Selain itu, sahabat arena bisa mendapatkan jaminan uang kembali selama kurang lebih 7 hari. Nah, ketika sahabat arena telah berlangganan dengan IPVansih, sahabat arena akan mendapatkan berbagai fitur yang dimiliki oleh IPVansih. Untuk info yang lebih jelas bisa baca disini.

Soal keamanan, IPVansih ini menyediakan perlindungan enkripsi yang sangat kuat atau bisa disebut enkripsi tingkat militer. Selain itu, kebijakan non-log dari IPVansih ini sangat berpengaruh untuk melindungi sahabat arena. Apabila sahabat arena memiliki data-data yang disimpan atau data-data terpenting sahabat arena. Dijamin semuanya itu akan dijaga atau dilindungi dari para virus atau kejahatan online lainnya.

Periksa Situs Web

Nah…

Nah, gimana dengan 5 VPN untuk nonton US TV yang sudah dibahas diatas? Dengan demikian sahabat arena bisa menonton dengan layanan US TV. Apabila sahabat arena telah menggunakan salah satu VPN diatas. Dengan demikian sahabat arena aktivitas apapun yang sahabat arena miliki akan berjalan dengan lancar dan aman. Semoga VPN yang arena laptop bagikan bisa bermanfaat untuk sahabat arena.

ArenaLaptop Editor