Acer Aspire VX 15 Intel Core i7 Kaby Lake

Informasi spesifikasi dan harga Acer Aspire VX 15. Tahun yang baru identik dengan resolusi – resolusi baru, tak terkecuali juga untuk kalangan gamer di Indonesia. Mungkin salah satu resolusi yang ingin diwujudkan tahun ini adalah memiliki laptop gaming baru dengan teknologi terbaru tentunya. Nah, untuk itu saya ingin memberikan rekomendasi dan sedikit ulasan mengenai laptop yang cocok untuk memenuhi ekspektasi kalian nih gengs. Belum lama ini, tepatnya tanggal 2 Maret lalu Acer memperkenalkan beberapa produk gaming terbarunya. Salah satu produk yang cukup menyita perhatian adalah laptop gaming Acer Aspire VX 15.

Acer Aspire VX 15 ini dibekali dengan berbagai teknologi terbaru, seperti penggunaan processor Kaby Lake seri H. Penggunaan RAM yang besar, serta pendinginan yang sudah dioptimalkan menjadi lebih baik. Itu semua ditujukan untuk menunjang performa dari Acer Aspire VX 15 ini agar lebih mantap. Menariknya lagi setelah diuji coba oleh beberapa gamers profesional, laptop ini mendapat respon positif dan menjadi salah satu laptop gaming yang cukup direkomendasikan untuk tahun ini. (Baca : Harga Laptop gaming Asus ROG Terbaru). Pingin tau lebih lanjut tentang Acer Aspire VX 15 ini, yuk kita simak bareng – bareng ulasannya.

Desain Agresif Dipadukan Display Beresolusi Tinggi

Acer Aspire VX 15

Image : dailysocial.id

 

Walaupun termasuk dalam keluarga Aspire, namun desain yang diusung laptop Acer Aspire VX 15 lebih mewarisi dari desain keluarga Predator. Atau bahkan sedikit lebih berani dibanding desain – desain dari keluarga Predator lainnya. Desainnya terlihat sangat agresif dan garang karena dibeberapa sisi terlihat cukup menyudut. Bagian panel display menggunakan  frame yang cukup unik, yaitu menggunakan frame berbentuk oktagonal. Warna hitam mendominasi hampir seluruh tubuhnya, membuat aksen garis merah terlihat sangat menyala dibagian depannya. Secara keseluruhan dimensi yang diadirkan Acer Aspire VX 15 ini adalah sebesar 388,9×265,4×28,9 milimeter dan memiliki berat berkisar 2,5kg.

Layar IPS 15,6 Inch Dengan Resolusi Tinggi

Acer Aspire VX 15

Image : dailysocial.id

Untuk mendukung konten – konten yang ada agar dapat ditampilkan dengan maksimal. Maka panel IPS 15,6 Inch dengan resolusi 1920×1080 pixel dipilih sebagai jembatan penghubung dunia nyata dengan dunia virtual. Selain memiliki keunggulan di bagian tampilan, bagian keyboard dan touchpadnya juga sangat mendukung aktifitas gaming. (Baca : Penyebab Laptop Cepat Panas Dan Overheat ). Untuk keyboardnya sendiri didesain dengan sangat ergonomis, dan penggunaan tuts yang nyaman, serta mempunyai highliths pada bagian WASD, yang seperti kita tahu bagian ini merupakan salah satu senjata yang sering digunakan oleh kebanyakan gamer.

Performa Cepat Dengan Processor Core i7 Seri Terbaru

Acer Aspire VX 15

Image : dailysocial.id

Kegaharan sebuah laptop salah satunya dipengaruhi oleh processor yang digunakan, karena pada dasarnya processor inilah yang digunakan sebagai ”reaktor” untuk menyuplai tenaga utama keseluruh perangkat. Laptop Acer Aspire VX 15 menggunakan processor Intel Core i7-7700HQ dengan base clock sebesar 2,80 GHz, dan memiliki turbo max mencapai 3,80 GHz. Processor ini masuk kedalam seri H generasi terbaru, dengan megusung berbagai peningkatan didalamnya. Beberapa peningkatan yang ada diantaranya adalah peningkatan performa CPU hingga 1,08 kali. Dari segi 3D grafisnya juga mengalami peningkatan sebesar 1,07 kali lebih baik. (Baca : Daftar Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis). Kelebihan lainnya adalah, walaupun ada peningkatan di berbagai sektor, konsumi daya baterainya justru turun 16% persen lebih hemat. Sangat bisa diandalkan bukan ?

Guna menunjang kinerja yang lebih cepat lagi di sisi penyimpanan, Acer menerapkan pengguanaan SSD jenis NVMe berkapasitas 128GB. Dan guna memperluas raung penyimpanan, harddsik 1TB juga sudah disematkan kedalam laptop Acer Aspire VX 15 ini. Masing – masing meedia penyimpanan dapat di updrade hingga 2TB untuk harddsik, dan 512GB untuk SSDnya.

Performa Grafis Meningkat Hingga 50% Denngan Nvidia GTX 1050

Acer Aspire VX 15

Image : dailysocial.id

Tampilan grafis yang baik akan sangat mempengaruhi pengalaman dalam bermain game. Tak ayal, faktor itu yang juga diperhatikan untuk menarik hati calon konsumennya nanti. Kualitas tampilan terutama untuk game – game bertema peluangan atau action haruslah dengan tampilan jernih, sebab rasanya akan kurang memuskan jika tampilan yang didapat tidak sesuai dengan ekspektasi kita. Tapi tenang, dengan Acer Aspire VX 15 ini kalian akan sangat dimanjakan dengan kualitas tampilan tinggi pasalnya kartu grafis yang digunakan pada laptop ini adalah dari seri Nvidia Geforce GTX 1050 bertipe GDDR5 dan dengan video memory sebesar 4GB. (Baca : Harga Laptop Asus VGA Nvidia Terbaru).

Untuk lebih menghidupkan suasana saat bermain game, audio yang berkualitas adalah salah satu kunci yang dapat dipertimbangkan. Perpaduan teknologi Acer TrueHarmony dengan Dolby Audio Premium, menghasilkan suara yang akan membuat suasana bermain game menjadi lebih hidup. Yang menarik lagi adalah laptop ini sudah memiliki teknologi build-in digital microphone sehingga kamu bisa menggunakan perintah suara pada Cortana milik Windows 10 yang sudah bundling saat membeli laptop ini.

 

Spesifikasi Acer Aspire VX 15

Ukuran (L x W x H mm) 390 x 265 x 32 mm
Tipe Grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 4GB GDDR5
NVIDIA GeForce GTX 1050Ti 4GB GDDR5
Ukuran Layar 15.6 inchi
Tipe Layar Layar IPS LCD dengan LED backlight
Resolusi Layar Full HD ( 1920 x 1080 )
OS Windows 10 Home
Processor Intel Core i5 7300HQ Processor
Intel Core i7 7700HQ Processor
Memori/RAM 16GB DDR4 Up To 32GB
Driver Optik Tidak
SSD 1TB HDD + SSD 128/256/512GB
Koneksi Bluetooth, WiFi
Webcam Ya
HDMI Ya
Audio Dolby Premium Audio
Slot
1 x COMBO audio jack
1 x Microphone-in/Headphone-out jack
1 x USB 2.0
1 x USB 3.1 Type C
2 x USB 3.0
1 x RJ45 LAN
1 x SD card reader
1 x AC Adapter Plug in
Baterai 52.5 Wh 4605 mAH 11.4 V 3-cell Li-ion battery pack

 

Harga Acer Aspire VX 15

Harga Baru: Rp. 15.799.000,- ( Core I7 )
Harga Baru: Rp. 13.799.000,- ( Core I5 )
Harga Bekas :-

 

Artikel Terkait :

Mengembalikan File Yang Sudah Terhapus

Harga Asus ROG G550JX

Tips Sehat Menggunakan Laptop Sehari – Hari

Harga Laptop Asus ROG Gaming

Dengan segudang teknologi terbaru menjadikan Acer Aspire VX 15, salah satu pilihan terbaik bagi yang sedang mencari laptop gaming berkualitas tinggi namun dengan harga yang pas. So, tunggu apa lagi untuk memperbaharui persentajaan kalian gamers?, hehe :D. Sepertinya itu dulu ulasan yang bisa saya berikan kali ini, next disambung lagi dengan artikel lain yang tak kalah menarik, dimana lagi kalau bukalan di ArenaLaptop, hehe :D.

 

 

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik