Rekomendasi 5 VPN Saat Menggunakan Wifi Publik, Jadi Aman Maksimal

Kali ini, Arena Laptop akan memberikan rekomendasi 5 VPN saat Menggunakan Wifi Publik. Bagi sahabat arena yang sering berkunjung di hotel, cafe ataupun sahabat arena yang sering menggunakan WiFi Publik, hal ini tentu akan memudahkan berbagai kejahatan Cyber menjangkau perangkat yang digunakan. Risiko yang sangat tinggi akan didapatkan, karena pihak penyedia layanan Wifi ataupun orang yang menggunakan WiFi secara bersamaan, akan mudah meretas pengguna wifi lainnya.

VPN Saat Menggunakan Wifi Publik

Hal-hal yang ada diatas juga sering terjadi pada saat kita berliburan di luar negeri maupun di luar kota, misalnya di bandara dan juga di hotel. Ketika kita menggunakan WiFi Publik di bandara maupun di hotel, ini juga akan menjadi sasaran dari kejahatan Cyber yang ingin mencuri semua data-data pengguna. Solusinya adalah menggunakan layanan dari VPN, tetapi tidak semua VPN bagus dan cocok untuk Wifi Publik, makanya akan kami jelaskan disini.

Saat ini arena laptop akan membahas VPN saat menggunakan WiFi publik yang paling aman. Dengan adanya VPN saat menggunakan WiFi publik, dijamin sahabat arena akan mendapatkan keamanan yang sangat aman dalam WiFi publik. Selain itu, pada VPN yang akan arena laptop bagikan memiliki enkripsi yang sangat kuat, setara tingkat militer. Dengan memiliki enkripsi yang sangat kuat, ini akan membuat sahabat arena bisa merasa aman dan tidak ada lagi yang harus dikhawatirkan.

Rekomendasikan 5 VPN Untuk WiFi Publik Paling Aman

Hal lainnya yang sahabat arena juga harus tahu, Selain memiliki keamanan yang sangat kuat. Beberapa VPN yang akan arena laptop bagikan telah menyediakan fitur yang bisa membantu sahabat arena dalam aktivitas online dari sahabat arena. Ini dia rekomendasi 5 VPN saat menggunakan WiFi publik yang paling tepat untuk pilihan sahabat arena.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN adalah VPN yang memiliki server paling luas dibandingkan beberapa VPN lainnya. Dikarenakan, pada NordVPN terdapat 5000 lebih server yang sudah disediakan di berbagai negara yang ada di seluruh dunia. Apakah sahabat arena terhubung dengan WiFi publik? NordVPN salah satu VPN saat menggunakan WiFi publik yang terpercaya.  Selain itu NordVPN dapat membuka layanan streaming, VoIP dan berbagai web yang sudah diblokir atau dibatasi oleh pemerintah.

Pada layanan NordVPN ini, terdapat kecepatan serta keamanan dan kenyamanan atau kemudahan untuk dipakai oleh semua pengguna. Mereka juga menawarkan kemampuan koneksi 6 perangkat secara simultan kepada semua pengguna NordVPN. Selain itu, kenyamanan untuk semua pengguna NordVPN memiliki fitur chatting yang didukung oleh 24/7. Sehingga sahabat arena bisa bicara langsung atau menanyakan sesuatu kepada customernya yang sangat ramah.

NordVPN menyediakan keamanan yang sangat kuat dengan enkripsi AES 256 bit yang sama dengan kelas militer. Keamanan lainnya dari NordVPN yang dapat mengamankan kehidupan online sahabat arena, yaitu kebijakan non-log. Dengan demikian data-data atau privasi dari sahabat arena akan selalu dijaga dan dilindungi oleh NordVPN. Dapatkan harga yang menarik dari NordVPN dan menjaminkan uang kembali selama 30 hari, klik disini kalau ingin mengunduh aplikasi NordVPN.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN menawarkan berbagai macam fitur kepada sahabat arena, misalnya keamanannya, kecepatan dari ExpressVPN dan kemudahan dalam pemakaian. Ini dikombinasikan sehingga menjadi VPN yang terbaik ketika sahabat arena ingin menggunakan di WiFi publik. ExpressVPN juga menyediakan fitur chatting 24/7, sehingga sahabat arena bisa mengobrol dengan customer mereka yang sangat ramah. Sahabat arena bisa mencoba aplikasi ExpressVPN ini dengan uang kembali selama 30 hari.

ExpressVPN tercatat sebagai VPN saat menggunakan WiFi publik yang paling aman, karena mereka menyediakan keamanan yang sangat kuat di WiFi publik. Sehingga sahabat arena bisa menggunakan layanan aplikasi ExpressVPN ini dengan aman, walaupun menggunakan WiFi publik. ExpressVPN juga menyediakan enkripsi tingkat militer dan kebijakan non-log. Dengan demikian sahabat arena bisa menggunakan ExpressVPN dengan sangat lancar dan tetap terjaga keamanannya.

Selain itu, ExpressVPN memiliki akses yang tidak ada batasan dari pemerintah pusat atau ISP. Bandwidth tak ada batasan yang disediakan oleh ExpressVPN ini, sangat menjaminkan untuk keperluan aktivitas online dari semua pelanggannya. Dengan demikian sahabat arena bisa melakukan streaming, mengunduh file atau aplikasi dan menjelajahi web yang sudah dibatasi oleh pemerintah. Dapatkan aplikasi ExpressVPN ini dengan hanya klik disini.

Periksa Situs Web

3. PrivateVPN

PrivateVPN

Layanan VPN yang menawarkan kecepatan dan dapat menembus pembatasan dari pemerintah, yakni PrivateVPN. Selain menawarkan kecepatan, PrivateVPN ini sangat terjamin untuk keamanan di WiFi publik. Beberapa perlindungan yang mampu melindungi sahabat arena dari pemantauan dan kejahatan Cyber yang ada. Aplikasi PrivateVPN ini sangat cocok dan nyaman untuk digunakan oleh semua pengguna.

PrivateVPN memiliki fitur keamanan yang kuat di WiFi, seperti enkripsi yang sangat kuat, layak untuk dijuluki sebagai enkripsi tingkat militer. Selain itu sahabat arena harus tahu, bahwa PrivateVPN ini menyediakan keamanan di berbagai sistem operasinya. Bahkan mereka menyediakan kemampuan akses di berbagai macam sistem operasi, seperti Linux, Windows, iOS, Android dan Mac. Sehingga sahabat arena bisa menggunakan layanan PrivateVPN ini nyaman.

Perusahaan VPN yang terdapat di Swedia ini menyatakan bahwa mereka tidak akan melacak data-data bahkan aktivitas semua pelanggannya. Ini dikarenakan mereka memiliki kebijakan non-log yang sangat ketat. Sahabat arena kesal dengan buffering? Tentu saja, pada PrivateVPN ini menyediakan server global di wilayah dan negara yang sudah ditentukan. Sehingga sahabat arena bisa melakukan kegiatan online apapun yang sahabat arena miliki dengan sangat lancar dan tak ada batasan dari ISP. Klik disini bagi yang ingin unduh aplikasi PrivateVPN.

Periksa Situs Web

4. CyberGhost

CyberGhost VPN

Apakah sahabat arena akhir-akhir ini menggunakan WiFi publik? CyberGhost salah satu VPN saat menggunakan WiFi publik yang paling aman. VPN CyberGhost ini menawarkan kepada sahabat arena ribuan server yang sudah disediakan di berbagai wilayah atau negara. Selain itu, mereka juga memiliki perlindungan yang sangat kuat, seperti kebijakan non-log dan enkripsi yang sama dengan tingkat militer. Bahkan CyberGhost sangat nyaman dan sangat mudah digunakan bagi semua pengguna.

CyberGhost merupakan VPN yang sangat bisa diandalkan, karena memiliki kecepatan stabil dan tingkat keamanan yang sangat kuat. Mereka menyediakan enkripsi AES 256 bit yang sama dengan tingkat militer. Bahkan mereka mampu menjaga data-data online sahabat arena dari pemantauan dan kejahatan Cyber yang ada. CyberGhost mengatakan bahwa mereka tidak akan mencatat semua aktivitas dari semua pelanggannya.

Kecepatan stabil serta kemudahan dalam pemakaian, sahabat arena bisa mendapatkan aplikasi CyberGhost ini dengan mengunduhnya disini. Selain itu, mereka menyediakan uang jaminan dalam jangka waktu kurang dari 45 hari. Ketika sahabat arena berlangganan dengan jangka waktu yang lebih panjang, sahabat arena akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Beberapa aplikasi yang disediakan oleh CyberGhost tersedia untuk Linux, MacOS, Windows, iOS dan Android.

Periksa Situs Web

5. IPVansih

IPVANISH VPN

Untuk rekomendasi terakhir VPN untuk digunakan di WiFi publik adalah IPVansih. IPVansih menawarkan harga dengan per bulannya $ 4,50 dan jaminan uang kembali selama 7 hari. Selain itu, IPVansih menawarkan kepada sahabat arena kemampuan koneksi 10 perangkat simultan di berbagai perangkat. Dengan demikian sahabat arena bisa melakukan kegiatan online bersama teman-teman terdekat sahabat arena. Bahkan, IPVansih memiliki 3 K (Keamanan, Kecepatan dan Kemudahan) dengan melalui 3 K ini, sahabat arena akan mendapatkan akses terbaik di internet.

IPVansih menawarkan berbagai macam fitur keamanan, seperti enkripsi, kebijakan non-log, fitur keamanan lainnya. Dengan demikian sahabat arena tak perlu takut pada saat sahabat arena melakukan kegiatan online. Enkripsi yang layaknya seperti tingkat militer ini mampu melindungi sahabat arena. Selain itu kebijakan non-log yang dimiliki oleh IPVansih sangat terjamin untuk para pelanggannya. Dikarenakan mereka dapat melindungi sahabat arena dari kejahatan Cyber dan ancaman virus-virus malware serta pelacakan data dari ISP.

Sahabat arena masih ragu dengan kemampuan yang dimiliki oleh IPVansih? Dapatkan ribuan server yang sudah ditetapkan dalam berbagai negara dan lokasi. Dengan demikian apapun aktivitas sahabat arena, seperti streaming, menjelajahi seluruh web dan mengunduh file/aplikasi. Dijamin semuanya itu sahabat arena bisa mendapatkan di IPVansih. Bahkan tidak ada lagi yang namanya buffering dan sahabat arena bisa memilih server kesukaan sahabat arena. Untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang VPN IPVansih bisa klik disini.

Periksa Situs Web

Demikian…

Dengan 5 VPN saat menggunakan WiFi publik diatas, dijamin sahabat arena bisa mengaksesnya dengan sangat aman dan sangat lancar. Jadi, dimanapun liburan sahabat arena atau kapanpun sahabat arena yang ingin menggunakan WiFi publik. Dengan pilihan salah satu VPN yang sudah diuraikan oleh arena laptop tadi diatas, pasti sahabat arena akan berselancar di WiFi publik serta keamanan yang sangat terjamin.

ArenaLaptop Editor