5 VPN Untuk AWS (Amazon Web Services), Terbaik dan Paling Aman

Kali ini kita akan membahas mengenai VPN Untuk AWS. Amazon Web Service atau disingkat dengan nama AWS merupakan sekumpulan layanan yang berbasis Cloud Computing dan didirikan oleh Amazon pada tahun 2002. Memang pada umumnya mengakses ke AWS sangat aman, karena mereka sudah bekerja sama dengan OAS (Organisasi-organisasi Amerika Serikat). Namun sayang sekali keamanan itu hanya berlaku di wilayah yang sudah ditentukan atau dibagian negara-negara OAS.

VPN Untuk AWS

Seperti yang sudah diketahui bersama kalau penyedia internet pada awalnya berasal dari Amerika Serikat. Dimana pemerintah tersebut akan membatasi semua konten yang non sensor, dengan demikian kita tidak bisa berinternet secara bebas. Bahkan bisa saja terjadi kalau data-data dari sahabat arena akan dicuri ketika mengakses AWS, karena sahabat arena berada diluar wilayah OAS. Ini merupakan salah satu masalah terbesar bagi kita semua yang ingin mengakses ke AWS.

Apa Yang Harus Saya Lakukan Untuk Mengakses Ke AWS Dengan Aman (Walaupun Saya Diluar Wilayah OAS)?

AWS sudah melakukan perjanjian bersama OAS dan bisa berdampak buruk untuk keamanan kita. Namun sahabat arena bisa mengatasi masalah ini dengan menggunakan layanan dari VPN (Virtual Private Network). VPN merupakan layanan yang dapat membantu kita ketika mengakses ke AWS. Ini dikarenakan VPN memiliki fitur canggih dan dapat membasmi semua masalah-masalah yang terjadi pada saat ini.

Pada jenis VPN terdapat perlindungan yang sangat kuat dengan sistem-sistem serta keamanan yang sama dengan tingkat militer. Selain itu, VPN juga menyediakan berbagai server di negara-negara yang berada di wilayah OAS. Sehingga ini sangat memungkinkan bagi sahabat arena untuk mengakses ke AWS dengan cepat dan aman, bahkan sahabat arena akan berselancar di berbagai konten yang sudah diblokir.

Rekomendasikan 5 VPN AWS Terbaik dan Paling Aman

Nah bagi sahabat arena yang masih bingung memilih VPN untuk AWS, tenang saja… kali ini arena laptop akan membagikan 5 VPN untuk AWS yang paling mantap dan aman. Langsung saja simak ulasan yang sudah diuraikan oleh arena laptop dibawah ini.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Untuk VPN AWS yang teratas dari arena laptop adalah ExpressVPN. Kenapa ExpressVPN? Ini dikarenakan pada ExpressVPN terdapat ribuan server di wilayah OAS dan sangat mudah untuk mengakses ke AWS. Sahabat arena bisa berlangganan dengan harga yang cukup terjangkau dan akan mengembalikan uang pemayaran dalam 30 hari jika ada ketidakcocokan. Jadi sahabat arena tak perlu takut dengan pelayanan yang dimiliki oleh ExpressVPN.

Untuk soal keamanannya ExpressVPN menyediakan berbagai fitur keamanan, sehingga semua pelanggannya akan selalu terlindungi. Dengan enkripsi AES 256 bit yang sama dengan tingkat militer, ini memungkinkan sahabat arena untuk mengakses ke AWS tanpa harus kehilangan privasi sahabat arena. Selain itu, ExpressVPN ini tidak bisa mencatat semua aktivitas online sahabat arena sehari-hari.

Server global yang disertai dengan bandwidth tak ada batasan mampu memberikan akses terbaik dan berbagai jenis konten bisa dibuka oleh sahabat arena ketika menggunakan ExpressVPN ini. Jika terjadi masalah dengan ExpressVPN, langsung saja hubungi customer mereka yang ramah melalui obrolan live chat 24/7. Untuk sahabat arena yang ingin mencari informasi lebih lengkap bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Dapatkan VPN dengan browsing ke semua konten tanpa harus ada pembatasan dari ISP, hal yang seperti ini sahabat arena bisa mendapatkan dengan menggunakan layanan NordVPN. Salah satu layanan VPN yang terbaik di AWS yang berbasis di Panama dan mampu memberikan perlindungan terbaik untuk semua penggunanya. Jadi tak heran kalau NordVPN salah VPN untuk AWS terbaik.

NordVPN dengan tingkat keamanan yang sama dengan kelas militer mampu melindungi sahabat arena dari kejahatan jaringan. Bahkan sahabat arena akan berselancar dengan aman di AWS tanpa harus kehilangan semua data-data terpenting dari sahabat arena. Jadi jenis virus apapun yang ingin mencuri dan mencatat kegiatan sahabat arena bisa dihalangi oleh NordVPN ini.

Sebagian besar orang menyukai dengan NordVPN, karena memiliki server jaringan yang besar di berbagai negara yang sudah ditentukan. Dengan menyediakan server global, sahabat arena bisa berselancar di AWS tanpa harus terjadi buffering. Selain itu, konten apapun yang dibatasi oleh ISP, mampu dibuka oleh NordVPN ini. Klik disini bagi yang masih penasaran dengan layanan NordVPN.

Periksa Situs Web

3. Surfshark

Surfshark

Surfshark merupakan VPN terbaik sepanjang kariernya dan sudah terbukti kalau VPN Surfshark ini banyak orang yang memakainya. Bagi sahabat arena yang menginginkan VPN untuk AWS, langsung mengunduh aplikasi VPN Surfshark ini disini. Bahkan Surfshark ini sangat membantu untuk kebutuhan atau kehidupan digital dari sahabat arena. Sahabat arena bisa menikmati semua hal yang baik dan tanpa harus dikhawatirkan.

VPN yang sudah dipercayai banyak orang dalam berbagai negara yang ada diseluruh dunia dan mampu memberikan perlindungan dengan akses yang sangat lancar. Jadi sahabat arena bisa mendapatkan jaminan perlindungan ketika mengakses ke AWS tanpa harus kehilangan semua data-data yang dimiliki oleh sahabat arena. Melalui perlindungan tingkat militer, dijamin akan terlindungi.

Selain itu, sahabat arena akan mendapatkan berbagai server yang ada diseluruh dunia ketika berlangganan dengan VPN Surfshark ini. Bahkan sahabat arena bisa browsing ke internet dengan kecepatan tinggi dan melampaui pembatasan dari ISP. Surfshark juga menyediakan fitur chat melalui obrolan live chat 24/7 dan akan dilayani oleh customer mereka yang sangat ramah.

Periksa Situs Web

4. Private Internet Access

PrivateVPN

Private Internet Access atau disingkat PIA yang merupakan VPN terbaik untuk AWS dengan penawaran fitur-fitur yang bisa membantu sahabat arena ketika mengakses ke AWS. Selain itu, kemudahan dan kecepatan serta keamanan sahabat arena bisa mendapatkan ketika sahabat arena menggunakan layanan dari PIA ini. Memang tak salah kalau arena laptop merekomendasikan PIA ini sebagai salah satu VPN untuk AWS yang paling mantap.

VPN PIA member layanan yang paling aman secara anonim dan sahabat arena bisa menikmati semua server jaringan yang dimilikinya dengan sangat lancar. Selain itu, mereka mengatakan bahwa “kemampuan untuk memberikan akses terbaik dengan kecepatan tak ada batasan dari ISP”. Maka dari itu PIA ini merupakan VPN yang paling tepat ketika sahabat arena ingin memilih VPN untuk AWS.

Pada Private Internet Access (PIA) terdapat traffic log yang tidak bisa mencatat semua aktivitas online dari semua pengguna atau pelanggannya. PIA ini sangat mudah digunakan untuk semua pengguna yang masih pemula. Dengan pengaturan yang mudah dan tampilan yang sangat userfriendly, jadi sahabat arena tak perlu khawatir untuk menggunakannya. Klik disini untuk info lebih lanjut.

5. CyberGhost

CyberGhost VPN

Sahabat arena membutuhkan VPN untuk AWS? Pilihan yang tepat ketika sahabat arena memilih VPN CyberGhost. Kenapa? Ini dikarenakan pada VPN CyberGhost terdapat fitur tercanggih dengan penampilan yang userfriendly akan membuat sahabat arena merasa nyaman. CyberGhost siap membantu sahabat arena, ketika sahabat arena dalam masalah berinternet atau gangguan buffering pada saat berinternet.

Dapatkan layanan VPN dari CyberGhost yang menyediakan ribuan server dan sudah dioptimalkan diberbagai negara yang ada di seluruh dunia. CyberGhost merupakan VPN dengan solusi yang terbaik untuk membuka semua jenis konten, walaupun konten sudah diblokir. Selain itu, dengan CyberGhost sahabat arena bisa streaming dan mendownload secara lancar tanpa ada batasan dari ISP.

Apakah sahabat arena sering mendownload file besar? VPN CyberGhost inilah yang dapat membantu sahabat arena. VPN yang menyediakan perlindungan enkripsi tingkat militer dengan dukungan kebijakan non-log. Dengan demikian, dijamin sahabat arena akan tetap aman dan tidak terjadi kehilangan data-data yang dimiliki oleh sahabat arena. Klik disini bagi yang ingin mendapatkan aplikasi VPN CyberGhost ini.

Periksa Situs Web

Itulah…

Itulah 5 VPN untuk AWS terbaik dari arena laptop, bahkan VPN yang sudah diuraikan oleh arena laptop mampu memberikan akses terbaik di AWS. Selain itu, mereka juga akan menyediakan keamanan enkripsi untuk mengamankan sahabat arena ketika mengakses ke AWS. Bahkan VPN menjaminkan uang kembali, kalau didapati sahabat arena tidak menyukai atau tidak sesuai dengan kebutuhan sahabat arena.

ArenaLaptop Editor