Mau Streaming iFollow? Ini Dia 5 VPN iFollow Paling Mantap 2021

Pada kali ini kita akan membahas mengenai VPN iFollow. iFollow merupakan salah satu layanan streaming yang resmi dan sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena yang pecinta Sepakbola (EFL). Dalam layanannya iFollow memberikan live streaming di setiap pertandingan EFL. Pada saat ini iFollow tersedia di seluruh dunia, tapi ini tidak berfungsi secara merata; berbeda dengan negara Inggris dan juga Irlandia.

VPN iFollow

Bagi sahabat arena yang ingin mengakses ke iFollow dari luar wilayah Inggris dan Irlandia, sahabat arena bisa menggunakan layanan aplikasi VPN. Banyak orang yang mengakses ke iFollow dengan menggunakan sambungan dari aplikasi VPN. Ini dikarenakan beberapa konten tidak tersedia di setiap lokasi, karena pembatasan yang dilakukan oleh ISP sangat kuat.

Maka dari itu banyak yang menggunakan VPN untuk mendapatkan streaming dengan konten yang sudah dibatasi di iFollow. Selain membantu sahabat arena untuk melakukan streaming, VPN juga dapat memberikan perlindungan kepada sahabat arena dengan enkripsi yang sama dengan tingkat militer. Bahkan mereka juga menawarkan berbagai macam server terbaik di seluruh dunia.

Rekomendasikan 5 VPN iFollow Paling Mantap 2021

Dalam pembahasan kita kali ini, arena laptop akan membagikan 5 VPN iFollow terbaik untuk sahabat arena yang memerlukannya. Sebenarnya penyedia layanan VPN sangat banyak, tapi beberapa penyedia layanan VPN tidak bisa memberikan akses terbaik dengan keamanan yang terjamin. Namun VPN yang akan arena laptop bagikan memiliki akses terbaik disetiap servernya dan keamanan yang terjamin. Berikut ulasannya.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN merupakan VPN iFollow terbaik dengan keamanan yang sangat kuat serta berkecepatan tinggi dan dapat membuka semua konten yang sudah dibatasi. Sahabat arena bisa menggunakan ExpressVPN untuk streaming di iFollow dengan sangat mudah. Bahkan sahabat arena akan mendapatkan uang kembali selama 30 hari, apabila sahabat arena tidak menyukai ExpressVPN ini.

Dapatkan layanan VPN yang menyediakan di akses berbagai system operasi, misalnya Linux, Windows, MacOS, iOS dan Android. Koneksi yang sangat konsisten dan menawarkan router WiFi secara khusus kepada semua pelanggannya. Pada layanan ExpressVPN terdapat suatu fitur obrolan yang sangat mantap, karena ini berbasis obrolan 24/7. Dengan demikian sahabat arena bisa berkomunikasi dengan customer mereka, apabila sahabat arena ingin menanyakan sesuatu tentang ExpressVPN.

VPN yang menawarkan 3000 lebih server di 94 negara dan ada diberbagai lokasi yang sudah ditentukan. Semakin banyak server berarti ini akan membuat sahabat arena bisa lancar ketika berinternet atau tidak terjadi buffering. Selain itu mereka juga menyediakan keamanan yang sangat kuat dengan enkripsi AES 256-bit serta didukung oleh kebijakan non-log yang sangat ketat. Bagi sahabat arena yang ingin mencobanya, langsung saja unduh aplikasinya disini.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Untuk VPN iFollow yang berikutnya arena laptop sarankan untuk menggunakan VPN yang berbasis Panama ini, yaitu NordVPN. Sebagai layanan VPN, NordVPN memiliki harga yang relatif terjangkau dan tersedia berbagai fitur keamanan yang sangat canggih. Tak hanya itu NordVPN memiliki kecepatan yang sangat luar biasa dan mampu membuka layanan streaming yang sudah diblokir di iFollow.

NordVPN ini sangat menarik untuk semua pengguna, karena mampu memberikan jaminan uang kembali selama 30 hari. Layanan aplikasi NordVPN tersedia bagi Windows, MacOS, Linux, Android dan iOS. Langsung mencobanya dan unduh aplikasi NordVPN yang ada disini. Dalam NordVPN memiliki kecepatan yang tinggi di 5000 server lebih dalam 60 negara.

Selain itu, NordVPN memiliki bandwidth tak ada batasan untuk melakukan pengunduhan dan sahabat arena bisa melakukan streaming konten apapun serta tidak ada batasan dari ISP dengan kualitas streaming yang tinggi. Pada NordVPN ini terdapat enkripsi yang sama dengan tingkat militer, karena sudah memakai kunci AES 256 bit. Dalam kebijakan non-log, mereka mampu membebaskan sahabat arena berinternet tanpa harus kehilangan data-data yang dimiliki oleh sahabat arena.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Apakah sahabat arena menginginkan VPN iFollow terbaik? CyberGhost adalah pilihan yang tepat bagi sahabat arena. VPN CyberGhost menawarkan kecepatan pada saat streaming iFollow dengan kualitas yang bersolusi tinggi dan sangat ideal bagi sahabat arena yang baru pertama kali menggunakan VPN. Keamanan yang sangat terjamin dan menariknya, VPN CyberGhost dapat memberikan jaminan uang kembali selama 30 hari.

VPN CyberGhost serbaguna di 4800 server dalam 61 negara yang tersedia diberbagai lokasi yang sudah ditentukan. Bandwidthnya juga tak ada batasan, sehingga sahabat arena bisa streaming dengan kualitas yang tinggi dan tidak terjadi buffering. Langsung saja mencobanya disini.

Selain itu, kecepatan untuk mengaksesnya sangat tinggi, bahkan tidak ada yang dapat menandinginya. Semuanya itu datang bersama dengan keamanan enkripsi AES 256-bit yang seperti kelas militer. CyberGhost juga menyediakan Kebijakan non-log yang berguna untuk mengamankan privasi yang dimiliki oleh sahabat arena. Bisa digunakan disemua perangkat, baik smartphone maupun PC dengan dukungan melalui Windows, MacOS, Linux, Router, Android dan iOS.

Periksa Situs Web

4. Surfshark

Surfshark

Dapatkan layanan VPN iFollow dengan keamanan dan kecepatan untuk melakukan streaming. Surfshark hadir dengan 800 server di 50 negara, walaupun terdapat jumlah server yang lebih sedikit dibandingkan dengan ketiga VPN yang ada diatas, namun VPN Surfshark mampu memberikan streaming dengan berbagai konten yang berkualitas dan membuka semua blokiran konten.

Surfshark adalah salah satu VPN yang paling tepat untuk membantu sahabat arena pada saat melakukan streaming di iFollow. Semua fitur yang dimiliki oleh Surfshark dapat membantu sahabat arena saat streaming, dengan enkripsi tingkat militer dan kebijakan non-log mampu melindungi sahabat arena dari pencurian dan pencatatan data-data maupun privasi sahabat arena.

Selain itu, VPN Surfshark ini sangat berguna diberbagai aplikasi, seperti Windows, Linux, iOS, MacOS dan Android. Bahkan VPN Surfshark ini dapat mematikan pemindaian malware dan pemblokiran iklan secara otomatis. Jika pada VPN ini terdapat masalah, sahabat arena bisa menghubungi dengan melalui obrolan 24/7 yang akan dilayani oleh customer mereka yang ramah. Klik disini untuk info lebih lengkap.

Periksa Situs Web

5. Hotspot Shield

Hotspot Shield

Hotspot Shield kini merupakan salah satu VPN terbaik dan sangat cocok untuk melakukan streaming di iFollow. Dengan kecepatan yang dimiliki oleh Hotspot Shield, sahabat arena bisa menonton film atau video di iFollow dengan sangat lancar dan kualitas tetap naik. Maka dari itu Hotspot Shield merupakan VPN iFollow yang paling cocok untuk sahabat arena gunakan, ini karena Hotspot Shield mampu membuka layanan streaming yang sudah diblokir di iFollow.

Layanan VPN Hotspot Shield menyediakan berbagai server yang sudah disediakan dalam negara-negara yang sudah ditentukan. Jadi ketika sahabat arena ingin melakukan streaming dari mana saja, dijamin sahabat arena akan terhubung dan terakses di iFollow. VPN Hotspot Shield ini tersedia di berbagai OS (Windows, Linux, Android dan iOS).

Soal keamanannya, sahabat arena tak usah khawatir, karena memiliki sistem perlindungan yang sangat kuat dan sudah melewati berbagai audith dalam keamanan. Bahkan mereka juga menjamin kalau data-data yang dimiliki sahabat arena tidak akan hilang, namun akan tetap aman. Selain itu DNS serta IPv6 tidak akan terjadi kebocoran, sehingga sahabat arena bisa melakukan kegiatan tanpa harus mengkhawatirkannya. Klik disini untuk sahabat arena yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap.

Nah…

Demikianlah pembahasan kita mengenai 5 VPN iFollow, yang pastinya VPN diatas memiliki kualitas yang bisa menjamin kalau sahabat arena bisa streaming dengan berbagai konten dengan kelancaran yang luar biasa. VPN yang ada di atas merupakan VPN terbaik dari arena laptop, apalagi sahabat arena ingin melakukan kegiatan streaming di iFollow.

ArenaLaptop Editor