Bisakah VPN Membuka Blokiran Situs? 5 VPN Ini Merupakan Jawabannya

Bisakah VPN membuka blokiran situs? Tenang saja pertanyaan seperti ini kita akan membahasnya disini. Jaringan Pribadi Virtual atau disebut Virtual Private Network (VPN) merupakan layanan yang dapat membantu sahabat arena ketika berinternet. Bahkan VPN dapat memberikan akses terbaik dengan keamanan, selain itu sahabat arena akan dienkripsi dengan perlindungan yang sangat aman dari VPN tersebut. Namun ini hanya bisa ditemukan pada VPN yang berbasis premium dan bukan pada layanan yang gratisan.

Bisakah VPN Membuka Blokiran Situs

Jadi, Bisakah VPN Membuka Blokiran Situs?

Dari pembahasan yang ada diatas kita sudah lihat bersama kalau VPN dapat membantu jalanya internet sahabat arena, jadi pertanyaan sahabat arena “bisakah VPN membuka blokiran situs? Tentu saja VPN bisa membukanya. Ini dikarenakan VPN memiliki akses tanpa batas, jadi apapun yang sahabat arena lakukan seperti browsing ke situs web yang sudah diblokir, VPN dapat membantunya.

Selain itu VPN juga bisa membuka semua konten streaming yang memiliki geo-blok, sehingga sahabat arena bisa menonton dengan berbagai konten melalui VPN. Seperti pembahasan yang ada di atas mengenai bisakah VPN membuka situs blokiran, pasti sahabat arena menginginkan VPN tersebut. Tapi dimana saya bisa mendapatkan VPN tersebut? Mungkin sahabat arena adalah orang yang tepat ketika berada disini, karena arena laptop akan membahas VPN terbaik untuk blokiran situs.

Rekomendasikan 5 VPN yang Bisa Membuka Blokiran Situs

Berikut 5 VPN dengan akses terbaik untuk membuka blokiran situs web yang dilakukan oleh pemerintah. Bisakah VPN membuka blokiran situs? Memang pada umumnya VPN bisa membukanya, tapi sahabat arena bisa membuka blokiran situs dengan aman terjamin melalui 5 VPN yang ada dibawah ini.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN hadir dengan berbagai keamanan serta kecepatan terbaik untuk sahabat arena. Aplikasi VPN ini sangat berperan penting pada semua situs web yang sudah diblokir atau dibatasi oleh ISP. NordVPN memiliki fitur obrolan chat seperti 24/7 sehingga sahabat arena bisa melakukan obrolan atau menanyakan sesuatu pada  customer service mereka. Klik disini bagi yang ingin mencobanya.

Aplikasi NordVPN memiliki bandwidth tak terbatas sehingga sahabat arena bisa melakukan pengunduhan dengan tanpa batas. Bahkan internet tak ada batasan sudah disediakan oleh mereka, dengan demikian sahabat arena bisa berinternet tanpa adanya batasan dari manapun. Bisakah VPN membuka blokiran situs? Tentu saja bisa kalau sahabat arena menggunakan layanan NordVPN.

Browsing ke berbagai situs dengan konten tak terbatas? Yang pastinya sahabat arena menginginkan VPN yang seperti hal tersebut. Nah NordVPN adalah jawaban yang terbaik, karena NordVPN memberikan kebebasan pada saat berinternet. Walaupun memberikan kebebasan namun NordVPN sudah dienkripsi dengan AES 256-bit dan didukung dengan kunci SSL yang sama dengan tingkat militer.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Bisakah VPN membuka blokiran situs? Sesuai namanya ExpressVPN memiliki kecepatan dan sangat tangguh untuk membuka blokiran situs web. Pada ExpressVPN terdapat harga yang sangat menarik perhatian untuk semua pengguna. Tapi yang lebih menariknya lagi, ExpressVPN ini mampu memberikan jaminan uang kembali selama waktu 30 hari. Tidak mengapa kalau sahabat arena ingin mencobanya dengan mengunduh softwarenya disini.

Jaminan uang kembali dengan jangka waktu yang lama, berarti ExpressVPN sudah menjadi salah VPN terpercaya, karena mampu memberikan kepuasan bagi semua pelanggannya. Tak salah lagi kalau ExpressVPN dapat membuka blokiran situs, apalagi situs yang ingin sahabat arena buka terdapat konten yang disukai oleh sahabat arena.

Dengan menggunakan layanan ExpressVPN ini, sahabat arena bisa membuka semua konten pada situs web yang diblokir oleh ISP. ExpressVPN hadir dengan ribuan server dan puluhan negara sehingga sahabat arena bisa menggunakan ExpressVPN dimanapun sahabat arena berada.

ExpressVPN menyediakan enkripsi keamanan yang sangat aman dan sudah dijuluki sebagai enkripsi tingkat militer. Ini dikarenakan pada ExpressVPN terdapat enkripsi model AES 256-bit. Bahkan keamanan lainnya, seperti kebijakan non-log dan keamanan pada WiFi jaringan. Dilihat dari kebijakan non-log ExpressVPN dicatat sebagai VPN terpercaya dalam traffic log, sehingga data-data yang dimiliki oleh sahabat arena tidak akan hilang. Keamanan WiFi publiknya sangat berguna sehingga sahabat arena akan selalu aman jaya ketika berinternet.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost merupakan VPN terbaik untuk membuka blokiran situs web, bahkan CyberGhost sangat berperan penting di situs web yang sudah diblokir. Tak salah kalau CyberGhost salah satu VPN terpenting bagi sahabat arena yang ingin mengakses ke internet. Dalam layanannya, CyberGhost memiliki fitur terbaik untuk sahabat arena, bahkan perlindungan serta kecepatan akan didapati oleh sahabat arena.

Apakah sahabat arena menginginkan VPN untuk membuka blokiran situs? Gunakan saja VPN CyberGhost yang dapat menawarkan akses paling mantap untuk keamanan serta kecepatan yang terjamin. Browsing ke situs apapun bisa memakai VPN CyberGhost walaupun situs tersebut diblokir oleh ISP. VPN yang satu ini menyediakan berbagai macam server di 90 negara.

CyberGhost yang berserver global dan servernya selalu dioptimalkan setiap saat, sehingga sahabat arena bisa mendapatkan akses terbaik disetiap servernya. Bahkan sahabat arena bisa berinternet dari manapun dengan menggunakan VPN CyberGhost ini. Klik disini untuk informasi yang lebih lanjut.

Dalam keamanan yang dimiliki oleh CyberGhost tersedia enkripsi jenis AES 256-bit sama dengan kelas militer. Serta kebijakan non-log dari mereka sangat berperan penting, sehingga data-data sahabat arena akan selalu terjaga. Virus-virus malware apapun yang ingin merusakan perangkat-perangkat dari sahabat arena bisa dibasmi dengan menggunakan VPN CyberGhost.

Periksa Situs Web

4. Hide My Ass

Hide My Ass Pro VPN

Dapatkan aplikasi VPN terbaik untuk keamanan dengan kecepatan yang sangat terjamin, semuanya itu sahabat arena bisa dapatkan di VPN Hide My Ass (HMA). Ketika sahabat arena sedang berinternet (seperti sekarang ini) dengan HMA sahabat arena akan mendapatkan akses terbaik. Layanan aplikasi VPN HMA memiliki fitur keamanan yang terbaik bahkan VPN HMA ini sangat berguna untuk membuka blokiran situs.

VPN Hide My Ass memiliki keamanan seperti enkripsi tingkat militer. Apakah sahabat arena ingin memiliki VPN dengan akses teraman? VPN HMA ini mampu mengamankan semua jalan lalu lintas sahabat arena. Selain itu, VPN HMA ini memiliki kebijakan non-log yang dapat melindungi data-data pribadi dari sahabat arena. Dengan demikian akses terbaik dengan mengamankan privasi sahabat arena bisa dilakukan oleh HMA.

Hide My Ass menyediakan server terbaik yang selalu mengoptimalkan setiap jenis servernya sehingga internet sahabat arena tidak terjadi buffering. Bisakah VPN membuka blokiran situs? Sahabat arena bisa membukanya ketika menggunakan VPN Hide My Ass ini. Bahkan mereka juga memberikan streaming terbaik dengan konten apapun, apalagi konten tersebut diblok oleh ISP. Klik disini untuk melihat informasi yang lebih lengkap dari VPN HMA.

5. Hotspot Shield

Hotspot Shield

Pada VPN Hotspot Shield terdapat keamanan serta kecepatan sehingga sahabat arena akan berselancar disetiap aktivitas online sahabat arena. Bahkan Hotspot Shield sangat mudah digunakan oleh sahabat arena, karena Hotspot Shield memiliki pengaturan yang mudah. Apakah sahabat arena masih pemula? Sahabat arena adalah orang yang tepat ketika menggunakan VPN Hotspot Shield, apalagi sahabat arena baru belajar menggunakan VPN.

Dalam layanan Hotspot Shield  bisa digunakan pada smartphone android atau iOS dan komputer sahabat arena. Hotspot Shield tersedia di berbagai aplikasi Windows, Linux dan juga Mac. Bahkan Hotspot Shield sahabat arena bisa gunakan pada berbagai macam layanan streaming, seperti Netflix dan layanan streaming lainnya. Untuk informasi yang lebih lengkap bisa dibaca disini.

Dengan Hotspot Shield, ini akan menjadi kemungkinan besar sahabat arena bisa berinternet di jejaring sosial, streaming video dan audio, olahraga, berita, kencan dan bermain game dari manapun sahabat arena berada. Nah ketika sahabat arena berinternet, tanpa sadar sahabat arena akan berselancar pada saat menggunakan Hotspot Shield.

Apakah bisa saya berinternet dengan tak terbatas ketika menggunakan Hotspot Shield? Tentu saja sahabat arena bisa mendapatkan akses terbaik, baik sahabat arena browsing, streaming dan mengunduh konten apapun. Bahkan Hotspot Shield mampu membuka semua konten yang sudah diblokir oleh ISP.

Jadi,

Jadi pertanyaan dari sahabat arena tentang “bisakah VPN membuka blokiran situs?” sudah terjawab bukan?. Memang pada umumnya rata-rata VPN dapat membuka semua blokiran situs, tapi belum tentu VPN tersebut menjaminkan keamanan kepada sahabat arena. Namun pada VPN yang sudah diuraikan oleh arena laptop tadi, rata-rata VPN dapat memberikan keamanan di blokiran situs web. Perlu diingatkan kalau virus-virus sangat kuat untuk mencuri semua data-data dan mencatat semua informasi sahabat arena. Maka dari itu VPN salah satu jalan keluarnya sehingga kehidupan online sahabat arena akan baik-baik saja.

ArenaLaptop Editor