Dapatkah VPN Melindungi Privasi Saya? Ini Dia 5 VPN Dengan Proteksi Maksimal

Pastinya sahabat arena yang berencana untuk menggunakan VPN, memiliki banyak pertanyaan mengenai VPN. Salah satu pertanyaan yang mungkin sering muncul adalah; dapatkah VPN melindungi privasi saya? Hal ini, tentunya disebabkan karena berkurangnya kepercayaan kepada akses internet yang disediakan oleh penyedia layanan seluler. Banyaknya kasus kejahatan internet yang terjadi karena kurangnya keamanan akses jaringan langsung melalui jaringan seluler, menjadi penyebab utama banyak pengguna internet mencari alternatif keamanan lain. Untuk itu, VPN hadir dalam menjaminkan keamanan dan perlindungan privasi pengguna internet.

Dapatkah VPN Melindungi Privasi Saya

Tapi perlu diketahui, tidak semua VPN benar-benar memiliki tujuan melindungi keamanan atau melindungi privasi pengguna. Ada banyak VPN gratis yang malahan menjadi ancaman karena merekam aktivitas pengguna dan menjualnya. Oleh karena itu jawaban dari pertanyaan dapatkah VPN melindungi privasi saya? Yaitu tentu saja dapat, tetapi harus memilih VPN yang tepat untuk melindungi privasi anda.

Rekomendasi 5 VPN Dengan Perlindungan Maksimal

Nah, agar sahabat arena tidak salah pilih VPN yang dapat memberikan proteksi maksimal. Berikut ini arena laptop dalam merangkum 5 VPN yang dapat memberikan proteksi maksimal kepada para penggunanya. Silahkan disimak dan dipilih VPN yang sahabat arena rasa paling cocok untuk digunakan.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN merupakan rekomendasi pertama kali ini untuk menjawab pertanyaan dapatkah VPN melindungi privasi saya. Tentu saja ExpressVPN menduduki posisi pertama karena memiliki kualitas keamanan yang luar biasa. Hal ini bisa kita lihat mulai dari sistem keamanan yang digunakan oleh VPN yang satu ini. VPN ini, menggunakan enkripsi kelas militer yang dikatakan sebagai enkripsi kelas terbaik. Enkripsi yang digunakan ialah sistem enkripsi AES-256 yang merupakan golongan enkripsi kelas berat terbaik. Selanjutnya, ExpressVPN ini juga memiliki kebijakan tanpa pencatatan terhadap aktivitas online pengguna.

Dengan kedua sistem yang dimilikinya ini,keamanan yang dimiliki oleh ExpressVPN sudah bisa dikatakan sangat aman. Ternyata tidak sampai di situ, Express vpn masih menawarkan berbagai fitur keamanan lainnya. Mulai dari fitur keamanan untuk akses jaringan publik, fitur untuk menyembunyikan alamat ip pengguna ketika mengakses internet, dan banyak fitur keamanan lainnya lagi. Selain fitur-fitur yang sangat membuktikan kualitasnya, pertumbuhan jumlah pengguna ExpressVPN, serta ulasan positif mengenai VPN ini, sangat membuktikan kualitasnya. Bagi sahabat arena yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai fitur, layanan, dan harga dari ExpressVPN ini bisa klik ini.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan VPN yang menempati urutan kedua pada pembahasan kita mengenai VPN dengan proteksi maksimal kali ini. VPN yang satu ini menduduki peringkat yang di atas seperti biasanya, dikarenakan aspek keamanan yang dimiliki sangat berkualitas. Bagian pertama dari kualitas yang terjamin milik NordVPN ini, bisa kita lihat dari jenis enkripsi yang digunakan VPN yang satu ini. Dalam website resminya, VPN ini memaparkan bahwa mereka menggunakan sistem enkripsi dengan kualitas atau tingkat militer. Melalui enkripsi yang digunakannya ini, maka sangat dapat dipastikan pengguna akan sangat aman. Hal ini dikarenakan setiap aktivitas online atau di internet pengguna akan di enkripsi kan, sehingga tidak ada pihak kedua ketiga atau keempat yang bisa mengetahui aktivitas pengguna internet yang menggunakan NordVPN.

Selanjutnya, VPN ini bisa sangat dipercaya pada bagian keamanan dikarenakan memiliki banyak kemampuan atau sistem keamanan tunjangan lainnya. Seperti misalnya mempunyai kebijakan tanpa pencatatan yang sangat ketat. Bisa kita ambil kesimpulan melalui kebijakannya ini, maka pihak NordVPN sekalipun tidak akan bisa merekam apalagi main main dengan aktivitas online pengguna. Selanjutnya, NordVPN ini juga memiliki kemampuan lain seperti kemampuan kill switch secara otomatis, perlindungan terhadap kebocoran dari DNS, cyber security, dan berbagai kemampuan lain yang berhubungan dengan keamanan. Bagi sahabat arena yang tertarik dengan NordVPN ini, bisa membaca lebih lanjut melalui klik disini.

Periksa Situs Web

3. SurfShark VPN

Surfshark

SurfShark VPN merupakan VPN pada posisi ketiga untuk menjawab pertanyaan dapatkah VPN melindungi privasi saya. VPN ini menjadi salah satu VPN yang bisa sangat diandalkan. Hal ini, disebabkan karena kualitas keamanannya yang bisa dikatakan sangat terjamin. Kemudian dengan keamanan yang sangat terjamin ini, SurfShark VPN menawarkan harga langganan bulanan yang sangat terjangkau. Bahkan, lebih murah dari biaya makan siang kebanyakan orang, karena dibanderol dengan harga 1,99 USD per bulannya. Dengan mengeluarkan uang sebanyak itu, keamanan yang sangat terjamin dan berbagai kelebihan lainnya akan dinikmati oleh para pengguna.

keamanan yang dimiliki oleh SurfShark VPN ini dikatakan sangat terjamin. Hal ini disebabkan karena yang pertama, VPN yang satu ini sudah menggunakan sistem enkripsi tingkat militer dengan sistem AES-256-GMC. dengan demikian enkripsi akan dinikmati setiap kali pengguna melakukan aktivitas apa saja di internet. Selanjutnya, SurfShark memiliki sistem menyembunyikan alamat ip yang terjamin. Hal ini disebabkan karena, dalam setiap kali pengguna mengakses internet, SurfShark VPN akan menyembunyikan alamat ip yang asli dan memberikan atau menggantinya dengan alamat ip samaran. Alamat ip samaran ini berasal dari server yang dimiliki SurfShark ini. Selain itu masih banyak kelebihan lainnya yang dimiliki oleh SurfShark VPN di bidang keamanan. Tapi, supaya kita bisa lanjut ke VPN selanjutnya, untuk info lengkap SurfShark VPN bisa lebih jelas didapati di sini.

Periksa Situs Web

4. CyberGhost VPN

CyberGhost VPN

selanjutnya kita akan masuk ke dalam urutan keempat dari rekomendasi 5 VPN dengan proteksi maksimal. CyberGhost VPN merupakan salah satu VPN yang menawarkan berbagai sistem dan fitur keamanan bagi pengguna. Bisa kita lihat mulai dari sistem enkripsi, lalu ada juga proteksi tingkat tinggi pada jaringan publik, ada juga kebijakan tanpa pencatatan, kebijakan menyembunyikan alamat ip pengguna juga ada, serta anda juga kebijakan koneksi yang aman. Dengan berbagai kebijakan dan fitur di aspek keamanan nya ini, dijamin semua pengguna akan sangat aman ketika berselancar internet menggunakan CyberGhost VPN.

Selain keamanan yang memukau, CyberGhost VPN juga memiliki salah satu kelebihan yang tak dimiliki oleh VPN lainnya. Yaitu jaminan uang kembali dalam 45 hari masa penggunaan. Maksud dari sistem jaminan uang kembali ini, yaitu ketika pengguna dalam masa penggunaan awalnya merasa tidak cocok maka uang sepenuhnya akan dikembalikan. dengan demikian tidak ada resiko sama sekali untuk kehilangan uang ketika kita merasa tidak sesuai dengan VPN ini. Oleh karena itu CyberGhost VPN ini sangat direkomendasikan untuk menjawab pertanyaan mendapatkan VPN melindungi privasi saya. Bagi sahabat arena sekalian yang mau mengetahui lebih lanjut mengenai VPN ini, dapat klik disini.

Periksa Situs Web

5. PrivateVPN

PrivateVPN

Untuk urutan terakhir, PrivateVPN menjadi rekomendasi berikutnya. PrivateVPN merupakan VPN yang memiliki banyak kelebihan di berbagai aspek, terutama dalam hal proteksi atau keamanan. Hal ini dibuktikan dari berbagai kebijakan dan kemampuan yang dimilikinya. Bisa kita tinjau dari yang pertama, yaitu kebijakan nol pencatatan data. Seperti VPN VPN sebelumnya, yang dimaksud sini adalah PrivateVPN tidak akan melakukan perekaman atau pencatatan aktivitas apapun yang dilakukan oleh pengguna. Selanjutnya ada juga sistem enkripsi tingkat atas yang sangat menjamin privasi pengguna dalam setiap aktivitas internet.

berikutnya juga, ada sistem koneksi 6 perangkat yang sangat membantu pengguna yang memiliki lebih dari satu perangkat. sebenarnya masih banyak lagi kelebihan dan fitur yang ditawarkan oleh PrivateVPN ini. Tapi untuk info lengkapnya bisa klik disini.

Periksa Situs Web

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini untuk menjawab pertanyaan dapatkah VPN melindungi privasi saya. Semoga VPN VPN yang ada di atas bisa menjadi jawaban terbaik bagi sahabat arena. Sahabat arena hanya perlu memilih VPN yang dirasa paling cocok dengan kepribadian dan tentunya dengan kantong.

ArenaLaptop Editor