Adakah VPN Dengan Paket VPN Seumur Hidup? Ini Dia Jawabannya

VPN kini semakin terpopuler, karena banyak para pengguna yang ingin mencari jalan pintas dalam hal untuk membuka semua konten yang telah diblokir. Banyak yang menanyakan kepada arena laptop mengenai, adakah VPN dengan paket VPN seumur hidup? Oke disini kita akan membahasnya. VPN seumur hidup? Maksudnya bukan berarti ketika sahabat arena berlangganan langsung mendapatkan paket yang tak terbatas.

VPN Seumur Hidup

Jadi, adakah VPN dengan paket VPN seumur hidup? Hal yang harus diperhatikan oleh sahabat arena adalah VPN seumur hidup dimana mereka menyediakan paket dengan jangka waktu yang lama. Hampir semua VPN yang ada menyediakan paket paling maksimal 3 tahun. Dengan demikian arena laptop menegaskan kalau VPN seumur hidup itu tidak ada. Namun dengan paket 3 tahun sahabat arena bisa merasakan seperti menggunakan VPN seumur hidup.

Selain mempunyai paket dengan jangka waktu yang lebih lama, VPN juga menyediakan berbagai fitur-fitur yang menarik buat sahabat arena. Pada umumnya banyak pengguna yang menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan perlindungan terbaik dari aktivitas onlinenya. Sehingga mereka tidak menyukai dengan VPN yang memiliki harga, melainkan mereka menggunakan VPN yang gratisan. Namun pada hal yang sebenarnya, VPN premium menjadi alat keamanan yang paling terbaik jika dibandingkan dengan VPN gratisan.

Rekomendasikan 5 VPN

Disini arena laptop akan menegaskan kalau VPN premium lebih baik daripada VPN gratisan. Bahkan sahabat arena bisa melihat beberapa VPN yang ada dibawah ini memiliki paket langganan seperti seumur hidup. Seperti apa sih VPN tersebut? Nah ini dia 5 VPN seumur hidup yang paling terbaik jika dibandingkan dengan VPN gratisan. Berikut pembahasannya.

1. NordVPN

NordVPN

Dapatkan NordVPN yang telah dicatat sebagai VPN seumur hidup terbaik dari arena laptop. Melalui NordVPN sahabat arena akan merasa sensasi dari perlindungan yang paling terbaik, bahkan keamanan dari NordVPN ini bisa dijuluki sebagai keamanan tingkat militer. Jadi sahabat arena tak perlu takut dengan aktivitas online yang akan diancam oleh para virus malware.

Perlindungan dari NordVPN ini sudah tidak bisa diragukan lagi, namun sahabat arena harus membayar kepada NordVPN ini mulai dari harga $3.49 per bulannya. Untuk harga ini sahabat arena akan mendapatkan paket langganan selama 3 tahun dengan dukungan dari jaminan uang kembali selama 30 hari. Jika sahabat arena ingin mencobanya, sahabat arena bisa mengunduh aplikasinya disini.

Seperti apa yang arena laptop katakan tadi diatas, dimana NordVPN memiliki perlindungan yang sama dengan tingkat militer. Ini dikarenakan pada layanan NordVPN tersedia enkripsi AES 256-bit, melalui fitur ini semua data sahabat arena akan dienkripsi oleh NordVPN ini. Bahkan sahabat arena akan berselancar dengan aman jika menggunakan NordVPN ini.

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Jika kita membandingkan ExpressVPN dengan NordVPN, sebenarnya ExpressVPN bisa dibilang mirip dengan NordVPN. Ini dikarenakan kedua layanan VPN tersebut, memiliki kualitas yang terbaik, mulai dari keamanan, kecepatan hingga mereka mampu memberikan akses terbaik. Bahkan tak ada yang bisa membuat sahabat arena menjadi kesulitan dalam menggunakan layanan ExpressVPN dan juga NordVPN.

Nah kembali pada pembahasan mengenai ExpressVPN. ExpressVPN merupakan layanan VPN yang mampu memberikan kecepatan dalam pemakaian. ExpressVPN dapat dijuluki sebagai VPN seumur hidup. Ini dikarenakan pada layanan ExpressVPN, mereka menyediakan paket dengan jangka yang lebih lama. Yang pastinya sudah dilengkapi dengan jaminan uang kembalinya.

Pada umumnya ExpressVPN ini sangat ahli dalam membuka semua konten yang telah diblokir. Mereka mampu memberikan keamanan pada data sahabat arena ketika mengunjungi website geo-blok dengan mengancam kalau perangkat sahabat arena akan rusak. Dengan adanya ExpressVPN ini, dijamin semua data ataupun perangkat sahabat arena akan selalu terjaga. Tidak percaya? Silahkan coba disini.

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Berliburan tentu saja memerlukan koneksi internet. Tak hanya membutuhkan koneksinya saja, bahkan harus dilengkapi dengan keamanan serta kecepatan ketika berada di luar negeri.

Nah jika sahabat arena yang masih membutuhkan VPN ketika berada di luar negeri. Mungkin sahabat arena bisa membuat VPN CyberGhost ini menjadi sebuah pilihan yang dalam hal menunjang aktivitas online sahabat arena ketika berada diluar negeri.

Kenapa kita harus menggunakan VPN CyberGhost? Dalam situs resminya dicatat, kalau VPN CyberGhost ini menyediakan 5000 server lebih di 90 negara. Jadi, ini tidak bisa diragukan lagi ketika sahabat arena menggunakan VPN CyberGhost ini.

Pada umumnya VPN memberikan kecepatan yang tergantung dengan data seluler kita. Tapi sahabat arena bisa menggunakan VPN secara bersamaan Wi-Fi setempat. Nah dengan VPN CyberGhost sahabat arena bisa berinternet dengan nyaman di WiFi publik.

Sahabat arena bisa menikmati semua peketnya, mulai dari 3 tahun dengan per bulannya $2.75 dan menjaminkan uang kembali selama 45 hari disetiap paketnya. Ingin mendapatkan VPN CyberGhost? Unduh disini aplikasinya.

4. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Private Internet Access atau PIA merupakan layanan VPN yang menyediakan paket langganan selama setahun. Bahkan mereka juga menyediakan akses yang paling terbaik pada 3000 server lebih yang dikelolanya. Namun sayang sekali VPN PIA ini hanya menyediakan di 30 negara saja.

Walaupun demikian, VPN PIA ini tidak mau kalah dengan VPN yang lainnya sehingga mereka menyediakan enkripsi AES 256-bit. Dengan adanya enkripsi yang seperti ini, tentu saja ini akan membuat sahabat arena merasa lebih aman dan tak ada tanda-tanda kejahatan yang akan ditimpa oleh sahabat arena.

Selain itu, mereka juga menyediakan kebijakan non-log, jangan sahabat arena berpikir kalau VPN mampu mencuri data-data sahabat arena. Melainkan dengan menggunakan VPN PIA ini sahabat arena akan merasakan perlindungan yang maksimal tanpa harus mengkhawatirkan data penting dari sahabat arena. Klik disini untuk info lebih lanjut

5. IPVanish

IPVANISH VPN

IPVanish adalah rekomendasi yang terakhir dari pembahasan kali ini. Walaupun IPVanish merupakan VPN yang terakhir dari arena laptop, akan tetapi mereka dapat membuat sahabat arena lebih menyenangkan saat berinternet. VPN IPVanish menyediakan berbagai fitur-fitur menarik, mulai dari keamanannya hingga pada kecepatan yang dimilikinya dalam berinternet.

Pada VPN IPVanish terdapat enkripsi tingkat militer, karena mereka telah menggunakan fitur AES 256-bit. Melalui enkripsi ini sahabat arena akan selalu diproteksi oleh mereka. Apapun yang menjadi aktivitas dari sahabat arena, tentu saja ini akan membuat data-data dari sahabat arena selalu dijaga dan tidak ada yang bisa mengambilnya, terutama pada data terpenting sahabat arena.

VPN IPVanish memungkinkan untuk sahabat arena berinternet dilayanan streaming dengan konten tak terbatas dan bandwidth tak terbatas. Jadi, konten apapun yang telah diblokir, yang pastinya secara otomatis konten tersebut bisa dibuka. Bahkan melalui VPN IPVanish kehidupan digital sahabat arena akan selalu terakses ke internet dengan aman. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Jadi,

Jadi, pembahasan diatas mengenai adakah VPN dengan paket VPN seumur hidup, tentu saja tidak ada, namun hal ini bertujuan kepada VPN yang memiliki paket langganan yang lama. Bahkan VPN yang ada diatas memiliki spesifikasi terbaik jika dibandingkan dengan VPN gratisan. Itulah 5 VPN rekomendasi Arena Laptop sebagai VPN pengganti VPN seumur hidup, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sahabat arena.

ArenaLaptop Editor