Mau Mengakses Virgin Media? Ini Dia 5 VPN Virgin Media Terbaik 2021

Saat ini, kita akan membahs mengenai VPN Virgin Media. Virgin Media sendiri merupakan penyedia layanan internet yang sudah menjadi populer di negara Inggris. Selain itu perusahaan Virgin Media ini juga menjadi populer di Irlandia dengan produk-produk yang ditawarkannya dan dapat menjadikan solusi buat hiburan serta komunikasi yang sangat berguna. Virgin Media menjadi salah satu layanan yang memiliki kecepatan mengesankan sehingga mendapatkan pelanggan yang besar.

VPN Virgin Media

Karena memiliki kualitas yang tinggi, maka semua pengguna mengharapkan sebuah keamanan yang mampu melindungi data-data dari mereka, apalagi mereka yang sedang mengakses dilayanan keuangan. Pada saat ini sudah banyak pengguna di Inggris yang mengalami masalah ketika mereka melakukan kegiatan online dan mengunjungi situs-situs dengan konten sensor.

Hal ini dikarenakan ISP sudah melakukan pemblokiran disetiap konten-konten sensor sehingga kita tidak bisa mengunjungi konten tersebut. Bahkan perusahaan Virgin Media juga telah bekerjasama dengan ISP untuk memblokir semua konten. Maka dari itu, hal ini akan membuat aktivitas kita tidak terasa nyaman lagi dikarenakan pembatasan yang sudah diterapkan oleh mereka.

Apa Solusinya?

Dilihat dari masalah-masalah yang akan dihadapi oleh kita ketika mengakses ke Virgin Media maka kita juga harus mencari solusinya. Untuk solusi terbaik ketika mengakses ke Virgin Media tanpa adanya masalah ataupun gangguan arena laptop sarankan untuk menggunakan layanan VPN. Ini dikarenakan layanan VPN dapat membantu sahabat arena ketika terakses dilayanan Virgin Media.

Apa Itu VPN?

Memang pada umumnya kata VPN sudah dikenali oleh para pengguna internet, namun bagi sahabat arena yang belum tahu dengan VPN maka arena laptop membahas secara padat dan jelas serta dapat dipahami dengan apa itu VPN. VPN merupakan jaringan pribadi virtual yang dapat membantu sahabat arena ketika berinternet. Sertamemiliki berbagai fitur-fitur keamanan dan mampu melindungi semua data-data dari setiap penggunanya. Juga, VPN bisa digunakan secara gratis dan prabayar tapi tentu saja VPN prabayar lebih unggul dari pada VPN yang gratisan.

Rekomendasikan 5 VPN Virgin Media Terbaik 2021

Setelah sahabat arena mengetahui masalah yang akan dihadapi ketika mengakses ke layanan Virgin Media dan solusinya serta fungsi dari VPN. Maka arena laptop akan merekomendasikan 5 VPN Virgin Media terbaik di tahun 2020 dan mampu melindungi sahabat arena dari pemantauan serta pencatatan yang dilakukan oleh ISP melalui Virgin Media. Berikut dibawah ini merupakan ulasan tentang 5 VPN Virgin Media.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN menjadi VPN Virgin Media utama dari arena laptop. Salah satu VPN yang hadir dengan kecepatan terbaik untuk mengakses ke layanan Virgin Media dan ExpressVPN inilah yang memiliki kecepatan terbaik di Virgin Media. Tak ada batasan atau pemblokiran apapun yang tidak bisa diterobos oleh ExpressVPN. Dalam layanan, ExpressVPN mampu memberikan akses tercepat untuk menembus pemblokiran yang dilakukan oleh ISP.

Arena laptop telah mereview ExpressVPN dan sudah menjadi VPN terbaik, atas berkat dari bandwidth tak terbatas. Selain menawarkan kecepatan, ExpressVPN  tersedia di berbagai server yang ada diseluruh dunia, 3100 lebih server di 94 negara dalam 160 lokasi bisa dinikmati oleh sahabat arena. ExpressVPN sangat ramah untuk semua pengguna baik pemula maupun berpengalaman, aplikasinya juga keren dan mudah digunakan, jadi silahkan unduh aplikasinya disini.

Keamanan pada ExpressVPN ini sangat kuat dan tidak ada yang bisa membocorkan semua data-data serta DNS sahabat arena. Ini dikarenakan layanan ExpressVPN memiliki kebijakan non-log yang terbaik serta melindungi sahabat arena dari pencatatan privasi sahabat arena. Bahkan mereka juga mampu melindungi semua jalannya lalu lintas sahabat arena melalui fitur enkripsi AES 256-bit. Dengan kualitasnya yang seperti itu sahabat arena akan berselancar di layanan Virgin Media.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

NordVPN yang dikenal sebagai VPN terbaik soal keamanannya dan pada saat ini NordVPN sudah menjadi salah satu VPN Virgin Media terbaik di tahun 2020. Ada berbagai fitur-fitur menarik yang dapat digunakan oleh sahabat arena ketika berlangganan dengan NordVPN. Kemudahan untuk semua pengguna menjadi hal yang diutamakan oleh NordVPN sehingga tidak ada satupun yang kesusahan dalam menggunakannya.

NordVPN kini menjadi VPN terpercaya dan menjaminkan keamanan sepenuhnya kepada semua pengguna yang ingin menggunakan NordVPN. Tak ada yang dapat melawan NordVPN melalui enkripsi AES 256-bit, atau bisa dijuluki seperti perlindungan dan keamanan tingkat militer. Lalu lintas apapun yang akan dilakukan oleh sahabat arena bisa terjaga oleh NordVPN

Bahkan ketika sahabat arena mengakses ke Virgin Media maka NordVPN akan memberikan perlindungan. Tapi sahabat arena harus membayar dengan per bulannya $ 11.95 dan menjaminkan uang garansi selama 30 hari. Untuk sahabat arena yang menginginkan aplikasi NordVPN, sahabat arena bisa mengunduh aplikasinya dengan mengklik disini.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Jika dari kedua VPN Virgin Media diatas masih kurang dengan kebutuhan sahabat arena, langsung saja menggantikannya dengan aplikasi VPN CyberGhost. Dimana VPN CyberGhost dapat memberikan keamanan yang sangat terjamin dan mampu melindungi privasi dari setiap penggunanya. Bahkan VPN CyberGhost ini sangat berperan penting di layanan Virgin Media.

Mau mengakses ke Virgin Media dan memburu keamanan? Dapatkan VPN CyberGhost yang memiliki tawaran keamanan terbaik dengan enkripsi tingkat militer yaitu AES 256-bit. Dengan demikian lalu lintas yang dimiliki oleh setiap pengguna akan dijaga oleh CyberGhost ini. Jadi tak salah lagi kalau sahabat arena menggunakan VPN CyberGhost ini dan bisa diunduh VPN CyberGhost ini dengan hanya klik disini.

Dalam server 5900 lebih di 90 negara selalu disetiap servernya akan dioptimalkan oleh CyberGhost ini. Server global memungkinkan berinternet tanpa batas dan tidak akan terjadi kelambatan saat berinteraksi melalui server yang akan dipilih oleh sahabat arena. Bahkan mereka juga mengatakan kalau data-data yang dimiliki oleh sahabat arena tidak akan hilang atau pencatatan yang dilakukan oleh pihak tertentu.

Periksa Situs Web

4. IPVanish

IPVANISH VPN

Mau mengakses ke Virgin Media? Tapi sedang membutuhkan VPN untuk mengaksesnya, langsung saja menggunakan layanan VPN dari IPVanish. IPVanish sangat penting bagi sahabat arena yang sedang mengakses ke Virgin Media, ini dikarenakan dari berbagai fitur yang ditawarkannya akan membuat semua pengguna menjadi lebih aman dan privasi sahabat arena akan dilindungi.

VPN IPVanish kini menjadi VPN Virgin Media terbaik karena ketika dilihat dari keamanannya, IPVanish telah menggunakan enkripsi AES 256-bit seperti tingkat militer, tak salah lagi kalau VPN IPVanish memiliki kemampuan yang sama dari VPN Virgin Media diatas. Bahkan VPN IPVanish juga memberikan perlindungan terhadap data-data yang dimiliki oleh semua pengguna.

Jaringan server yang begitu luas dan sudah tersedia di negara-negara yang ada diseluruh dunia sehingga sahabat arena bisa mengaksesnya dari berbagai arah. VPN IPVanish juga memiliki bandwidth tak terbatas dan mampu memberikan akses terbaik dengan kecepatan yang super cepat di layanan Virgin Media. Bagi sahabat arena yang ingin menggunakannya bisa diunduh aplikasinya terlebih dahulu dengan mengklik disini.

Periksa Situs Web

5. PrivateVPN

PrivateVPN

PrivateVPN adalah sebuah layanan VPN terbaik ketika sahabat arena mengakses dengan layanan Virgin Media. Ketika PrivateVPN diaktifkan maka sahabat arena akan mendapatkan fitur-fitur yang berkualitas dan bisa digunakan oleh sahabat arena ketika mengakses ke Virgin Media. Jadi tak salah kalau arena laptop membagikan PrivateVPN ini sebagai VPN Virgin Media terbaik di tahun 2020.

Untuk keamanan yang dimiliki oleh PrivateVPN ini sudah tidak asing lagi buat kita semua. Karena mereka memiliki enkripsi tingkat militer melalui fitur enkripsi AES 256-bit. Semua lalu lintas yang dimiliki sahabat arena bisa dilindungi oleh PrivateVPN ini, bahkan untuk menjaga semua data-data sahabat arena mereka memiliki kebijakan non-log sehingga data-data tersebut tidak akan terjadi pencatatan dari siapapun.

PrivateVPN ini menawarkan kecepatan melalui setiap server yang sudah dioperasikan diberbagai negara. Memang pada umumnya PrivateVPN memiliki jumlah server yang kecil dibandingkan dengan VPN yang ada diatas. Namun walaupun memiliki server yang demikian, akan tetapi PrivateVPN selalu mengoptimalkan setiap servernya. Dengan begitu ini memungkinkan kita mengakses ke berbagai server dengan cepat.

Selain itu pada PrivateVPN ini memiliki bandwidth tak terbatas sehingga sahabat arena bisa mengunduh serta streaming atau mungkin aktivitas online lainnya dengan tak ada batasan dari siapapun. Nah, bagi yang ingin mencobanya bisa diunduh softwarenya disini dan sudah dilengkapi dengan jaminan uang selama 30 hari, apabila sahabat arena tidak menyukainya.

Periksa Situs Web

Itulah 5 VPN Virgin Media yang sangat terbaik dan mampu memberikan akses terbaik di Virgin Media. Bahkan setiap kali sahabat arena mengakses ke Virgin Media, sahabat arena tak perlu khawatir dengan data-data sahabat arena yang akan dicatat oleh VPN tersebut. Ini dikarenakan dari kelima VPN Virgin Media yang ada diatas sudah memiliki kebijakan tanpa log. Tapi perlu diperhatikan kalau VPN diatas hanya bisa digunakan ketika sahabat arena telah berlangganan dengan VPN tersebut.

ArenaLaptop Editor