Rekomendasi 5 VPN Seperti Cyberghost, Terbaik dan Paling Aman

CyberGhost merupakan layanan VPN yang paling dinamis dengan pasaran. CyberGhost hadir dengan 5500 lebih server diberbagai negara yang sudah dioperasikan oleh mereka. Selain itu, VPN CyberGhost ini mengadopsi tingkat enkripsi yang sangat kuat, layaknya seperti tingkat militer. CyberGhost menjadi salah satu VPN yang berperingkat terbaik dari arena laptop. Walaupun VPN CyberGhost paling populer di arena laptop, hal ini bukan berarti CyberGhost sangat cocok untuk sahabat arena..

VPN Seperti Cyberghost

CyberGhost ini tidak berfungsi di negara China, maka dari itu bagi sahabat arena yang ingin pergi ke China, sahabat arena tidak bisa menggunakan VPN CyberGhost ini saat di China. Tapi masih ada VPN untuk China yang bisa membuat sahabat arena lebih menyenangkan saat berinternet di China. Mungkin ini yang menjadi salah satu kekurangan dari VPN CyberGhost ini. Meskipun CyberGhost ini tidak berfungsi di China, namun sahabat arena bisa menggunakan VPN CyberGhost pada saat streaming dengan berbagai jenis konten.

Setiap penyedia VPN memiliki keunggulan dan kekurangan yang berbeda-beda, memang VPN CyberGhost ini tidak mampu menerebos tembok besar China. Akan tetapi CyberGhost ini menyediakan 90 negara yang bisa diakses dengan mudah ketika menggunakan VPN CyberGhost ini. Jadi, sahabat arena bisa mengunjungi ke 90 negara dengan tanpa gangguan oleh siapapun. Nah jika sahabat arena tidak tertarik dengan CyberGhost, sahabat arena bisa menggunakan VPN seperti CyberGhost.

Rekomendasi 5 VPN Seperti CyberGhost

VPN Seperti CyberGhost? Emang ada? Arena laptop disini akan membagikan 5 VPN seperti CyberGhost yang paling terbaik dan mampu lampaui batasan-batasan yang ada di China. Seperti apa VPN tersebut? Berikut 5 VPN seperti CyberGhost.

1. NordVPN

NordVPN

Apabila sahabat arena ingin mencari VPN seperti CyberGhost. Dengan begitu, sahabat arena harus memperhatikan keamanan, kecepatan dan berbagai lainnya yang bisa membuat sahabat arena merasa nyaman saat berinternet. Bahkan sahabat arena harus memilih VPN yang ada bandwidth tak terbatas dan semuanya itu sahabat arena bisa dapatkan dengan menggunakan layanan NordVPN ini.

Mengunduh dan menginstal NordVPN akan membuat kehidupan digital sahabat arena selalu nyaman dan aman. Disebabkan NordVPN ini menjadi salah satu VPN yang paling terbaik, apabila sahabat arena mencari VPN yang memiliki keamanan terkuat. Berbagai fitur-fitur keamanan dari NordVPN akan melindungi sahabat arena dari para penjahat cyber yang ada di dunia maya.

Jika sahabat arena tidak menggunakan NordVPN, ini menjadi hal yang paling rugi dalam kehidupan digital sahabat arena. Memang harga dari NordVPN ini lebih mahal jika dibandingkan dengan beberapa VPN yang lainnya. Tapi walaupun NordVPN mahal, sahabat arena bisa berinternet dengan keamanan dan kecepatan yang stabil. Untuk info lebih lanjut mengenai NordVPN bisa di lihat disini.

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Apabila privasi dan kecepatan menjadi salah satu perhatian bagi sahabat arena, maka sahabat arena jangan ragu-ragu untuk menggunakan ExpressVPN. Bersama bandwidth tak terbatas dengan kecepatan yang super cepat, sehingga ini akan membuat sahabat arena tidak berurusan dengan apa yang akan dilakukan oleh ISP terhadap sahabat arena.

ExpressVPN merupakan VPN seperti CyberGhost dimana kedua layanan ini menyediakan 90 negara lebih di seluruh dunia. Jika CyberGhost tidak bisa menerobos tembok China, maka dengan ExpressVPN sahabat arena akan mendapatkan akses yang berselancar di negara China. Bahkan mampu menerobos pembatasan apapun yang dilakukan oleh pemerintah China.

ExpressVPN hadir dengan enkripsi tingkat militer melalui AES 256-bit, dimana ini akan memastikan kalau sahabat arena dalam keadaan yang aman. Dengan begitu sahabat arena bisa berinternet dengan bebas tanpa harus terjadinya kehilangan data-data sahabat arena ataupun ancaman dari berbagai virus-virus yang ada. Klik disini untuk melihat informasi lebih yang mengenai ExpressVPN.

3. VyprVPN

VyprVPN

VyprVPN merupakan layanan VPN yang mampu memberikan kecepatan yang tak terbatas atau bandwidth. Memiliki teknologi yang terkuat untuk mengalahkan para virus-virus atau ancaman para malware. Bahkan VyprVPN sangat berfungsi untuk memberikan akses terbaik di berbagai layanan streaming, salah satunya Netflix.

Sahabat arena bisa merasakan hal yang luar biasa ketika berada dilayanan streaming dengan menggunakan VyprVPN. Semua konten yang sudah dibatasi oleh ISP, dengan menggunakan VyprVPN sahabat arena bisa membuka semua konten yang telah dibatasi oleh ISP. Klik disini untuk mengunduhnya.

Tak hanya itu saja, sahabat arena bisa browsing keberbagai website yang telah diblokir oleh ISP. Pemblokiran apapun yang dilakukan oleh ISP atau pihak lainnya, tetap saja bisa diakses dengan menggunakan VyprVPN ini. Dengan begitu sahabat arena bisa browsing ke berbagai website, baik itu konten sensor maupun tidak.

4. Tunnel Bear

TunnelBear

Dengan antarmuka yang bertemakan beruang dan mudah digunakan oleh sahabat arena. Bahkan mode GhostBear yang dimiliki oleh VPN Tunnel Bear mampu menghindarkan sahabat arena dari DPI yang terlalu inovatif. VPN Tunnel Bear memiliki berbagai fitur yang menarik, namun ini sederhana. Menggunakan paket Little Bear dari VPN Tunnel Bear akan membuat sahabat arena keluar dari sebuah mode hibernasi, sehingga sahabat arena bisa menikmati 500 MB data secara gratis di setiap bulannya.

Berinternet tanpa batas bisa didapatkan dengan menggunakan VPN Tunnel Bear, sama seperti CyberGhost yang memiliki bandwidth tak terbatas. Jadi tak salah kalau Tunnel Bear menjadi salah satu VPN seperti CyberGhost yang paling terbaik. Memungkinkan sahabat arena berinternet dengan nyaman, apalagi sahabat arena seorang pemula. Dimana VPN Tunnel Bear bekerja dengan baik untuk semua pengguna, terutama sahabat arena adalah seseorang yang masih pemula.

VPN Tunnel Bear mampu melindungi semua aktivitas yang dimiliki oleh sahabat arena, bahkan setiap kali sahabat arena terhubung dengan Tunnel Bear, dengan begitu semuah hal yang menjadi penting bagi sahabat arena bisa terlindungi oleh VPN Tunnel Bear ini. Kemampuan untuk melindungi sahabat arena tak perlu ragu lagi dengan VPN Tunnel Bear. Jadi, tunggu apalagi langsung saja diunduh aplikasi VPN Tunnel Bear dengan hanya mengklik disini.

5. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Private Internet Access atau PIA hadir dengan keamanan terhadap privasi sahabat arena. VPN PIA ini menjadi salah satu VPN yang digemari oleh para pengguna VPN, dikarenakan kualitas dari VPN PIA sangat menjaminkan. Hal ini sama dengan VPN CyberGhost dimana memiliki akses terbaik dengan keamanan serta kecepatan.

PIA telah menggunakan enkripsi AES 256-bit hal ini untuk menjaga sahabat arena dari kejahatan jaringan yang ingin merusakan identitas ataupun perangkat sahabat arena. Sangat bermanfaat bagi pengguna yang masih pemula, tak perlu repot-repot untuk mengaktifkan VPN Private Internet Access ini.

Jika sahabat arena tidak menyukai dengan CyberGhost, mungkin jalan alternatif adalah VPN Private Internet Access. Disebabkan perbedaan antara PIA dengan CyberGhost tidak jauh. Hal-hal yang menarik sahabat arena bisa lihat dan baca pada situs resminya dengan mengklik disini.

….

Sampai disini dulu pembahasan kita kali ini yang mengenai 5 VPN Seperti CyberGhost. Arena laptop berharap apa yang sudah dibaca oleh sahabat arena, semoga bisa bermanfaat untuk sahabat arena. Terutama bagi sahabat arena yang ingin mencari VPN seperti CyberGhost, dengan menggunakan salah satu VPN yang ada diatas, yang pastinya kehidupan digital sahabat arena akan lebih berarti.

ArenaLaptop Editor