Kuliah Di Yale? Berikut Ini 5 VPN Yale Terbaik 2021

Yale merupakan salah satu universitas yang ICONIC di dunia. Kampus yang sudah beroperasi kurang lebih 300 tahun menjadi salah satu kampus yang terkemuka di bidang hukum dan juga bisnis. Mungkin sahabat arena akan berpikir kalau Yale mampu menyediakan kebebasan yang secara online. Akan tetapi, pada kampus yang bernama Yale terdapat sistem firewall terbaik untuk penggunaan secara online. Namun hal ini bukan berarti sahabat arena akan terjebak selamanya di firewall kampus Yale.

VPN Yale

Bahkan sahabat bisa membuka blokiran website di Yale dengab cara yang mudah. VPN mampu memudahkan bagi sahabat arena yang ingin online di Yale secara cepat. Ini akan membantu sahabat arena untuk melampaui firewall yang ada di kampus, hal ini bertanda kalau sahabat arena bisa beraktivitas secara online dengan nyaman. Maka dari itu VPN sangat direkomendasikan bagi sahabat arena. Ada dua hal yang wajib diketahui oleh sahabat arena saat kuliah di Yale ketika menggunakan VPN.

Menjaga Lokasi Anda Selalu Private

VPN berfungsi sebagai perangkat yang dapat menyembunyikan informasi dari koneksi sahabat arena di kampus Yale. Ini dikarenakan VPN bisa menganalisis koneksi sahabat arena, bahkan VPN juga menyediakan enkripsi yang kuat sehingga dapat membantu dalam menyembunyikan identitas online sahabat arena. Mungkin inilah yang menjadi alasan kenapa sahabat arena harus menggunakan VPN.

Koneksi Lebih Cepat

Pada umumnya VPN menyediakan berbagai server dan membuat sahabat arena lebih cepat terkoneksi diberbagai servernya. Pada saat kita sudah berlangganan pada VPN bersangkutan, maka sahabat arena akan mendapatkan berbagai pilihan server yang bisa digunakan oleh sahabat arena. Bahkan VPN menyediakan bandwidth tak terbatas, sehingga sahabat arena bisa berinternet tanpa harus terjadinya pembatasan geografis.

Rekomendasikan 5 VPN Yale Terbaik di Tahun 2021

Ada banyak VPN Yale yang bisa digunakan oleh sahabat arena. Dari sekian banyaknya VPN yang ada, maka hal ini akan membuat sahabat arena terasa bingung saat memilih VPN yang terbaik di Yale. Tapi sahabat arena jangan risau, arena laptop telah menyusun 5 VPN Yale yang paling terbaik pada tahun 2020. Berikut ulasan dari 5 VPN Yale tersebut.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN menjadi salah satu VPN yang terbaik menyediakan berbagai server yang ada dan salah satunya adalah USA, dimana ini adalah lokasi dari kampus Yale. Nord VPN merupakan VPN Yale yang terpopuler dari arena laptop, melalui VPN ini sahabat arena bisa berinternet dengan cara yang lebih nyaman. Jadi, sahabat arena jangan ragu dengan memilihnya untuk membantu sahabat arena di kehidupan online.

Enkripsi perlindungan dari NordVPN ini tida bisa diragukan lagi, berbagai pengguna menganggumi dengan perlindungan melalui tingkat enkripsi-nya. Ini juga memungkinkan informasi ataupun identitas sahabat arena selalu terjaga tanpa harusnya terjadi kehilangan dan kerusakan. Tak hanya itu saja, kebijakan non-log VPN sangat bermanfaat untuk menjaga data-data sahabat arena.

Nord VPN mengelola 5100 server yang sudah ada di 60 negara, dengan begitu sahabat arena bisa berinternet di berbagai negara dalam lokasi yang sama atau berbeda. Jika sahabat arena arena ingin berinternet dengan nyaman dan lancar, sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN ini dengab mengunduh aplikasi dari NordVPN. Sahabat arena bisa mengunduh aplikasi yang hanya disini.

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Selain NordVPN sahabat arena bisa menggunakan layanan dari ExpressVPN. Kenyamanan, keamanan hingga kecepatan bisa didapatkan oleh sahabat saat berinternet dengan menggunakan layanan ExpressVPN ini. Memungkinkan sahabat arena bisa membuka website telah diblokir di kampus Yale.

Jika sahabat arena memikirkan kesulitan dalam menggunakan VPN, maka sahabat arena harus mencoba ExpressVPN dimana sahabat arena akan mendapatkan kemudahan yang sangat mudah dalam menggunakan VPN. Berpengalaman maupun belum berpengalaman bisa menggunakan layanan ExpressVPN ini.

ExpressVPN ini terkenal dengan kecepatan dalam mengaksesnya, bahkan ExpressVPN mampu membuat sahabat arena tidak akan mengalami terjadinya buffering. Berbagai fitur-fitur terbaik dari ExpressVPN bisa membantu sahabat arena, apalagi sahabat arena yang ingin kuliah di Yale.

ExpressVPN ini menjadi salah satu VPN Yale terbaik di arena laptop. Ada berbagai informasi yang menarik dari ExpressVPN ini, tapi sayang sekali arena laptop tidak akan membahas disini. Mungkin sahabat arena bisa mengunjungi di website resminya ExpressVPN, seperti disini.

3. Surfshark

Surfshark

Kemampuan dari VPN Surfshark terlihat pada kecepatan hingga kesederhanaannya yang secara keseluruhan. Penyedia layanan VPN harus memiliki kecepatan tinggi untuk membantu para pengguna yang sering terjadi buffering saat berinternet. Ini juga ada pada Surfshark, bahkan berbagai fitur-fitur yang dimiliki oleh VPN Surfshark mampu membuat sahabat arena lebih terasa aman.

VPN Surfshark sangat penting untuk sahabat arena yang berkuliah di Yale, sahabat arena bisa melampaui batasan-batasan geografis saat berinternet. Terbaiknya dari VPN Surfshark ini adalah, dimana mereka mampu membuka film/video dan situs yang telah diblokir. Apabila sahabat arena memiliki TV pintar, sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN Surfshark untuk mendapatkan konten-konten dari luar.

Bagi sahabat arena bisa yang ingin mengunduh aplikasi Surfshark, meski VPN Surfshark memiliki harga sahabat arena masih bisa mendapatkan jaminan uang kembali, apabila sahabat arena membatalkan pembeliannya. Sahabat arena ingin mengunduhnya, sahabat arena bisa mendapatkannya disini. Aplikasi yang sangat cocok untuk semua para pengguna.

4. CyberGhost

CyberGhost VPN

Masih bingung untuk memilih VPN Yale yang terbaik? Sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN CyberGhost. Berdasarkan pengalamannya dimana VPN CyberGhost merupakan salah satu penyedia layanan yang bisa digunakan oleh sahabat arena dengan cara yang mudah.

VPN CyberGhost mampu menyediakan server terbaik dengan negara yang banyak. Pada VPN CyberGhost terdapat 5500 server lebih dan sudah disediakan di 90 negara. Hal ini akan membuat sahabat arena bisa berinternet dengan cara yang berselancar, disetiap servernya sudah disediakan enkripsi yang kuat.

Enkripsi yang digunakan oleh VPN CyberGhost ini adalah enkripsi AES 256-bit. Dengan begitu apapun yang menjadi kegiatan online sahabat arena bisa dijaga dan dilindungi. Bahkan CyberGhost mengatakan kalau mereka sebagai penyedia layanan VPN tidak akan pernah menyimpan informasi sahabat arena.

VPN CyberGhost mampu memberikan akses yang paling terbaik saat berinternet. Kemudahan dalam pemakaian kedua VPN tersebut menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan. Jika sahabat arena ingin menggunakan layanan VPN ini pada saat berinternet, bisa langsung mendapatkan aplikasinya disini.

5. IPVanish

IPVANISH VPN

Tak hanya VPN yang ada diatas bisa digunakan oleh sahabat arena khususnya yang ingin mendapatkan jenis jaringan yang terbaik. Pada saat sahabat arena ingin memilih VPN yang paling terbaik untuk digunakan di universitas Yale, maka sahabat arena harus mencoba dengan menggunakan VPN IPVanish.

VPN IPVanish tidak kalah jauh dengan VPN yang ada diatas, sehingga hal ini akan membuat sahabat arena berselancar di dunia maya. VPN IPVanish menggunakan enkripsi  yang sangat kuat untuk melindungi lalu lintas sahabat arena . Dengan begitu sahabat arena bisa menggunakan VPN IPVanish ini tanpa meragukan keamanan terhadap privasi sahabat arena.

VPN IPVanish menyediakan berbagai fitur-fitur menarik yang bisa digunakan oleh sahabat arena. IPVanish menjadi salah satu VPN yang paling terbaik, terutama bagi sahabat arena yang ingin mencari VPN untuk digunakan di kampus Yale. Ingin mencari VPN Yale? Langsung saja unduh aplikasi VPN IPVanish disini.

Nah…

Nah itulah 5 VPN Yale terbaik pada tahun 2020. Melalui kelima VPN yang ada diatas sahabat arena bisa berinternet di Yale dengan aman. Dari VPN-VPN yang ada diatas, dimana ini akan membuat kegiatan online sahabat arena bisa berjalan dengan lancar.

ArenaLaptop Editor