Rekomendasi 5 VPN Dengan Split Tunneling Terbaik Dan Paling Mantap

Kali ini kita akan membahas mengenai 5 VPN dengan Split Tunneling Terbaik. Split Tunneling merupakan salah satu konsep jaringan pada komputer yang dapat memungkinkan bagi setiap pengguna seluler untuk mengakses secara domain dengan keamanan yang berbeda pada jaringan publik, seperti Internet, LAN ataupun WAN lokal yang sama dan memiliki kesamaan pada koneksi jaringan. Seringkali split tunneling dapat dikategorikan dengan cara konfigurasinya.

VPN Dengan Split Tunneling

Ketika split tunneling mengkonfigurasikan kepada traffic tunnel, maka ini akan ditujukan sebagai suatu kumpulan dengan tujuan tertentu dan ini disebut ‘tunnel split-include’. Nah pada saat split tunneling berkonfigurasi sebagai penerima semua jalan lalu lintas (kecuali lalu lintas ditujukan pada rangkaian dengan tujuan tertentu), maka ini disebut ‘tunnel split-exclude’.

Bagaimana Bisa VPN Dapat Berfungsi Pada Split Tunneling?

Memang pada umumnya split tunneling sangat penting, ini dikarenakan dalam split tunneling sahabat arena bisa meringankan hambatan atau bandwidth sehingga lalu lintas tidak harus melewati sebuah server pada VPN. Namun, ketika split tunneling diaktifkan maka ini akan membypass keamanan di tingkat gateway dan memungkinkan ISP membajak DNS yang dimiliki oleh sahabat arena. Maka dari itu VPN sangat berfungsi pada split tunneling.

Perlu diingatkan kalau ingin memilih VPN dengan split tunneling terbaik jangan asal memilih, karena memilih VPN yang salah akan membuat keamanan kita terganggu. Maksudnya ketika sahabat arena memilih VPN dengan split tunneling yang yang salah, seperti sahabat arena memilih VPN dengan versi gratisnya, maka ini sangat bahaya untuk keselamatan lalu lintas internet sahabat arena.

Nah bagi sahabat arena yang ingin keamanan maksimal, sahabat arena bisa memakai VPN dengan layanan yang premium. Walaupun VPN tersebut memiliki harga akan tetapi mereka dapat mengembalikan uang sahabat arena, apabila sahabat arena tak suka dengan VPN tersebut. VPN yang mampu mengembalikan uang berarti ini VPN tersebut dapat memberikan kenyamanan untuk setiap penggunanya.

Rekomendasikan 5 VPN Dengan Split Tunneling Terbaik Yang Paling Mantap

Pada kesempatan kali ini arena laptop telah menyusun 5 VPN dengan split tunneling yang paling terbaik dan sangat direkomendasikan untuk sahabat arena. Berikut dibawah ini merupakan pembahasan dari arena laptop tentang 5 VPN dengan split tunneling yang terbaik.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN salah satu VPN yang sudah berpengalaman dalam layanan sebagai VPN yang dimana NordVPN sudah dipercayai oleh tiap-tiap pengguna diseluruh dunia. VPN yang berbasis di Panama ini semakin populer karena memiliki server global dan dikolaborasikan bersama keamanan serta kecepatan tinggi. NordVPN juga sangat nyaman disemua pengguna, tapi harus membayar $11.95/bulan.

Bagi sahabat arena menginginkan harga yang terjangkau, langsung saja mengupgrade paketnya ke jangka waktu yang panjang. Selain itu setiap paketnya sahabat arena bisa menerima uang kembali selama 30 hari, ini akan terjadi pada saat sahabat arena tak menyukainya. Nah dengan demikian sahabat arena tidak merasa rugi ketika berlangganan dengan NordVPN ini. Tunggu apalagi segera unduh aplikasinya disini.

Apakah sahabat arena membutuhkan VPN dengan split tunneling terbaik? Yang pastinya sahabat arena ingin menggunakan VPN untuk split tunneling terbaik, apalagi VPN tersebut menjaminkan keamanannya untuk kita. Nah NordVPN memiliki keamanan yang berkelas militer, ini dikarenakan pada NordVPN terdapat fitur AES 256-bit sehingga dapat mengamankan semua lalu lintas penggunanya.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Sebagai layanan VPN, ExpressVPN hadir dengan perlindungan yang terbaik untuk digunakan pada split tunneling. Menawarkan fitur-fitur yang menarik dan memberikan pelayanan terbaik dari ExpressVPN. Pada VPN ini dicatat sebagai VPN yang terpercaya dan VPN terbaik yang terkemuka. Memiliki kecepatan mengakses ke internet dan dapat menawarkan harga yang lebih mahal dari NordVPN.

ExpressVPN yang berperan penting di split tunneling, mungkin ExpressVPN dapat dijuluki sebagai VPN dengan split tunneling terbaik di seluruh dunia. Tak hanya itu saja ExpressVPN tersedia server yang sangat luas dan setiap servernya selalu dioptimalkan pada setiap saat. Ini berarti semakin banyak server yang dikelola oleh VPN dan selalu dioptimalkan setiap saat maka akan lebih cepat akses internetnya.

Dalam keamanannya ExpressVPN memakai enkripsi AES 256-bit yang sama dengan tingkat militer, bahkan ExpressVPN memiliki kebijakan non-log yang sangat ketat. Dengan demikian lalu lintas apapun yang dimiliki oleh sahabat arena akan selalu terjaga dan data-data dari sahabat arena bisa terlindungi dari pencatatan dan pencurian melalui ISP. Bagi yang ingin mengunduh aplikasi ExpressVPN bisa klik disini.

Periksa Situs Web

3. Surfshark

Surfshark

Layanan yang terbaik dengan split tunneling bisa didapatkan dengan menggunakan aplikasi VPN, seperti sahabat arena menggunakan Surfshark VPN. Pada setiap layanan VPN pasti ingin membuat pelanggannya terasa nyaman dengan mereka. Begitu juga dengan VPN Surfshark ini, sahabat arena bisa bertanya kepada mereka melalui customernya lewat fitur obrolan 24/7.

Mungkin pada saat ini sahabat arena sedang mencari VPN yang terbaik dengan spesifikasi yang paling mantap pada digunakan oleh sahabat arena. Untuk itu arena laptop merekomendasikan VPN Surfshark ini sebagai VPN dengan split tunneling terbaik dan sangat cocok bagi sahabat arena. Merasa tertarik? Silahkan diunduh aplikasi VPN Surfshark ini dengan klik disini.

Selain itu yang bisa membuat sahabat arena penasaran dengan VPN Surfshark ini, bahwa mereka tak memiliki niat untuk mencari dan mencatat identitas sahabat arena. Ini dikarenakan VPN Surfshark memiliki fitur kebajikan tanpa log yang sangat ketat, tak hanya itu saja VPN Surfshark juga membantu sahabat arena agar DNS yang dimiliki sahabat arena tidak akan hilang.

Periksa Situs Web

4. CyberGhost

CyberGhost VPN

Mungkin pada saat ini sahabat arena sedang mencari VPN dengan split tunneling terbaik sehingga sahabat arena membaca artikel ini. Tapi tenang bagi sahabat arena masih mencari, disini arena laptop merekomendasikan VPN CyberGhost. Memang dari 5 VPN CyberGhost bertempat di urutan yang ke 4 dari arena laptop sebagai VPN split tunneling. Walaupun CyberGhost berada di posisi keempat, akan tetapi VPN CyberGhost salah satu VPN yang paling banyak menyediakan server.

Lantas server yang dapat disediakan oleh CyberGhost sekitar 5900 lebih dan tetap mengoptimalkan semua servernya disetiap saatnya. Jadi tak mengapa kalau arena laptop merekomendasikan VPN CyberGhost ini dengan posisi yang keempat. Server yang luas dan dioperasikan pada berbagai negara dengan ketentuan dari mereka. VPN CyberGhost memiliki akses terbaik dikarenakan pengoptimalan yang dilakukan oleh mereka selalu setiap saat.

Bahkan lalu lintas sahabat arena akan terlindungi dari kejahatan-kejahatan yang sangat kuat, namun pada CyberGhost sudah diproteksi melalui perlindungan terkuat yaitu AES 256-bit dimana perlindungan yang seperti ini bisa dijuluki sebagai perlindungan tingkat militer. Selain itu VPN CyberGhost memiliki kebijakan non-log yang sangat kuat, sehingga data-data dari setiap pelanggannya akan terjaga. Bagi yang ingin mencobanya bisa diunduh disini.

Periksa Situs Web

5. IPVanish

IPVANISH VPN

VPN IPVanish kini hadir dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan kepada sahabat arena, dengan fitur-fitur yang menarik dari mereka akan membawa kehidupan digital kita menjadi lebih menyenangkan. Pada saat sahabat arena bingung untuk memilih VPN terbaik dengan split tunneling, langsung saja berlangganan pada VPN IPVanish. Ini dikarenakan VPN IPVanish salah VPN dengan split tunneling yang paling mantap dan cocok bagi semua pengguna.

Kenapa bisa dibilang cocok? Karena pada VPN tampil dengan tampilan utama yang userfriendly sehingga semua pengguna bisa menggunakan layanan VPN IPVanish. Apalagi sahabat arena sedang mencari VPN yang mudah digunakan bagi seorang pemula, VPN IPVanish inilah menjadi jawaban bagi sahabat arena. Bahkan mereka menjamin kalau lalu lintas dari setiap penggunaan akan berjalan dengan baik dan cepat serta aman.

IPVanish berserver global dan selalu mengoptimalkan semua servernya. Bahkan pada pilihan server, IPVanish telah mengenkripsi melalui enkripsi tingkat militer karena menggunakan alat AES 256-bit. Dengan demikian sahabat arena bisa mendapatkan akses terbaik disetiap servernya dengan perlindungan terjamin serta kecepatan selalu mendukung dan mudah digunakan. Untuk informasi yang paling lengkap bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

Nah…

Nah dengan adanya VPN terbaik pada split tunneling akan membuat sahabat arena lebih menikmatinya. Dalam kelima VPN yang ada diatas akan membantu kehidupan sahabat arena yang ingin menggunakan VPN dengan split tunneling. Tak hanya itu saja VPN yang ada diatas bisa digunakan untuk sahabat arena berinternet dengan keamanan pada saat melakukan streaming, mengunduh dan browsing kesosmed maupun website.

ArenaLaptop Editor