Rekomendasi 5 VPN Seperti Browsec, Aman dan Murah

Browsec merupakan salah satu VPN yang add-on proxy dan telah tersedia pada beberapa browser, seperti Chrome, Firefox dan Opera. Dengan adanya VPN Browsec sahabat arena bisa membuka beragam situs web yang telah diblokir. Pada umumnya VPN Browsec ini dapat melayani dengan pelayanan yang berbeda, hal ini hanya tergantung dari sahabat arena.

VPN Seperti Browsec

Apakah sahabat arena ingin menggunakan Browsec VPN yang berlayanan premium ataupun gratisan. Namun pada layanan gratisan terdapat kebijakan non-log yang tidak bekerja dengan baik. Berbeda dengan layanan premiumnya dimana kebijakan non-log yang dimiliki oleh VPN Browsec mampu bekerja dengan baik. Keamanan yang dimilikinya sangat bermanfaat bagi sahabat arena yang ingin aman saat berinternet.

Perlu diketahui kalau VPN Browsec telah menggunakan fitur yang sangat terbaik untuk mengamankan semua lalu lintas dari setiap penggunanya. Hal ini sangat memungkinkan untuk menjaga semua data-data serta rahasia penting yang dimiliki oleh sahabat arena. Terutama sahabat arena yang memiliki perusahaan dan berisikan data-data yang sangat penting.

Rekomendasikan 5 VPN Seperti Browsec, Aman dan Murah

Banyak fitur yang dimiliki oleh Browsec ini mulai dari keamanan hingga pada kecepatan saat berinternet dan sahabat arena bisa dapatkan apabila sahabat arena telah berlangganan dengannya. Jadi, apakah ada VPN seperti Browsec? Tentu saja VPN yang sama dengan Browsec itu ada. Nah, dibawah inilah 5 VPN seperti Browsec yang sangat aman serta mampu membuat sahabat arena menjadi lebih hemat.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Jika sahabat arena ingin mencari sebuah VPN yang telah dilengkapi dengan kecanggihan dari fitur-fitur VPN tersebut. Maka arena laptop disini menyarankan untuk menggunakan layanan dari ExpressVPN. Secara umum ExpressVPN ini telah menyediakan perlindungan yang sangat terbaik dalam mengamankan aktivitas dari para penggunanya.

Keamanan yang dimiliki oleh ExpressVPN ini sama dengan Browsec dimana ExpressVPN telah dilengkapi dengan enkripsi AES 256-bit. Jadi, tak salah kalau layanan ExpressVPN ini menjadi salah satu layanan VPN seperti Browsec yang paling terbaik. Selain keamanan yang sangat terbaik, sahabat arena juga bisa berinternet dengan nyaman Tanpa terjadinya buffering.

Dengan menggunakan ExpressVPN sahabat arena bisa terhindar dari ancaman virus yang jahat. Jika sahabat arena adalah seorang travel, maka ExpressVPN inilah yang sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena. Disebabkan pada ExpressVPN ini terdapat ribuan server yang bisa dinikmati oleh sahabat arena dalam 90 negara yang telah disediakan oleh ExpressVPN ini sendiri. Klik disini untuk info lebih lanjut.

2. NordVPN

NordVPN

Adakah VPN seperti Browsec? Jika sahabat arena masih kurang percaya apakah ada atau tidak, mungkin sahabat arena bisa mencoba dengan NordVPN ini. Ini dikarenakan pada NordVPN ini telah memiliki berbagai manfaat yang akan membuat kehidupan digital dari sahabat arena menjadi lebih lancar dan aman. Tahukah sahabat arena kalau NordVPN ini menjadi salah satu VPN yang terfavorit dari arena laptop.

Bagaimana bisa NordVPN ini menjadi salah satu VPN yang terfavorit? Mungkin ini dikarenakan NordVPN memiliki fitur keamanan yang sangat kuat. Bahkan banyak pengguna yang mengatakan bahwa NordVPN adalah salah satu VPN yang teraman jika dibandingkan dengan berbagai VPN yang lainnya. Jadi, sahabat arena tak perlu khawatir dalam keamanannya, karena ini sangat terjamin.

Sama seperti Browsec dimana NordVPN mampu membuka semua website yang telah diblokir oleh ISP. Meskipun website telah memiliki konten yang akan mengancam sahabat arena, tetap saja sahabat arena akan merasa aman jika menggunakan NordVPN. Sahabat arena bisa mengunjungi websitenya, agar sahabat arena bisa melihat hal-hal yang menarik dari NordVPN ini. Klik disini untuk mengunjungi website resminya.

3. Hotspot Shield

Hotspot Shield

Berinternet dengan aman dan nyaman saat berada di WiFi publik tentu menjadi suatu kebanggaan bagi para pengguna. Walaupun begitu sahabat arena akan mendapatkan akses yang negatif dengan ancaman virus malware. Nah, solusi yang paling tepat jika sahabat arena menggunakan layanan VPN dari Hotspot Shield. Dimana VPN Hotspot Shield merupakan salah satu VPN yang sangat aman di WiFi publik.

Selain itu Hotspot Shield ini sangat nyaman ketika sahabat arena ingin membuka situs blokiran pada Chrome, Firefox dan Opera. Hal ini sama dengan Browsec, jadi tak salah jika arena laptop merekomendasikan VPN Hotspot Shield ini pada kategori VPN seperti Browsec yang terbaik. Umumnya Hotspot Shield ini mampu mengamankan lalu lintas sahabat arena sehingga bisa terhindar dari kejahatan jaringan yang ada.

Sahabat arena bisa menikmati semua konten yang telah diblokir ataupun belum diblokir oleh ISP. Apakah membuka konten yang telah diblokir itu berbahaya? Tentu saja tidak berbahaya disebabkan pada Hotspot Shield ini telah memiliki enkripsi AES 256-bit yang sama dengan tingkat militer. Sahabat arena belum percaya? Sahabat arena bisa mengklik pada tombol yang ada disini agar bisa melihat informasi yang lebih lengkap.

4. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost merupakan suatu VPN seperti Browsec yang terbaik dan sangat nyaman untuk mengoperasikannya. Pada VPN CyberGhost terdapat kualitas yang paling terbaik dan sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena yang masih pemula. Dimana layanan CyberGhost memiliki tampilan yang userfriendly sehingga bisa digunakan oleh sahabat arena tanpa terjadinya kesulitan dalam memakainya.

VPN CyberGhost ini bisa digunakan dengan mudah pada sistem Android ataupun IOS dan juga komputer atau PC yang dimiliki oleh sahabat arena. Sahabat arena bisa berselancar dengan aman dan nyaman. Berbagai pilihan server yang menarik bisa dimiliki oleh sahabat arena. Perlu diketahui kalau VPN CyberGhost telah menyediakan 6000 server pada 90 negara yang ada diseluruh dunia.

Sahabat arena bisa membuka beragam konten situs atau konten streaming. Salah satu VPN yang telah dipercayai oleh para pengguna, yaitu CyberGhost. Layanan VPN dari CyberGhost tidak memiliki cara ataupun ide dalam mencatat semua aktivitas yang dimiliki oleh sahabat arena. Untuk informasi yang lebih lengkap, sahabat arena bisa melihat pada situs resminya, seperti yang ada disini.

5. Windscribe

Windscribe

Nah untuk VPN seperti Browsec yang terakhir dari arena laptop adalah VPN Windscribe. Sama seperti Browsec yang memiliki dua layanan yang berbeda, yaitu premium dan gratisan. Namun tetap saja layanan premium yang paling banyak digunakan oleh para pengguna. Walaupun harus mengeluarkan biaya, tetap saja kualitas yang dimilikinya sangat bermanfaat untuk kehidupan online sahabat arena.

Memang pada umumnya VPN Windscribe ini menjadi salah satu VPN yang terakhir pada rekomendasi kali ini. Meski terakhir, hal ini bukan berarti kalau layanan VPN Windscribe tidak layak untuk digunakan oleh sahabat arena. Justru VPN Windscribe ini sangat layak untuk digunakan oleh sahabat arena. Dimana Windscribe ini memiliki harga yang murah dengan fasilitas yang paling terbaik.

Windscribe umumnya telah menggunakan enkripsi AES 256-bit dalam mengamankan semua aktivitas online dari setiap pelanggannya. Sahabat arena juga bisa berkunjung pada situs web yang memiliki konten bahaya dengan aman dan nyaman tanpa mendapatkan ancaman virus malware. Informasi yang lebih lengkap dari VPN Windscribe ini sahabat arena bisa baca disini.

Demikianlah pembahasan kita kali ini yang mengenai 5 VPN seperti Browsec terbaik dan aman serta murah. Dari sekian banyaknya penyedia VPN, memang banyak penyedia VPN, namun apakah itu aman atau apakah itu sama seperti dengan Browsec? Tentu saja kelima VPN yang ada diatas mampu memberikan akses terbaik.

ArenaLaptop Editor