Mau Pakai Web Hosting Gratisan?.. Simak Dulu Pembahasan Ini

Berbicara soal gratis, mungkin ini menjadi hal yang sangat diinginkan oleh semua orang. Namun, jika kita masuk pada dunia hosting, maka ini bisa saja menjadi hal yang tidak diinginkan oleh banyak orang. Pasalnya, web hosting gratisan memiliki berbagai macam hal yang tidak bisa digunakan oleh setiap website milik pengguna. Banyak pemilik website yang seringkali menghindari beberapa layanan web hosting gratisan.

Web Hosting Gratisan

Jika sahabat arena ingin menggunakan layanan web hosting terbaik, mulai saat ini sahabat arena harus menghindari layanan web hosting yang tidak menyediakan harga atau web hosting gratisan. Ada banyak bahaya yang akan menimpa pada website sahabat arena sendiri jika sahabat arena memakai layanan web hosting gratis. Jangan coba-coba untuk menggunakan layanan hosting gratisan jika sahabat arena ingin sebuah website tetap aman.

Web Hosting Gratisan Berbahaya!..

Mau menggunakan layanan web hosting gratisan? Jika sahabat arena menggunakannya, maka sahabat arena tidak bisa merasakan kenyamanan. Kenapa? Hal ini dikarenakan, setiap web hosting gratis memiliki berbagai macam bahaya. Tentunya, hal ini harus dihindari oleh sahabat arena. Apa saja bahaya yang ada pada layanan web hosting gratis? Mari kita simak pembahasan yang berikut ini.

1. Iklan Berbahaya

Tahukah sahabat arena kalau layanan web hosting gratisan memiliki beberapa iklan yang akan membahayakan website sahabat arena. Namun, iklan-iklan tersebut tidak bisa diprotes oleh sahabat arena sendiri, karena ini sudah menjadi konsekuensinya. Nah, bagi sahabat arena yang ingin mendapatkan dan mencoba layanan web hosting yang tidak menyediakan iklan-iklan berbahaya, maka sahabat arena dapat memilih layanan web hosting premium.

2. Ada Sejumlah Fitur Dihilangkan

Fitur yang dimiliki oleh kedua layanan, yakni gratis maupun premium, dimana mereka memiliki fitur yang sangat berbeda. Pada umumnya, web hosting gratisan memiliki fitur-fitur yang tidak terjamin. Maksudnya, web hosting tersebut tidak menyediakan fitur yang lengkap. Bahkan, adapun fitur-fitur yang akan dihilangkan.

Bagi sahabat arena yang ingin menggunakan layanan web hosting yang menyediakan berbagai macam fitur atau fitur-fitur yang sudah lengkap. Maka, sahabat arena dapat mencoba untuk menggunakan layanan web hosting yang berbayar/premium.

3.Tidak Aman

Jika sahabat arena ingin menggunakan layanan web hosting yang gratis, maka hati-hatilah dengan layanan tersebut. Hal ini karena pada layanan web hosting gratisan tersedia keamanan yang tidak bisa menjaminkan kalau website sahabat arena akan aman untuk selamannya. Jika website sahabat arena tidak menyediakan keamanan, maka website sahabat arena menjadi salah satu target dari para virus-virus yang berbahaya.

Secara umum, virus-virus tersebut biasanya akan melakukan aksinya untuk mengambil atau mencuri gambar, teks, video dan juga animasi serta beberapa data yang sangat penting lainnya. Ada banyak para blogger yang pernah mengalami masalah seperti ini, dan mereka mengatakan kalau masalah tersebut datang dari mereka yang menggunakan layanan web hosting gratisan.

4. Kualitas Server yang Kurang Baik

Apakah sahabat arena ingin mencari layanan web hosting yang terbaik dengan kualitas server yang bagus? Sebenarnya, ada banyak web hosting dengan server terbaik. Namun, layanan web hosting gratis bukan menjadi layanan yang direkomendasikan oleh arena laptop. Setiap layanan yang gratis memiliki server yang masih kurang baik. Dan, ini menjadi salah satu hal yang harus dihindari oleh sahabat arena agar website sahabat arena bisa beroperasi dengan baik.

Server yang masih dibawah rata-rata merupakan server yang akan membuat sebuah website menjadi lebih sulit untuk diakses oleh kita maupun para pengunjung website itu sendiri. Yang pastinya, para pengunjung website sahabat arena bisa meninggalkan website sahabat arena. Jika sahabat arena memiliki usaha melalui website, maka cobalah untuk menghindari layanan web hosting gratis, karena ini biasanya akan berdampak pada hal-hal yang buruk untuk bisnis sahabat arena.

5. Kapasitas Terbatas

Salah satu bahaya yang akan merugikan kita sebagai pemilik website adalah kapasitasnya akan terbatas. Akan menjadi percuma jika sahabat arena menggunakan layanan gratisan, namun tempat penyimpanan yang disediakannya masih terbatas. Apalagi website sahabat arena memiliki data-data yang sangat banyak, tentu saja ini menjadi layanan yang tidak cocok untuk digunakan. Tak hanya itu saja, sahabat arena juga tidak bisa memposting gambar atau video yang banyak.

Rekomendasi Web Hosting dengan Performa dan Keamanan Terbaik

Pasti sahabat arena tidak ingin menggunakan web hosting gratisan setelah membaca bahaya-bahaya web hosting gratis seperti pembahasan diatas. Nah, jika sahabat arena ingin mencari layanan web hosting dengan tingkat performa dan keamanan yang terbaik. Maka, sahabat arena bisa menyimak pembahasan yang telah disusun seperti berikut ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground merupakan salah satu layanan yang paling terbaik sekarang ini. Dimana layanan Siteground menyediakan berbagai macam fitur dengan tingkat keamanan dan kecepatan yang terbaik. Jadi, jika sahabat arena menggunakan layanan web hosting Siteground ini, website sahabat arena bisa menjadi lebih baik. Layanan ini merupakan layanan berbayar, dan mereka memiliki beberapa paket yang menyediakan harga dan fitur yang berbeda.

Tapi tenang, untuk soal harga dari layanan Siteground ini bisa dijangkau oleh sahabat arena. Mereka tidak menyediakan harga yang mahal untuk sahabat arena yang ingin menggunakannya. Bagi sahabat arena yang ingin mencoba menggunakan layanan Siteground ini, maka sahabat arena bisa membayar paketnya dengan mengunjungi website yang dimilikinya. Silahkan klik disini agar dapat terakses pada website Siteground.

Periksa Situs Web

2. HostGator

HostGator Web Hosting

Sebagai layanan terbaik, layanan HostGator ini menyediakan berbagai fitur terbaik. Bahkan, sahabat arena bisa menjadikan website sahabat arena menjadi lebih baik. Jika sahabat arena berlangganan dengan mereka, maka sahabat arena bisa mendapatkan garansi uang kembali. Dengan begitu, sahabat arena tidak akan pernah mengalami kerugian jika harus menggunakan layanan HostGator ini. Maka dari itu, layanan HostGator ini sangat direkomendasikan buat sahabat arena. Untuk info yang lebih lengkap sahabat arena bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

3. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

A2Hosting merupakan sebuah layanan yang menyediakan sistem keamanan terbaik dengan kecepatan yang cepat. Layanan ini mampu membuat sebuah website menjadi lebih mudah dan tidak mudah untuk terkena buffering saat mengakses pada website tersebut. Dikarenakan tingkat kecepatan yang dimilikinya bisa mencapai 20x lebih cepat. Tidak percaya? Jika sahabat arena masih kurang percaya, maka sahabat arena dapat mengunjungi situs resminya, klik disini untuk mengunjungi situs resminya.

Periksa Situs Web

4. BlueHost

Bluehost Web Hosting

BlueHost menjadi rekomendasi terakhir dalam pembahasan ini, tapi sahabat arena tak perlu khawatir dengan tingakat keamanan dan kecepatan yang disediakannya. Berbagai pelanggan mengatakan kalau layanan ini menjadi salah satu layanan yang paling terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena.

BlueHost ini menyediakan tingkat uptime yang sangat tinggi, memungkinkan kalau website sahabat arena bisa terhindar dari downtime saat dihosting. Bagi sahabat arena yang merasa tertarik untuk mencoba layanan BlueHost ini, maka sahabat arena dapat berlangganan dengan cara mengklik disini.

Periksa Situs Web

Kesimpulan

Web hosting gratisan dapat dinyatakan kalau mereka merupakan layanan yang harus dihindari oleh sahabat arena yang ingin menjadikan suatu website lebih baik. Meski mereka gratis, namun layanan tersebut tidak bisa untuk diandalkan oleh sahabat arena. Sebagai contoh layanan premium dengan performa dan keamanan terbaik adalah kelima web hosting diatas.

ArenaLaptop Editor