Rekomendasi Hosting Web Bagus Dengan Harga Terjangkau

Jika sahabat arena merupakan seseorang yang ingin membangun sebuah website untuk keperluan bisnis, yang pastinya kita akan memerlukan sebuah jasa layanan web hosting. Mungkin sahabat arena sudah mengetahui tentang apa itu web hosting, apalagi sahabat arena yang sudah profesional di dunia blogging. Tentu saja istilah web hosting sudah tidak asing lagi untuk didengarkan oleh sahabat arena.

Hosting Web Bagus

Pada umunya, web hosting merupakan sebuah layanan yang akan membantu proses hosting menjadi lebih baik. Hosting adalah istilah yang diartikan sebagai tempat penyimpanan data yang dimiliki oleh berbagai jenis website. Inilah yang menjadi alasan web hosting itu sangat penting untuk seorang blogger yang ingin membangun sebuah website. Banyak layanan yang tersedia, namun hanya beberapa saja yang baik digunakan oleh sahabat arena.

Rekomendasi 5 Hosting Web Bagus Dengan Harga Terjangkau

Ada banyak layanan web hosting dengan kualitas terbaik serta harga yang murah. Namun, dari banyaknya layanan web hosting tersebut, arena laptop hanya mengambil 5 layanan yang paling terbaik untuk sahabat arena. Rekomendasi 5 hosting web bagus dengan harga terjangkau bisa dilihat pada pembahasan berikut ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Mau pake hosting web bagus dengan harga terjangkau? Rekomendasi pertama arena laptop merekomendasi layanan Siteground. Secara umum, layanan Siteground ini tercatat sebagai layanan yang terpercaya. Bahkan, mereka mengatakan 2 juta lebih klien sudah pernah berlangganan dengan layanan Siteground ini. Mereka juga mampu menghosting beragam jenis website hingga menjadi yang terbaik.

Siteground adalah perusahaan hosting yang telah didirikan sejak beberapa tahun lalu. Mereka beroperasi sudah lama, tentunya Siteground telah mendapatkan berbagai macam pengalaman di dunia hosting. Siteground ini terkenal dengan dukungan dari WordPress, dimana hal ini akan membuat layanan Siteground bisa membuat sesuatu hal yang berbeda sehingga para kliennya bisa menikmati hasil website yang sudah dihost oleh mereka.

Banyak orang yang terkagum dengan pelayanan yang dimilikinya, karena pelayanan mereka sangat profesional dan siap melayani para pelanggan siapapun dan dari manapun. Dukungan fitur obrolan chat yang berasal dari layanan 24/7 menjadi salah satu bagian menarik dari layanan Siteground ini. Apabila sahabat arena merasa tertarik untuk berlangganan dengan layanan Siteground ini, lihat dulu harga yang ditawarkannya disini.

Periksa Situs Web

2. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

A2Hosting bukan menjadi layanan yang sembarangan, tingkat kualitas yang dimilikinya bisa dibilang kualitas terbaik. Pasalnya, layanan A2Hosting ini memberikan berbagai macam fitur untuk satu paket yang disediakan oleh mereka. Umumnya, A2Hosting ini menyediakan beberapa pilihan paket, dan disetiap paketnya tersedia harga yang sangat berbeda dengan fitur-fiturnya yang berbeda.

A2Hosting menjadi salah satu layanan yang paling nge-top dengan keberadaannya sebagai layanan web hosting tercepat. Server yang disediakannya memiliki kecepatan berkelas tinggi sehingga apabila suatu website dihosting pada A2Hosting ini, maka website tersebut bisa mendapatkan akses yang lebih cepat. Dalam artinya, website yang dihost pada A2Hosting ini bisa terhindar dari hal-hal yang berupa buffering.

Jika dari sahabat arena ada yang ingin mencari hosting web bagus yang disertai dengan harga murah meriah, maka layanan A2Hosting inilah menjadi sebuah layanan terbaik untuk sahabat arena. Layanan A2Hosting ini memiliki harga yang murah, bahkan yang membuat menarik dari layanan ini adalah mereka memiliki jaminan uang kembali untuk paket-paket yang ditawarkannya. Ada banyak info-info yang menarik dari A2Hosting ini, cobalah untuk lihat disini.

Periksa Situs Web

3. BlueHost

Bluehost Web Hosting

BlueHost adalah layanan web hosting yang terbaik dan berada di peringkat terbaik dari beberapa layanan web hosting yang ada di seluruh dunia. Jika kita melihat nama BlueHost ini di wikipedia, maka BlueHost ini dicatat sebagai layanan yang berada di 20 besar dari beberapa web hosting yang ada diseluruh dunia. Tentu saja tingkat kualitasnya berupa tingkat yang sangat tinggi dan web host lain tidak mudah untuk bersaing dengan layanan BlueHost ini.

Bagi sahabat arena yang memiliki niat untuk membuat website yang terbaik dengan kinerja terbaik, layanan BlueHost ini dapat membantu sahabat arena dalam membangun suatu website terbaik. Semua fitur yang disediakannya sangat mudah didapati oleh sahabat arena dan sangat berfungsi untuk website milik sahabat arena. Inilah yang menjadikan BlueHost sebagai rekomendasi hosting web bagus untuk sahabat arena.

Uptime mencapai 99% menjadi salah satu hal yang paling terbaik untuk website kita. Dengan adanya uptime yang seperti ini, besar kemungkinan suatu website tidak akan mengalami downtime. Tentu saja server yang dimiliki oleh BlueHost ini tidak mudah untuk mengalami kendala, jadi sahabat arena bisa bersenang-senang dalam menggunakan website sahabat arena. Untuk hal-hal yang menarik lainnya dari BlueHost, silahkan lihat disini.

Periksa Situs Web

4. DreamHost

DreamHost Web Hosting

Ada yang ingin berjualan melalui sebuah website? Bagi sahabat arena yang ingin berjualan melalui website, sahabat arena wajib untuk menghosting website tersebut. Nah, salah satu hosting web bagus dengan harga terjangkau dari arena laptop adalah DreamHost. Dari sekian banyak layanan web hosting yang ada di seluruh dunia, DreamHost inilah yang menjadi rekomendasinya untuk keperluan bisnis online sahabat arena.

DreamHost sangat bangga menjadi layanan web hosting yang menggunakan sistem dari WordPress. Bahkan, tak heran kalau DreamHost ini telah mencapai berjuta-juta pelanggan yang menggunakan layanan mereka. Jutaan pelanggan terdiri dari beberapa pelanggan Indonesia, dan sisanya berasal dari luar Indonesia. Tapi tenang, untuk kualitasnya tak usah dipikirin, karena layanan DreamHost ini sangat percaya diri dengan pelayanan yang mereka punya.

Jika sahabat arena adalah seorang blogger, maka cobalah untuk menggunakan DreamHost ini. Pada layanan DreamHost terdapat fitur-fitur menarik sehingga website sahabat arena bisa dikembangkan hingga menjadi sebuah website yang lebih bagus. DreamHost ini menjadi suatu web hosting yang harus dipertimbangkan oleh sahabat arena. Nah, bagi sahabat arena yang ingin mengunjungi situs resminya, maka cobalah untuk klik disini.

Periksa Situs Web

5. HostGator

HostGator Web Hosting

HostGator merupakan salah satu rumah web hosting yang paling terbaik dan sangat cocok untuk kebutuhan website sahabat arena. Layanan ini menawarkan berbagai macam produk, dan ini sudah mencakup kebutuhan inti seperti hosting bersama, VPS, hosting cloud dan lain sebagainya. Layanan HostGator ini sangat ahli dalam memberikan pelayanan terbaik untuk menghosting suatu website. Memiliki keamanan dan kecepatan terbaik menjadi hal yang paling utama dari Web Hosting ini.

Mereka mampu mengamankan dengan baik sebuah website yang dihosting. Ada banyak website yang telah menggunakan layanan HostGator ini dan hasilnya sangat terbaik. Layanan ini sudah teruji tingkat kualitasnya dan mereka juga sudah berpengalam dalam bidang yang seperti ini. HostGator ini menjadi hosting web bagus yang terbaik untuk sahabat arena.

Kecepatan server yang berasal dari layanan HostGator ini mampu mengubah website yang lambat menjadi lebih cepat. Hal ini dikarenakan, layanan HostGator ini sangat memprioritaskan pelanggan yang berlangganan dengan mereka. Maka dari itu sebuah website yang menggunakan jasa Web Host ini, tentu saja website tersebut bisa menjadi lebih lancar dan aman saat beroperasi. Dapatkan layanan HostGator ini dengan mengklik disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Web hosting bagus dengan harga terjangkau cukup sulit untuk ditemukan oleh kita. Jika kita berpikir secara logika, bagaimana bisa sebuah web hosting dengan tingkat kualitas terbaik akan menyediakan harga yang murah. Tapi masalah yang seperti ini bisa diselesaikan dengan sahabat arena menggunakan sebuah web hosting yang sudah dibahas tadi.

ArenaLaptop Editor