Mau Pakai Web Hosting Malaysia?.. Silahkan Simak Pembahasan Ini

Mencari suatu web hosting Malaysia bisa melelahkan buat kita. Layanan web hosting yang menyediakan server di Malaysia bukan hanya satu dua saja. Dengan begitu sahabat arena dapat menjadi kebingungan menentukan layanan mana yang dijadikan sebagai pilihan terbaik sahabat arena. Jika sahabat arena ingin mencoba dengan server Malaysia yang paling terbaik, maka cobalah untuk mengikuti beberapa pemilihan web hosting yang ada dibawah ini.

Web Hosting Malaysia

  • Kecepatan menjadi hal yang harus diperhatikan oleh sahabat arena. Dalam hal ini, website dari sahabat arena dapat menjadi lebih baik pada saat memuat.
  • Selain kecepatan, sahabat arena juga harus memperhatikan dengan keamanan yang dimiliki oleh layanan itu sendiri. Hal ini bertujuan agar website sahabat arena akan terhindar dari berbagai serangan kejahatan online.
  • Pada dasarnya, pemilihan web hosting juga harus memperhatikan dengan penyimpanan maupun bandwidth dari web hosting tersebut. Dengan begitu, file-file dari website sahabat arena dapat disimpan dengan baik dan bisa ditampilkan ke layar pengunjung dengan cara yang baik dan maksimal.
  • Tak hanya itu saja, sahabat arena dapat memperhatikan juga kondisi harga yang ditawarkan oleh penyedia web hosting. Namun, mahal maupun murah dari web hosting, dimana ini tidak akan mempengaruhi tingkat kecepatan dan keamanan website sahabat arena. Dikarenakan, pada dasarnya sahabat arena hanya dapat memilih layanan yang benar-benar berkualitas.

Rekomendasi 6 Web Hosting Malaysia Terbaik Saat Ini

Pada umumnya, ada banyak layanan web hosting Malaysia yang dapat dipilih sahabat arena. Namun, dari sekian banyak layanan yang telah tersedia, belum tentu sahabat arena bisa mendapatkan kenyaman, keamanan dan kecepatan terbaik untuk website sahabat arena. Jadi, berhati-hatilah dalam mencari layanan terbaik. Dibawah ini sudah tersedia 6 layanan yang sangat cocok untuk digunakan sahabat arena. Berikut pembahasannya untuk sahabat arena.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground adalah pilihan utama untuk web hosting Malaysia dengan kombinasi kecepatan serta harga yang murah meriah. Bukan hanya di Malaysia saja yang memiliki server cepat, karena Siteground ini memiliki kecepatan terbaik juga di seluruh dunia. Dengan kata lain, kecepatan Siteground ini sudah tidak bisa diragukan lagi di Malaysia maupun ditempat lainnya.

Sahabat arena bisa mengaktifkan fitur CDN yang akan berfungsi untuk mempercepat kecepatan yang dimilikinya. Selain itu, layanan Siteground ini juga didukung dengan tempat penyimpanan yang lumayan besar dengan server yang selalu dioptimalkan. Selain murah meriah, Siteground ini juga hadir dengan uang jaminan kembali selama 30 hari. Apakah sahabat arena ingin mendapatkan layanan web hosting ini? Cobalah untuk klik disini.

Periksa Situs Web

2. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Hosting yang ramah dengan pengguna serta kecepatan tinggi di Malaysia karena berpusat data di Singapore salah satunya adalah penyedia jasa A2Hosting. Mereka akan memenuhi semua kebutuhan hosting dari website yang berserver Malaysia. Beberapa sumber telah menguji kecepatannya untuk server Malaysia dan memiliki kecepatan yang sangat cepat, dimana kecepatan rata-ratanya bisa mencapai 173.2 ms.

A2Hosting menyediakan suatu paket yang terdiri dari beberapa fitur peningkatan kecepatannya, misalnya penyimpanan SSD yang disertai dengan PHP7. Bahkan, mereka telah menyediakan suatu paket A2Turbo. Dimana melalui paket ini, mereka akan menyediakan kecepatan 20X lebih cepat jika dibandingkan dengan server yang biasa. Tentu saja A2Hosting ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena yang membutuhkan web hosting Malaysia terbaik. Bisa lihat disini untuk info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

3. HostGator

HostGator Web Hosting

Bagi sahabat arena yang membutuhkan suatu web hosting terbaik di Malaysia, maka cobalah untuk mencoba layanan HostGator ini. Secara umum, HostGator ini menyediakan berbagai jenis pilihan paket sehingga website sahabat arena akan menjadi yang terbaik. Umumnya, website ini sangat cocok untuk sahabat arena yang ingin membuka usaha secara online. Dikarenakan, tingkat kualitasnya cukup tinggi, jadi sahabat arena tak perlu khawatir dengan HostGator.

HostGator ini menyediakan kecepatan dan juga keamanan yang terbaik sehingga website yang telah dihosting dapat menjadi lebih cepat dan aman untuk diakses. Selain itu, mereka juga menyediakan jaminan uang kembali untuk sahabat arena, hal inilah yang membuat sahabat arena tidak akan merasa rugi selama berlangganan dengan mereka. Yang menjadi menarik dari layanan HostGator ini adalah mereka telah menyediakan harga yang murah untuk para pelanggannya. Bisa lihat disini untuk info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

4. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Apakah sahabat arena masih ragu dengan beberapa layanan yang sudah dijelaskan diatas? Nah, sebagai layanan alternatifnya adalah layanan dengan sebutan nama BlueHost. Mungkin sahabat arena sudah tidak asing dengan layanan ini, karena mereka telah menyediakan kualitas terbaik. Inilah yang membuat layanan BlueHost ini menjadi rekomendasi terbaik untuk website sahabat arena.

Mereka telah menyediakan kecepatan yang cukup cepat dengan tingkat keamanan yang paling mantap saat ini. BlueHost ini menjadi rekomendasi terbaik untuk sahabat arena yang sedang mencari web hosting Malaysia. Bagi sahabat arena yang ingin mencoba dengan layanan ini, maka sahabat arena harus mengeluarkan biaya, karena BlueHost ini menjadi web hosting yang berbasis premium (berbayar). Bisa dilihat disini untuk informasi mengenai harganya.

Periksa Situs Web

5. Shinjuru

Shinjuru Web Hosting

Shinjuru merupakan hosting web lokal Malaysia yang paling terbaik dan bisa diandalkan oleh sahabat arena. Web host ini hadir dengan penyimpanan serta bandwidth yang cukup besar dan memiliki kecepatan yang terbaik di Asia maupun seluruh dunia. Mereka lebih memfokuskan tentang privasi maupun keamanan terbaik dari website sahabat arena. Jangan ragu untuk menggunakan layanan ini, karena merekalah yang paling terbaik untuk sahabat arena.

Fitur utama dari mereka adalah 100 GB ruang disk dengan perlindungan Anti-DDoS. Shinjuru menjadi web hosting yang sangat aman dengan biaya yang bisa dijangkau sahabat arena. Mungkin inilah yang menjadi alasan kenapa Shinjuru ini menjadi rekomendasi terbaik untuk sahabat arena yang lagi mencari web hosting Malaysia. Apakah sahabat arena ingin menggunakan jasa dari layanan web host ini? Maka sahabat arena dapat mengunjungi website resminya, klik disini untuk mengakses ke situs webnya.

Periksa Situs Web

6. Hostinger

Hostinger Web Hosting

Hostinger merupakan sebuah perusahaan web hosting yang paling cepat diluar sana dan dimanapun. Terakhir bukan berarti Hostinger menjadi rekomendasi yang tidak cocok untuk sahabat arena. Dalam hal ini, layanan Hostinger hadir dengan tingkat kecepatan terbaik dan mendapatkan nilai A+ dari beberapa sumber yang mereview layanan ini. Tentu saja sahabat arena akan mendapatkan hasil yang lebih baik ketika menggunakan Hostinger.

Bagian yang paling menarik dari layanan ini adalah mereka memiliki pusat data yang terletak di Singapore. Inilah yang membuat Hostinger bisa melaju dengan kecepatan yang sangat cepat. Menurut sumber yang telah ditemukan, kecepatan Hostinger ini bisa melaju dengan skor 89 ms, dan kecepatannya hanya dikhususkan untuk Asia saja. Mungkin sahabat arena akan merasa lebih nyaman jika menggunakan jasa dari Hostinger ini. Bagi sahabat arena yang akan menggunakan layanan Hostinger ini, maka cobalah untuk klik disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Dengan demikian setiap layanan web hosting Malaysia, semoga dengan beberapa layanan yang ada diatas bisa bermanfaat untuk sahabat arena. Jadi, manakah jasa web hosting yang paling terbaik untuk digunakan? Mungkin untuk menentukan pilihan mana yang terbaik, sangat sulit untuk dilakukan. Dikarenakan, dari setiap layanan yang telah direkomendasikan diatas menjadi salah satu layanan yang sebaiknya digunakan oleh sahabat arena yang mencari web hosting Malaysia.

ArenaLaptop Editor