Apakah Aman Menghosting Web Melalui Tempat Hosting Web Gratis?..

Apakah aman menghosting web melalui tempat hosting web gratis? Mungkin sahabat arena menjadi seseorang yang beruntung apabila sahabat arena sedang berada disini. Pasalnya, pada saat ini arena laptop akan menjelaskan tentang keamanan dari layanan hosting web yang versi gratis. Seperti yang sudah diketahui bersama kalau layanan hosting terdiri dari dua versi, yakni gratis dan juga premium. Sangat dimungkinkan kalau layanan premium memiliki tingkat keamanan terbaik, alasannya karena layanan premium tidak akan membuat para pelanggannya merasa rugi.

Tempat Hosting Web Gratis

Lalu, bagaimana dengan tempat hosting web gratis? Apakah ini akan menjaminkan keamanannya?.. Nah, untuk pembahasan yang lebih lengkap, langsung saja sahabat arena lihat pada pembahasan yang berikut ini.

Tempat Hosting Web Gratis Tidak Aman!

Bagi sahabat arena yang ingin menggunakan sebuah layanan hosting gratis, maka berhati-hatilah dengan layanan gratis. Kenapa? Sebab, layanan web hosting yang gratis itu tidak aman untuk digunakan sahabat arena. Tidak percaya? Yuk kita simak beberapa alasan yang sudah ada dibawah ini.

1. Tidak Menyediakan SSL

SSL merupakan salah satu kunci yang memiliki peranan penting dalam mengamankan sebuah website yang ada. Dengan hal ini, maka kejahatan-kejahatan online yang ada tidak bisa untuk menjangkau website tersebut. Kebanyakan tempat hosting web gratis seringkali tidak menyediakan kunci SSL. Dengan begitu suatu situs web yang telah menggunakan jasa hosting gratis, maka situs web tersebut tidak dapat beroperasi dengan cara yang aman. Berbeda dengan layanan premium, mereka selalu menyediakan kunci SSL yang akan mengamankan situs web sahabat arena.

2. Memiliki Iklan yang Mengandung Malware

Menggunakan sebuah layanan hosting yang gratis menjadi salah satu hal yang buruk untuk situs web sahabat arena. Yang dimana ini akan membuat malware menjadi lebih mudah untuk meretas data-data yang dimiliki oleh website sahabat arena. Bukan hanya itu saja, layanan hosting gratis juga mengandung iklan malware sehingga sebuah perangkat pengunjung web akan terganggu. Jadi, hindarilah layanan hosting gratis apabila sahabat arena ingin mendapatkan keamanan terbaik untuk situs web sahabat arena.

3. Fitur Keamanan Lainnya dihilangkan

Tempat hosting web gratis akan menghilangkan beberapa fitur keamanan yang lainnya. Tentunya ini membuat website sahabat arena tidak akan aman jika menggunakan layanan tersebut. Keamanan lainnya berupa server security dari Bitninja. Dimana ini menjadi sebuah keamanan yang terbaik untuk melindungi website sahabat arena. Akan tetapi, ini akan menjadi sia-sia jika sahabat arena menggunakan layanan hosting gratis. Biasanya mereka tidak menyediakan keamanan yang seperti itu, hosting gratis pasti akan menghilangkan berbagai jenis fitur keamanan yang lainnya.

Jadi, Apakah Aman Menghosting Web Melalui Tempat Hosting Web Gratis?..

Jadi, apakah aman menghosting web di tempat hosting web gratis? Tentu saja jawabannya tidak aman. Pasti layanan hosting gratis akan mengandung iklan yang berbahaya, dan ini sangat membahayakan buat situs web sahabat arena maupun pengunjung. Bukan hanya itu saja, ada beberapa bahaya lainnya dari layanan hosting web gratis, misalnya kapasitas yang ditawarkannya akan berkurang. Dengan begitu, performa yang akan dihasilkan tidak akan cepat, dan hanya membuat buffering untuk akses situs web sahabat arena. Ini juga menjadi salah satu alasan kenapa layanan hosting gratis itu tidak baik untuk digunakan.

Rekomendasi Layanan Hosting Web Dengan Keamanan Terbaik

Gimana dengan tempat hosting web gratis? Tentu saja sahabat arena tidak akan merasa tertarik lagi untuk menggunakannya, apalagi sahabat arena sudah simak dengan baik pembahasan yang ada diatas. Tapi tenang, sahabat arena tak perlu khawatir dalam mencari sebuah layanan hosting web dengan keamanan terbaik. Sebab, disini arena laptop akan membagikan layanan-layanan yang menyediakan keamanan terbaik buat kebutuhan situs web sahabat arena. Berikut pembahasannya.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Bagi sahabat arena yang ingin mencoba sebuah layanan yang menyediakan keamanan terbaik, tentu saja layanan yang direkomendasi adalah Siteground. Pasti sahabat arena akan berpikir kenapa harus Siteground? Ya, tentu saja sahabat arena akan kepikiran dengan hal ini. Umumnya, layanan Siteground ini menyediakan berbagai macam jenis fitur terbaik untuk website sahabat arena.

Layanan Siteground ini memiliki fitur-fitur yang dapat mengamankan setiap kebutuhan dari situs web sahabat arena. Yang pastinya website sahabat arena akan tetap aman saat beraktivitas ketika menggunakan layanan hosting yang bernama Siteground ini. Apakah sahabat arena ingin menggunakan layanan Siteground ini? Langsung saja dibeli sebuah paket hosting yang dimilikinya dan sudah tersedia disini.

Periksa Situs Web

2. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Untuk rekomendasi layanan hosting yang telah menyediakan keamanan terbaik adalah BlueHost. Umumnya, layanan BlueHost ini menjadi sebuah layanan yang dikenal oleh banyak orang. Dalam hal ini, layanan BlueHost tercatat sebagai layanan yang terbaik dan terpercaya dengan peringkat yang berada di 20 besar dari berbagai jenis layanan web hosting terbaik di dunia.

Pada saat ini layanan BlueHost telah menampung kurang lebih 2 juta pelanggan yang ada di seluruh dunia. Memungkinkan kalau layanan BlueHost ini memiliki keamanan yang terjamin dan dapat dipercayai oleh sahabat arena. Maka dari itu, layanan BlueHost ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena. Nah, sebagai informasi yang menarik lainnya, sahabat arena dapat cek disini.

Periksa Situs Web

3. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

A2Hosting adalah salah satu layanan premium yang menawarkan keamanan terbaik dalam menghosting sebuah website dari sahabat arena. Hal ini sangat bermanfaat untuk situs web yang dimiliki sahabat arena, apalagi sahabat arena yang ingin mendapatkan keamanan terbaik. Oleh karena itu, layanan A2Hosting ini menjadi sebuah rekomendasi layanan hosting dengan keamanan terbaik.

Selain itu, layanan A2Hosting ini memiliki performa yang baik, karena kecepatannya bisa melaju 20X lebih cepat apabila dibandingkan dengan beberapa layanan standard. Setiap paket yang dimilikinya memiliki kecepatan yang dapat membuat kelancaran dari situs web sahabat arena. Tidak percaya? Klik disini agar bisa lihat paket-paket hosting yang dimiliki oleh layanan A2Hosting.

Periksa Situs Web

4. HostGator

HostGator Web Hosting

Untuk layanan yang paling terakhir dalam rekomendasi hosting web dengan keamanan terbaik adalah HostGator. Layanan HostGator ini menyediakan sistem keamanan yang dapat melindungi situs web dari sahabat arena. Mereka memiliki kunci SSL di paket hosting yang telah disediakan oleh layanan HostGator ini. Jadi, sahabat arena jangan khawatir jika harus menggunakan layanan HostGator ini.

Layanan HostGator ini juga menyediakan kecepatan yang dapat menghindarkan website sahabat arena dari buffering. Dengan demikian, situs web dari sahabat arena akan menjadi lebih lancar saat mengaksesnya. Mereka juga menjaminkan uang garansi dan uptime 99%. Jika sahabat arena ingin melihat informasi yang lebih lengkap dari layanan HostGator ini, langsung saja diklik tombol yang ada disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Tempat hosting web gratis tidak cocok untuk digunakan oleh sebuah website dari sahabat arena. Setiap layanan gratis, memiliki bahaya-bahaya yang dapat membuat kegiatan atau aktivitas dari situs web sahabat arena akan terganggu. Itulah sebabnya arena laptop tidak merekomendasi layanan hosting yang gratis. Contoh layanan hosting yang premium dengan kualitas terbaik bisa dilihat pada keempat layanan yang ada diatas.

ArenaLaptop Editor