Rekomendasi VPS Web Hosting Terbaik Dengan Harga Terjangkau

VPS web hosting merupakan salah satu produk yang disediakan oleh layanan hosting terbaik dan berkualitas. Umumnya, layanan terbaik yang telah menyediakan VPS ini, maka sahabat arena akan mendapatkan berbagai fasilitas terbaiknya. Biasanya web hosting yang baik memiliki produk VPS dengan fitur-fitur menarik sehingga situs website sahabat arena akan mendapatkan akses yang lebih bagus. Kapasitas besar pastinya juga telah disediakan oleh layanan hosting yang baik di produk VPS yang dimilikinya.

VPS Web Hosting

Yang menjadi keunggulan dari VPS hosting ini adalah keamanan akan menjadi lebih baik. Hal ini dikarenakan setiap data dari sahabat arena dipisahkan dari pengguna yang lainnya. Dengan begitu, ini akan mengurangi untuk peluang peretas dalam mengakses website sahabat arena. Bahkan, ada banyak hal yang akan didapati oleh sahabat arena jika menggunakan produk VPS hosting. Mungkin inilah yang menjadi salah satu alasan kalau VPS hosting ini sangat cocok untuk sebuah website dari sahabat arena.

Rekomendasi 5 VPS Web Hosting Terbaik Dan Harga Terjangkau

VPS web hosting memiliki peranan yang sangat penting untuk situs web bisnis. Akan tetapi, pastikan sahabat arena telah memilih layanan web hosting yang terbaik dengan menyediakan VPS hosting. Bagi sahabat arena yang ingin mencoba layanan yang paling terbaik dengan penyediaan produk VPS hosting, sahabat arena tak perlu khawatir jika berada disini. Pasalnya, pembahasan kali ini akan menjelaskan 5 VPS hosting yang terbaik dengan harga terjangkau untuk sahabat arena. Simak pembahasan berikut ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground merupakan salah satu perusahaan hosting yang hebat dengan penawaran kinerja server solid dan dukungan obrolan langsung yang berkualitas. Mereka lebih dikenal sebagai layanan hosting yang baik dalam melayani setiap konsumen yang ada. Yang pastinya ini sangat cocok buat sahabat arena yang masih pemula ataupun sudah berpengalaman dalam dunia hosting saat ini.

Layanan Siteground menawarkan beragam macam jenis produk hosting terbaik untuk menghosting website sahabat arena. Salah satu produk hosting yang popular dari mereka adalah VPS (Virtual Private Server). Di layanan ini, Sitegorund menghadirkan beragam jenis fitur terbaik untuk situs web konsumen yang sudah berlangganan dengannya. Inilah yang menjadikan Siteground sebagai salah satu VPS web hosting terbaik yang direkomendasikan.

Yang menjadikan layanan Siteground ini semakin dikenal adalah mereka memberikan penawaran harga yang sangat terjangkau. Selain itu, ini juga sudah di dukung oleh jaminan uang kembali dan juga jaminan uptime 99% untuk web sahabat arena. Apakah sahabat arena ingin menggunakan produk VPS hosting yang dimiliki oleh layanan Siteground? Bagi sahabat arena yang ingin mencobanya, langsung saja dibeli salah satu paketnya yang ada disini.

Periksa Situs Web

2. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Untuk layanan VPS web hosting yang berikutnya adalah A2Hosting. Jika sahabat arena pernah mendengar dengan nama A2Turbo, itulah julukan dari layanan A2Hosting. Sebab, layanan A2Hosting memiliki kecepatan yang sangat cepat, tentunya ini akan membuat situs sahabat arena akan terhindar dari beragam masalah yang ada. Tempat penyimpanan yang besar menjadi pusat perhatian dari layanan A2Hosting ini. A2Hosting menawarkan juga keamanan yang bisa melindungi sebuah situs web sahabat arena. Bagi sahabat arena yang ingin menggunakannya bisa diklik disini.

Periksa Situs Web

3. HostGator

HostGator Web Hosting

Meskipun layanan VPS hosting memiliki harga yang tinggi jika dibandingkan dengan produk lainnya. Tetapi, ini tak bisa dipungkiri kalau layanan HostGator memiliki harga yang wajar dengan produk VPS miliknya. Memungkinkan kalau sahabat arena akan mendapatkan sebuah  VPS web hosting yang terbaik dengan harga terjangkau jika menggunakan penyedia dari HostGator.

VPS yang dimiliki oleh layanan HostGator ini sangat cocok buat blogger atau pemilik website bisnis yang mencari solusi hosting sederhana serta fleksibel. Ada banyak fitur-fitur terbaik dan bisa didapati sahabat arena dengan harga yang terjangkau. Tentunya ini akan membuat situs dari sahabat arena bisa mendapatkan akses yang terbaik jika menggunakan salah satu paket hosting dari VPS HostGator ini.

Beberapa fitur utama dari layanan VPS mereka adalah sistem peningkatan one klik dengan akses root yang penuh dan beberapa alat pengembangan secara gratis yang cukup lengkap. Selain itu, mereka juga menghadirkan backup offsite secara mingguan. Gimana tertarik dengan VPS HostGator? Jika sahabat arena mau menggunakannya, langsung diklik disini agar sahabat arena akan tahu tentang harga-harganya.

Periksa Situs Web

4. iPage

iPage Web Hosting

iPage salah satu perusahaan hosting yang sudah menyediakan VPS web hosting terbaik dengan pemilihan harga yang sangat murah. Tentunya harga yang sudah disediakan oleh layanan iPage masih bisa dijangkau sahabat arena. Mereka juga menawarkan fitur-fitur yang paling terbaik untuk website sahabat arena yang membutuhkan VPS hosting. iPage mampu menghost website sahabat arena dengan VPS miliknya hingga website sahabat arena dapat berjalan dengan baik.

Pada umumnya, layanan iPage hadir dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi sehingga bisa menjaga situs sahabat arena. Tak hanya itu saja, mereka juga menawarkan opsi migrasi yang tidak ada batas. Mereka juga memiliki tempat penyimpanan SAN yang berkecepatan tinggi sehingga proses penyimpanan dan pepostingan dapat berjalan dengan baik tanpa adanya masalah kelambatan kecepatan.

Layanan iPage hosting menawarkan fitur-fitur utama yang berupa transfer data sebesar 1Tb dengan performa 1 core dan RAM 1 GB. Dengan begitu ini akan menciptakan suatu kecepatan yang cukup cepat buat web sahabat arena. Mau berlangganan dengan layanan iPage hosting? Cobalah untuk membeli sebuah paket VPS hosting yang dimilikinya disini.

Periksa Situs Web

5. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Berbeda dengan berbagai jenis layanan  VPS web hosting yang ada diatas, meski BlueHost layanan terakhir dalam pembahasan kali ini, tapi sahabat arena jangan kahwatir dengan tingkat keamanan dan kecepatannya. Layanan BlueHost menawarkan harga yang masih bisa dijangkau sahabat arena. Harganya akan meningkat jika sahabat arena meningkatkan paket VPS hosting yang dimilikinya.

Layanan BlueHost menghadirkan kecepatan terbaik dalam penyimpanan dan transfer data yang ada. Jadi, setiap kali pengunjung mengklik sebuah konten dari website sahabat arena. Maka, ini tidak akan menunggu waktu yang lama dalam menampilkan setiap file-file yang dimiliki oleh situs website sahabat arena. Sahabat arena juga harus tahu kalau tempat penyimpanannya berbasis SSD. Hal ini bertujuan agar kecepatannya semakin stabil.

Dengan BlueHost, sahabat arena tidak akan mendapatkan Sistem Operasi yang terbagi dengan pengguna lainnya. Keamanannya akan menjadi lebih baik dalam menjaga dan melindungi data-data yang ada di dalam website sahabat arena. Sahabat arena tak perlu khawatir dengan harga yang dimilikinya, karena mereka menawarkan pilihan paket VPS dengan harga yang terjangkau. Tidak percaya? Mungkin sahabat arena bisa mencobanya disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Di penutupan dari pembahasan rekomendasi VPS web hosting yang berkualitas dan harga terjangkau, dimana sahabat arena harus tahu kalau setiap dari layanan yang ada diatas memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Bukan layanan yang memiliki urutan terakhir atau pertama menjadi sebuah perhatiannya dalam menentukan web hosting itu baik atau tidak. Pasalnya, layanan-layanan yang ada diatas merupakan layanan-layanan hosting terbaik saat ini.

ArenaLaptop Editor